Login Facebook Lite Apk
Login Facebook Lite Apk. Sumber Gambar: Google.com

Cara Login Facebook Lite Apk yang Benar Terbaru

Login Facebook Lite Apk. Facebook Lite, versi aplikasi Facebook yang lebih kecil dan lebih ringan, telah secara resmi membuat tanda dan terus mendapatkan popularitas. Aplikasi ini awalnya FB luncurkan pada tahun 2015 untuk orang yang tinggal di negara berkembang.

Login Facebook Lite Apk

Login Facebook Lite Apk Cara Menggunakan
Login Facebook Lite Apk Cara Menggunakan

Atau, untuk negara dengan ekonomi dalam transisi yang memiliki akses internet dan juga penggunaan data yang terbatas. Aplikasi ini mencapai 100 juta pengguna dalam waktu kurang dari sembilan bulan.

Sembilan bulan tampaknya menjadi angka ajaib untuk applet media sosial Facebook. Aplikasi FB Android pengembang luncurkan di AS (dan pasar lain yang lebih maju) pada Maret 2018.

Dan, sekali lagi mencapai tonggak sejarah sembilan bulan: 1 miliar unduhan. Pada saat ini lebih dari 1 miliar unduhan Facebook Lite dapat kita lihat di Google Play Store. Faktanya, kini aplikasi ini semakin lengkap.

Selain berita mengenai jumlah pengguna, maka pembaruan Facebook Lite pada 5 Desember memberi pengguna Messenger Lite pengalaman yang lebih dekat dengan aplikasi Messenger lengkap.

 

Tentang Login Facebook Lite Apk

1. Pengguna

Update
Update

Sebelum kita menyelami pembaruan terbaru, mari kita lihat apa itu Facebook Lite dan perbedaannya dari aplikasi Facebook lengkap. Namun, Facebook Lite adalah aplikasi dari Facebook yang menyertakan fitur serupa dengan persyaratan teknis yang lebih sedikit.

Pengguna Android dengan data terbatas, koneksi buruk, atau ponsel lama masih dapat menggunakan Facebook untuk terhubung dengan teman, keluarga, dan bisnis melalui ponsel mereka.

 

2. Ukuran

Login Facebook Lite Apk Ukuran
Login Facebook Lite Apk Ukuran

Pengguna Facebook Lite akan menemukan bahwa baterai mereka bertahan lebih lama (jika kita bandingkan dengan aplikasi biasa) sambil menyimpan data dan penyimpanan telepon internal.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang dari 1,28MB, memungkinkan waktu pemuatan dan pengaktifan yang lebih cepat daripada aplikasi Facebook lengkap, yaitu 67MB.  Jadi, cukup kecil untuk memori HP.

Yang membuat jumlah unduhan semakin mengesankan adalah Facebook Lite hanya tersedia untuk pengguna Android. (Kecuali Anda tinggal di Turki, tempat pengujian Facebook Lite untuk iOS dimulai pada Oktober 2018.)

 

3. Cara Menggunakan

Login Facebook Lite Apk Cara Menggunakan
Login Facebook Lite Apk Cara Menggunakan

Apakah Anda siap bergabung dengan miliaran pengguna Android lainnya yang menyukai sisi Facebook yang lebih ringan? Inilah cara melakukannya. Untuk menggunakan Facebook Lite, buka Google Play Store di Android dan unduh aplikasinya.

Kemudian buka aplikasi setelah unduhan selesai dan masuk ke akun Anda. Jika Anda sudah berhasil masuk ke aplikasi Facebook biasa di ponsel, maka kami punya kabar baik!

Anda akan melihat tombol pop-up dengan nama pengguna Facebook Anda. Kemudian cukup klik tombol biru. Setelah masuk ke aplikasi, maka Anda akan siap menggunakannya.

Mengobrol dengan teman, menonton video, mengunduh foto, dan banyak lagi, bahkan jika Anda khawatir menggunakan data seluler. (Anda tahu, seperti dulu saya mengunduh dan menonton ratusan video hewan peliharaan di YouTube.)

Anda akan senang mengetahui bahwa antarmuka pengguna Anda sangat mirip dengan aplikasi normal mana pun. Di sini Anda dapat melihat bahwa memposting status (atau pesan) hampir seperti membuat postingan di aplikasi lengkap.

Setiap item di menu navigasi atas (tersorot dengan warna putih) juga menawarkan opsi serupa. Jadi, ini akan menghindari pengguna untuk belajar kembali dengan aplikasi baru ini.

 

Login Facebook Lite Apk dan Fitur Barunya

1. Versi Update X Versi Lama

Update
Update

Dengan 1 miliar unduhan FB mengumumkan pembaruan untuk Messenger Lite telah tiba. Dengan pembaruan terkini, maka pengguna Android kini dapat menikmati lebih banyak fitur yang tersedia di Facebook Messenger versi lengkap.

Jika Anda belum memiliki aplikasi Facebook Messenger versi lengkap di ponsel, unduh aplikasi Messenger Lite. Setelah mengunduh salah satu versi, Maka Anda bisa segera menggunakannya.

Anda dapat dengan mudah mengakses Messenger Lite melalui aplikasi Facebook Lite dengan mengeklik ikon obrolan. Selanjutnya, Anda bisa mengobrol dengan teman-teman Anda sambil menikmati fitur-fitur terbaru ini!

Messenger Lite telah menerima tiga pembaruan besar pada Desember 2018, yang semuanya kami jamin membuat Anda lebih menikmati aplikasi ini daripada versi sebelumnya.

 

2. GIF animasi

Login Facebook Lite Apk Gambar GIF
Login Facebook Lite Apk Gambar GIF

Sebelumnya, Anda dapat menerima GIF di Messenger Lite, tetapi tidak FB animasikan. (Dan sungguh, jika Anda bukan animator, mengapa memposting GIF ke Facebook?).

Facebook Lite kini dapat mengirim dan menerima animasi GIF menggunakan keyboard eksternal seperti Google Keyboard. Bahkan, gambar ini tentunya juga bisa bergerak seperti gambar GIF lainnya.

 

2. Obrolan

Menggunakan Chat
Menggunakan Chat. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda pernah menggunakan Facebook Messenger, maka Anda mungkin terbiasa memperbarui pengaturan obrolan ke warna khusus selain warna biru Facebook standar.

Sekarang Anda memiliki opsi yang sama di Messenger Lite. Di Messenger Lite dan versi lengkap aplikasi, Anda dapat mengubah warna teks, emoji, atau juga nama obrolan. Dan, semua orang dalam percakapan akan melihat pembaruan Anda.

Untuk mengubah warna, emoji, atau nama obrolan, maka buka obrolan yang sesuai. Kemudian, di pojok kanan atas, klik tombol info. Pada layar berikutnya yang muncul, kemudian Anda akan melihat informasi tentang orang atau grup yang Anda ajak mengobrol.

Kemudian, di sini Anda dapat mengubah warna, mengobrol dengan emoji, atau memberi nama panggilan kepada seseorang. Dengan mengklik tombol “Warna”, maka Anda akan melihat kemungkinan nuansa obrolan berikut yang FB pilih.

 

3. Bagikan file, foto, video dan audio

Share Foto
Share Foto. Sumber Gambar: Google.com

Salah satu cara paling populer untuk menggunakan Facebook messenger adalah dengan berbagi foto dan bentuk konten lainnya, baik audio maupun juga membagikan berbagai video.

Sekarang, baik itu foto, video, atau juga bentuk konten lainnya seperti file audio, Anda dapat membagikan file Anda melalui Messenger Lite. Untuk melakukan ini, buka obrolan yang Anda inginkan. Kemudian klik simbol + di pojok kiri bawah.

Dari sana, berikan izin aplikasi untuk mengakses file Anda. Kemudian pilih folder (misalnya, “Foto” dari galeri ponsel Anda) yang berisi file yang ingin Anda bagikan. Selanjutnya temukan foto yang Anda inginkan, klik dan klik “Send / Kirim”.

 

4. Panggilan video

Video Call
Video Call. Sumber Gambar: Google.com

Kemampuan untuk melakukan panggilan video melalui Facebook Lite mereka umumkan pada awal Maret 2018. Ini adalah peluang menarik yang patut kita singgung lagi sekarang.

Menurut ruang berita resmi Facebook, panggilan video mereka tambahkan karena “bandwidth rendah atau ponsel Android lama tidak berarti Anda tidak dapat melakukan obrolan tatap muka langsung dengan orang yang paling Anda sayangi.”

Untuk cara memulai obrolan video di Messenger Lite, maka buka obrolan dengan orang yang ingin Anda hubungi. Kemudian ketuk ikon video di sudut kanan atas. Aplikasi orang lain, apakah itu Facebook Messenger atau Messenger Lite, akan memulai koneksi.

 

Kesimpulan Tentang Login Facebook Lite Apk

FB Kesimpulan
FB Kesimpulan. Sumber Gambar: Google.com

Facebook terus memperbarui platform untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Apakah Anda penggemar perubahan? Bagaimana mereka memengaruhi pemasaran media sosial Anda?

Apakah Anda menggunakan FB lite atau F biasa? Bagikan pengetahuan dan pengalaman Anda dengan orang lain yang bekerja untuk tetap mendapatkan informasi terbaru di platform yang terus berubah ini.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …