cara daftar Paket Tri 5 GB 1 Hari
cara daftar Paket Tri 5 GB 1 Hari

Cara Daftar Paket Tri 5 GB 1 Hari Lewat SMS

Provider Tri merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang hingga kini masih menjadi pilihan favorit oleh sebagian pengguna. Tak heran, banyaknya tawaran paket murah menjadikan provider ini sering digemari masyarakat. Salah satu paket yang saat ini banyak. Bagaimana cara daftar paket Tri 5 GB 1 hari.

Berbeda dengan tarif yang ditawarkan oleh provider lain. Biasanya, Tri mematok tarif jauh lebih murah sebagai strategi andalannya untuk bersaing dengan kompetitor. Hal inilah yang terus mendorong Tri sering dilirik oleh masyarakat yang ingin memperoleh kuota internet dengan harga murah.

Jenis-Jenis Paket Internet Kartu Tri

Internet kini menjadi kebutuhan yang tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Dibanding dengan layanan panggilan seluler dan SMS, persentase minat pengguna terhadap layanan internet jauh lebih besar. Perbandingan tersebut menjadi salah satu alasan mengapa layanan internet dari provider Tri selalu dikedepankan daripada layanan lainnya.

Sama halnya dengan provider pada umumnya, Tri tidak hanya menyediakan paket sebagaimana yang diterangkan di atas. Lebih dari itu, setidaknya ada beberapa jenis paket internet yang ditawarkan oleh provider Tri. Antara lain sebagai berikut.

  • AlwaysOn

Diluar paket ini, terdapat salah satu jenis paket yang cukup populer di kalangan pengguna yatu AlwaysOn. Paket ini adalah satu diantara sekian jenis layanan andalan provider Tri yang ditawarkan kepada masyarakat. Karena memiliki keunggulan baik dari segi kuota maupun harganya, Always On tidak pernah luput dari daftar paket kuota terbaik di semua provider. Salah satu keunggulan dari Always On adalah tidak terbatas pada waktu. Artinya, kuota yang diberikan bisa dipakai untuk kapan saja selama masih berlaku. Provider Tri menghadirkan jenis AlwaysOn untuk menjawab keluhan masyarakat mengenai kuota yang terbagi-bagi berdasarkan waktu tertentu. Ini bagian dari cara daftar paket Tri 5 GB 1 hari.

  • AlwaysOn Unlimited

Hampir serupa dengan paket sebelumnya, menggunakan paket jenis ini para pengguna bebas internetan tanpa batas limit atau tidak bergantung pada ketersediaan kuota. Selama masih berlaku, pengguna paket AlwaysOn Unlimited bisa mengakses jaringan internet tanpa khawatir kuota habis.

Meskipun demikian, paket ini terbatas oleh waktu dimana pengguna hanya bisa memanfaatkannya dari jam 01.00 hingga 17.00. Namun, di luar itu pengguna masih bisa mengakses internet apabila memiliki kuota internet AON.

  • Kuota Add On

Jenis paket kuota yang juga banyak dipilih oleh sebagian besar pengguna yaitu paket Kuota Add On. Dibanding jenis paket lainnya, kuota ini cenderung fleksibel. Hal ini dikarenakan terdapatnya berbagai pilihan kuota yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna, mulai dari 300 MB hingga 38 GB. Untuk itu intensitas penggunaan bisa disesuaikan dengan kuota paket yang dipilih.

  • HotSale

Bukan hanya paket ini saja yang paling dinantikan oleh pengguna provider Tri. Di waktu-waktu tertentu ada promo menarik khusus paket internet yang ditawarkan dengan harga sangat murah. Di kesempatan HotSale ini, provider Tri biasanya memberikan memberikan jenis paket khusus yang jarang ditemui pada hari-hari biasanya. Promo ini dapat berupa paket internet umum, sosial media, aplikasi, game, dan lain sebagainya.

  • Kuota Home

Peminat dan kuota yang satu ini mungkin tidak lebih besar dari jenis-jenis paket di atas. Namun akan sangat membantu jika pengguna hanya memanfaatkan kuotanya di rumah saja. Kuota Home memungkinkan setiap pengguna provider Tri bisa mendaftar paket yang cukup besar dan hanya bisa digunakan untuk area perumahan. Menginjak ke paket Tri 5 GB 1 hari, mungkin bisa dibilang satu-satunya paket harian paling menarik. Sebab untuk mendapatkan kuota 5 GB, pengguna tidak harus mengeluarkan biaya cukup mahal. Setidaknya hanya dibanderol dengan biaya Rp 5000. Tentu tarif ini sangat jarang ditemui di provider-provider lainnya. Dibawah akan dijelaskan gimana cara daftar paket Tri 5 GB 1 hari.

Cara Daftar Paket Tri 5 GB 1 hari lewat SMS

Untuk bisa menggunakan layanan ini, pengguna bisa mendaftar dengan berbagai cara, salah satunya yaitu SMS. Hal ini juga bisa diterapkan apabila terdapat pengguna yang tidak bisa registrasi paket lewat aplikasi atau panggilan. 

Pastikan sebelum membeli paket Tri 5 GB 1 hari ini, pulsa yang tersisa tidak kurang dari Rp 5000,-. Anda bisa langsung mengirim SMS dengan format “Mau 5gb1har” (tanpa tanda kutip) ke nomor 234. Jika berhasil, Anda akan memperoleh notifikasi atau SMS balasan yang memastikan jika pembelian paket berhasil.

Jika ditemui kendala terkait pembelian, cobalah untuk membelinya melalui dial. Caranya sebagai berikut.

Berikut cara daftar paket Tri 5 GB 1 hari.

  1. Harga paket ini dengan semua metode pembelian sama, yaitu sebesar Rp 5000,-.
  2. Silahkan akses kode khusus penyedia paket Tri 5 GB 1 hari di *111*1#.
  3. Pada menu yang muncul, silahkan Anda pilih opsi pilihan nomor 3.
  4. Selanjutnya Anda akan mendapat informasi terkait ketentuan kuota paket Tri 5 GB 1 hari.
  5. Jika setuju, langsung balas dengan memilih opsi nomor 1.
  6. Pendaftaran paket berhasil setelah menerima SMS konfirmasi beberapa saat setelah registrasi.

Jika terdapat kendala atau pembelian dan cara daftar paket Tri 5 GB 1 hari gagal, ulangi langkah diatas beberapa saat kemudian. Jika masih terjadi masalah, besar kemungkinan pulsa Anda tidak mencukupi atau masih terdaftar di paket lainnya.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …