Cara Daftar Lysn NCT
Cara Daftar Lysn NCT

Cara Daftar Lysn NCT Untuk Chat Dengan Idol K-Pop

Besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap artis-artis Korea atau K-Pop mendorong berbagai cara dilakukan untuk bisa lebih dekat dengan idola. Salah satu cara yang cukup familiar yaitu dengan mengetahui panduan atau cara daftar Lysn NCT agar bisa berkomunikasi dengan artis yang digemari. Sebelum melangkah lebih lanjut tentang bagaimana cara daftar mungkin sebaiknya Anda ketahui terlebih dulu tentang apa itu Lysn dan mengapa fans K-Pop wajib memiliki akun di aplikasi yang satu ini.

Mengenal Aplikasi Lysn NCT

Seperti yang diterangkan di atas, aplikasi Lysn NCT memungkinkan setiap pengguna dapat berkomunikasi dengan lebih dekat dengan para artis yang diidolakannya. Hal ini dikarenakan aplikasi Lysn NCT dapat mempertemukan antara tes dengan para penggemar baik untuk berkomunikasi, membagikan foto dan video, sehingga dukungan lain sebagainya. Inilah menjadi satu alasan mengapa setiap K-Popers wajib tahu bagaimana cara daftarnya.

Kelebihan daftar Lysn NCT

Salah satu kelebihan yang dimiliki aplikasi ini adalah adanya fitur bubble chat. Dengan demikian setiap pengguna dapat membangun interaksi secara langsung bersama idolanya. Fitur lain yang disematkan dalam aplikasi Lysn NCT juga memungkinkan pengguna dapat mencari tahu informasi lengkap tentang artis Korea yang disukainya.

Aplikasi Lysn NCT sendiri diciptakan oleh SM Entertainment yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi para artis, khususnya yang berada di bawah SM untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia. Setelah Anda mengetahui cara daftar Lysn, Anda dapat melihat dan berkomunikasi bersama artis-artis Korea yang bekerjasama dengan SM Entertainment. 

Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, berikut panduan daftar yang bisa Anda coba.

Cara Daftar Lysn NCT dan Cara Menggunakannya

Sebelumnya pastikan Anda telah berusia minimal 14 tahun untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Sama halnya dengan aplikasi media sosial pada umumnya, Lysn NCT memiliki syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan oleh setiap pengguna barunya. Cara daftar Lysn NCT ini hanya diperuntukkan bagi pengguna baru yang belum pernah mengakses aplikasi tersebut. Jika sebelumnya Anda sudah pernah mendaftar, silahkan login menggunakan akun yang telah dibuat.

Langkah daftar Lysn NCT

  1. Download aplikasi Lysn yang kompatibel di Play Store untuk Android atau App Store untuk iPhone.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian klik “Daftar” untuk membuat akun pengguna baru.
  3. Jawab pertanyaan sistem mengenai usia Anda saat ini. Pendaftaran akun baru hanya diperuntukkan bagi pengguna yang telah menginjak usia minimal 14 tahun.
  4. Masuk di tahap selanjutnya, silakan masukkan nomor telepon yang terpasang pada perangkat selular anda untuk memudahkan verifikasi.
  5. Setelah berhasil memasukkan kode verifikasi yang diterima, Anda akan diminta untuk memberikan informasi alamat email dan kata sandi. Agar cara daftar Lysn NCT dapat berlangsung dengan lancar, masukkan alamat email dan kata sandi yang sama dengan akun Google smartphone Anda.
  6. Lanjutkan proses pendaftaran Lysn NCT dengan membuat profil Anda. Masukkan informasi yang meliputi nama, foto, hingga status yang diperlukan.

Demikian cara daftar Lysn NCT yang dapat Anda terapkan. Sampai disini Anda telah memiliki akun yang bisa langsung digunakan dengan panduan berikut ini.

Panduan Penggunaan Lysn NCT

  1. Setelah masuk di akun yang telah Anda buat, gabunglah bersama komunitas idol tertentu sesuai artis yang Anda gemari. UntukUntuk bergabung dengan komunitas, silakan klik tombol komunitas yang berada tepat di samping tombol chat.
  2. Carilah idol yang Anda gemari kemudian klik “Daftar” untuk masuk ke dalam komunitas.
  3. Sebelum dipastikan bergabung dengan komunitas, Anda perlu membaca syarat dan ketentuan yang akan ditampilkan untuk disetujui. Setelah itu isilah semua data informasi yang dibutuhkan.
  4. Untuk mengakses fitur chatting, klik tombol titik tiga di bagian sisi layar kemudian pilih fitur Bubble Chat.
  5. Langkah selanjutnya cari dan pilih artis Korea yang ingin Anda ajak untuk mengobrol. Untuk tombol memulai obrolan biasanya berwarna ungu di bagian kanan.
  6. Dalam tahap ini anda harus membeli tiket apabila ingin berkomunikasi dengan idola Anda. Adapun satu tiketnya hanya bisa digunakan untuk membangun komunikasi dengan satu artis. Silahkan sesuaikan pembelian tiket Anda berdasarkan jumlah artis yang ingin diajak ngobrol.
  7. Lakukan pembayaran atas pembelian tiket tersebut sesuai nominal tagihan yang dikirim kepada Anda. Biasanya metode pembayaran dapat dilakukan secara langsung Melalui aplikasi Play Store atau App Store.
  8. Fitur Bubble Chat akan terbuka dan dapat digunakan setelah Anda berhasil membayar tagihan. Menggunakan fitur ini, ajaklah artis kesayangan Anda untuk berinteraksi seperti melalui aplikasi media sosial pada umumnya.
  9. Mengingat bahasa sehari-hari yang digunakan oleh artis Korea berbeda dengan bahasa Indonesia, maka Anda harus mengaktifkan fitur translate yang telah disediakan. Pergi ke laman pengaturan kemudian aktifkan “translation” dan pilih bahasa yang Anda inginkan.

Demikian cara daftar Lysn NCT beserta cara penggunaannya. Pastikan Anda menerapkan langkah-langkah di atas dengan baik dan benar sehingga proses pendaftaran dapat dilakukan dengan lancar. Jika menemukan kendala atau proses pendaftaran gagal, cobalah beberapa saat kemudian dengan menggunakan akun email serta nomor telepon yang berbeda. 

Cara daftar Lysn NCT di atas tidak ada batasan-batasan tertentu yang secara khusus membatasi pengguna baru. Setelah akun Anda terdaftar dan berhasil melakukan pembayaran, Anda bisa mengakses aplikasi ini dengan bebas, terutama untuk berkomunikasi dengan para artis terkenal Korea. Selebihnya, bijaklah dalam menggunakan aplikasi ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Kunjungi juga

Jeno NCT

Fakta Menarik Jeno NCT Apa Aja Sih?

Jeno NCT fakta menariknya apa saja. Jeno NCT adalah seorang penyanyi, penari, dan juga rapper Korea …