iLovePDF Gabung PDF
iLovePDF Gabung PDF. Sumber Gambar: Google.com

iLovePDF Gabung PDF Kelebihan dan Batasannya

iLovepdf gabung PDF kelebihan dan batasannya. ILove PDF adalah layanan online multi-platform yang bagus yang memungkinkan Anda memanipulasi dokumen PDF dengan berbagai cara.

Mungkin satu-satunya downside adalah Anda tidak dapat benar-benar mengubah konten yang ada dari file-file ini. Jadi, meskipun Anda dapat menambahkan kotak teks, bentuk, gambar tambahan, dan lainnya.

iLovePDF Gabung PDF

iLovePDF Gabung PDF Akses Mudah
iLovePDF Gabung PDF Akses Mudah

Meskipun demikian, situs ini mudah pengguna gunakan dan hasilnya berkualitas sangat baik. Jadi, kelebihan yang ada adalah, pertama, multi platform. Kemudian, mudah pengguna gunakan. Yang penting, pada dasarnya ini gratis

Tambahan juga, masih banyak fitur menarik atau kemampuan lain yang bisa kita gunakan. Namun, konten PDF asli tidak dapat kita edit. Jadi, kami menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguji dan membandingkan produk dan layanan.

Tujuannya supaya Anda dapat memilih yang terbaik untuk Anda. Jadi, mengedit PDF adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan dengan mudah – sebagian besar alat gratis memungkinkan Anda membaca konten dan mencari kata kunci.

 

Mengapa iLovePDF Gabung PDF

1. Ada Opsi Gratis

iLovePDF Gabung PDF Alat Gratis
iLovePDF Gabung PDF Alat Gratis

Namun ada juga banyak layanan di luar sana yang mengembangkan apa yang dapat Anda capai tanpa uang muka, dan I Love PDF adalah salah satunya. Namun, Anda akan menemukan bahwa banyak alat hanya tersedia untuk pelanggan premium.

Meskipun ada juga layanan gratis dengan fungsionalitas tambahan bagi mereka yang berlangganan. Anda dapat mengakses I Love PDF melalui situs web mereka, yang menampung 23 widget.

Semuanya mereka sajikan dalam baris dan kolom. Di bagian atas halaman, Anda akan menemukan pilihan yang paling sering pengguna gunakan. Alatnya berupa  penggabungan PDF, kompresor PDF, dan kemampuan untuk membagi dokumen.

Mereka diikuti oleh semua opsi untuk mengonversi ke dan dari PDF. Dan, akhirnya daftar dengan semua alat yang tersedia. Ini adalah termasuk yang baru saja pengembang kategorikan.

iLove PDF

 

2. Opsi Berbayar yang Lengkap

Opsi Berbayar
Opsi Berbayar

Kemudian, Anda akan menemukan opsi login dan registrasi di kanan atas antarmuka. Tetapi Anda sebenarnya tidak perlu mendaftar untuk menggunakan iLovepdf gabung PDF. Jadi, tetap ada opsi gratis yang bermanfaat.

Meskipun layanannya gratis, ada opsi berlangganan seharga $4 / £4 / bulan (tagihan tahunan sebesar $48 / £48). Anda akan menemukan bahwa layanan gratis memiliki beberapa batasan jika kita bandingkan dengan langganan.

Misalnya seperti tidak ada pemrosesan batch yang memaksa Anda untuk mengonversi file satu per satu jika Anda tidak ingin membayar. Namun jika kebutuhan Anda sederhana, layanan gratis akan lebih dari cukup untuk Anda.

Namun, kemampuan untuk memperluas opsi Anda. Bahkan juga mengunduh perangkat lunak sehingga Anda dapat bekerja offline. Bisa juga mengaktifkan fitur perangkat lunak OCR dan menghapus iklan.

Kemudian, bisa mengakses dukungan pelanggan. Tentunya ini dapat bermanfaat bagi mereka yang lebih memilih berlangganan. Adanya dukungan pelanggan tentu penting jika ada error atau juga hal lainnya.

 

3. Antarmuka dan Pengalamannya

PDF Kesimpulan
PDF Kesimpulan

Saya suka antarmuka editor dokumen PDF. Antarmuka iLovepdf gabung PDF mungkin terlihat berantakan. Tetapi semua alat yang kita perlukan mudah kita akses baik dari halaman beranda atau melalui bilah menu di bagian atas.

Antarmuka mudah pengguna pahami dan konsisten di seluruh tampilan yang ada. Menggunakan alat yang tersedia sangat sederhana. Anda dapat mengklik ikon dan menelusuri file Anda untuk memilih file yang Anda butuhkan.

Jadi, apakah itu ada di komputer Anda atau melalui penyedia penyimpanan cloud Dropbox atau Google Drive, atau seret dan lepas langsung ke halaman. Namun, apa yang terjadi selanjutnya, tentu saja, bergantung pada alat yang Anda pilih.

Misalnya, “Split” akan menampilkan thumbnail halaman PDF. Anda akan menemukan opsi konteks di sidebar di sebelah kanan. Dalam hal ini, Anda dapat memilih satu set halaman dan ILove PDF akan memotong dokumen untuk Anda.

Atau yang lebih menarik, Anda akan “mengekstrak” halaman tersebut. Di sini Anda dapat memilih halaman mana, berdampingan atau tidak. Ini untuk Anda simpan sebagai dokumen terpisah.

Anda juga akan menemukan bahwa semua alat bekerja dengan cara ini. Ikon besar, fitur yang mudah pengguna pahami. Dan, juga gambar mini yang cukup besar untuk memberi Anda gambaran kasar tentang isis halaman.

Jadi, bisa memutuskan mana yang harus Anda simpan dan halaman mana yang harus Anda buang. Opsi apa pun yang tidak tersedia untuk layanan gratis akan memiliki tanda “Premium” berwarna kuning di sebelahnya.

Maka, dengan ini akan mudah untuk melihat apa yang diblokir. Untuk keluar dari alat yang Anda pilih dan kembali ke menu utama, maka pilih alat baru dari bilah menu di bagian atas halaman. Atau, bisa juga klik tajuk besar “ILove PDF” di kiri atas.

 

4. Alat yang Tersedia

Upload PDF
Upload PDF

Selain iLovepdf gabung PDF, maka Anda bisa menandatangani dokumen Anda menggunakan ponsel untuk menggambar tanda tangan Anda. Namun di antara aplikasi biasa untuk jenis layanan ini, maka ada beberapa aplikasi yang sangat kami sukai.

Misalnya, “Sign PDF”. eSign memungkinkan Anda menambahkan tanda tangan di mana saja di halaman PDF. Anda mendapatkan beberapa opsi tentang cara melakukannya. Pertama, masukkan nama Anda menggunakan font skrip.

Kemudian, bisa menggunakan trackpad laptop Anda untuk menandatanganinya secara digital. Atau, dan ini adalah bagian yang kami sukai, pilih “menggambar dari perangkat seluler Anda”.

Pada saat fungsi ini Anda pilih, maka kode QR akan muncul. Gunakan kamera ponsel Anda untuk mengarahkan kursor ke atasnya untuk membuka URL. Ini akan membawa Anda ke halaman khusus tempat Anda dapat menggambar tanda tangan langsung di perangkat seluler Anda.

Setelah selesai, maka klik Terapkan dan coretan itu akan aplikasi kirim kembali ke halaman yang sedang Anda kerjakan di komputer, siap Anda gunakan. Jadi, ini adalah kombinasi luar biasa dari teknologi yang bekerja dengan sempurna.

Fitur ini juga bisa kita gunakan dengan alat Pindai ke PDF. Anda mungkin menemukan bahwa ponsel Anda sudah memiliki kemampuan untuk memindai dokumen dengan kamera.

Tetapi di sini, segera setelah Anda memindai dokumen, dokumen itu aplikasi kirim kembali ke halaman I Love PDF di komputer Anda. Ini adalah tempat Anda dapat melanjutkan bekerja dari sana. Ini adalah fitur hebat yang sangat kami nikmati saat kami gunakan.

 

5. Tambahkan Watermark

Tanda Air dan Nomor Halaman
Tanda Air dan Nomor Halaman

Cara Anda menambahkan nomor halaman atau watermark sangat mirip dengan iLovepdf gabung PDF. Fitur lain yang kami hargai, meski tidak memiliki faktor wow dari yang sebelumnya, adalah nomor halaman.

Jika Anda perlu menambahkannya ke PDF, maka inilah cara yang bagus dan cepat untuk melakukannya. Jadi, unggah PDF dan Anda akan melihat serangkaian thumbnail untuk setiap halaman. Pilih di mana nomor akan muncul di halaman dan selesai.

Ya , ada opsi lain, seperti mengubah nomor halaman pertama menjadi nilai selain 1, memilih cara nomor ditampilkan. Juga, tentang font, gaya, opsi lain, dll. Semua ini adalah bonus tambahan.

Tetapi jika Anda perlu membuat halaman dokumen PDF dengan cepat dan mudah, maka ini adalah alat yang sempurna.

 

6. Edit PDF

Edit PDF
Edit PDF

Fitur pengeditan lebih terbatas daripada pesaing tingkat lanjut lainnya. Bahkan faktanya, mengedit bukanlah mengedit sama sekali – ini adalah manipulasi dokumen. Jadi, bukan mengubah konten PDFnya sendiri.

Jika Anda pernah melihat paket perangkat lunak pesaing lainnya, maka Anda mungkin berpikir seperti ini. Bahwa Edit PDF memungkinkan Anda mengubah konten dokumen PDF itu sendiri. Tetapi ILove PDF bukanlah editor PDF premium lengkap seperti Adobe Acrobat DC.

Jadi, iLovepdf gabung PDF ini adalah semacam editor PDF gratis. Panduan PDF dengan opsi pengeditan terbatas. Soalnya, apa yang tertulis dan tampil di file PDF yang Anda pilih tidak bisa Anda ubah. Namun, Anda dapat menambahkannya.

Anda dapat menyisipkan kotak teks, gambar, dan bahkan bentuk, memungkinkan Anda membuat catatan, menambahkan komentar, dan juga bahkan bisa menyorot bagian.

Namun jika Anda ingin memperbaiki salah eja atau menulis ulang suatu bagian, maka Edit PDF tidak akan membantu Anda. Secara umum, maka kami rangkum kelebihan serta kekurangan yang ada di aplikasi web ini.

Pertama, ada 4 paket berlangganan gratis dan tahunan. Juga, antarmuka dan pengalamannya bersih, konsisten, dan mudah pengguna gunakan. Kemudian, alat implementasi yang cermat dan hasil alat PDF5 klasik.

Namun, kekurangannya adalah, pengeditan PDF terbatas. Alat ini terutama bekerja dengan dokumen. Jadi, haruskah saya mencoba? Maksudnya, mencoba versi berbayar karena yang gratis memang juga tinggal pakai saja tanpa rugi.

 

Kesimpulan Tentang iLovePDF Gabung PDF

PDF Kesimpulan
PDF Kesimpulan

Untuk layanan baca dan edit PDF gratis, I Love PDF cukup bagus. Antarmukanya mudah pengguna navigasi. Dan, fitur yang mereka tawarkan seringkali hanya tersedia bagi pelanggan yang membayar untuk layanan pesaing.

Meskipun membutuhkan banyak klik untuk berpindah dari satu alat ke alat berikutnya, namun, kelebihannya juga banyak. Jadi, alatnya bagus, mudah kita gunakan, dan Anda mendapatkan PDF yang termodifikasi dalam hitungan detik.

Namun, jangan coba-coba jika, dari apa yang dapat kita lihat, satu-satunya fitur I Love PDF yang tidak pengembang tawarkan adalah kemampuan untuk mengedit seluruh konten PDF. Jika Anda membutuhkannya, maka layanan ini bukan untuk Anda.

 

Alternatif iLovePDF Gabung PDF

Adobe Acrobat Pro
Adobe Acrobat Pro

Adobe Acrobat ProDC. jadi, Adobe Acrobat DC adalah editor PDF asli. Tetapi ia menawarkan hampir semua alat yang pengguna butuhkan oleh pengguna PDF yang kuat. Kami menyambut baik aplikasi pengeditan PDF ini ke ulasan bintang lima kami.

Kami juga mencatat bahwa “terkadang solusi terbaik di pasar memiliki reputasi yang baik karena suatu alasan.” Faktanya, jika Anda hanya perlu membaca PDF, maka Adobe Acrobat Reader DC adalah penampil PDF gratis yang pengembang rancang khusus untuk tugas tersebut.

Pratinjau Apple adalah pembaca PDF yang hebat dengan fitur pengeditan. Ini sepenuhnya gratis, dan sudah terinstal sebelumnya di semua Mac. Dalam ulasan kami, maka kami menyebutnya “alat yang sangat kuat.”

Jadi, ini adalah alat yang memberi Anda dasar-dasar sementara juga memungkinkan Anda untuk melakukan fitur pengeditan dan juga pencatatan yang bisa kami katakan sebagai sangat kuat.

PDF24 Creator adalah editor PDF online gratis terbaik. Pada saat kami meninjau layanannya, kami mengatakan bahwa “alat ini lengkapi dengan semua yang mungkin Anda perlukan untuk membuat dan mengedit dokumen PDF.

PDF24 Creator juga menggunakan sumber daya sistem yang sangat sedikit. Jadi, ini adalah alat yang faktanya dapat dengan mudah berjalan di perangkat yang lebih lambat tanpa memperlambatnya.

Adobe Acrobat Pro

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …