Cheat GTA 5 PS3 Uang
Cheat GTA 5 PS3 Uang. Sumber Gambar: Google.com

Cheat GTA 5 PS3 Uang

Cheat GTA 5 PS3 Uang dan juga cheat lainnya. Sayangnya, hingga kini GTA tidak mengijinkan cheat untuk mendapatkan uang yang tak terbatas. Namun, tentu ada juga cheat lainnya lagi yang bisa kita pergunakan.

Menggunakan kode cheat untuk GTA 5 di PS5, PS4 atau PS3 sangat mudah dan di bawah ini kami akan menunjukkan kepada Anda seluruh proses serta kodenya sendiri. Versi Xbox dari daftar ini dapat Anda temukan di sini.

Cheat GTA 5 PS3 Uang

Mobil
Mobil. Sumber Gambar: Google.com

Untuk mengaktifkan cheat GTA 5 di semua konsol PlayStation, PS5, PS4 atau PS3, yang Anda butuhkan hanyalah kombinasi tombol yang benar. Atau Anda dapat menggunakan ponsel dalam game (hanya versi PS4 dan PS5).

Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda keduanya, termasuk semua kode yang diuji dan diverifikasi, dan Anda akan segera membuka kunci kekebalan, kendaraan, senjata, dan hadiah lainnya.

Cheat berfungsi untuk karakter apa pun: Michael, Trevor, atau Franklin, tidak masalah. Jika Anda ingin melihat video demonstrasi cheat yang sedang beraksi, cukup klik nama cheat yang Anda inginkan.

Cheat GTA 5 PS3 Uang dan Cheat Lainnya di PS4 dan PS5

1. Menyimpan Progress

Cheat GTA 5 PS3 Uang Kendaraan
Cheat GTA 5 PS3 Uang Kendaraan. Sumber Gambar: Google.com

Beberapa cheat di bawah ini adalah cheat yang bisa kita pergunakan untuk berbagai jenis cheat di PlayStation. Baik PS3, PS4 dan juga PS5. Simpan game Anda.

Menggunakan cheat GTA 5 akan menonaktifkan progress untuk sesi game Anda dan Anda harus memuat ulang penyimpanan “bersih” terakhir Anda. Atau memulai ulang konsol Anda untuk mendapatkannya kembali.

Untuk alasan ini, maka Anda harus selalu menyimpan progres Anda sebelum menggunakan kode cheat apa pun. Jadi, pilih cheat Anda: Pilih cheat yang ingin Anda aktifkan dengan memilihnya dari daftar kami di bawah ini.

Kami memiliki semua game yang pengembang sertakan di Rockstar Game. Kami juga mengetahui chat yang bisa kita pergunakan di game – game tersebut. Jadi Anda pasti akan menemukan yang Anda butuhkan.

 

2. Cara Menggunakan Cheat

Mobil
Mobil. Sumber Gambar: Google.com

Pilih metode Anda: Anda dapat memasukkan cheat Grand Theft Auto 5 menggunakan tombol angka (d-pad) dan tombol pada pengontrol Anda. Atau bisa juga dengan ponsel dalam game Anda (hanya di PS4 dan PS5).

Memasukkan kombinasi tombol. Jika Anda telah memilih metode kombinasi tombol,  maka tekan tombol dengan cepat dengan urutan yang benar selama permainan. Namun penekanan tombol ini bukan di menu jeda.

Sangat mudah untuk melupakan bahwa GTA 5 keluar pada tahun 2013, hampir 7 tahun yang lalu. Ini adalah game yang sangat canggih yang dapat menyaingi beberapa game terbaik tahun 2020.

Namun, kode cheat untuk GTA 5 telah pengembang distribusikan ke semua perangkat tempat game tersebut mereka rilis. Ini memiliki sistem dan aktivitas permainan yang mendetail. Juga, banyaknya hal yang dapat Anda lakukan di GTA 5 sungguh menakjubkan.

Anehnya, PlayStation, yang berada di akhir siklus konsolnya, mampu menjalankan GTA 5 tanpa masalah. Jadi, para penggemar sangat terkejut dengan perilisan game tersebut tidak hanya di konsol generasi baru, tetapi juga di PS3 dan Xbox 360.

 

3. Mengapa PS3?

Balap
Balap. Sumber Gambar: Google.com

GTA V, salah satu game utama dalam seri Grand Theft Auto, telah pengembang rilis di PS3 untuk para gamer yang tidak ingin meng-upgrade konsolnya ke generasi selanjutnya. Tentu, karena PS3 masih menyediakan kesenangan yang seru.

Memiliki game juga berarti memiliki akses ke kode cheat, yang merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan elemen kesenangan dan membuat game lebih menarik.

Jadi, Anda bisa menggunakan papan angka dan tombol pada pengontrol PS3 Anda atau melalui ponsel dalam gim Anda untuk memasukkan cheat GTA 5 di bawah ini.

Beberapa pemain konsol menyimpan konsol lama mereka alih-alih membuang atau menjualnya. Pemain GTA 5 PS3 dapat menggunakan trik menyenangkan ini untuk membuat game menjadi lebih menarik.

GTA 5 tersedia di banyak platform dan Anda dapat membeli game dari toko dalam game di perangkat apa pun yang mereka dukung termasuk PS3, PS4, dan PS5. Cheat GTA 5 menawarkan pemain berbagai item untuk Anda gunakan dalam game.

Jadi, berikut ini semua cheat GTA 5 PS3 yang bisa Anda gunakan pemain PS3 saat bermain di tahun 2023. Senjata dan Amunisi : Segitiga, R2, Kiri, L1, X, Kanan, Segitiga, Bawah, Kotak, L1, L1, L1.

Daftar Cheat GTA 5 PS3 Uang

Mode Invincibility
Mode Invincibility. Sumber Gambar: Google.com

Peluru Api : L1, R1, Kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Kanan, L1, L1. Peluru Peledak : Kanan, Kotak, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Kanan, Kanan, L1, L1, L1. Invincible (berlangsung 5 menit): Kanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga

Kemampuan Cooldown: X, X, Kotak, R1, L1, X, Kanan, Kiri, X. Kembalikan kesehatan dan perisai penuh: Lingkaran, L1, Segitiga, R2, X, Kotak, Lingkaran, Kanan, Kotak, L1, L1, L1. Lompat Super: Kiri, Kiri, Segitiga, Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, R1, R2

Berenang lebih cepat: kiri, kiri, L1, kanan, kanan, R2, kiri, L2, kanan. Lari Cepat: Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, L2, L1, Kotak. Sugar Mode: Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kiri

Parasut: kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, R2, kiri, kiri, kanan, L1. Komet: R1, Lingkaran, R2, Kanan, L1, L2, X, X, Kotak, R1. Rapid GT: R2, L1, bulat, kanan, L1, R1, kanan, kiri, bulat, R2. Caddy : Lingkaran, L1, Kiri, R1, L2, X, R1, L1, Lingkaran, X

Cropduster: Kanan, Kiri, R1, R1, R1, Kiri, Segitiga, Segitiga, X, Lingkaran, L1, L1. Selanjutnya, Sanchez : Lingkaran, X, L1, Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, R1, R2, L2, L1, L1. Untuk Trashmaster: Bulat, R1, Bulat, R1, Kiri, Kiri, R1, L1, Bulat, Kanan

Limusin: R2, kanan, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan. untuk Sepeda BMX: kiri, kiri, kanan, kanan, kiri, kanan, kotak, lingkaran, segitiga, R1, R2. Kemudian, Mobil yang bisa meluncur : Segitiga, R1, R1, Kiri, R1, L1, R2, L1

Untuk yang terakhir adalah, cheat untuk PCI-600 : R1, Kanan, Kiri, Kanan, R2, Kiri, Kanan, Kotak, Kanan, L2, L1, L1. Jadi, ini semua cheat yang Anda perlukan untuk GTA 3 untuk PS3 pada tahun 2023. Mereka mungkin tidak berfungsi di platform lain mana pun.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …