Slayer
Slayer

Game Slayer Untuk Nintendo Switch dan kelebihannya

Slayer untuk Nintento Switch dan kelebihannya. Game Nintendo Switch Soulslayer adalah salah satu game terkenal dengan grafik yang bagud. Juga, jalan cerita yang menarik. Game ini tentu menarik minat banyak orang untuk memainkannya.

Slayer

Soulslayer Game
Soulslayer Game

Gagasan untuk masuk ke putaran waktu di mana Anda dapat menggunakan pengalaman episode sebelumnya untuk mengubah peristiwa yang baru bukanlah hal baru. Contoh terkenal termasuk Groundhog Day, serta novel All You Need to Kill.

Yang terakhir berubah menjadi film Tom Cruise Age of Tomorrow. Soulslayer adalah upaya untuk bekerja dengan premis serupa dalam bentuk novel visual. Dan, meskipun penerjemahan bahasanya buruk, namun terjemahannya bekerja secara keseluruhan.

Di Soulslayer, Anda berperan sebagai seorang wanita muda yang akan menikah. Namun, pada malam sebelum pernikahan, dia terkena racun dan terbunuh. Namun, justru di sinilah awal ceritanya.

Game Soulslayer

 

Tentang Game Slayer

1. Cerita

Cerita
Cerita

Jadi, alih-alih menjadi akhir baginya, entitas misterius mengatakan kepadanya bahwa dia akan memiliki tiga kesempatan untuk bertahan hidup dan dia kembali ke saat sebelum pembunuhannya.

Namun, kali ini Anda dapat membantunya menghindari percobaan pembunuhan. Namun, tergantung pada keputusan yang Anda buat atas namanya, wanita tersebut mungkin terbunuh dengan cara yang berbeda.

Kemudian,  “kesempatan” lain akan Anda gunakan untuknya. Dan seterusnya dan seterusnya, sampai dia telah menghabiskan semua kesempatannya dan meninggal, atau lolos dari rencana untuk membunuhnya.

Sepanjang jalan, wanita itu juga akan mempelajari kata-kata kunci. Ia kemudian mengetahui bahwa kata-kata itu akan berguna baginya untuk menghindari upaya pembunuhan berikutnya.

Game ini berpacu dengan waktu (mengingat betapa sedikit “kesempatan kedua” yang dia miliki). Tetapi jika Anda menetapkan jalan yang benar, maka Anda dapat berhasil menyelamatkan wanita itu.

Selanjtnya, juga mencari tahu siapa di balik upaya pembunuhan (dan mengapa). Namun, ini kemungkinan akan mengharuskan Anda melakukan banyak upaya. Pada game ini ada banyak keputusan yang harus Anda buat dan sangat mudah untuk melewatkan peluang.

 

2. Kelebihan dan Kekurangan

Slayer Grafis
Slayer Grafis

Ide yang cerdas untuk membuat cerita yang menarik, dan Soulslayer juga pengembang dukung oleh gaya seni yang sangat keren. Dalam fiksi China kuno, estetika dan karakter menciptakan nada otentik yang mendasari latar ini.

Sayangnya, terjemahannya tidak berfungsi. Tidak seperti beberapa novel visual yang saya mainkan di Nintendo Switch, subtitle Soulslayer cukup mudah kita baca untuk kita pahami dan sepertinya tidak menggunakan Google Translate.

Yang terjadi adalah bahasanya berat dan tidak dapat saya pahami. Untuk cerita yang mencoba menciptakan ketegangan dan intensitas, maka itu menjadi masalah pada nada permainannya.

Sulit untuk memahami karakter yang sebenarnya, karena salah satu korban pertama dari penerjemahan yang buruk adalah kepribadian karakter individu. Anda sulit mengetahui individu tersebut.

Ini sekali lagi menjadi masalah karena memahami seluk-beluk plot mengharuskan pemain untuk dapat memahami motivasi dan kepribadian para pemain utama. Pada tingkat yang lebih sederhana.

Misalnya, sulit untuk berempati dengan kelompok karakter ini yang mengalami beberapa peristiwa besar. Namun kondisi mereka hampir tidak dapat kita pahami. Tentu, karena bahasa yang sulit kita fahami.

Pembakaran telah menyebabkan gudang dengan dua anak bangsawan terbakar. Tetapi di saat berikutnya, sang ayah mengatakan sesuatu seperti “Baiklah, pernikahannya akan berlangsung besok!”

Soulslayer terasa jauh lebih tidak emosional dan menggugah daripada dalam bahasa aslinya. Yang, merupakan argumen bagus mengapa kita harus mempertimbangkan kembali pelokalan sama sekali jika mereka tidak mampu memberikan terjemahan yang benar-benar bagus.

 

3. Masalah Lain

Dugaan
Dugaan

Masalah besar lainnya yang Soulslayer hadapi adalah banyaknya dugaan. Untuk kembali ke contoh gudang yang terbakar. Jadi, lain kali Anda mengatur ulang, Anda mendapat kesempatan untuk mencoba dan melakukan sesuatu.

Tentu tujuannya untuk menyelamatkan anak-anak agar tidak terbakar. Anda dapat memaksa karakter utama untuk melarikan diri dan mencoba melakukannya sendiri. Atau, juga meminta anggota keluarga untuk mencobanya.

Namun, sama sekali tidak ada indikasi opsi mana yang dapat menghasilkan hasil yang positif. Lagi pula, satu opsi adalah mengirim seseorang yang belum pernah Anda temui dalam narasi!

Bagaimana Anda mengetahui bagaimana keadaan dengan mengirim orang ini? Jadi, Anda akan melihat betapa mudahnya memilih jalur yang salah dan berakhir dengan kematian karakter Anda dan restart.

Dan berapa banyak restart yang game berikan sebelum game berakhir, Soulslayer seharusnya jauh lebih baik untuk memberi pemain kesempatan bertarung untuk memecahkan misteri daripada menebak – nebak.

Juga bisa memahami hubungan kausal dari dialog atau keputusan tentang tindakan. Namun, keunggulan game di tempat lain, gim ini menampilkan beberapa elemen desain yang sangat rapi.

Dengan berinteraksi dengan karakter, maka Anda dapat mempelajari kata kunci yang dapat Anda masukkan pada waktu yang berbeda untuk mempelajari informasi baru.

Dan, kemudian mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan semua upaya pembunuhan tersebut. Kompleksitas dialog dan pohon naratif juga mengesankan, dan gim ini secara efektif mendorong tema putaran waktu.

 

Kesimpulan Tentang Slayer

Game Kesimpulan
Game Kesimpulan

Soulslayer adalah novel visual yang sangat ambisius dan indie. Ada konsep yang bagus dan pengembang rancang dengan baik. Sayangnya, upaya pelokalan yang tanggung menghasilkan spekulasi yang menjengkelkan.

Kurang baiknya terjemahan yang terkadang game berikan kepada pemain juga menghasilkan pengalaman yang tidak sesuai dengan ambisi mereka. Saya sebenarnya sangat suka cerita berlatar Tiongkok kuno ini.

Tetapi selain dari estetika visual yang keren, saya tidak begitu mengerti jalan ceritanya. Saya masih bisa mengikutinya, tetapi saya merasa saya akan lebih menikmatinya dalam bahasa aslinya sendiri.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …