Download Postingan IG
Download Postingan IG. Sumber Gambar: Google.com

Download Postingan IG Terbaru 2023

Download postingan IG terbaru 2023. Mungkin terjadi ribuan kali seminggu Anda menginginkan salinan video atau klip di Instagram. Tentu karena platform ini lebih kita kenal sebagai platform visual.

Download Postingan IG

Download Postingan IG Unduh Foto di Instagram
Download Postingan IG Unduh Foto di Instagram

Jadi, wajar untuk berharap dari Instagram bahwa pada saat kita menonton video yang menarik, kita dapat mengunduhnya tanpa masalah. Namun, jika fitur unduh tidak ada, maka bagaimana Anda mengunduh video langsung dari Instagram?

Beberapa metode memungkinkan Anda mengunduh video langsung yang terhosting di Instagram dan mengaksesnya di mana saja. Ada cara umum untuk mengunduh video langsung dari Instagram.

Yang pertama, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga atau merekam video langsung dengan perekam layar. Selanjutnya, kami menghadirkan aplikasi pihak ketiga terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan Live Stories ke perangkat Anda.

Tetapi pertama-tama, mari kita lihat layanan pihak ketiga terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video langsung. Layanan ini, online dan juga aplikasi di HP. Pilihannya, tentu tergantung Anda.

 

Pilihan Cara Download Postingan IG

1. Download 4 Instagram Twitter

Download Postingan IG Download 4 Instagram Twitter
Download Postingan IG Download 4 Instagram Twitter

Tidak seperti pengguna iPhone, pengguna Android memiliki banyak pilihan untuk mengunduh video Instagram. Salah satunya adalah aplikasi yang bernama Download 4 Instagram Twitter.

Seperti yang mungkin Anda duga dari namanya, aplikasi ini juga berfungsi sebagai pengunduh video Twitter. Selain itu, juga dapat mengunduh video dari  sumber lain misalnya Tumblr.

Secara keseluruhan, aplikasi ini bagus jika Anda mencari cara cepat dan mudah untuk mengunduh video langsung ke ponsel. Juga, menggunakan aplikasi di HP cocok jika Anda sering menggunakannya.

Download 4 Instagram Twitter

 

2. Downloader for Instagram + Direct Message

Download Postingan IG Downloader for Instagram + Direct Message
Download Postingan IG Downloader for Instagram + Direct Message

Jika Anda adalah pengguna Google Chrome (dan terkadang menggunakan Instagram di web), Anda harus mencoba Pengunduh untuk ekstensi Downloader for Instagram + Direct Message.

Alat ini adalah salah satu dari sedikit yang dapat mengunduh cerita Instagram dan pesan langsung serta video dan foto. Selain itu, ekstensi juga memungkinkan “pengunduhan massal”, yaitu .

Anda bisa menangkap semua file yang Instagram tampilkan di halaman sebagai satu file ZIP. Plus, ekstensi ini juga menyediakan cara hebat untuk mengunggah konten saat bepergian tanpa meninggalkan Instagram.

Downloader for Instagram + Direct Message

 

3. Video Downloader : FastSave

Video Downloader FastSave
Video Downloader FastSave

Aplikasi FastSave for Instagram adalah pengunduh video Instagram hebat lainnya untuk Android. Aplikasi ini saat ini tersedia di Google Play dan memiliki lebih dari 10 juta unduhan.

Hanya dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat mengunduh foto dan video Instagram langsung ke perangkat seluler Anda. Namun, menurut beberapa umpan balik pengguna, aplikasi tersebut tidak berjalan lancar di Android 10 saat ini.

Menurut sebuah ulasan, Anda harus membuka aplikasi FastSave , menyalin tautan dari Instagram, menutup aplikasi, lalu memulai ulang agar dapat menggunakannya.
Kami berharap masalah ini akan pengembang perbaiki di pembaruan mendatang. Namun, selain masalah itu, aplikasi ini solid.

Video Downloader : FastSave

 

4. Save Insta

Save Insta
Save Insta

Aplikasi Save Insta adalah salah satu pengunduh online terbaik yang memiliki salah satu fitur yang paling lengkap. Juga bisa kita gunakan untuk mengunduh video Instagram berkualitas tinggi dalam format mp4.

Selain itu, bisa juga mengunduh cerita (Story Saver), mengunduh gambar dan foto profil, mengunduh video, dan juga mengunduh dari Instagram pribadi. Anda bisa mendapatkan banyak fitur untuk 1 aplikasi.

Untuk cara mengunduh cukup salin tautan video atau gambar. Kemudian paste ke dalam kotak di sini. Terakhir, simpan ke perangkat Anda, baik itu Android, iPhone, atau juga PC. Jadi Anda menggunakannya untuk mengunduh video Instagram.

Anda dapat melihat, menyimpan, dan mengunduh cerita Instagram atau menyorot gambar dengan kualitas tinggi secara gratis. Kemudian Anda juga dapat mengunduh cerita Instagram menggunakan nama pengguna atau tautan.

Selain itu, Anda juga bisa menonton cerita atau sorotan juga. Mereka akan tersimpan dalam HD 1080p dengan Story Keeper. Anda juga dapat menggunakan layanan ini sebagai penampil cerita Instagram tempat Anda dapat melihat dan menyorot cerita secara anonim.

Save Insta

 

5. Regrammer

Download Postingan IG Regrammer
Download Postingan IG Regrammer

Kelima dalam daftar adalah Regrammer , alat web lain yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram dalam kualitas HD. Untuk mengunduh, salin dan tempel URL video ke dalam kotak yang bertuliskan “Paste Instagram Link here”. Setelah itu, klik tombol pratinjau.

Alat tersebut kemudian akan memproses tautan Anda dan membawa Anda ke halaman baru tempat Anda dapat melihat pratinjau video. Klik tombol unduh di bawah dan selesai.

Sebagai tambahan, ada juga IV Saver. Ini  adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram dan konten IGTV. Namun, aplikasi tersebut baru-baru ini Google hapus dari Google Play.

Penghapusan ini karena adanya pelanggaran. Namun bukan berarti alat ini tidak aman. Bisa jadi, ini pelanggaran karena kebijakan pengunduhan atau lainnya. Anda masih dapat mengunduh dan menginstal APK secara manual di perangkat Anda.

Regrammer - Reposter for Instagram iOS

 

Catatan Tentang Download Postingan IG

Unduh IG Kesimpulan
Unduh IG Kesimpulan

Jika Anda tidak memiliki izin untuk melakukannya, mengunduh video dari Instagram dapat menimbulkan masalah. Bahkan jika Anda ingin mengambil video diri Anda dari konferensi terbaru, itu tidak akan berhasil jika Anda tidak mendapatkan izin.

Tidak hanya itu, jika Anda telah memposting materi berhak cipta apa pun di akun Anda, cepat atau lambat materi tersebut akan Instagram hapus. Jadi, beginilah cara kerja Instagram.

Sebelum mengunduh video Instagram apa pun, maka tanyakan terlebih dahulu kepada pengunggah aslinya. Namun, jika aman, maka dengan salah satu alat di atas, Anda dapat mulai mengunduh video Instagram favorit Anda dalam waktu singkat.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …