HP Dengan Kamera Terbaik
HP Dengan Kamera Terbaik. Sumber gambar: Google.com

Daftar HP Dengan Kamera Terbaik ( November ) Tahun 2022?

HP dengan kamera terbaik untuk bulan November tahun 2022. Kamera ponsel pada dasarnya adalah ponsel yang terkenal dengan kameranya dan memiliki kualitas kamera yang bagus.

HP dengan kamera terbaik

Ponsel kamera pabrik lengkapi dengan kamera di bagian depan atau belakang. Ini membantu untuk mengambil foto dan video dalam kualitas terbaik. Di masa lalu, Anda harus membawa kamera jika perlu mengambil gambar saat piknik atau acara lainnya.

Tetapi kamera portabel ini akan membantu Anda mengklik gambar kapan saja. Jadi, bukankah menguntungkan membeli ponsel dengan kamera berkualitas prima? Kamera ponsel terlaris adalah Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy S6 dan HTC One M8. Lihat perbandingan 10 ponsel kamera terbaik kami di bawah ini.

 

Pilihan HP dengan kamera terbaik Apple

1. Apple iPhone 14 Pro Max

HP Dengan Kamera Terbaik iPhone 14 Pro MAX
HP Dengan Kamera Terbaik iPhone 14 Pro MAX. Sumber gambar: Google.com

Komentar Pakar: Apple membawa fotografi seluler ke level berikutnya dengan iPhone 14 Pro Max yang baru. Muncul dengan kamera utama 48MP baru, lensa telefoto 12MP dan lensa telefoto 12MP dengan zoom 3x.

Berkat sensornya yang besar, iPhone benar-benar berhasil menangkap jumlah detail yang luar biasa baik di siang hari maupun cahaya redup. Beragam fitur kamera juga memainkan peran penting dalam menjadikan iPhone 14 Pro Max salah satu perangkat pengambilan foto terbaik di pasaran.

 

2. Apple iPhone 13 Pro Max

Apple-iPhone-13-Pro-Max
Apple-iPhone-13-Pro-Max. Sumber gambar: Google.com

Komentar ahli: iPhone terbaru Apple ada di sini, dengan iPhone 13 Pro Max yang semuanya baru di atasnya. Kali ini, Apple akhirnya memberikan pemimpinnya layar refresh rate tinggi 120Hz serta silikon kustom yang lebih kuat dalam bentuk SoC Bionic A15.

Ini juga membantu smartphone memperkenalkan sensor gambar baru yang mengambil foto menakjubkan siang dan malam. Apple juga menambahkan beberapa fitur baru ke jajaran iPhone 13, termasuk mode video sinematik serta mode fotografi, yang pasti akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam fotografi dan sinematografi.

 

3. Apple iPhone 14 Plus

Apple iPhone 14 Plus
Apple iPhone 14 Plus. Sumber gambar: Google.com

Komentar Ahli: iPhone 14 Plus adalah untuk pengguna yang lebih suka layar besar tetapi tidak ingin membayar ekstra untuk moniker Pro Max. Didukung oleh chipset Bionic A15 tahun lalu, perangkat ini memberikan kinerja yang luar biasa di luar Android.

Kamera ganda ditenagai oleh mesin optik baru, memungkinkan foto cahaya rendah yang bagus dan detail yang lebih baik di seluruh papan. Tentu saja, iPhone 14 Plus juga merupakan alat yang sangat kita perlukan untuk membuat video.

Selain itu,kemampuan fokus otomatis dari kamera depan 12MP juga memungkinkan Anda untuk mengambil selfie sebening kristal.

 

Pilihan HP dengan kamera terbaik Android

1. Vivo X80 Pro 5G

HP Dengan Kamera Terbaik Vivo X80 Pro 5G
HP Dengan Kamera Terbaik Vivo X80 Pro 5G. Sumber gambar: Google.com

Komentar Ahli: Vivo X80 Pro bisa dibilang sebagai ponsel fotografi terbaik di pasaran saat ini. Ini fitur jajaran kamera yang sangat baik yang terdiri dari sensor Samsung GNV 50MP, kamera ultra lebar 48MP, dan lensa zoom 5x.

Dengan begitu banyak fitur foto dan video, X80 Pro adalah ponsel paling serbaguna di departemen kamera. Ini juga menampilkan spesifikasi terbaru, termasuk chipset Snpadragon Gen 1, panel E5 AMOLED WQHD+ 120Hz, dan kecepatan pengisian hingga 80W.

 

2. Samsung Galaxy S22 Ultra

HP Dengan Kamera Terbaik Samsung Galaxy S22 Ultra
HP Dengan Kamera Terbaik Samsung Galaxy S22 Ultra. Sumber gambar: Google.com

Komentar Ahli: Samsung Galaxy S22 Ultra mendorong warisan ke depan dengan menawarkan pengaturan quad-camera di bagian belakang yang mencakup sensor utama 108MP yang bekerja bersama-sama dengan dua lensa telefoto.

Jadi, gambar dapat kita perbesar secara optik masing-masing 3x dan 10x. Smartphone ini juga lengkap kamera ultra-wide-angle 12MP dengan bidang pandang 120 derajat, dan untuk selfie, S22 Ultra dilengkapi dengan kamera depan 40MP.

 

3. Ponsel Xiaomi 12 Pro 5G

Ponsel Xiaomi 12 Pro 5G
Ponsel Xiaomi 12 Pro 5G. Sumber gambar: Google.com

Komentar Pakar: Xiaomi telah menawarkan ponsel pencitraan hebat di setiap segmen smartphone belakangan ini. Di pasar andalan tahun ini, Xiaomi 12 Pro jelas masuk dalam daftar ponsel dengan kemampuan pencitraan terbaik.

Dengan tiga sensor 50MP yang mencakup lensa utama ultra lebar dan lensa telefoto, Xiaomi 12 Pro tidak meninggalkan banyak peluang untuk keberuntungan. Baik itu detail keseluruhan, akurasi warna, atau rentang dinamis, Xiaomi 12 Pro setara dengan ponsel terbaik di kelasnya.

 

Pilihan HP dengan kamera terbaik Android Google Pixel

Google Pixel merupakan salah satu merk HP Android buatan Google yang kameranya juga terkenal sangat jernih jika kita bandingkan dengan HP biasa kelas menengah.

1. Google Pixel 7 Pro 5G

HP Dengan Kamera Terbaik Google Pixel 7 Pro 5G
HP Dengan Kamera Terbaik Google Pixel 7 Pro 5G. Sumber gambar: Google.com

Komentar Pakar: Ponsel Pixel unggulan kembali ke pasar yang besar. Google Pixel 7 Pro memenuhi standar yang telah pendahulunya tetapkan dalam hal kecakapan pengambilan foto.

Sensor utama pada perangkat ini adalah sensor 50MP, yang juga didukung oleh lensa ultra lebar 12MP dan lensa telefoto 48MP. Pixel 7 Pro mengambil foto yang menakjubkan dalam berbagai skenario dan juga pada panjang fokus yang berbeda.

Gambar yang HP ini hasilkan sangat detail dan juga mencakup rentang dinamis yang lebar. Jadi,  yakinlah bahwa Anda jarang harus memotret pemandangan berulang kali.

 

2. Google Pixel 7 5G

Google Pixel 7 5G
Google Pixel 7 5G. Sumber gambar: Google.com

Komentar Pakar: Google Pixel 7 memiliki pengaturan kamera ganda yang meminjam kamera Pro utama 50MP dan juga mempertahankan kamera ultra lebar 12MP. Berkat beberapa trik pencitraan komputer Google dan area sensor yang besar, maka Pixel 7 bisa mengambil bidikan yang bagus di siang hari dan cahaya redup.

Gambar akhir diproses lebih lanjut untuk meningkatkan detail dan tingkat eksposur, membuat gambar lebih menarik. Pixel 7 juga memiliki kemampuan pemotretan sudut ultra lebar, sekali lagi ditingkatkan oleh AI Google. Terakhir, kamera selfie melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menangkap detail wajah dan warna kulit.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …