Download Tautan IG
Download Tautan IG. Sumber Gambar: Google.com

Download Tautan IG untuk Foto dan Video

Download tautan IG untuk Foto dan Video. Mengunduh konten Instagram tidak harus sulit. Namun, memang harus dengan aplikasi pihak ketiga. Ini karena IG tidak menyediakan sarana untuk pengunduhan secara langsung.

Download Tautan IG

Unduh Video
Unduh Video

Untuk aplikasi pihak ketiga, ada banyak yang ada luar. Namun, ada juga yang memiliki banyak iklan. Beberapa bahkan ada yang iklannya termasuk scam. Atau, menginstal aplikasi yang berupa malware.

Meskipun begitu, masih banyak juga yang bagus. Jika ada iklan, maka iklan biasa saja. Jadi, bisa kita pergunakan dengan cukup aman.Kemudian, untuk pilihan aplikasinya, bisa sesuai keperluan.

Ada aplikasi yang harus pengguna unduh dan instal. Ada juga yang melalui website atau online. Bahkan sebagian juga yang bisa untuk mengunduh platform lainnya. Ini adalah pilihan Anda.

Kemudian, untuk resolusi, Anda mesti mencobanya. Mana yang bisa untuk resolusi tinggi. Namun, kami sudah mencoba beberapa pengunduh IG. Jadi, kami sudah melihat beberapa yang menghasilkan resolusi tinggi atau tidak.

Juga, mana yang iklannya mengganggu atau tidak. Selain itu, ada juga yang bisa untuk video private. Bahkan ada yang mampu juga melakukan pengunduhan secara batch. Plus, tentunya, alat – alat ini ada yang gratis dan berbayar.

 

Pilihan Download Tautan IG

1. SaveFrom

Download Tautan IG SaveFrom
Download Tautan IG SaveFrom

Situs Web SaveFrom adalah platform online gratis yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram ke perangkat Anda. Itu dapat mengkonversi video ke mp3 dan update secara otomatis ketika situs web juga update.

Alat ini mendukung pengunduhan ratusan situs web, penelusuran aman, dan privasi lengkap. Ukurannya juga kecil dan tidak akan memakan banyak ruang di ponsel cerdas Anda.

Semua video atau foto yang pengguna unduh dari Instagram tersimpan di folder default untuk menyimpan semua materi dari Internet setelah pengguna unduh. Jadi, tidak ada foto atau video yang situs simpan di server SaveFrom.

Pengguna alat online gratis ini mendapatkan file yang dapat pengguna unduh dengan kualitas terbaik. Selain itu, pengguna biasanya dapat menyimpan file dengan kualitas yang mereka inginkan; MP4 dan 720p adalah pengaturan kualitas video default.

SaveFrom

 

2. HashtagsforLikes

Download Tautan IG HashtagsforLikes
Download Tautan IG HashtagsforLikes

Adalah mesin pencari hashtag yang membantu pengguna mengidentifikasi istilah yang sederhana, rumit, dan sulit mereka kategorikan di halaman Instagram. Alat ini berfungsi mirip dengan kebanyakan alat untuk download tautan IG lain di web.

Jadi, Instagram Downloader ini memungkinkan pengguna mengunduh berbagai foto, video, dan konten lainnya dari Instagram.  Pengguna hanya perlu memasukkan URL di kotak teks ini untuk mengunduh video dan gambar. Alat ini kita unduh tanpa watermark.

Selain mengunduh konten dari Instagram dan jejaring sosial lainnya, HashtagsforLikes juga menggunakan statistik hashtag untuk menentukan popularitas, jangkauan, dan juga rata-rata suka mereka.

Alat ini memungkinkan pengguna mengunduh konten berkualitas tinggi, termasuk video, langsung dari Instagram secara gratis untuk jumlah unduhan terbatas. Untuk harga, HashtagsforLikes mulai dari $59 per bulan.

HashtagsforLikes

 

3. Instaoffline

Instaoffline
Instaoffline

Ini adalah alat download tautan IG versi web yang memungkinkan pengguna menyimpan foto, video, dan konten IGTV dari Instagram untuk pengguna lihat secara offline. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengunduh video Instagram.

Alasannya terutama karena melindungi privasi online Anda dengan mengenkripsi dan melindungi koneksi Anda. Alat ini juga memiliki semua opsi menonton video yang tersedia.

Video Instagram dapat kita unduh dalam format MP4 720p definisi tinggi. Sebagian besar platform, tablet, dan ponsel cerdas kompatibel dengan pengunduh video Instagram ini.

Pengunduh video Instaoffline dapat mengunduh video publik dan juga kita gunakan untuk mengunduh posting video pribadi. Pengguna harus mengikuti instruksi situs web untuk mengunduh pesan pribadi agar dapat mengunduh pesan pribadi.

Tidak ada batasan jumlah video yang dapat Anda unduh dari Instagram. Dan tautan  juga dapat pengguna salin dan tempel sesering yang pengguna perlukan. Selain itu, perangkat pengguna juga terlindungi dari aplikasi berbahaya.

Dan, jumlah penyimpanan yang pengguna gunakan juga berkurang karena alat ini berbasis antarmuka web. Untuk harganya, maka instaoffline adalah alat web gratis. Jadi, bagus dan tidak perlu membayar.

Instaoffline

 

4. HitPaw Video Converter

HitPaw Video Converter
HitPaw Video Converter

Adalah alat pengeditan video dengan tiga fungsi: mengonversi, mengunduh, dan mengedit. Mendukung lebih dari 1000 format video dan audio dengan kemampuan konversi yang baik.

Alat download tautan IG ini juga dapat mengunduh video dari 10.000+ situs web termasuk YouTube, Facebook, Instagram, dan Tik Tok. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi MP4 ke MP3, MOV ke MP4, dan juga H.265 ke H.264.

Bahkan itu juga mengubah video/audio untuk pemutaran seluler, TV, dan media sosial sehingga pengguna dapat menikmati film di perangkat dan platform apa pun. Alat ini dapat merusak enkripsi DRM dan mengonversi Apple Music ke format MP3.

Itu mengunduh foto profil, foto, video, cerita, dan gulungan Instagram hanya dengan memasukkan akun Instagram atau URL foto atau video. Plus, ada juga fitur lain yang bisa bermanfaat untuk tujuan tertentu.

HitPaw Video Converter Vocal Remover menggunakan kecerdasan buatan 100% untuk memisahkan vokal dan musik latar dari file audio apa pun. Ini memungkinkan siapa saja untuk membuat acara karaoke dengan satu klik.

Alat ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan membuat video berkualitas dari unggahan video Instagram mereka. Pengguna dapat menikmati konversi 90 kali lebih cepat, yang menjadikannya lebih unik. Untuk harga, mulai dari $9,99 per bulan.

HitPaw Video Converter

 

5. 4K Stogram

Download Tautan IG 4K Stogram
Download Tautan IG 4K Stogram

Alat ini adalah alat download tautan IG untuk pengunduh foto, video, dan Instagram untuk Windows, Mac, dan Linux. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mencadangkan profil Instagram mereka dan mengunduh foto, video, dan cerita dari akun favorit mereka.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengakses foto, video, dan cerita Instagram secara offline pada saat pengguna simpan ke hard drive mereka. Ini tersedia untuk akun publik dan pribadi.

Alat ini adalah salah satu dari lima alat yang 4K Download sediakan. Urutan angka dan huruf khusus pengembang sediakan untuk pelanggan premium sebagai kunci lisensi.

Masing-masing program ini – Stogram 4K, Pengunduh Video 4K, YouTube 4K ke MP3 dan 4K Tokkit – memerlukan kunci lisensi uniknya sendiri untuk pengguna aktifkan.

Tiga komputer dengan satu kunci lisensi dapat pengguna aktifkan tanpa batas waktu. Mengaktifkan kunci memberi Anda akses ke semua atau sebagian fitur premium pengunduh 4K, tergantung pada program dan jenis lisensi (pribadi atau profesional).

Untuk pembayaran ada pembelian satu kali, jadi ini bukan langganan. Setelah Anda mengaktifkan fitur premium di komputer Anda dengan kunci lisensi, fitur tersebut akan pengembang aktifkan selamanya.

Pengguna bisa mendapatkan pengembalian uang penuh untuk membeli lisensi online dalam 14 hari. Untuk biayanya adalah mulai dari $10 per tahun. Jadi, harganya cukup terjangkau jika sering menggunakan konten IG untuk keperluan marketing, misalnya.

4K Stogram

 

6. VideoHunter

Download Tautan IG VideoHunter
Download Tautan IG VideoHunter

Ini adalah alat untuk download tautan IG online serbaguna. Ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh aliran video dan audio dari lebih dari 1000 situs web termasuk Instagram.

Alat ini memberikan resolusi asli untuk keluaran video Instagram, menawarkan format populer seperti MP4 untuk kompatibilitas file video yang lebih baik dan dukungan penuh di semua platform.

VideoHunter hanya tersedia untuk pengguna PC dan Mac. Bagi pengguna yang ingin mengunduh video Instagram ke iPhone mereka, Instdown adalah aplikasi yang mereka butuhkan.

Pengguna hanya perlu menempelkan URL video Instagram untuk memulai pengunduhan. Dan aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana.

VideoHunter menggunakan teknologi akselerasi perangkat keras untuk meningkatkan kecepatan pengunduhan video Instagram hingga 6x atau lebih cepat. Ini berarti daftar video Instagram sekarang dapat pengguna unduh dengan cepat.

Tentunya, ini karena alat ini dapat melakukan banyak unduhan secara bersamaan. Output berkualitas tinggi dari alat ini bisa mencapai 1080p, 4K atau bahkan 8K.

Ini menjadikannya pengunduh populer untuk 1000+ situs termasuk Instagram, YouTube, Facebook, Twitter, SoundCloud, Niconico, Bilibili, dan banyak lagi. Alat ini juga memberikan pembaruan perangkat lunak gratis seumur hidup.

Tentunya sambil memberikan antarmuka pengguna yang mudah pengguna gunakan dan pengalaman pengguna yang luar biasa. Untuk biayanya, maka harga premium mulai dari $14,95 untuk PC plus satu versi Android.

VideoHunter

 

Kesimpulan Tentang Download Tautan IG

Unduh IG Kesimpulan
Unduh IG Kesimpulan

Semua pengunduh video Instagram memiliki fitur serupa dan dapat mengunduh serta menyimpan video Instagram. Namun, dengan Pengunduh di atas, pengguna juga dapat mengunduh video langsung.

Teknologi VideoHunter memungkinkan pengunduhan lebih cepat, menjadikannya ideal bagi pengguna yang membutuhkan pengunduhan cepat. Sebagai tambahan, Anda juga dapat menggunakan Glassagram jika ingin melihat cerita dan kiriman secara anonim di profil Instagram mana pun.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …