iPhone Bypass Adalah
iPhone Bypass Adalah. Sumber gambar: Google.com

iPhone Bypass Adalah dan Bedanya dengan Unlock

iPhone Bypass adalah dan perbedaan antara Bypass dan Unlock perangkat Apple. Bagaimana melakukan Bypass pada perangkat iPhone bekas yang terkunci atau lupa kata sandi.

Apa itu Unlock atau Buka Kunci iPhone?. Apa itu Bypass iPhone?. Bypass kunci iPhone MDM (perangkat perusahaan) dan juga Unlock / buka kunci iPhone dengan SIM Operator. Buka kunci iCloud resmidan juga kunci Chimera (Kebijakan Perangkat Chimera).

iPhone Bypass adalah

iPhone Bypass Adalah Tampilan Bypass
iPhone Bypass Adalah Tampilan Bypass. Sumber gambar: Google.com

Bagaimana cara melindungi diri Anda dari membeli Apple iPhone atau iPad yang terkunci? Bagaimana jika iPhone bekas tidak bisa kita buka?

Bypass dan Unlock terkait erat dengan produk Apple. Faktanya memang iPhone, iPad, dan iPod touch cukup mahal. Perangkat keras Apple berkualitas tinggi dan dapat pengguna andalkan.

Itu sebabnya orang sering mencari cara untuk membeli perangkat bekas atau bahkan curian, karena jauh lebih murah daripada yang baru. Tetapi jika operasi seperti itu terjadi, kemungkinan memperoleh perangkat yang terblokir oleh pemilik aslinya sangat tinggi.

Apakah Anda mengalami masalah dengan perangkat Anda? Apakah Anda membeli perangkat bekas, tetapi ternyata pengguna blokir? Layar aktivasi iCloud muncul di iPhone Anda? Lupa jawaban atas pertanyaan keamanan Anda?

Apakah Anda membeli iPad dengan mode percobaan? Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan? Bingung tentang perbedaan antara UNLOCK dan juga BYPASS? Maka, jangan khawatir, kami akan membantu Anda!

 

Apa itu Unlock iPhone?

Unlock
Unlock. Sumber gambar: Google.com

Buka kunci adalah proses “membatalkan tautan” ponsel dari operator, memungkinkan Anda bekerja dengan kartu SIM dari operator seluler mana pun.

Buka kunci kita perlukan jika pembelian iPhone Anda pertama berdasarkan kontrak dengan operator tertentu (namun biasanya ponsel yang orang beli di AS), tetapi Anda ingin menggunakan kartu SIM operator lain.

IMEI dari semua iPhone yang Apple jual tersimpan dalam database aktivasi tunggal di server Apple. Hanya karyawan Apple dan perwakilan operator seluler yang memiliki perjanjian dengan Apple untuk menjual iPhone yang tidak terkunci yang dapat mengakses database ini.

Basis data ini berisi informasi untuk setiap iPhone tentang apakah iPhone terkunci, ini berlaku, pada operator seluler mana pun.

Jadi, pada saat Anda menyalakan iPhone untuk pertama kalinya atau melakukan pemulihan atau pembaruan firmware, perangkat akan mengirimkan tiket yang perlu aktivasi.

iTunes mengirimkan beberapa ID perangkat ke server aktivasi Apple. Server menemukan iPhone Anda di database aktivasi Apple dan mengirimkan kembali kode aktivasi yang mengenkripsi instruksi iTunes untuk memungkinkan iPhone Unlock ke perusahaan atau operator mana pun.

 

Pengertian iPhone Bypass adalah?

Kunci iCloud
Kunci iCloud. Sumber gambar: Google.com

Apa itu bypass? Apakah ini proses yang sama dengan Unlock? Saya harus mengatakan bahwa ini adalah hal yang sama sekali berbeda. Pada saat Anda Unlock, maka Anda akan menghapus batasan sepenuhnya.

Mereka tidak bisa muncul lagi. Tetapi ketika Anda Bypass sesuatu, seperti profil konfigurasi MDM, Anda hanya Bypassnya alih-alih menghapusnya sepenuhnya dari perangkat Anda.

Bayangkan Anda perlu mencabut rumput. Anda bisa mendapatkan akses akar sepenuhnya dan itu akan terbuka kuncinya ( Unlock ). Dan Anda juga bisa menariknya keluar, meninggalkan sebagian kecil di tanah. Demikianlah definisi tentang bypass.

Ini tidak berarti bahwa Bypass tidak berguna! Ada berbagai situasi di mana Unlock tidak mungkin dan hanya Bypass yang dapat menyelamatkan perangkat Anda dari koma.

 

Alat Pengabaian iCloud

iPhone Bypass Adalah iActivate
iPhone Bypass Adalah iActivate

Cara Bypass untuk iPhone MDM Lock (Misalnya, perangkat bekas kontrak perusahaan tertentu)

Pertama-tama, apa itu perangkat MDM? Mobile Device Management (MDM) memungkinkan Anda memberi tahu perangkat untuk melakukan perintah manajemen tertentu dari jarak jauh. Perangkat Apple MDM kini banyak kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Perangkat MDM perusahaan berguna untuk industri semacam itu. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang tidak lagi bekerja di perusahaan seperti itu, tetapi masih memiliki MDM?

Apakah layak membuang perangkat dengan banyak batasan di tempat sampah, atau dapatkah mereka kita simpan? Dengan alat iActivate yang andal dan mudah kita gunakan bisa Bypass block MDM ini pada versi iOS apa pun dan model iDevice apa pun, tidak perlu menyingkirkan perangkat MDM.

Unduh Alat Bypass MDM iPhone:

iActivate

 

Cara Unlock dan iPhone Bypass adalah

1. Unlock iPhone dengan SIM Operator

iPhone Bypass Adalah R SIM
iPhone Bypass Adalah R SIM. Sumber gambar: Google.com

Anda dapat membeli perangkat Apple dengan harga murah di lelang online. Namun, Anda harus berhati-hati, karena sering pengguna blokir.

Anda juga harus ingat bahwa ketika Anda membeli telepon, Anda tidak hanya bisa mendapatkan telepon terkunci , tetapi perangkat ini juga dapat mereka laporkan sebagai dicuri.

Atau, bahkan terkunci dengan kunci aktivasi iCloud yang tidak akan memungkinkan Anda untuk membuka telepon tanpa memasukkan kata sandi pengguna.

Kunci SIM berarti ponsel memiliki keterbatasan perangkat lunak pada pengoperasian ponsel. Perangkat yang terkunci dengan kartu sim hanya dapat bekerja di satu jaringan.

Pelanggan yang telah membeli telepon yang terkunci SIM dari operator tertentu tidak dapat beralih ke jaringan operator GSM lain. Ponsel ini biasanya operator jual dengan harga 10-20% dari harga sebenarnya, dan sisanya ditanggung oleh operator.

Tujuan dari tindakan ini sederhana: telepon dengan SIM yang operator blokir akan selalu berfungsi dalam satu jaringan dan cepat atau lambat bagian dari uang yang operator investasikan ini akan kembali ke operator.

Namun, ada beberapa cara untuk mem-bypass SIM Lock. Ini termasuk aksesori seperti kartu R-SIM. Setelah memasang kartu R-SIM di telepon, pemblokiran akan nonaktif.

Kartu ini berfungsi dengan sebagian besar model iPhone dan di sebagian besar jaringan seluler, dan biayanya jauh lebih murah daripada Unlock penuh. Sayangnya, ini bukan solusi yang dapat kita andalkan. Setelah menggunakan kartu generasi lama, mungkin ada masalah dukungan jaringan 3G.

Faktanya, masalah terbesar adalah R-SIM dapat berhenti bekerja setelah setiap pembaruan, bahkan pembaruan iOS sekecil apa pun.

Jadi, cara Unlock iPhone yang dikunci oleh operator?

Hubungi dukungan teknis. Anda harus menjadi pemilik sah perangkat tersebut. Pertama-tama, Dukungan Apple akan menanyakan nama depan dan belakang Anda, serta tanggal lahir Anda.

Anda juga harus menjawab dengan benar 2 pertanyaan rahasia dari 3. Jika Anda melakukan semuanya dengan benar, meja bantuan akan membuat ID kasus dan dalam 7 hari Anda akan menerima tanggapan positif.

selanjutnya, yang harus Anda lakukan adalah memulihkan perangkat Anda. Jika terjadi kesalahan, maka Anda harus memiliki dokumen yang mengonfirmasi pembelian perangkat dari penjual resmi.

Kirim surat ke dukungan teknis, dengan menambahkan nomor kasus yang Anda terima melalui telepon. Penting untuk melampirkan foto perangkat, di mana dengan jelas menunjukkan IMEI dan tanda terima yang mengonfirmasi pembelian gadget.

 

2. Kunci Chimera (Kebijakan Perangkat Chimera)

Chimera
Chimera

Jenis pembuka kunci jailbreak Chimera. Jenis kunci perangkat ini mirip dengan “Deskripsi Kebijakan Perangkat Chimaera”. Jika Anda menemukan Chimera, maka status ini berarti perangkat kemungkinan dicuri langsung dari toko.

Masalah ini sudah ada sejak lama, tetapi sejak Februari 2017, pertumbuhan yang cepat telah dimulai. Sering terjadi bahwa pembeli membeli iPhone seperti itu, tidak mengetahui bahwa itu adalah kunci Chimaera.

Kami mengetahui kasus sukses “Unlock” iPhone dari kunci Kebijakan Perangkat Chimaera menggunakan Dukungan Apple.

Jika Anda yakin bahwa ponsel yang Anda beli bukan curian oleh seseorang dan berakhir dalam kasus ini karena kesalahan, maka Anda perlu mengumpulkan semua dokumen yang mengonfirmasi fakta pembelian.

Kemudian Anda perlu mengirimkannya ke Dukungan Apple. Jelas bahwa solusi untuk masalah dapat Anda tunda selama beberapa minggu, tetapi tidak ada solusi lain.

Jika Anda membeli iPhone dan kemudian menemukan kunci Chimera, sayangnya, Anda tidak akan dapat membukanya.

Kami berharap Anda tidak akan memasuki situasi seperti itu, dan akhirnya, kami akan memberi Anda beberapa saran:

Tidak ada layanan buka kunci berbayar untuk Kebijakan Perangkat Chimaera dan mungkin tidak akan pernah ada.

Jika Anda tidak meyakinkan Dukungan Apple untuk Unlock perangkat, maka telepon semacam itu dapat mereka kirim untuk suku cadang.

Kami menyarankan Anda memeriksa produk dengan cermat sebelum membeli, agar tidak mengalami masalah seperti itu. Jadi, bagaimana cara melindungi diri Anda dari membeli Apple iPhone atau iPad yang terkunci?

Seperti yang Anda lihat, ada banyak scammers di zaman kita. Kemungkinan membeli perangkat yang terkunci sangat tinggi. Jadi, apa yang harus Anda lakukan untuk mencegah diri Anda sendiri, orang terkasih atau teman membeli iPhone yang tak bisa Anda gunakan?

Memeriksa IMEI

Sebelum membeli perangkat bekas, periksa IMEI-nya. IMEI (International Mobile Equipment Identity) adalah pengenal perangkat seluler internasional, yang merupakan nomor (biasanya 15 digit) unik untuk setiap ponsel GSM dan UMTS.

Itu memang pabrik pasang dan berfungsi untuk identifikasi telepon yang akurat dan lengkap di jaringan. IMEI mereka simpan di bagian khusus dari memori telepon dan benar-benar memainkan peran nomor seri perangkat.

Untuk mengetahui IMEI ponsel Anda, maka tekan *#06#. Kode IMEI akan muncul di layar. Agar benar, kode yang muncul di layar harus Anda bandingkan dengan kode yang tertulis pada kemasan, kartu garansi, dan juga label di bawah baterai ponsel.

Anda juga perlu meminta penjual untuk memberikan IMEI perangkat dan memeriksanya menggunakan IMEI Checker https://imei.org/. Dengan pemeriksa ini, maka Anda akan mendapatkan Laporan Pemeriksaan IMEI yang berisi informasi lengkap tentang perangkat Anda:

Apakah masuk daftar hitam atau tidak? Kemudian, membuat dan memodelkan nama iPhone, iPad, iPod, atau Apple Watch apa pun. Apakah dilaporkan dicuri/hilang atau tidak. Juga, tanggal pembelian dan informasi media asli iPhone.

Apakah masih garansi atau tidak? Juga, wilayah dan negara pembelian dan status Kunci SIM iPhone pada saat Ini. Juga, Anda bisa menemukan tanggal aktivasi awal serta temukan casing iPhone Anda.

Dengan semua informasi terperinci ini, maka Anda dapat membuat keputusan untuk membeli alat ini atau tidak. Anda tidak akan tertipu. Mainkan dengan aman dan gunakan pengecekan IMEI agar Anda tidak membeli perangkat yang terkunci dan membuang-buang uang Anda.

Link Chimera Jailbreak:

Chimera Jailbreak

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …