Aplikasi Pelacak IMEI
Aplikasi Pelacak IMEI. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Pelacak IMEI

Aplikasi pelacak IMEI yang akurat untuk melacak HP hilang. Apakah Anda kehilangan ponsel Anda? Sekarang Anda takut kehilangan data pribadi, foto, video, dll.

Aplikasi pelacak IMEI

Jangan khawatir, Anda tidak hanya dapat melacak perangkat Anda dengan aplikasi pelacak IMEI dan menemukan aplikasi perangkat saya, tetapi Anda juga dapat menghapus konten Anda dari jarak jauh.

Ada banyak aplikasi yang memungkinkan Anda melacak ponsel yang hilang dan menghapus data dengan cepat dan mudah. Di sini kami telah mencantumkan 6 aplikasi pelacak IMEI terbaik yang dapat membantu Anda melacak ponsel Anda.

Pilihan aplikasi pelacak IMEI terbaik

1. Google Find My Device

Aplikasi Pelacak IMEI - Google Find My Device
Aplikasi Pelacak IMEI – Google Find My Device

Anda dapat melihat ponsel, tablet, atau jam tangan Anda di peta. Jika lokasi saat ini tidak tersedia, maka Anda akan melihat lokasi terakhir yang Google ketahui. Navigasikan ke perangkat Anda menggunakan Google Maps dengan mengetuk lokasi perangkat, lalu ikon Maps.

Untuk fitur, Anda juga dapat memutar audio dengan volume penuh meskipun perangkat Anda dalam mode senyap. Anda juga dapat menghapus atau mengunci perangkat dengan pesan khusus dan nomor kontak di layar kunci.

Link Unduh:

Find My Device

 

2. Wheres My Droid

Wheres My Droid
Wheres My Droid

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda dapat meningkatkan volume dering dan membuat ponsel Anda berdering. Aplikasi ini juga bisa mendapatkan koordinat GPS dengan tautan ke Google Maps jika Anda tidak cukup dekat dengan ponsel untuk mendengar panggilan.

Anda bebas melacak ponsel Anda dari mana saja dengan pesan teks atau melalui fasilitas online kami. Jadi, Anda dapat mengamankan data seluler Anda jika terjadi pencurian.

Anda dapat menghapus dan mengunci ponsel Anda yang dicuri. Mengunci ponsel Anda akan membuatnya tidak dapat digunakan saat Anda mencoba melacak ponsel Anda yang hilang. Jika tidak ada harapan untuk menemukan ponsel Anda, Anda dapat menghapus informasi pribadi Anda menggunakan fitur hapus.

Link Unduh:

WHERE'S MY DROID

 

3. Lost Android

AndroidLost.com
AndroidLost.com

Kelola perangkat Anda dari jarak jauh dari http://www.androidlost.com atau melalui SMS. Anda dapat mengunci ponsel Anda yang hilang atau bisa juga menghapus data dari jarak jauh.

Lacak ponsel Anda yang hilang dengan GPS atau  juga Network Plus, mulai waspada dengan layar berkedip. Selain itu, memungkinkan Anda untuk mengetahui status baterai smartphone, IMEI, dll.

Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah menerima email saat seseorang menambahkan SIM baru. Jadi, Anda tahu jika mereka yang menemukan akan menggunakan HP Anda.

Link Unduh:

Androidlost.com

 

4. Security & Antivirus | Lookout

Lookout Security and Antivirus
Lookout Security and Antivirus

Dengan aplikasi ini, maka Anda dapat melindungi data Anda dari serangan Wi-Fi yang berbahaya. Dan juga melacak ponsel Anda jika hilang atau orang curi. Dengan peta, maka Anda dapat menemukan perangkat Anda dan membuat suara peringatan meskipun dalam mode senyap.

Selain itu, Lookout Premium mencakup semua fitur Lookout Basic, tetapi dengan lapisan keamanan ekstra untuk melindungi perangkat Anda, informasi pribadi Anda, dan privasi Anda.

Ini juga membantu Anda mendapatkan peringatan/email dengan foto dan lokasi setiap kali perilaku mencurigakan terdeteksi yang mungkin berarti telah dicuri.

Link Unduh:

Lookout Security Lookout Web

 

Pilihan aplikasi pelacak IMEI online iPhone

1. Find My Phone

Find My
Find My

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak perangkat iPhone dan Android Anda dengan pelacak GPS canggih ini. Perangkat yang hilang, orang curi, atau juga hilang dapat dengan mudah Anda lacak menggunakan aplikasi.

Bantuan navigasi dapat mengarahkan Anda ke perangkat yang hilang. Jadi, membuat pencarian menjadi cepat dan mudah. Anda dapat mengetahui di mana ponsel Anda berada di siang hari menggunakan fitur riwayat lokasi.

Saat HP bergerak, maka aplikasi dapat melacaknya. Nanti, Anda cukup membuka aplikasi dan melihat di mana itu dan di mana yang belum Anda buka atau juga belum Anda lihat.

Link Unduh:

Find My

 

2. Find My iPhone: Find Lost Phone

Aplikasi Pelacak IMEI - Find My iPhone
Aplikasi Pelacak IMEI – Find My iPhone

Salah satu aplikasi pencari telepon hilang terbaik yang menggunakan pelacakan GPS online untuk menemukan telepon Anda yang dicuri / hilang / salah tempat. Itu tidak hanya melacak perangkat tetapi juga dapat membantu Anda terhubung ke telepon yang silent.

Aplikasi ini lengkapi dengan solusi anti-pencurian yang memungkinkan Anda untuk mengatur nomor kontak teman atau keluarga tepercaya Anda di pengaturan Last Resort dan pengaturan pemberitahuan pribadi.

Link Unduh:

Find My iPhone

 

Cara melack aplikasi pelacak IMEI

Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi yang disebutkan di atas untuk melacak ponsel yang hilang atau dicuri. Dan aplikasi pelacak nomor IMEI seperti Ponsel Hilang (TAMRRA) akan membantu Anda menemukan ponsel Anda dengan mudah.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak menuliskan nomor IMEI ponsel Anda! Jangan khawatir, Anda dapat mencentang kotak ponsel cerdas Anda untuk menemukan nomor IMEI karena produsen juga mencetak informasi ini di kotak tersebut.

Mari kita lihat bagaimana melakukannya

Aplikasi Pelacak IMEI - Cara Melacak IMEI
Aplikasi Pelacak IMEI – Cara Melacak IMEI

Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. kemudian setelah Anda menginstal aplikasi di ponsel Anda, maka aktifkan pelacak dan Anda siap untuk pergi!  Kemudian, buka aplikasi dan masukkan nomor IMEI Anda untuk melacak perangkat.

Kemudian temukan ponsel Anda. Aplikasi ini akan melacak perangkat Anda. Jadi, jika Anda mengalami kesulitan karena HP Anda hilang, maka Anda bisa mencoba cara di atas.

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …