Unduh Mp3 Youtube
Unduh Mp3 Youtube. Sumber Gambar: Google.com

Unduh Mp3 Youtube dengan Alat Terbaik 2023

Unduh Mp3 Youtube dengan pengonversi YouTube ke MP3 Terbaik Tahun 2023 (Online & Gratis). Siapa yang tidak suka YouTube? Tidak hanya menjadi sumber hiburan, tetapi juga cara yang bagus untuk mengikuti lagu-lagu lama dan baru.

Namun, dalam hal mendengarkan musik, YouTube memiliki beberapa keterbatasan. Misalnya, Anda tidak dapat menutup aplikasi dan mendengarkan lagu, dan Anda tidak dapat mengunduh audio dari video untuk Anda dengarkan nanti.

Unduh Mp3 Youtube

Unduh Mp3 Youtube Youtube ke Mp3
Unduh Mp3 Youtube Youtube ke Mp3

Meskipun Youtube Premium menyelesaikan beberapa masalah ini, namun Anda mungkin hanya memerlukan beberapa lagu yang Anda sukai. Jadi, berlangganan mungkin bukan pilihan yang cukup baik.

Di sinilah konverter YouTube ke MP3 masuk. Seperti namanya, program ini mengambil video YouTube dan mengekstrak trek audio sehingga Anda dapat mengunduhnya ke perangkat pendengar kapan saja.

Namun, YouTube memiliki kebijakan hak cipta yang membatasi apa yang dapat pengguna unduh, putar, jual, atau pinjamkan ke orang. Larangan inipun sebenarnya bersangkut dengan pemilik konten.

Oleh karena itu, sebelum Anda mulai menjelajahi artikel ini dan menggunakan pengonversi MP3, maka harap baca Ketentuan Layanan YouTube. Tentunya  untuk menghindari penggunaan video atau audio secara ilegal di platform.

Namun jika Anda masih mencari pengonversi MP3 YouTube dengan penafian ini, baca terus! Kami juga telah meninjau beberapa pengonversi MP3 Youtube terbaik tahun 2023.

Beberapa alat ini gtratis, namun versi berbayar juga tersedia. Terutama jika Anda ingin fitur lebih. Nah, pembukaan cukup. Mari jelajahi inti dari pengonversi YouTube ke MP3 terbaik di pasar:

 

Alat Untuk Unduh Mp3 Youtube Terbaik

1. 4K Video Downloader

4K Video Downloader
4K Video Downloader

Kelebihan alat ini adalah Anda dapat mengunduh seluruh daftar putar. Iklan yang mengganggu ternyata tidak mengganggu aplikasi. Bahkan, Anda juga dapat mengunduh subtitle video.

Anda bahkan juga dapat mengunduh video HD (termasuk 4k dan 8k). Jadi, resolusinya besar sekali. 4K setara 4000 pixel. 8K tentu 8000 pixel. Ini bisa untuk layar 34 inchi lebih.

Namun, tidak ada opsi edit. Selain itu, pengunduhan daftar putar  yang panjang memerlukan pembelian lisensi. Jadi, memang fitur bagus tidak gratis karena perlu waktu membuatnya.

Meskipun konverter ini tidak memiliki antarmuka terbaru, alat ini masih bagus. Itu nomor satu untuk alasan yang bagus. Pengunduh Video 4K mereka rancang untuk mengunduh video lengkap.

Cukup salin URL video dari browser Anda dan ikuti petunjuk di layar. Kemudian Anda dapat memilih untuk mengekstrak audio. Alat ini mendukung YouTube, Vimeo, Facebook, Flickr, dan juga DailyMotion.

Dalam versi gratis program ini, Anda dapat mengunduh 24 video yang aplikasi kelompokkan ke dalam daftar putar. jadi, inipun sudah sangat cukup untuk keperluan harian.

Untuk harga Pengunduh Video 4K ada beberapa macam. Jadi, selain paket gratis, ada dua opsi lisensi yang tersedia dengan biaya satu kali. Lisensi ini tersedia di tiga komputer.

Paket Pribadi ($15) memberi Anda akses ke fitur dasar Pengunduh Video 4K untuk penggunaan pribadi. Paket Pro ($60) membuka kunci semua fitur Pengunduh Video 4K, menjadikannya pilihan yang baik untuk bisnis.

Anda juga dapat memilih opsi bundel ($25 untuk penggunaan pribadi atau $65 untuk bisnis). Harga ini memberikan kesempatan Anda untuk mengakses pembaruan di masa mendatang.

4K Video Downloader

 

2. Wondershare UniConverter

Wondershare UniConverter
Wondershare UniConverter

Konverter Wondershare untuk YouTube ke mp3 memiliki opsi pengeditan lanjutan. Jadi, ini bagus untuk mengedit file DVD dan membuat disk Blu-Ray. Wondershare juga mendukung banyak perangkat.

Anda mendapatkan akses ke antarmuka yang mudah Anda gunakan. Selain berbayar, tersedia juga versi gratis. Namun, pengeditan Blu-ray hanya tersedia di perangkat Windows.

Selain itu, harga lisensi juga sedikit lebih mahal daripada banyak pesaing yang kami sebutkan di sini. Namun, aplikasi ini bukan tanpa keunggulan jika kita bandingkan dengan lainnya.

Jika Anda memerlukan pengonversi YouTube ke MP3 dengan alat pengeditan yang hebat dan kecepatan konversi yang cepat, maka Wondershare UniConverter adalah solusi yang tepat.

Ini adalah alat konversi all-in-one untuk pembakaran DVD, pengeditan video, konversi audio, dan juga banyak lagi. Perangkat lunak ini tersedia untuk perangkat Mac dan Windows.

Bahkan, banyak juga  alat pengeditan Wondershare termasuk layar, webcam, dan perekam suara. Anda juga dapat menambahkan subtitle atau tanda air, menggabungkan video dan memotong file media.

Selain itu, bisa juga mengubah kecepatan video yang Anda unduh. Faktanya, banyak dari fitur program yang lebih canggih tersedia sebagai add-on atau sebagai tambahan.

Jadi jika Anda hanya ingin pengonversi YouTube ke MP3 yang andal, maka Anda tidak akan kecewa. Selain itu, Anda juga dapat mengonversi film dan lagu ke format apa pun dan mentransfernya ke perangkat seluler Anda.

untuk harga di Wondershare. Jika Anda hanya memerlukan pengonversi video sederhana, Anda dapat menggunakan Wondershare Converter secara gratis. Ini sudah mencukupi.

Namun, tiga lisensi tersedia untuk mengakses banyak fitur lainnya. Yang pertama adalah Paket Tahunan: $39,99/tahun. Paket 2 Tahun: Ini memberi Anda lisensi 2 tahun seharga $59,99 per tahun.

Kemudian ada Paket Seumur Hidup. Paket ini secara khusus Ini memberi Anda lisensi seumur hidup seharga $79,99. Anda bisa mencoba Wondershare UniConverter untuk harga tidak terlalu mahal.

Wondershare UniConverter

 

3. YTMP3.cc

Unduh Mp3 Youtube YTMP3.cc
Unduh Mp3 Youtube YTMP3.cc

Aplikasi ini sempurna untuk penggunaan pribadi jika yang Anda inginkan hanyalah file MP3 atau MP4. Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak apa pun atau membuat akun

Kecepatan download juga relatif cepat. kemudian akses antarmuka yang jelas dan mudah pengguna gunakan. Aplikasi ini juga bebas iklan dan bebas virus. Jadi, penggunaannya tanpa khawatir.

Namun, sayangnya tidak ada fitur konversi batch. Selain itu, yang agak kami sayangkan adalah Anda tidak dapat memilih kualitas unduhan. Kemudian, tidak mendukung video yang berdurasi lebih dari 90 menit.

Juga, mungkin karena hak cipta, maka Anda hanya dapat mengonversi video yang tersedia di domain publik. Ini adalah alat untuk pengonversi YouTube ke MP3 yang sederhana, efektif, dan tidak mencolok.

Aplikasi ini juga berfungsi dengan perangkat berbeda. Maka, tidak perlu mencari yang lain selain YTMP3. Konverter ini dapat Anda gunakan di browser internet apa pun.

Alat ini hanya membutuhkan URL sederhana untuk memulai. Tidak ada iklan, Pop up, atau bilah alat yang mengganggu. Anda bahkan dapat mengakses YTMP3 dalam mode gelap!

Untuk penggunaan pribadi yang cepat, YTMP3 adalah semua yang Anda butuhkan. Namun terlepas dari kesederhanaannya, ia kekurangan beberapa fitur yang ada di platform lain.

Misalnya, Anda hanya dapat mengonversi video YouTube ke file MP3 atau MP4. Dan juga tidak ada fitur pengeditan video tambahan. Namun, aplikasi ini gratis.

Anda tidak perlu mengunduh dan tidak perlu biaya – cukup kunjungi situs web mereka untuk konversi MP3 yang cepat dan mudah. Intinya, YTMP3 gratis untuk Anda gunakan dari perangkat apa pun!

Jadi, itulah beberapa alat untuk unduh Mp3 Youtube dengan mudah dan juga, gratis. Bahkan, sebagian menyediakan fitur kelas atas yang sangat lengkap. Jadi, silahkan Anda coba.

YTMP3.cc

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …