Instagram Website dan Keunggulannya

Instagram website dan keunggulannya. Instagram dulunya adalah platform sederhana. Anda membukanya, menggulir banyak foto, mungkin beberapa, lalu menutupnya. Tetapi tidak lagi.

Instagram Website

Instagram Website Tampilan
Instagram Website Tampilan

Apa yang tadinya hanya aliran foto teman Anda secara bertahap berubah menjadi kumpulan video yang berputar otomatis dan konten promosi. dan juga aliran gambar dan video yang IG kurasi secara algoritmik tanpa henti.

Jadi, Instagram sekarang mencoba menghadirkan klon TikTok ke dalam campuran. Ini karena Meta, perusahaan di balik Facebook dan Instagram, sangat menyukai mata Anda.

Semakin lama Anda menggulir dan terlibat — berbagi dan berkomentar, menyukai, menonton video sampai selesai, atau lebih baik lagi, membeli sesuatu langsung di platform — berarti lebih banyak uang bagi mereka.

Untuk membuat Anda melakukan itu, mereka harus melibatkan Anda, itulah sebabnya aplikasi yang awalnya bersih dan sederhana biasanya penuh dengan banyak jenis konten, ikon notifikasi merah terang, dan berbagai widget. Semua untuk menangkap bola mata selama mungkin.

Jika Anda menyukai fitur-fitur baru Instagram, saya di sini bukan untuk mengambilnya dari Anda. Tetapi jika, seperti saya, Anda merasa semua ini agak membosankan, saya punya solusinya: versi web.

 

Tentang Instagram Website

1. Tanpa Iklan

Tanpa Iklan
Tanpa Iklan

Sebagian besar pengguna Instagram mungkin hanya memiliki akses ke versi web platform di komputer mereka. Tetapi Anda juga dapat membukanya di perangkat seluler. Buka saja Instagram.com di browser Anda, masuk dan mulai menggulir.

Semua foto teman Anda ada di sana, dan Anda juga akan segera menyadari bahwa penyortiran algoritme Instagram belum sepenuhnya selesai. Jadi Anda dapat menggulir dalam urutan kronologis terbalik seperti dulu.

Lebih baik lagi, tidak ada iklan atau postingan yang IG rekomendasikan di Instagram versi web. Kemudian, video tidak berputar secara otomatis. Tetapi Anda dapat menontonnya dengan mengeklik tombol putar.

Namun, Anda hanya akan melihat foto, klip, dan cerita dari orang yang Anda ikuti dan tidak ada yang lain. Plus, Instagram juga baru-baru ini menambahkan kemampuan untuk mengunduh foto dan cerita dari web.

Ini berarti Anda tidak perlu lagi memasang aplikasi untuk memiliki akun yang berfungsi penuh. Tapi tidak semuanya baik-baik saja. Menggulir di Instagram untuk web terkadang terasa sempit.

Ini seperti yang sering terjadi pada antarmuka seluler yang ramah browser. Dan jika Anda keluar dari aplikasi sepenuhnya, maka Anda tidak akan menerima pemberitahuan apa pun.

Beberapa akan melihat yang terakhir sebagai nilai tambah. Tetapi dapat kita mengerti bagi sebagian orang lain lagi yang melihatnya sebagai perusak kesepakatan.

 

2. Untuk Pengguna iPad

iPad
iPad

Instagram untuk web adalah jawaban untuk pengguna iPad. Sulit kita percaya, ini tahun 2023 namun Instagram tidak menawarkan aplikasi iPad. Atau, pengguna dapat menginstal aplikasi iOS.

Tetapi itu berarti menggunakan versi kecil aplikasi, atau memperluasnya. Karena rasio aspek di iPhone berbeda dengan rasio aspek di iPad. Namun, di iPad aka terlihat lebih baik.

Jadi, tablet secara otomatis mengkompensasi perbedaan lebar dengan menambahkan bilah hitam di kanan dan kiri layar. Dan karena perangkat membesar untuk memenuhi layar, maka gambar terlihat buram.

Karena iPad memiliki layar beresolusi tinggi yang besar untuk beberapa alasan, ini jelas jauh dari ideal. Di sinilah versi web masuk. Instagram untuk web pengembang optimalkan untuk browser Anda.

Sehingga, pengguna iPad akan dapat menelusuri platform sambil menikmati foto beresolusi tinggi yang besar. Jadi, untuk saat ini, maka ini hanyalah cara terbaik untuk lulus.

 

Cara Menambahkan Instagram Website ke Layar Beranda Anda

Instagram Website - Situs IG
Instagram Website – Situs IG

Kelemahan lain dari membuang aplikasi Instagram adalah Anda tidak memiliki ikon layar beranda yang mudah Anda akses. Untungnya, ada solusi untuk ini yang berjalan dengan baik.

Di iOS atau iPadOS, buka Instagram di Safari dan ketuk tombol Bagikan di sebelah kanan bilah alamat. Gulir ke bawah dan ketuk Tambahkan ke Layar Utama. Ikon dengan logo Instagram akan muncul di layar beranda.

Sepertinya ikon aplikasi tetapi ketika Anda klik itu membuka versi web. Di Android, buka situs web di Chrome, ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas browser, dan ketuk Tambahkan ke Layar Utama.

Maka, Prompt akan memberi Anda label Akses Langsung—itu akan mengatakan “Instagram” secara default, tetapi Anda dapat memasukkan apa pun yang Anda inginkan.

Untuk menyelesaikan, ketuk Tambah, dan jika Anda memiliki Pixel, ketuk Tambahkan ke Layar Utama lagi di menu berikutnya. Ini akan menambahkan ikon Instagram terpisah yang dapat Anda pindahkan dan klik kapan saja untuk membuka situs web Instagram.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …