TikTok Downloader Watermark
TikTok Downloader Watermark. Sumber Gambar: Google.com

TikTok Downloader Watermark

TikTok downloader watermark. Pengunduh video tiktok terbaik (peringkat & ulasan). Pada artikel ini, Anda akan belajar tentang pengunduh video TikTok terbaik untuk membantu Anda mengunduh video TikTok di perangkat apa pun, baik itu desktop atau seluler.

TikTok adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan Anda merekam, mengedit, dan berbagi video pendek. Buatan Bytedance pada tahun 2016 sebagai Douyin (itulah yang orang kenal di pasar China) dan mereka rilis ke pasar internasional sebagai TikTok.

TikTok Downloader Watermark

Unduh TikTok
Unduh TikTok

Seperti jejaring sosial lainnya seperti Instagram atau Facebook, TikTok memiliki grup selebritas dan influencernya sendiri. Orang-orang ini mengumpulkan banyak pengikut di platform dan menghasilkan uang dari pos bersponsor atau dari menjual produk di pasar e-niaga bernama TikTok Shop.

TikTok memiliki banyak video tentang tarian, humor, hiburan, motivasi, inspirasi, dan banyak lagi! Dan meskipun Anda tidak dapat mengakses video TikTok tanpa koneksi internet, namun ada cara untuk menontonnya secara offline.

Di sinilah pengunduh video Tikok terbaik berguna. Jika Anda ingin tahu cara mengunduh video dari TikTok menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa aplikasi pengunduh video TikTok terbaik.

Daftar ini yang dapat Anda mulai gunakan hari ini untuk menonton video TikTok favorit Anda secara offline kapan saja. Jadi, sekali unduh bisa Anda lihat tanpa perlu koneksi internet lagi.

 

Aplikasi TikTok Downloader Watermark Terbaik

1. Tokkit 4K

TikTok Downloader Watermark 4K user Video
TikTok Downloader Watermark 4K user Video

Sebagai salah satu pengunduh video TikTok terbaik dalam daftar ini, 4K Tokkit memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dalam format MP4 dengan kualitas tinggi. Dengan alat ini, maka Anda dapat memilih untuk mengunggah video TikTok secara massal dari akun atau tagar.

Dengan fitur unduhan massal, membuat cadangan akun TikTok Anda sangat mudah. Anda dapat menyimpan riwayat unduhan dan menyimpan avatar TikTok Anda hanya dengan satu klik.

Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa batas dengan kualitas setinggi mungkin dengan 4K Tokkit. Selain itu, 4K Tokkit juga memungkinkan Anda mengunduh tugas TikTok, akun lengkap, teks, tagar, video terkait lagu, dan video individual berkualitas tinggi.

Fitur Utama

TikTok Downloader Watermark 4K user Video
TikTok Downloader Watermark 4K user Video

Pertama, unduh Video TikTok Hashtag – Simpan video tantangan TikTok dan konten lainnya dengan hashtag TikTok. Aplikasi mengekspornya ke MP4 dengan resolusi hingga 720p.

Bisa mencadangkan akun TikTok Anda. Semua video di profil TikTok Anda dapat Anda unduh dalam satu klik.Juga, unduh video TikTok berdasarkan tanggal. Sesuaikan jendela waktu pengunduhan yang tersedia menggunakan kalender bawaan aplikasi.

Kemudian, unduh hanya video yang diunggah selama jangka waktu ini. Bisa unduh banyak video . Fitur unggahan massal memungkinkan Anda mengunggah banyak video dengan mudah ke perangkat Anda.

Download video dengan musik yang sama. Kumpulkan semua klip TikTok dengan jalur tertentu. Cukup masukkan nama lagu untuk mulai mengunduh semua video TikTok yang memuatnya. juga, simpan teks untuk video TikTok.

Sekarang Anda dapat mengunduh video TikTok dengan teks utuh. Cukup arahkan kursor ke ikon video untuk membaca judul di aplikasi dan menyalinnya ke papan klip Anda. Akses ke video pribadi dan klip yang aplikasi sarankan.

Unduh video TikTok yang TikTok sarankan untuk beberapa pengguna TikTok dan juga unduh video dari akun TikTok pribadi yang Anda ikuti. Semua dengan cara yang mudah dan tanpa ribet. Dan, untuk semua ini, harganya sangat masuk akal.

Harga

Harga
Harga

Untuk harganya, Anda dapat mengunduh 4K Tokkit secara gratis dan hingga 50 video per hari. Namun, Anda hanya dapat menginvestasikan biaya satu kali untuk fitur tambahan dan juga unduhan tak terbatas. Detailnya sebagai berikut.

Versi gratis bisa untuk pengunduhan tagar, akun, dan lagu secara bersamaan. Untuk unduhan harian maksimal adalah hingga 50. Untuk video pribadi, perlu membayar $15. Plus fitur jumlah unduhan simultan yang terkait dengan tagar, akun, dan lagu: 10.

Untuk unduhan harian hingga 500. Bisa melakukan pengunduhan otomatis video baru atau sekedar unduh satu video. Kemudian, tanpa iklan. Namun, jika ingin fitur lebih banyak, maka ada harga yang lebih tinggi.

Versi Pro ($45) memberikan pengunduhan tagar, akun, dan lagu secara bersamaan tanpa batas. Unduhan harian juga tidak terbatas. Bisa untuk pengunduhan otomatis video baru. Bisa untuk unduh satu video dan juga tanpa iklan.

Untuk fitur khusus lainnya, bisa untuk mencari judul video dan ekspor URL Dan, ada izin untuk penggunaan komersial. Jadi, ini cocok jika Anda mulai untuk memasarkan sesuatu di platform video TikTok.

4K Tokkit

 

2. Qoob Clips

Qoob
Qoob

Dengan Qoob Clips, Anda dapat mencadangkan halaman TikTok Anda, melihat dan mengunduh video dan musik dari akun publik dan pribadi, dan mengikuti profil TikTok. Seperti 4K Tokkit.

Qoob Clips juga memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dengan cara lain. Misalnya mengunduh dari tagar, konten terkait lagu, dan akun pribadi. Nyatanya, software ini hampir menduplikasi 4K Tokkit (kecuali harganya).

Jika Anda juga tertarik dengan Instagram, Qoob juga menawarkan Stories. Jadi, ini adalah aplikasi penampil Instagram Story yang memungkinkan Anda mengunduh cerita dan video dari akun publik dan pribadi.

Maka, Anda bisa mengandalkannya bukan hanya untuk TikTok. Yang, kami ketahui, pemasar TikTok juga biasa berpromosi di IG. Dan, alat ini akan membantu memberikan kemudahan.

Fitur Utama

TikTok Downloader Watermark Fitur Qoob
TikTok Downloader Watermark Fitur Qoob

TikTok Hashtags Downloader – Memungkinkan Anda mengunduh file TikTok sesuai dengan tagar yang Anda masukkan. Pengunduhan otomatis video baru. Dapatkan video baru yang aplikasi unduh otomatis dari pembuat dan tagar TikTok favorit Anda.

Unduh Video Musik TikTok – Masukkan judul lagu untuk mengunduh semua video musik TikTok. Unduh Teks Video TikTok – Simpan video dan juga teks TikTok asli Anda ke komputer Anda. Juga, tersedia penggunaan Komersial.

Jadi, Anda dapat mengunduh video dari TikTok dan menggunakannya untuk tujuan komersial. Nah, seperti kami sebutkan sebelumnya, Qoob Clips mirip dengan 4K Tokkit. Tetapi salah satu perbedaan utama adalah harga.

Sementara versi berbayar dari 4k Tookit hanya pembayaran satu kali, Qoob Clips menawarkan langganan bulanan. Untuk versi gratis, bisa unduh akun atau tagar TikTok sekaligus hingga 2 dan juga unduhan harian hingga 50.

Akun versi Private harganya $10 per bulan. Bisa unduh akun atau tagar TikTok sekaligus hingga 10. Untuk jumlah unduhan harian hingga 500. Bisa unduh video baru secara otomatis. Bisa unduh satu video dan juga tanpa iklan.

Versi Profesional harganya $30 per bulan. Bisa unduh akun atau tagar TikTok secara bersamaan: tanpa batas. Untuk unduhan harian, tidak terbatas. Juga, unduh video baru secara otomatis.

Kemudian, bisa unduh satu video dan tanpa iklan. Bisa mencari berdasar judul video dan ekspor URL. Juga, versi profesional  mengijinkan untuk penggunaan komersial.

Qoob Clips

 

3. ByClick Downloader

TikTok Downloader Watermark ByClick Downloader
TikTok Downloader Watermark ByClick Downloader

Aplikasi ini terdaftar sebagai salah satu pengunduh video TikTok terbaik, tetapi juga ada dalam daftar pengonversi dan pengunduh YouTube gratis terbaik saya.

Dengan perangkat lunak khusus Windows ini, Anda dapat mengunduh video dari YouTube dan situs video lainnya seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan lainnya. Ini memungkinkan Anda mengunduh video dari akun TikTok dan YouTube favorit Anda dan platform video online lainnya dalam format MP4 atau MP3 secara gratis.

Fitur Utama adalah Anda dapat mengunduh seluruh daftar putar dan saluran dari YouTube. Juga mendukung video HD 720p, 1080p, 4K hingga 8K. Ini memungkinkan Anda untuk mengonversi video ke MP4 dan juga banyak format video lainnya.

Yang penting lagi, ini mendukung TikTok, YouTube, Facebook, dan lebih dari 40 situs video. Untuk harganya, maka ByClick Downloader gratis. Namun, Anda dapat membeli lisensi untuk fitur premium.

Jadi, ada lisensi 1 tahun seharga $11,99. Juga ada lisensi Unlimited seharga $14,99. Jadi, harganya termasuk murah. Bahkan, versi unlimited hanya beda 3 dolar saja lebih mahal.

ByClick Downloader

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …