Youtube Downloader Mp4
Youtube Downloader Mp4. Sumber gambar: Google.com

Youtube Downloader Mp4 Gratis Terbaik 2023

Youtube downloader Mp4 terbaik tahun 2023. Aplikasi pengunduhan YouTube gratis terbaik memungkinkan Anda menonton video secara offline tanpa perlu repot mengemudi ke tempat kerja. Jadi kami telah menemukan banyak aplikasi berguna untuk membantu Anda melakukan hal itu.

Youtube Downloader Mp4

Unduh Video
Unduh Video

Selalu sulit untuk menonton video YouTube favorit Anda tanpa berlangganan Premium berbayar. Di sinilah program pengunduhan gratis di ponsel cerdas, Mac, atau PC Windows Anda berguna.

Mungkin Anda ingin menonton video secara offline untuk rapat atau tempat di mana Anda tidak memiliki koneksi internet yang cepat atau tidak tersedia, seperti kereta api.

Proses untuk mendapatkan video YouTube sangat sederhana – pada dasarnya melibatkan mendapatkan URL video dan kemudian menggunakan salah satu situs di bawah ini untuk mengunduhnya.

Tetapi jika Anda hanya menginginkan audionya, kami memiliki panduan gratis untuk mengonversi YouTube ke MP3. Pilihan terbaik kami saat ini untuk mengunduh video YouTube adalah Pengunduh Video 4K.

Ini aplikasi yang dapat melakukan pekerjaan tanpa meninggalkan watermark apa pun daripada dengan aplikasi lain. Namun, Anda dapat menjelajahi aplikasi lain yang menjalankan fungsi yang sama seperti yang telah kami soroti di bawah ini.

 

Pilihan Youtube Downloader Mp4 Terbaik 2023

1. WinX HD Video Converter Deluxe

WinX HD Video Converter Deluxe
WinX HD Video Converter Deluxe

Dari semua pengunduh YouTube yang kami coba, WinX HD Video Converter Deluxe adalah yang paling mengesankan. Tidak hanya menangkap video – itu juga dapat mengonversinya ke hampir semua format, menyalin konten dari DVD dan Blu-ray Disc, dan membiarkan Anda membakar video Anda.

Ini juga menangani konten 4K dengan mudah. Namun aplikasi ini tidak gratis, tidak seperti perangkat lunak di bawah ini. Tetapi Anda tidak akan menemukan alat yang lebih canggih untuk saat ini.

Jadi, apa aplikasi Unduhan YouTube Gratis Terbaik di tahun 2023? Kami menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguji dan membandingkan produk dan layanan sehingga Anda dapat memilih yang terbaik untuk Anda.

WinX HD Video Converter Deluxe

 

2. 4K Video Downloader

4K Video Downloader
4K Video Downloader

Cepat, gratis, dan fleksibel – pengunduh YouTube paling serbaguna. Cocok dengan sistem operasi: Windows, Mac dan juga Linux. Alasan untuk membeli adalah, banyak pilihan format dan juga bisa unduh daftar putar.

Mendukung video 3D dan 360 derajat. Pada saat mengunduh dan menggunakan, tidak ada perangkat lunak tambahan yang pengembang sertakan. Namun, ada slasan untuk menghindari yaitu, pembatasan unduhan daftar putar.

Jadi, 4K Video Downloader adalah pengunduh YouTube gratis terbaik untuk mengunduh YouTube dengan cepat dan mudah. Mudah pengguna gunakan dan juga sangat dapat kita sesuaikan.

Tidak memiliki iklan dan juga tidak ada perangkat lunak tambahan. Untuk video (atau seluruh daftar putar jika Anda tidak lebih dari 24 video). Untuk caranya,  cukup salin URL-nya dari browser web.

Selanjutnya klik “Paste URL” dan pilih format keluaran, kualitas, dan lokasi. Ada berbagai macam format untuk pilihan unduhannya. Baik video maupun audio – termasuk MP4 dan juga MP3.

Anda bahkan juga dapat mengunduh subtitle untuk masing-masing video, dan ada juga dukungan untuk video 3D dan 360 derajat. Pada saat menggali properti, Anda dapat menyesuaikan pengaturan seperti unduhan multi-utas (meningkatkan jumlah aliran akan mempercepat unduhan.

Tetapi hal ini juga meningkatkan risiko YouTube terblokir pada alamat IP Anda). Jadi, Anda perlu menyiapkan koneksi proxy. Anda juga bisa membeli kunci yang akan memungkinkan Anda mengunduh daftar putar yang lebih panjang dengan subtitle.

Terdapat lisensi seumur hidup untuk tiga PC berharga £7,95 (sekitar $10, AU$15) yang bagus. Tetapi dalam versi gratis ternyata ada segalanya. Namun, Anda mungkin menginginkan lebih.

4K Video Downloader

3. Any Video Converter Free

Youtube Downloader Mp4 Any Video Converter Free
Youtube Downloader Mp4 Any Video Converter Free

Unduh dan konversi video dan juga bisa tambahkan efek khusus. Untuk sistem operasi: Windows dan macOS. Alasan untuk membeli adalah adanya dukungan format yang sangat baik. Juga, ada editor video bawaan.

Namun, ada juga sedikit kekurangan. Pertama, tidak ada unduhan batch. Kemudian, ada juga perangkat lunak tambahan yang pengembang sertakan. Jadi, secara sekilas, Any Video Converter Free adalah salah satu pengunduh YouTube gratis terbaik.

Satu-satunya downside adalah bahwa versi gratis ini membatasi Anda untuk mengunduh satu video pada satu waktu. Tetapi jika Anda mencari solusi gratis, ini adalah sesuatu yang dapat Anda jalani.

Ada beberapa format video untuk Anda pilih dan bahkan editor video dasar sudah terpasang di pengunduh YouTube ini. Ini dapat kita gunakan untuk memotong video yang kita unduh dan menambahkan efek sederhana seperti penyesuaian warna dan juga overlay teks.

Seluruh prosesnya cepat dan mudah. Antarmuka Any Video Converter mungkin tidak sesuai dengan keinginan semua orang. Tetapi sangat mudah. Ini adalah pengunduh YouTube gratis yang hebat dalam segala hal.

Namun, ada hal yang erlu mendapat perhatian. Jadi, perhatikan program ByteFence dan Yahoo yang dibundel selama penginstalan dan Anda selesai. Ini mungkin 2 aplikasi yang Anda tidak memerlukannya saat ini.

Any Video Converter Free

 

4. Free YouTube Download

Youtube Downloader Mp4 Free YouTube Download
Youtube Downloader Mp4 Free YouTube Download

Aplikasi ini bisa merekam video tanpa menekan tombol apa pun. Cocok untuk sistem operasi Windows dan juga macOS. Jadi, alasan untuk membeli adalah, kemungkinan pengunduhan otomatis.

Bisa juga untuk unduhan berkelompok. Komputer dapat kita matikan setelah selesai. Namun, ada juga alasan untuk menghindari. Yaitu, adanya batas waktu tiga menit untuk panjang video yang bisa kita unduh.

Tidak ada hadiah untuk menebak apa yang Free YouTube Download lakukan. Ini adalah pengunduh YouTube gratis yang sangat sederhana dan terfokus dengan baik yang menghilangkan gangguan untuk melakukan pekerjaan Anda dengan baik.

Tempel URL dari YouTube dan Anda dapat mengunduh video hanya dengan beberapa klik – atau tanpa klik sama sekali jika Anda mengaktifkan opsi Automatic Download.

Anda juga dapat mengunduh banyak video sekaligus jika perlu. Dan Anda juga dapat mengonversinya ke beberapa format berbeda pada saat Anda menggunakannya. Format yang tersedia bergantung pada kualitas video aslinya.

Tetapi umumnya, AVI, MP4, iPhone/iPod, dan MKV harus tersedia. Jadi, mungkin juga untuk mengonversi ke MP3 untuk mendengarkan audio jika Anda tidak memerlukan versi videonya.

Hanya ada satu kelemahan nyata, tetapi ini sangat signifikan. Anda hanya dapat menggunakan unduhan YouTube gratis untuk merekam klip berdurasi kurang dari tiga menit. Sebagai permulaan, ini tidak termasuk sebagian besar video musik, yang sangat kami sayangkan.

Free YouTube Download

 

5. aTube Catcher

Youtube Downloader Mp4 aTube Catcher
Youtube Downloader Mp4 aTube Catcher

Unduh, konversi, dan juga gabungkan video pada saat Anda bermain. Untuk sistem operasi Windows. Bisa untuk unduhan berkelompok. Bisa mengonversi ke format umum. Untuk konversi file otomatis. Namun, ada adware di penginstal

Meskipun namanya hanya pengunduh YouTube, aTube Catcher (terbuka di tab baru) dapat menyimpan video dari sebagian besar situs hosting video utama. Namun, pertama, peringatan. Selama penginstalan, ada adware tersembunyi.

Pada saat Anda mendapat tawaran aplikasi pertama, pastikan untuk mengklik Batal, dan untuk yang kedua, klik Tolak – lalu Anda dapat menggunakan aTube Catcher dengan bebas tanpa kejutan yang tidak Anda inginkan.

Video yang Anda unduh dapat secara otomatis aplikasi ubah menjadi berbagai format populer, sehingga Anda dapat menyesuaikannya untuk penggunaan yang Anda maksudkan atau perangkat apa pun yang ingin Anda gunakan untuk menontonnya.

Jika Anda ingin mengunduh video dalam jumlah besar, maka Anda dapat mengunduh semuanya sekaligus. Ini memaksimalkan bandwidth Anda, yang tidak tersedia di pengunduh YouTube gratis terbaik di daftar ini.

Pengunduh YouTube gratis ini juga menawarkan banyak fitur canggih seperti kemampuan untuk merekam video layar apa pun, menggabungkan video, dan membakar disk.

aTube Catcher

 

Apakah Youtube Downloader Mp4 Legal?

AVC Kesimpulan
AVC Kesimpulan

Sebelum menggunakan pengunduh YouTube gratis ini, perlu kita ketahui bahwa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video bertentangan dengan persyaratan layanan YouTube.

Persyaratan ini menyatakan bahwa Anda hanya dapat melakukan streaming video langsung dari server mereka. Tambahan, mendowload video juga mungkin melanggar hak cipta.

Kecuali jika Anda memiliki video itu sendiri. Atau Anda memiliki izin dari pemilik hak cipta, atau jika berada di domain publik. Jadi, memberitahu Admin Video untuk menggunakan videonya bisa sangat penting.

Konverter video online biasanya tidak memberi Anda banyak (jika ada) pilihan tentang file video dalam hal kualitas atau pemformatan ahli. Mereka hanya memungkinkan Anda untuk mengunduh satu video pada satu waktu.

Jadi, Anda dapat melupakan tentang menyimpan seluruh daftar putar. Kemudian, format Video 3D dan 360 derajat juga biasanya tidak mungkin. Dan, sangat sedikit pengunduh online yang dapat menangani 4K.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …