Unduh IG Video
Unduh IG Video. Sumber Gambar: Google.com

Unduh IG Video dengan Aplikasi Terbaik 2023

Unduh IG video terbaik 2023. Instagram adalah jejaring sosial dan aplikasi berbagi foto yang terkenal. Sementara pembuat konten suka membuat dan memposting konten menarik.

Baik klip, cerita, dan video yang menarik secara visual di platform ini, namun pengguna hanya dapat menontonnya. Jadi, foto dan video Instagram tidak dapat pengguna unduh atau simpan secara langsung.

Unduh IG Video

Kesimpulan Qoob
Kesimpulan Qoob

Jika Anda ingin mengunduh konten dari Instagram, maka Anda memerlukan bantuan penyedia pihak ketiga. Inilah yang akan saya fokuskan dalam posting ini, aplikasi unduhan IG.

Jadi saya telah menyusun daftar beberapa aplikasi pengunduh video Instagram terbaik. Aplikasi – aplikasi ini sebenarnya sudah cukup terkanal. Juga, memiliki review bagus para pengguna.

Ingin tahu lebih banyak? Jadi mari kita mulai. Ini adalah daftar dari aplikasi terbaik untuk mengunduh video dari Instagram. Mulai aplikasi Android hingga aplikasi online.

 

Pilihan Aplikasi Unduh IG Video

1. inFlact

iTubeGo
iTubeGo

Aplikasi Inflact adalah pengunduh media sosial all-in-one yang bekerja untuk semua orang. Ini memungkinkan pengguna mengunduh dan menyimpan foto dan video Instagram dengan mudah.

Anda bisa menyimpan ke komputer atau perangkat seluler hanya dengan satu klik. Pengguna juga dapat menggunakan pengunduh video ini dengan memilih paket sesuai dengan kebutuhan perangkat mereka.

Satu-satunya batasan adalah memori, yang seringkali perlu pengguna bersihkan. Setelah Anda unduh, maka pilihan browser Anda menentukan di mana video Instagram aplikasi simpan.

Namun, penting untuk Anda perhatikan bahwa meskipun Anda dapat menyimpan konten yang pengguna posting, namun konten tersebut hanya dapat Anda gunakan untuk penggunaan pribadi.

Anda dapat mengunduh konten untuk Anda lihat secara offline, tetapi tidak untuk tujuan komersial. Beri tahu pemilik setiap kali Anda mengunggah konten mereka.

Alat online ini sangat mudah pengguna navigasi. Setelah memasukkan URL video Instagram, maka klik Download dan prosedur pengunduhan akan mulai beberapa saat kemudian.

Pengguna hanya dapat menyimpan video langsung Instagram setelah siaran langsung berakhir. Setelah itu dapat Anda unduh seperti video lainnya. Video Instagram yang Anda unduh dalam format MP4.

Ini karena begitulah cara Instagram menyimpan videonya. Pengunduh Video Instagram Inflact tersedia online gratis. Tetapi hanya paket premium yang memungkinkan unduhan tanpa batas.

inFlact

 

2. iTubeGo

iTubeGo
iTubeGo
iTubeGo

Alat iTubeGo Video Downloader adalah alat daring yang memungkinkan Anda mengunduh musik dan video secara instan dari Instagram, YouTube, dan jejaring sosial lainnya.

Alat ini mendukung pengunduhan banyak video secara bersamaan. Ini juga memungkinkan Anda untuk memasukkan beberapa URL video dalam aplikasi Anda. Juga, tidak ada batasan unduhan di iTubeGo.

Browser iTubeGo bawaan memudahkan untuk menemukan situs musik dan video. Fitur penting lainnya dari alat ini adalah pengguna dapat mengunduh video langsung dari situs web tanpa menyalin dan menempelkan URL.

Kualitas Unduhan

Unduh 8K
Unduh 8K

Pengguna dapat menikmati opsi kualitas video SD dan UHD yang ditawarkan oleh iTubeGo, beberapa di antaranya antara lain 480p, 720p, 1080p, 2K, 4K, dan 8K.

Alat ini menggunakan teknologi multi-threading untuk meningkatkan efisiensi pengunduhan secara signifikan tanpa memengaruhi kinerja komputer secara negatif.

Meskipun video berdurasi 2 jam, hanya perlu beberapa menit untuk memuat dalam mode turbo. Alat ini memungkinkan Anda mengunduh video SD atau HD yang sangat berbeda dari Instagram.

Dan, kemudian mengonversinya ke MP4, MP3, dan juga format lain tanpa kehilangan kualitas. Fitur unduhan massal alat ini memungkinkan Anda mengunduh beberapa video dalam hitungan menit.

Untuk semua kelebihan ini, maka harganya juga cukup murah. Harga iTubeGo mulai dari $9,95. Atau lebih dari Rp. 100.000 saja. Namun, ini bermanfaat jika Anda sering engunduh dari Instagram.

iTubeGo

 

3. Qoob Stories

Unduh IG Video Qoob
Unduh IG Video Qoob

Aplikasi Qoob Stories adalah alat yang berguna untuk melihat dan menyimpan foto dan video dari akun Instagram publik dan pribadi. Ini adalah aplikasi desktop yang mendukung sistem operasi Windows, Mac dan juga Linux.

Alat ini memungkinkan pengguna untuk langsung memasukkan tagar atau lokasi di dalamnya untuk menemukan postingan terkait yang foto atau videonya ingin Anda unduh tetapi tidak tahu pemiliknya atau di mana lokasinya.

Pengguna juga dapat mengunggah multimedia dengan tag atau lokasi yang sama menggunakan Qoob Stories tanpa menyalin URL mereka. File media ini dapat pengguna unduh dalam satu klik.

Dan, kemudian mereka lihat dan unduh secara otomatis. Qoob Stories juga terintegrasi dengan LALAI.AI, kode sumber bertenaga AI. Ini bermanfaat untuk menghilangkan musik.

Ya, untuk menghilangkan enam hal — vokal, celup, piano, drum, gitar, dan juga bass — dari audio atau video Anda.

Beberapa fitur utama Qoob Stories meliputi, pertama unggulan dari Story Instagram. Alat ini juga memungkinkan pengguna mengunduh Highlight dan cerita secara otomatis.

Keduanya berasal dari akun yang mereka ikuti jika mereka mengikutinya. Juga, bisa unduh foto dan video dari Instagram. Menggunakan tagar, nama pengguna, dan lokasi.

Alat ini memungkinkan pengguna menelusuri dan mengunduh konten dari Instagram. Plus, jelajahi umpan Instagram Anda tanpa iklan. Jadi, ini adalah kelebihan lainnya.

Qoob Stories

 

Kesimpulan tentang Unduh IG Video

Unduh IG Video Kesimpulan
Unduh IG Video Kesimpulan

Qoob Stories memberi pengguna Instagram pengalaman desktop yang unggul tanpa iklan atau gangguan lain saat menjelajahi feed / umpan. Selain itu, bisa juga menggunakan Instagram Secara Anonim.

Pengguna dapat menggunakan alat ini untuk melihat dan membaca cerita Instagram secara anonim. Untuk harga, maka Qoob Stories menawarkan versi gratis mulai dari $4 per bulan.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …