Download Video SG Instagram
Download Video SG Instagram. Sumber Gambar: Google.com

Tips Cara Download Video SG Instagram Termudah

Download video SG Instagram termudah. Ada beberapa fitur Instagram yang bisa Anda gunakan untuk melihat aktivitas dan situasi sehari-hari, serta melihat berbagai tren dan melihat kehidupan sosial seseorang. Instagram Stories adalah salah satu yang sering pengguna perhatikan.

Ini adalah satu fitur yang memungkinkan pengguna memposting foto atau video selama 24 jam di profil mereka dan kemudian menghilang. Karena keterbatasan ini, Anda bisa mencoba menyimpan story Instagram.

Download video SG Instagram

Regrann Website
Regrann Website

Untuk tujuan ini, maka Anda dapat menggunakan berbagai alat pengunduh cerita Instagram untuk mengunduh cerita Instagram atau berbagai cara untuk menyimpan cerita Anda sendiri.

Posting blog ini adalah panduan langkah demi langkah untuk beberapa alat pengunduhan cerita Instagram yang berbeda. Dan, juga langkah-langkah yang harus kita ambil untuk menyimpan cerita ke perangkat Anda.

Jadi, berikut ini adalah beberapa alat yang bermandaat untuk mengunduh story Instagram. Alat – alat ini tentu tidak hanya mengunduh story, namun juga gambar dan video dari feed.

 

Pilihan Alat Download video SG Instagram Online

1. Toolzu

Download Video SG Instagram Toolzu
Download Video SG Instagram Toolzu

Situs web Toolzu adalah aplikasi Instagram pihak ketiga yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh postingan, video, video IGTV, cerita, dan lainnya dari Instagram. Ini adalah alat online.

Anda dapat mengaksesnya melalui browser Anda dan mengunduh IG Stories secara gratis. Harap perhatikan bahwa akun tersebut harus bersifat publik untuk mengunduh cerita dari Instagram.

Namun, ada juga langganan premium di mana Anda bisa mendapatkan unduhan tanpa batas. Juga mendapat kecepatan lebih cepat serta penghapusan iklan dan juga fitur lainnya.

Untuk mengunduhnya, ada beberapa langkah. Pertama, buka browser Anda dan ketik toolszu.com. kemudian, buka Toolzu . Halaman beranda terlihat seperti di atas.

Langkah selanjutnya, di bilah putih, masukkan akun Instagram tempat Anda ingin mengunduh ceritanya. Dan, kemudian klik tombol Download biru. Langkah keempat, aplikasi akan memprosesnya.

Terakhir, proses akan situs mulai dan Anda akan melihat semua cerita dari akun Instagram tersebut. Kemudian, Anda tinggal klik tombol Download lagi untuk menyelesaikan proses.

Toolzu

 

2. StorySaver.net

Download Video SG Instagram StorySaver.net
Download Video SG Instagram StorySaver.net

Adalah pengunduh cerita Instagram terbaik untuk menyimpan cerita di browser. StorySaver adalah pengunduh cerita Instagram lainnya yang sangat mirip dengan Toolzu. Anda dapat mengaksesnya melalui peramban web.

Dan, kemudian mengunduh cerita yang Anda inginkan dari akun publik tertentu atau dari sorotan profil. Berikut adalah beberapa langkah tentang cara melakukannya:

Pertama, buka browser Anda dan ketik storysaver.net. Kemudian, buka platform StorySaver. Selanjutnya, masukkan akun Instagram Anda di bilah pencarian dan klik tombol hijau “Download”.

Keempat, cerita Instagram yang tersedia sekarang akan muncul dan Anda dapat mengunduhnya satu per satu ke perangkat Anda. Anda bisa memilih yang Anda sukai untuk Anda unduh.

StorySaver.net

 

3. InStore

InStore
InStore

Bisa simpan cerita langsung di aplikasi. InStore adalah aplikasi Instagram pihak ketiga tempat Anda dapat mengunduh Cerita Instagram langsung dari aplikasi InStore hanya dengan beberapa klik.

Selain itu, Anda dapat mengunduh postingan dan video di feed, serta DP dan profil. Selain itu, ada banyak fitur berguna seperti generator hashtag, generator teks, kisi foto dan banyak fitur lain yang terkadang berguna.

Untuk mengunduh cerita Instagram menggunakan InStore , ikuti langkah-langkah berikut. Pertama unduh dan buka aplikasi InStore. Selanjutnya, pilih opsi InStore Story Saver dari menu di bagian bawah layar.

Kemudian klik tombol Login untuk menautkan akun Instagram Anda ke InStore dengan memasukkan detail login Anda. Langkah keempat, setelah itu, Anda akan melihat area cerita Instagram yang sama seperti di aplikasi Instagram.

Jadi pilih profil yang ingin Anda lihat ceritanya. Kwmudian, Story Instagram akan muncul, jadi Anda harus mengetuk Download untuk menyimpannya ke perangkat Anda. Dan, itu dia! Anda sudah selesai.

Jadi, Anda dapat menemukan Story Instagram ini di folder atau galeri Anda, baik tentang foto atau video. Plus, Anda juga bisa menggunakannya untuk mengunduh posting biasa.

InStore Website

 

Pilihan Aplikasi Download video SG Instagram

1. Regrann

Regrann Android
Regrann Android

Aplikasi Regrann adalah pengunduh cerita Instagram pihak ketiga yang dapat Anda unduh di smartphone Android dan iOS Anda. Selain story IG, Anda bisa mengunggah foto, menayangkan video, IGTV, reel dan juga highlight.

Bahkan mempostingnya ke feed atau story Anda. Ini adalah aplikasi seluler gratis dan Anda hanya dapat menggunakannya jika profil Instagram yang Anda cari bersifat publik.

Untuk mengunduhnya, pertama, buka aplikasi Instagram dan di beranda, pilih akun Instagram di bagian Story. Kemudian, pada saat Anda membuka story IG Anda, ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas untuk mengaktifkan menu.

Selanjutnya pilih opsi “Share to…”. Keempat, Anda akan melihat berbagai rekomendasi aplikasi di perangkat Anda. Tetapi Anda harus memilih aplikasi Regrann.

Langkah kelima, ini akan mengaktifkan Regrann sehingga dari pilihan yang tersedia adalah memilih untuk menyimpan story Instagram Anda. Kemudian, IG Story sekarang Regrann unduh ke perangkat Anda.

Regrann Android

 

2. Story Saver +

StorySaver+
StorySaver+

Aplikasi Story Saver untuk Instagram adalah pengunduh cerita Instagram lain yang dapat Anda gunakan secara gratis di perangkat Android atau iOS Anda.

Ada kemampuan untuk menyimpan dan menerbitkan cerita langsung dari aplikasi, serta langganan premium untuk menghapus iklan dan menjadikan aplikasi multibahasa. Inilah cara menyimpan cerita Instagram tangan pertama.

Langkah untuk mengunduhnya adalah, pertama buka aplikasi Story Saver.  Setelah itu, klik tombol login untuk menautkan akun Anda ke aplikasi Story Saver untuk pengunduhan nantinya.

Selanjutnya, Anda akan melihat daftar orang yang Anda ikuti yang saat ini memposting cerita Instagram di profilnya. Kemudian pilih profil dari daftar dan klik postingan cerita yang ingin Anda unduh.

Langkah kelima, pada saat cerita muncul, ketuk lingkaran merah dengan panah di dalamnya untuk menyimpannya ke perangkat Anda. Sekarang, pengunduhan Anda sekarang telah selesai dan Anda dapat menemukan posting ini di repositori Anda.

Jadi, inilah cara untuk mengunduh Story Instagram dengan mudah. Baik secara online ataupun menggunakan aplikasi yang kita instal di HP. Semoga bisa bermanfaat.

StorySaver+

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …