Download Foto Instagram PC
Download Foto Instagram PC. Sumber Gambar: Google.com

Download Foto Instagram PC Gratis 2023

Download foto Instagram PC gratis terbaru tahun 2023. Hari ini kita akan melihat 5 aplikasi Instagram terbaik untuk PC secara gratis. Hampir semua saluran media sosial memiliki fitur yang sama.

Apakah Anda menggunakan situs web desktop atau aplikasi smartphone. Mereka memberikan pengalaman yang sama dan biasanya Anda dapat mengakses semua fitur situs web di kedua platform.

Instagram, meski memiliki lebih dari 1 miliar pengguna dalam waktu satu bulan. Ini jumlah yang luarbiasa besar. Bahkan, untuk milenial, Instagram sudah menjadi salah satu medsos paling penting.

Download Foto Instagram PC

Unduh IG Video Foto
Unduh IG Video Foto

Untuk beberapa alasan, Instagram belum meluncurkan aplikasi desktop. Versi web platform tidak memiliki beberapa fitur dan tidak dapat pengguna akses di luar aplikasi seluler.

Nasihat. Anda juga dapat menggunakan Instagram untuk PC melalui browser Chrome. Buka Instagram.com, tekan tombol “F12” dan layar akan masuk ke mode pengembang, lalu alihkan ikon “perangkat” untuk memilih platform Anda, seperti seluler.

Karena mayoritas pengguna Instagram berusia di bawah 24 tahun, perusahaan memprioritaskan smartphone daripada aplikasi PC. Sedemikian rupa sehingga fungsionalitas di desktop sangat terbatas.

Anda hanya dapat menyukai dan mengomentari foto, dan bahkan tidak ada cara untuk mengakses pesan langsung. Meskipun, layar lebar PC memberikan tampilan yang jauh lebih bagus.

Menggunakan aplikasi seluler tidak menjadi masalah pada saat Anda bepergian, tetapi jika Anda berada di rumah menggunakan laptop, akan sulit untuk beralih antara desktop dan laptop.

Apalagi jika hanya untuk satu situs web, karena Anda memerlukan Instagram untuk komputer. Selain itu, sulit bagi influencer dan pemasar untuk mengelola konten mereka dengan cara ini.

Tapi untungnya, ada banyak aplikasi pihak ketiga yang tersedia online yang bisa Anda gunakan untuk melihat Instagram di komputer Anda. Selain itu, mereka juga memiliki beberapa fitur yang tidak didukung oleh versi web standar situs tersebut.

 

Tips Download Foto Instagram PC

1. iGram.io

iGram.io
iGram.io

Sebelumnya, kami juga ingin menunjukkan bahwa ada website yang bisa bekerja dengan baik untuk mengunduh foto dan video IG. Yaitu iGram.io. Anda tidak perlu login, gratis dan tanpa batasan.

Yang bagus lagi, Anda bisa mengunduh foto hingga ukuran diatas 1000 pixel. Faktanya, tidak semua downloader online memiliki kemampuan mengunduh foto sebesar ini. Untuk video, resolusinys juga besar.

Untuk aplikasi, pilihan berikut bukan hanya untuk unduh foto. tetapi, untuk bekerja dengan IG di PC destok atau laptop. Aplikasi ini akan membuat hidup setiap pengguna Instagram jauh lebih mudah:

iGram.io

 

2. Ramme

Download Foto Instagram PC Ramme
Download Foto Instagram PC Ramme

Ramme adalah aplikasi desktop ringan dengan antarmuka pengguna yang hampir identik dengan aplikasi Instagram untuk iOS. Anda dapat mengunduh aplikasi dari github.com dan menawarkan pengalaman hebat bagi pengguna Instagram yang tidak dapat berkompromi dengan kualitas gambar dan fungsionalitas aplikasi.

Alat ini sangat pengguna rekomendasikan untuk influencer dan merek yang mengutamakan kualitas gambar. Anda dapat mengakses hampir semua fitur situs jejaring sosial yang tidak tersedia untuk pengguna desktop.

Anda juga dapat membuat cerita, mengunggah foto, dan bahkan mengirim pesan langsung dalam aplikasi yang sama. Selain itu, Ranme sangat mudah untuk pengguna kerjakan.

Anda akan dapat mulai menggunakan aplikasi ini dalam beberapa menit. Yang Anda butuhkan hanyalah file exe utama dari GitHub dan Anda dapat memulai dengan Grammar.

Tidak perlu melalui proses instalasi yang rumit dan seluruh layanan bekerja tanpa memperlambat PC Anda. Ini memudahkan untuk menyimpan Ramme di drive USB atau mengunduhnya untuk penggunaan sementara di komputer bersama.

Aplikasi ini sangat ringan dan bekerja dengan lancar dan Anda jarang mengalami masalah kinerja. Dimungkinkan juga untuk mengubah ukuran jendela Ramme di desktop dan semua yang ada di layar menyesuaikan dengan ukuran jendela tanpa hambatan.

Mengunduh gambar dengan aplikasi ini sangat mudah. Cukup klik simbol ‘+’ di bagian bawah lalu telusuri melalui Windows Explorer untuk menemukan foto atau video yang ingin Anda unduh.

Ramme Github

 

3. Gramblr

Gramblr
Gramblr

Aplikasi Gramblr adalah aplikasi Instagram gratis untuk PC yang menyediakan semua fitur yang mungkin Anda perlukan untuk mengunggah foto dan video ke Instagram untuk PC dan juga laptop.

Ada sejumlah alasan mengapa aplikasi ini mendapatkan popularitas seperti itu. Pertama-tama, ini adalah alat pengunduhan bawaan. Alat-alat ini akan memandu Anda melalui serangkaian langkah untuk mengoptimalkan gambar Anda sebelum mengunduhhnya.

Sejauh ini, ini adalah aplikasi Instagram terbaik untuk PC. Meskipun filter ini sangat mirip dengan yang kami temukan di aplikasi smartphone Instagram, Anda juga memiliki keuntungan tambahan dengan memilih dari filter eksklusif untuk aplikasi Gramblr.

Kontrol fokus, saturasi, kecerahan, dan ketajaman yang tersedia di aplikasi ini dapat memberikan tampilan baru pada foto dan mencerahkan foto yang membosankan. Jadi, Anda juga bisa mengedit foto.

Kemudian setelah mengedit foto, Anda dapat menambahkan keterangan, lokasi, menyertakan tagar, dan menekan publikasikan. Ini, faktanya adalah ditur yang memudahkan untuk bekerja. Bukan hanya untuk unduh foto.

Salah satu fitur paling menarik dari aplikasi ini adalah Anda diberi opsi untuk menambahkan 60 Like secara instan dari pengguna asli ke salah satu foto atau video Anda.

Dengan demikian, Gramblr tidak hanya berguna untuk mengunduh foto dan video baru. Tetapi juga merupakan alat yang sangat ampuh untuk meningkatkan pelanggan Anda.

Fitur lain yang unik dan menarik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda mengatur penjadwalan otomatis pesan Anda. Sebenarnya, banyak aplikasi memiliki opsi ini, Tetapi. alat ini punya keunggulan.

Faktanya, masalah yang orang alami dengan perencana pos Instagram lainnya adalah bahwa aplikasi lain mengirim gambar dan keterangan ke ponsel Anda. kemudian Anda harus mengunggahnya secara manual.

Catatan penting

Tapi yang hebat ternyata juga datang dengan beberapa kekurangan. Gramblr sanyangnya juga memiliki kekurangan.Pertama, pembaruan jarang terjadi, dan sulit kita dapat dari pengembang.

Kedua, fitur yang Gramblr gunakan secara teknis bertentangan dengan ketentuan layanan Instagram. Tetapi karena Gramblr bekerja langsung dengan API Instagram, fitur Like otomatis dan juga penjadwalan posting berada di area abu-abu.

Ketiga, Anda berisiko akun Anda terblokir sepenuhnya karena penggunaan alat pemasaran yang berlebihan. Kelemahan lain dari aplikasi ini adalah Anda tidak dapat menggunakannya untuk menambahkan Story atau postingan ke pengguna lain.

Gramblr

 

3. Aplikasi Instagram resmi untuk Windows PC

Download Foto Instagram PC Instagram Windows
Download Foto Instagram PC Instagram Windows

Windows 10 sekarang memiliki aplikasi Instagram yang memberi Anda banyak fitur yang sama dengan aplikasi seluler. Ini gratis untuk Anda unduh dan juga merupakan aplikasi yang sangat ringan.

Anda dapat mengunduhnya dengan mengunjungi Microsoft Store di komputer Anda. Karena aplikasi Instagram untuk PC terkait dengan Windows 10, maka notifikasi akan muncul di layar Anda dan langsung masuk ke pusat notifikasi komputer Anda.

Sekilas, aplikasi Windows Store untuk Instagram terlihat persis seperti versi selulernya. Jadi, Anda tidak akan kesulitan menyempurnakan desain karena antarmuka secara keseluruhan mirip dengan versi smartphone.

Satu-satunya masalah potensial dengan ini adalah kadang-kadang bisa sangat lambat. Halaman mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk loading daripada jika Anda akses dari ponsel Anda.

Instagram Windows

 

4. IG: DM Instagram Direct Messages di Desktop

Download Foto Instagram PC IGDM
Download Foto Instagram PC IGDM

Seperti yang sudah kami jelaskan, mengakses Instagram di perangkat seluler sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya dari play store. Tetapi mengakses Instagram untuk PC merupakan ketidaknyamanan.

Terutama karena Anda dapat menggunakan sebagian besar fiturnya seperti menjelajahi dan menyukai kiriman, melihat cerita, dan berbagi, tetapi Anda tidak dapat mengakses pesan pribadi Anda.

Tidak mungkin untuk menonton atau bahkan menjawabnya. Di sinilah IG:DM berperan. Ini memungkinkan Anda untuk membalas pesan di kotak masuk pada desktop Anda.

IG: DM adalah proyek sumber terbuka yang sama sekali tidak berafiliasi dengan Instagram. Ini memiliki satu fungsi yang akan membawa Anda ke kotak surat Anda.

Itu tidak menawarkan layanan lain seperti menggunakan Timeline Anda, melihat cerita, melihat umpan berita Anda, dll. Anda dapat mengobrol dengan siapa pun di Instagram, dan hanya itu.

Catatan

Namun, Anda dapat melihat media yang orang kirimkan kepada Anda dalam pesan pribadi atau membagikan media apa pun dari sistem Anda. Jika Anda mengklik nama pengguna teman Anda, profil mereka akan terbuka di browser default Anda. Namun sayangnya, itu tidak memberi Anda segalanya di satu tempat.

Tetapi jika kebutuhan utama Anda adalah mengakses pesan dan obrolan Instagram Anda, maka aplikasi ini akan menyelesaikan pekerjaan. Selain itu, karena hadir tanpa iklan, antarmuka penggunanya sangat elegan, sederhana, dan lugas.

Salah satu fitur paling keren dari aplikasi ini adalah menunjukkan kepada Anda orang-orang di daftar pengikut Anda yang tidak mengikuti Anda kembali. Apakah kita mengakuinya atau tidak, kita memeriksa untuk melihat apakah orang yang kita ikuti telah membalasnya.

Dan itu bisa menjadi proses yang membosankan untuk beralih di antara dua daftar untuk melihat siapa yang hilang. Hampir semua dari kita sudah lama menginginkan fitur ini di aplikasi nyata, tetapi mungkin perlu waktu. Sementara itu, ada IG saya: DM.

Aplikasi ini juga bagus untuk orang yang ingin mengakses semua media sosial mereka di satu tempat. Sekarang Anda dapat menggunakan Facebook, Twitter, WhatsApp, dan Instagram messenger di laptop Anda tanpa mengorbankan fungsi apa pun. IG: DM memiliki lebih dari lima juta unduhan.

Jika Anda menyukai aplikasi ini, Anda dapat menyumbang ke pengembang di situs web mereka. Ini tersedia untuk Windows, macOS, dan juga Linux. Jadi, bisa mengakomodasi hampir semua pengguna Desktop.

IGDM

 

5. Later – Instagram for PC

Download Foto Instagram PC Later
Download Foto Instagram PC Later

Kemudian, itu menjadi platform pemasaran nomor satu untuk Instagram. Aplikasi ini memberi Anda kemampuan untuk merencanakan dan menjadwalkan posting Instagram hingga satu bulan dalam satu sesi.

Nantinya, Anda bisa mengunduh momen favorit langsung dari desktop atau komputer. Selain itu, tidak terbatas pada satu akun atau platform – Anda dapat mengelola semua profil Anda di semua platform media sosial di web.

Nantinya, Anda dapat mengundang seluruh tim media sosial Anda untuk membantu Anda mengunggah konten dan menjadwalkan postingan Anda. Pengguna hanya perlu menambahkan tim ke akun mereka dan mereka siap untuk pergi.

Fitur auto post later 100 persen aman karena merupakan partner Instagram dan menggunakan Instagram Graph API untuk memposting. Oleh karena itu, keamanan adalah prioritas pertama dari aplikasi ini.

Anda dapat yakin bahwa data Anda benar-benar aman dan akun Anda tidak akan pernah terancam diblokir saat Anda menggunakannya nanti, tidak seperti aplikasi pihak ketiga lainnya.

Nantinya, Anda juga dapat dengan mudah menyinkronkan foto Anda dari ponsel, Google Drive, Dropbox, laptop, dll. Itu membuat tag sendiri sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan semua foto dan video Anda.

Itu bahkan membantu Anda mendapatkan pengikut dengan memberi tahu Anda kapan waktu terbaik untuk memposting. Selain itu, aplikasi ini dapat melacak suka, pengikut, dan klik Anda menggunakan Instagram Analytics dan menampilkannya sesuai permintaan untuk dianalisis.

Nanti adalah salah satu aplikasi Instagram terbaik untuk PC untuk membantu Anda mengatur dan berkembang. Itu dapat diunduh dari situs web resmi nanti.

Later

 

Kesimpulan Tentang Download Foto Instagram PC

Instagram PC Kesimpulan
Instagram PC Kesimpulan

Saya harap Anda menikmati 5 Aplikasi Instagram Gratis Terbaik untuk PC ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, harap cantumkan di bawah ini dan kami akan mencoba menjawab semuanya.

Jika Anda ingin mengembangkan aplikasi seluler untuk bisnis Anda, Anda dapat menyewa pengembang aplikasi profesional. Ini akan membantu bisnis Anda menjangkau lebih banyak audiens dan menonjol dari persaingan.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …