Download YT
Download YT. Sumber Gambar: Google.com

Download YT dengan Aplikasi Terbaik 2023

Download YT dengan aplikasi pengunduh Youtube terbaik 2023. Menurut para ilmuwan, video adalah cara terbaik untuk mempelajari dan memahami sesuatu dengan lebih baik.

Ini menciptakan cerita bergambar yang dengan mudah kita ambil dan simpan oleh otak kita untuk waktu yang lama. Kita mulai merasakan ini ketika kita melihat platform berbagi video.

Download YT

Unduh Download YT Youtube
Unduh Download YT Youtube

Youtube lahir pada tahun 2005 ketika tiga karyawan Paypal Steve Chen, Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim membuat platform streaming video online.

Kemudian pada tahun 2006 Google mengambil alih dan sekarang beroperasi sebagai anak perusahaan Google. Platform ini membuat Anda dapat mengunggah video dan melihat video orang lain.

Youtube menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menyukai dan juga mengomentari video. Serta, bisa membaginya dengan teman-temannya. Dan, ini bisa kita lakukan untuk semua video kecuali private.

 

Tentang Download YT

Unduh Download YT
Unduh Download YT

Selain itu, Anda juga dapat membuat video offline, menambahkan video ke daftar putar. Dan kemudian menyimpannya untuk Anda tonton nanti. Plus, Anda bisa menunduhnya, tetapi, tidak bisa langsung.

Anda perlu mendapatkan aplikasi unduhan YouTube terbaik untuk membantu Anda menyimpan video ke perangkat Anda. Jadi, Youtube adalah salah satu medsos terbaik yang ada sekarang.

Ini juga salah satu penemuan teknologi terpenting di dunia. Adanya Youtube bisa menimbulkan perubahan. Banyak hal bisa kita pelajari. Dan, bisa membuat hidup lebih mudah.

 

Aplikasi Download YT Terbaik

1. iTubeGo

iTubeGo
iTubeGo

Aplikasi itubego mungkin adalah pengunduh YouTube terbaik. Bagaimana jika kami mengatakan Anda juga dapat mengunduh video dari Netflix, Vimeo, amazon Prime selain YouTube.

Juga bisa mengunduh video di Dailymotion, BBC, Soundcloud, Facebook, audio dari Spotify dan juga musik wynk, dll. Faktanya, Anda dapat mengakses lebih dari 100 situs web.

Namun hal-hal terbaik tidak datang secara gratis. Meskipun versi gratis juga tersedia, aksesnya minimal. Versi premium harganya mulai dari $14,95 hingga $19,95 untuk satu tahun.

Anda juga dapat membelinya seumur hidup seharga $65,95 untuk 1 pc. Ini mendukung semua fitur utama seperti MP3, MP4, M4A dan banyak lagi. Juga memungkinkan unduhan batch dan unduhan daftar putar YouTube.

Menurut orang-orang, harga versi premium agak tinggi. Dan versi gratisnya sayangnya tidak mendukung video HD. Jadi, secara umum Fitur utama iTubeGo adalah sebagai berikut.

Pertama, unduhan dapat pengguna lakukan dari lebih dari 1.000 situs streaming. Aplikasi ini mendukung pengunduhan batch. Bisa mengunduh daftar putar Youtube dan juga mendukung video SD dan HD.

iTubeGo

 

2. SaveFrom.net

Savefrom.net
Savefrom.net

Dengan savefrom.net maka Anda dapat mengunduh video dari Twitter, Facebook, Vimeo, Instagram, Dailymotion kecuali YouTube dengan sistem operasi apa pun. Ini gratis dan mudah kita akses.

Anda tidak hanya dapat mengunduh video SD tetapi juga video HD. Juga mendukung format MP4. Yang penting adalah ini berfungsi dengan browser seperti Chrome, Opera, Firefox, dll.

Karena ini adalah perangkat lunak gratis, maka ini juga memiliki batasan tertentu. Itu tidak mendukung pengunduhan batch. Namun ini berisi banyak iklan yang dapat mengganggu Anda.

Lebih sedikit file yang aplikasi dukung. Namun terlepas dari iklan dan akses terbatas, kami tetap merekomendasikannya sebagai opsi unduhan gratis yang bagus.

Jadi kami membahas secara singkat beberapa poin dari SaveFrom.net di sini. Pertama, mudah pengguna gunakan dan juga gratis untuk pengguna gunakan. Plus, memiliki akses ke sumber lainnya.

Misalnya seperti sumber seperti Instagram, Twitter, Facebook, Vimeo, dll. Juga kompatibel dengan fitur-fitur seperti Firefox, Explorer, Chrome, Opera, dll. Dan, ada dukungan untuk banyak format video.

SaveFrom.net

 

3. Y2mate.com

y2Mate.com
y2Mate.com

Jika Anda ingin mengunduh video dan audio dalam berbagai format gratis ke komputer Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat (kunjungi di sini). Antarmukanya ramah dan Anda dapat menyelesaikan banyak hal hanya dengan menempelkan tautan video di dalamnya.

Anda dapat mengekstrak audio dan video dari Youku, Dailymotion, Facebook, Instagram, Vimeo, dll. Ini mendukung format seperti WMV, AAC, MO, MP3, FLC, dan MP4. Video HD dan SD dapat pengunduh unduh menggunakan browser.

Satu-satunya downside di sini adalah Anda tidak dapat mengunduh secara massal. Anda akan senang mengetahui bahwa ini juga berfungsi dengan koneksi internet yang biasa. Jadi, tidak seperti pengunduh lainnya.

Untuk fitur yang ada, maka ada seperti kami sebutkan di bawah. Pertama, ini benar-benar gratis. Kualitas baik HD dan SD dapat kita unduh. Akses ke banyak sumber daya. Juga, mendukung format seperti MP4, FLC, MO, AAC, MP3, WMV, dll.

Y2mate.com

 

4. YTD Video Downloader

Download YT YTD Video Downloader
Download YT YTD Video Downloader

Alat berikutnya dalam daftar pengunduh YouTube online terbaik adalah YTD (kunjungi di sini). Ini mendukung semua format populer seperti WMV, MOV, mp3, 3gp, mp4, Flv, dan banyak lagi. Ini kompatibel dengan sistem apa pun tetapi terbatas hanya untuk Windows.

Untuk menggunakan ini, Anda harus memerlukan Adobe Flash 9 di komputer Anda. Versi premium juga tersedia. Namun Anda harus membayar antara $0,99 dan $4,99 per bulan untuk versi premium. Untuk fitur inti dari tahun ke tahun adalah.

Pertama, mendukung banyak format seperti MOV, WMV, mp3, 3gp, mp4, dll. Adobe Flash 9 adalah suatu keharusan dengan Windows. Juga, akses ke lebih dari 50 situs web. Tersedia versi gratis dan juga premium dengan harga lebih murah dari lainnya.

YTD Video Downloader

 

5. Addoncrop

Addoncrop
Addoncrop

Aplikasi Addoncrop YouTube Video Downloader. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video berkualitas tinggi dalam format apa pun, maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Anda dapat mengunduh video YouTube apa pun dengan add-on ini.

Anda bisa menggunakannya di Chrome atau Opera. Aplikasi ini juga menawarkan fitur seperti menonaktifkan anotasi, menjeda, menghapus iklan video. Dan, juga menyembunyikan opsi komentar.

Namun dia tidak memiliki akses ke banyak situs web. Anda juga dapat menerapkan tema gelap dan menikmati bioskop YouTube. Tetapi itu juga tidak mendukung browser seperti Firefox, Safari, Edge, dll.

Namun, untuk format ini mendukung format seperti mp3, WebM, 3GP, mp4, FLV, dll. Jika kami perlu meringkas beberapa fitur terbaik, maka ini akan menjadi daftarnya. Pertama, memberi Anda opsi untuk menyembunyikan komentar dan menonaktifkan anotasi.

Anda juga bisa mendapatkan bantuan dari iklan yang mengganggu dan berulang. Kita dapat mengunggah video SD dan juga HD. Juga, dapat menikmati film YouTube dan tema gelap. Plus, Anda juga dapat mengambil tangkapan layar dari video YouTube mana pun.

Addoncrop

 

6. VideoProc

Download YT VideoProc
Download YT VideoProc

Ini adalah pengunduh YouTube Terbaik untuk PC. Item terakhir dalam daftar pengunduh video YouTube terbaik kami adalah VideoProc. Ini memungkinkan Anda mengunduh video secara gratis. Namun, dengan versi premium, Anda mendapatkan fitur seperti unduh, edit, dan konversi.

Biayanya sekitar $30 per tahun. Anda dapat mengakses lebih dari 1000 website. Antarmukanya yang ramah pengguna. Terdapat fitur unduhan berkualitas dari aplikasi premium, membuatnya menonjol. Untuk fitur utama.

Pertama, bisa melakukan unduhan berkelompok atau batch. Proksi akan membantu Anda mengunduh video dari mana saja. Anda juga dapat merekam siaran langsung dan menyimpan subtitle. Plus, mampu mengunduh video 4K dan juga mendukung lebih dari 1.000 situs web.

VideoProc

 

Kesimpulan Tentang Download YT

Unduh Youtube Kesimpulan
Unduh Youtube Kesimpulan

Karena kami telah membahas esensi pengunduh video YouTube, maka Anda harus memiliki pemahaman tentang semua informasi penting yang terkait dengan pengunduhan video YouTube. Nilai pasar video streaming adalah sekitar $25 miliar.

Selain YouTube, kita memiliki banyak pilihan seperti Vimeo, Amazon Prime, Zee5, Yahoo! Layar, Netflix, Hotstar, dll. Tetapi sebagian besar platform berbayar. Inilah sebabnya mengapa orang lebih mengandalkan Youtube daripada orang lain.

Dari total populasi 7,5 miliar orang, 2 miliar menggunakan YouTube per bulan. Youtube memiliki pangsa pasar 72% di pasar streaming online, yang kedua Netflix dan Vimeo. Jadi, inilah betapa pentingnya YouTube.

Dan kami telah membahas semua cara yang mungkin untuk mengunduh video YouTube dan daftar rekomendasi aplikasi unduhan YouTube terbaik. Dan, bahkan Anda bisa mengunduhnya dengan gratis.

Meskipun Anda dapat mengunduhnya secara gratis, namun situs-situs tersebut biasanya berisi banyak iklan dan tautan ke situs lain. Tetapi, dengan pengunduh YouTube Premium, maka Anda dapat mengunduh video dalam format apa pun dengan mudah.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …