Ubah Background Foto Online Free
Ubah Background Foto Online Free. Sumber Gambar: Google.com

Ubah Background Foto Online Free

Ubah background foto online free. Mengapa Anda mungkin ingin menghapus latar belakang dari foto Anda. Pada saat pencari bakat melihat foto Anda, ia harus memusatkan perhatian penuh pada wajah Anda.

Jadi, bukan pada dinding berwarna cerah di belakang Anda. Desainer juga suka menghapus latar belakang. Apalagi menyimpan gambar dengan latar transparan yang bisa dia ganti backgroundnya.

Ubah Background Foto Online Free

VistaCreate
VistaCreate

Menghapus latar belakang gambar dan menyimpan file PNG dengan latar belakang transparan memungkinkan Anda membuat semacam potongan. Anda kemudian dapat menempelkan stiker ini di mana pun Anda suka.

Misalnya di poster digital, desain situs web, profil media sosial, selebaran, dll. Anda bahkanjuga  dapat melapisi seluruh orang atau benda di foto lain. Jadi, ini perbandingan aplikasi penghapus latar belakang.

Ada banyak alasan berbeda mengapa Anda mungkin ingin menghapus latar belakang suatu gambar. Namun, ada banyak alat yang pengembang rancang untuk tugas ini.

Untuk membantu Anda menemukan aplikasi yang sempurna untuk kebutuhan Anda, kami telah menyusun daftar pilihan. Berikut adalah aplikasi penghapus latar belakang terbaik yang tersedia saat ini:

 

Pilihan Ubah Background Foto Online Free

1. Remove.bg

Ubah Background Foto Online Free Remove.bg
Ubah Background Foto Online Free Remove.bg

Penghapus latar belakang online terbaik. Tahukah Anda bahwa menghapus latar belakang gambar dari browser desktop apa pun dapat kita lakukan? Ini adalah layanan yang Remove.bg sediakan.

Situs ini berfungsi seperti banyak alat otomatis lainnya di daftar ini. Tidak ada fitur pengeditan yang menarik di sini, tetapi itu membuatnya mudah kita gunakan.

Remove.bg juga tersedia sebagai aplikasi desktop dan seluler, sebagai plug-in untuk Adobe Photoshop, dan bahkan melalui baris perintah. Tetapi, ada batasan dengan opsi selain online.

Faktanya, semua opsi tersebut masih mengandalkan API yang sama, sehingga Anda memerlukan koneksi internet aktif. meskipun begitu, hasilnya luar biasa. Bagian yang aplikasi hapus sangat presisi.

Untuk hargaRemove.bg beroperasi dengan model penetapan harga berbasis kredit. Harga: Paket premium mulai dari $4,66 per bulan. Namun, ini murah jika Anda sering menggunakannya.

Remove.bg

 

2. VistaCreate

Ubah Background Foto Online Free VistaCreate Graphic Design Home
Ubah Background Foto Online Free VistaCreate Graphic Design Home

Sebuah studio desain online dengan penghapus latar belakang. Sementara Picsart meledak dengan kreativitas, VistaCreate mengambil pendekatan yang lebih profesional.

Studio desain online ini untuk profesional media sosial dan pemasaran yang perlu membuat banyak konten indah dengan cepat. Platform pengeditan foto menyertakan penghapus latar belakang sekali klik.

Fitur ini bekerja berdasarkan algoritme. Ini mungkin tidak secanggih beberapa alat lain dalam daftar ini. Jadi jika Anda menambahkan gradien mewah atau pemandangan yang berantakan, itu bisa menjadi berantakan.

Namun keunggulannya, VistaCreate memiliki banyak template media sosial yang bagus. Untuk harga, gratis untuk pengguna gunakan. namun, ada opsi $10 per bulan untuk akses penuh.

VistaCreate Website

 

Pilihan Ubah Background Foto Online Free Untuk Aplikasi HP

1. Pixelcut

Ubah Background Foto Online Free Pixelcut AI Photo Editor Android
Ubah Background Foto Online Free Pixelcut AI Photo Editor Android

Ini adalah cara termudah untuk menghapus latar belakang. Pixelcut adalah aplikasi pengeditan foto seluler bertenaga AI yang dibuat khusus untuk menghapus dan mengubah latar belakang.

Aplikasi yang tersedia di perangkat iOS dan Android ini secara otomatis mendeteksi subjek foto apa pun. Dengan menggesekkan jari Anda di layar, Anda dapat memotong objek dan menghapus gambar latar belakang.

Pixelcut juga mengekspor cerita Anda ke latar belakang putih yang indah atau mulailah bereksperimen dengan latar belakang baru. Aplikasi ini menyediakan akses ke berbagai gambar dan tekstur.

Selain itu, juga menambah warna dan gradien sederhana. Untuk menambahkan yang lain, Anda dapat menambahkan bayangan, batas, stiker, dan teks ke latar belakang baru.

Seluruh proses hanya memakan waktu beberapa menit dan Anda tidak memerlukan pengetahuan desain apa pun untuk membuat sesuatu yang mengesankan. Sangat praktis dan juga mudah kita gunakan.

Untuk mempercepat lebih jauh lagi, Pixelcut menawarkan koleksi template sekali sentuh untuk jepretan e-niaga, cerita media sosial, foto profil, dan juga masih banyak lagi.

Jadi, ini mungkin mengapa 10 juta usaha kecil sudah menggunakan aplikasi ini. Namun, untuk bagian terbaik? Aplikasi ini benar-benar gratis. Harga: Unduhan gratis, paket Pro Unlimited mulai dari $59,99 per tahun.

Pixelcut Website

 

2. Apowersoft Background Eraser

Ubah Background Foto Online Free Apowersoft Background Eraser
Ubah Background Foto Online Free Apowersoft Background Eraser

Merupakam penghapus latar belakang batch. Tersedia di platform desktop dan seluler, Apowersoft Background Eraser menyediakan alur kerja lain dengan sedikit usaha.

Seperti Pixelcut , Penghapus Latar Belakang pengembang rancang untuk mendeteksi subjek foto Anda dan menghapus latar belakang. Anda kemudian dapat mengekspor gambar Anda.

Atau Anda bisa mulai dengan template. Apowersoft ada di poin untuk penghapusan latar belakang batch dan alat pemangkasan otomatis. Jika Anda memproses ratusan snapshot e-niaga per minggu, ini dapat menghemat waktu.

Satu-satunya downside adalah bahwa beberapa opsi berlangganan agak mahal. Harga: Mulai dari $11,99 per bulan dengan langganan, dengan opsi PAYG dan paket mulai dari $3,99.

Apowersoft Background Eraser

 

3. Superimpose

Superimpose
Superimpose

Menggambarkan Superimpose tidaklah mudah. Yang terbaik yang bisa kami hasilkan adalah “kotak kretif”. Aplikasi ini pengembang rancang untuk iPhone dan iPad. Ini adalah editor foto kreatif dengan banyak fitur.

Ini terutama untuk orang yang suka memanipulasi foto dan membuat seni digital. Tetapi salah satu alat yang pengembang sertakan adalah penghapusan latar belakang.

Sebenarnya, menemukan alat ini adalah tugas utama Anda. Overlay terlihat seperti versi desktop penuh Photoshop yang mereka kemas ke layar smartphone. Untuk desainer berpengalaman, ini bukan masalah.

Nyatanya, Superimpose bisa menjadi platform kreatif yang menarik. Tetapi jika penghapusan latar belakang adalah tujuan utama Anda, ketahuilah bahwa ini bisa memakan waktu lama!

Untuk harga adalah $1,99, pembelian satu kali. Harga ini jelas murah jika kita bandingkan dengan fungsinya. Namun, memang kita memerlukan beberapa adaptasi.

Superimpose

 

4. InShot Background Eraser

InShot
InShot

Menghapus latar belakang dengan mudah di Android. Akan adil untuk mengatakan bahwa Penghapus Latar Belakang InShot bukanlah aplikasi terbaik yang pernah Anda gunakan.

Namun tetap saja, ini adalah opsi gratis yang layak untuk menghapus dan mengubah Background.  Aplikasi Android ini memiliki mode penghapusan latar belakang otomatis dan manual.

Anda juga dapat membuat guntingan, menambahkan skema warna, menyisipkan stiker, dan menukar latar belakang—meskipun Anda terbatas pada lebih dari 100 gambar latar.

InShot jelas pengembang tujukan untuk pasar Instagram. Tetapi Anda dapat menggunakannya untuk sebagian besar tugas penghapusan latar belakang. Untuk harga: Unduhan gratis dengan pembaruan dalam aplikasi.

InShot

 

5. Picsart

Picsart
Picsart

Editor foto lucu untuk Android dan iOS. Picsart adalah aplikasi dengan berbagai opsi pengeditan dan prasetel yang membantu Anda menghapus latar belakang untuk tujuan kreatif.

Penghapus latar belakang di sini menggunakan algoritme kecerdasan buatan untuk mengidentifikasi objek. Anda kemudian dapat dengan mudah menghapus atau memburamkan latar belakang.

Namun, Anda dapat mengatakan bahwa Picsart ingin Anda berbuat lebih banyak. Tersedia di Google Play dan App Store, aplikasi ini menawarkan pembuat kolase, 200+ font teks, dan lebih dari 60 juta stiker.

Selain itu, Anda juga dapat mengedit video. Jadi, fiturnya jauh lebih lengkap daripada lainnya. Untuk harga: Gratis dengan watermark, paket premium mulai dari $4,66 per bulan.

Picsart

 

Apa Website Ubah Background Foto Online Free Terbaik?

Pixelcut
Pixelcut

Jawaban singkat: tergantung pada apa yang ingin Anda capai. Pixelcut menghapus latar belakang dengan mudah dan cepat. Ini juga memiliki banyak opsi pengeditan dan banyak preset ekspor untuk akses cepat.

Aplikasi ini berfungsi dengan baik untuk foto produk, posting media sosial sederhana, gambar profil, dan banyak lagi. Tentu saja, Anda mungkin ingin sedikit lebih kreatif.

Picsart , VistaCreate , dan Superimpose adalah teman Anda. Anda dapat menggunakannya untuk menghapus latar belakang dan kemudian menerapkan sejumlah stiker, filter, dan font.

Di ujung lain adalah aplikasi seperti Remove.bg, Apowersoft Background Eraser, dan InShot Background Eraser. Alat-alat ini fokus pada tugas penghapusan latar belakang. Ada beberapa opsi lain, tetapi sangat mudah kita navigasi.

Jadi mana yang Anda pilih? Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Pertama, platform. Banyak alat di atas hanya tersedia di platform tertentu.

Pada saat memilih penghapus latar belakang, pastikan itu berfungsi pada perangkat pilihan Anda. Kemudian, properti. Meskipun semua aplikasi di daftar kami dapat menghapus latar belakang, mereka melakukannya dengan cara yang berbeda.

Beberapa menawarkan opsi pengeditan dan preset tambahan. Pertimbangkan apakah fitur ini berguna bagi Anda setelah menghapus latar belakang gambar.

Kemudahan penggunaan. Perlu kita ingat: menambahkan fitur membuat proses menjadi lebih sulit. Jadi, ini kembali lagi kepada tujuan yang ingin Anda capai.

Jika Anda hanya ingin menghapus latar belakang atau memiliki alur kerja pengeditan terpisah, maka Anda mungkin harus mencari aplikasi yang membuat semuanya sederhana dan efisien.

Kecepatan – Tidak semua penghapus latar sama. Dengan Pixelcut, Anda dapat memotong orang dan benda dalam hitungan detik. Aplikasi lain mungkin membutuhkan waktu lebih lama.

Kiat pro: Gunakan uji coba gratis untuk menjalankan uji kecepatan dengan berbagai aplikasi. Terakhir, pertimbangkan harga – Tentu saja, setiap pembelian penentunya adalah anggaran Anda.

 

Pilihan Kami

Kesimpulan Gambar Latar
Kesimpulan Gambar Latar

Beberapa opsi gratis dan uji coba di sini cukup bagus untuk menghilangkan latar belakang acak. Namun untuk pekerjaan yang lebih rutin, Anda mungkin ingin meningkatkan.

Tetapi berhati-hatilah dengan model berbasis kredit karena harganya bisa sangat mahal. Namun, secara keseluruhan, menurut kami Pixelcut adalah pilihan terbaik.

Kami rasa, ini baik bagi kebanyakan orang yang ingin menghapus latar belakang dari foto. Aplikasi ini cepat, akurat, dan mudah pengguna gunakan. Juga memiliki ulasan bagus di Android dan iOS.

Tambahan lagi, alatnya memungkinkan Anda mengambil foto produk yang luar biasa dan konten media sosial. Selain itu, harganya sangat terjangkau. Jadi, silahkan mencoba salah satu di atas.

Pixelcut Android

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …