Salin Link TikTok
Salin Link TikTok. Sumber Gambar: Google.com

Salin Link TikTok dan Unduh dengan Aplikasi Terbaik

Salin link TikTok dan ubduh dengan aplikasi terbaik 2023. Ulasan tentang pengunduh video TikTok online terbaik [dengan atau tanpa watermark] untuk tahun 2023.

Jadi , Anda telah menonton video di TikTok untuk beberapa waktu sekarang dan Anda melihat video yang menarik perhatian Anda. Dan Anda ingin menyimpannya tetapi tidak tahu caranya.

Salin Link TikTok

Salin link TikTok Unduh TikTok
Salin link TikTok Unduh TikTok

Untungnya, ada ratusan pengunduh video TikTok di internet yang tersedia pada saat ini. Ini dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok dengan atau tanpa watermark.

Dalam posting ini, kami akan menjelajahi aplikasi dan situs web yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh dan menyimpan video TikTok ke komputer atau ponsel Anda.

Jadi, bagaimana cara mengunduh video TikTok secara online? Untuk mengunduh video TikTok secara online dengan sukses. Pilih setidaknya satu video TikTok favorit Anda dan salin URL publiknya.

 

Cara Salin link TikTok dan Unduh

1. Cara Unduh yang Umum

Salin link TikTok Unduh TikTok
Salin link TikTok Unduh TikTok

Kemudian pilih salah satu pengunduh TikTok di bawah ini yang telah kami sediakan. Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini. Pertama buka aplikasi TikTok di ponsel Anda.

Harap pilih setidaknya satu video TikTok. Kemudian klik tombol Share yang terletak di sudut kanan bawah layar. Selanjutnya klik tombol salin tautan atau Copy Link.

Kemudian Paste atau rekatkan URL di bilah input alat unduhan TikTok yang kami sediakan di bawah ini. Klik Download dan video kemudian akan terunduh secara otomatis.

Jika Anda mencari aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok, maka tidak perlu mencari lagi karena kami di sini untuk memberi Anda pengunduh video TikTok terbaik yang tersedia secara online.

 

2. ExpertPHP

Expert PHP
Expert PHP

Pengunduh oleh ExpertPHP Salah satu pengunduh video TikTok pertama yang dapat Anda temukan di web. Ini tidak kami ragukan lagi salah satu pengunduh online terbaik.

Aplikasi ini adalah salah satu pilihan utama yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari TikTok. Untuk fiturnya, yaitu penggunaan gratis dan juga unduhan tanpa batas.

Ini dapat kita gunakan dengan perangkat seluler dan komputer. Mampu melakukan pengunduhan cepat. Namun begitu, ada juga kekurangan yang mungkin mengganggu sebagian orang.

Satu-satunya downside dari situs web ini adalah terlalu banyak iklan dan halaman web pengembang rancang dengan sangat buruk. Namun, Anda dapat mengunduh video dari TikTok tanpa masalah.

Ada juga kasus di mana Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark, tetapi dalam banyak kasus watermark masih terpasang. Jadi jangan ragu untuk menguji setiap URL yang Anda miliki.

ExpertsPHP

 

3. MusicallyDown

Salin link TikTok MusicallyDown
Salin link TikTok MusicallyDown

Jika pengunduh TikTok sebelumnya tidak berfungsi untuk Anda, maka kami sarankan untuk menggunakan MusicallyDown . Pengunduh video ini akan membantu Anda menyimpan video TikTok dengan atau tanpa watermark.

untuk fiturnya, yaitu gratis dan sangat mudah pengguna gunakan. Anda bisa unduh TikTok dengan atau tanpa watermark. Bisa juga mengunduh dalam mp3 atau lagunya saja.

Aplikasi ini juga, kompatibel dengan ponsel dan komputer. Apa lagi yang bisa Anda minta? Hampir semua yang Anda butuhkan telah tersedia oleh MusicallyDown.

MusicallyDown

 

4. SnapTik

SnapTik
SnapTik

Tentu saja, Anda tidak akan mencari pengunduh video TikTok lainnya karena aplikasi SnapTik menyediakan pengunduh video TikTok berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan setiap hari untuk menyimpan video TikTok.

Keunggulan pengunduh ini adalah gratis dan sangat mudah pengguna gunakan. Bisa unduh TikTok dengan atau tanpa watermark. Juga kompatibel dengan ponsel, tablet, dan komputer

Satu-satunya hal yang dapat kami katakan tentang aplikasi web ini adalah ia menampilkan banyak iklan dan halaman web itu sendiri pengembang rancang dengan sangat buruk.

Namun, terlepas dari itu, pengunduh video TikTok ini dapat kita gunakan. Jadi, memang kurang memuaskan dari sisi tampilan namun fungsinya berjalan dengan baik.

SnapTik

 

5. DownloadEri

Salin link TikTok Downloaderi
Salin link TikTok Downloaderi

Apakah Anda mencari pengunduh TikTok online yang mengunduh musik, bukan video? Nah, DownloadEri hanya menyediakan itu. Ini juga merupakan pengunduh lagu TikTok yang praktis.

Hanya dengan satu klik tombol, maka Anda dapat menyimpan lagu TikTok ke perangkat seluler atau PC Anda. Untuk keunggulan, maka ada beberapa yang patut kita catat.

Pertama, ini gratis dan mudah pengguna gunakan. Kita bisa melakukan unduhan MP3 tanpa batas. Kemudian, ini dapat kita gunakan dengan perangkat seluler dan juga komputer dengan cepat.

Namun seperti pemuat pertama, kelemahan dari situs ini adalah terlalu banyak iklan. Selain itu, halaman webnya juga pengembang rancang dengan cukup buruk.

DownloadEri

 

6. TTSave

TTSave
TTSave

Ini adalah alat online namun gratis 100%. Tidak ada keistimewaaan namun berhasil dengan baik untuk tugas utamanya. Opsi terakhir dalam daftar pengunduh video TikTok terbaik ini adalah TTSave .

Jadi, sekali lagi, ini adalah antarmuka web dan tidak memerlukan unduhan. Situs web aplikasi ini sangat sederhana dan mendasar. Anda menempelkan URL video, dan Anda mendapatkan tautan unduhan.

Tidak diperlukan pendaftaran atau pembayaran. Namun, hampir tidak ada fitur lain yang situs tawarkan. Anda tidak dapat memotong video, Anda tidak dapat mengekstrak audio. Dan, Anda juga tidak dapat memilih kualitasnya.

TTSave

 

Kesimpulan Tentang Salin link TikTok

Unduh TT Kesimpulan
Unduh TT Kesimpulan

Ada banyak cara untuk mendownload video TikTok secara online, dan salah satunya adalah dengan menggunakan setidaknya salah satu situs web yang tercantum di atas.

Namun, jika tidak ada pengunduh TikTok yang kami sebutkan di atas yang berfungsi, maka kami sarankan untuk mencoba Videoder. Ini adalah sebuah aplikasi Android yang fleksibel.

Aplikasi Android ini bahkan memungkinkan Anda mengunduh video dari berbagai platform seperti Vine, TikTok, YouTube, dan juga lainnya. Jadi, bukan hanya tikTok saja.

Untuk pilihan lain, maka ada juga 4K Tokkit. ini adalah aplikasi. 4K Tokkit adalah yang paling kaya fitur dan mudah kita gunakan dan oleh karena itu salah satu pengunduh video TikTok terbaik dan gratis.

Fakta bahwa konten baru dapat “kita unduh otomatis” tanpa perlu intervensi manual cukup mengesankan, bukan? Ini juga berarti dapat kita gunakan sebagai alat pencadangan akun.

Alasannya tentu karena 4K Tokkit juga juga menyimpan tanda tangan. Namun, semua opsi lain adalah termasuk opsi terbaik. Jika hanya perlu mengunduh, pilih saja salah satu dan akan baik – baik saja.

Khusus pilihan website adalah untuk mereka yang tidak dapat mengunduh perangkat lunak karena alasan tertentu dan membutuhkan solusi berbasis web.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …