Jojoy io
Jojoy io

Jojoy io, Apakah Situs Unduh Aplikasi ini Legal dan Aman?

Jojoy io apakah legal dan aman? Situs ini memiliki skor rendah sehingga kami sarankan untuk berhati-hati. Detektor scam ini telah mempelajari situs ini dan industri perangkat lunaknya dan memberi Anda ulasan yang tidak bias di bawah ini.

Jojoy io

JoyJoy.io
JoyJoy.io

Algoritme pendeteksi penipuan memberi bisnis ini peringkat berikut. 47,2/100 dan, inilah mengapa jojoy.io memiliki skor sedang atau rendah. Karena jojoy.io adalah perangkat lunak populer, maka kami mencoba mengekstrak paragraf kecil dari situs web mereka.

Kami kesana untuk melihat apa yang mereka katakan tentang diri mereka sendiri. Apakah kita mendapatkan sesuatu? Lihat berikut ini. Jojoy adalah pusat pengunduhan aplikasi gratis untuk perangkat Android yang bukan seperti PlayStore.

Anda bisa mendapatkan versi mod terbaru dari game dan aplikasi populer. Memang tidak seberapa banyak MOd. Tetapi mari kita lihat review jojoy.io kami di bawah ini.

Tentang Jojoy io

1. Skor pengguna

Jojoy io Apps Mod
Jojoy io Apps Mod

Jadi, setelah mempertimbangkan beberapa faktor, auditor kami menemukan jojoy.io memiliki skor reliabilitas rata-rata yang rendah yaitu 47,20. Angka-angka ini berarti bahwa situs web dapat kita identifikasi bahwa situs kurang meyakinkan.

Algoritme kami menerima skor 47,20 setelah menggabungkan 53 faktor signifikan yang terkait dengan perangkat lunak yang dimiliki situs web.  Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunjungi aplikasi di bawah.

Item ini berkisar dari, namun tidak terbatas pada, peringkat Tranco , data WHOIS, ulasan media sosial negatif, dan beberapa kesalahpahaman situs web. Peringkat Tranco berdasarkan pada kombinasi hasil dari Umbrella, Alexa, dan Majestic, tiga platform baru yang menganalisis semua situs web.

Demikian pula, mari kita periksa istilah yang kami kami anggap penting. Seperti yang Anda lihat, ada sembilan bagian yang tercantum di sini: Tanggal Pembuatan Domain, Koneksi HTTPS, Popularitas Situs Web (ex Skor Alexa).

Juga, Status Daftar Hitam Domain, Kedekatan dengan Situs Web yang Mencurigakan, Profil Ancaman. Kemudian, ada juga Profil Phishing, Skor Malware dan juga Skor Spam.

4 yang pertama berbicara sendiri dan Anda mungkin sudah familiar dengan mereka, jadi mari kita bahas 5 yang terakhir. Hal pertama yang kami perhatikan adalah tab “di sebelah situs yang mencurigakan”.

Apa artinya ini? Artinya, sayangnya, melalui server, alamat IP, atau koneksi online lainnya, jojoy.io memiliki kontak – mulai dari 1 hingga 100 – dengan situs yang orang nilai berbahaya.

Semakin tinggi angkanya, maka semakin besar kedekatannya dengan situs-situs kontroversial tersebut. Untuk angka ini, yang berarti semakin tinggi angkanya, semakin buruk.

Joyjoy.io

 

2. Hosting

Download Mod
Jojoy io Download Mod

Terkadang pemilik situs tidak menyadari bahwa situs mereka sangat dekat dengan situs yang meragukan sehingga keduanya dapat orang hosting di platform yang tidak aman.

Namun, jika tingkat kedekatan dengan situs web yang mencurigakan sangat tinggi (misalnya, lebih dari 80), maka Anda dapat yakin bahwa situs web tersebut pasti berbahaya dan Anda harus menjauhinya. Jika kurang dari 30, tidak apa-apa.

Melanjutkan untuk merujuk ke bagian detail di atas, skor yang tercantum untuk profil Ancaman, Phishing, Malware, dan Spam persis seperti yang ditunjukkannya. Skor ini ada ketentuan tentang tingkat risiko dan elemen dalam situs web dalam kode HTML.

Ada kemungkinan situs web berisi malware dan pemiliknya tidak menyadari (atau tidak menyadarinya), dan virus dapat menular. Termasuk subjek penilaian malware; Atau alamat email yang mereka gunakan untuk bisnis itu orang temukan sebagai spam – maka hasilnya adalah spam.

Mengingat kedua angka ini, angka di bawah 30 tidak terlalu berisiko, tetapi apa pun di atas ambang batas tersebut harus kita lihat sebagai tanda bahaya.

 

3. Hal-hal penting lainnya

Aplikasi Premium
Aplikasi Premium

jojoy.io memiliki peringkat sedang-rendah 47,20 dari para pengguna. Namun, ini dapat berubah segera, tergantung pada umpan balik konsumen. Industri perangkat lunak mereka penting, jadi kami menantikan untuk melihat apakah aktivitas situs meningkat atau memburuk.

Namun, tujuan kami adalah membuat verifikasi sesempurna mungkin sehingga semua orang dapat melindungi diri mereka sendiri. Silakan bagikan pemikiran Anda di bawah ini.

Skor jojoy.io ada dengan modal beberapa detail penting yang ada secara online. Namun, perhatian terhadap detail, kehati-hatian, dan akal sehat kita perlukan dalam semua kasus, apa pun hasilnya.

 

Apakah Jojoy io scam? Bagaimana Anda menilainya?

Jojoy io Kesimpulan
Jojoy io Kesimpulan

Apakah Anda pernah menghubungi situs ini? Tolong bantu orang lain membaca ulasan ini sekarang. Apakah menurut Anda jojoy.io adalah penipuan? Jika Anda berurusan dengan platform ini, bagaimana Anda menilai situs ini hari ini?

Silakan bagikan pengalaman Anda dengan meninggalkan komentar di bagian bawah artikel ini, di komentar. Jika Anda terkait dengan perusahaan atau hanya memikirkannya, beri tahu kami.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …