Download GB Whatsapp Apk
Download GB Whatsapp Apk. Sumber gambar: Google.com

Tips Download GB Whatsapp Apk dan Cara Menggunakannya

Download GB Whatsapp Apk  dan cara menggunakannya dengan aman dan supaya tidak kena bannned. Juga, pelajari kelebihan dan kekurangan GB WhatsApp serta apakah cocok untuk pengganti WhatsApp asli.

Download GB Whatsapp Apk

Download GB Whatsapp Apk GBApps.net
Download GB Whatsapp Apk Sumber: GBApps.net

GB WhatsApp banyak orang bicarakan. Karena aplikasi ini mereka anggap sebagai salah satu aplikasi yang memiliki banyak fitur jika kita bandingkan aplikasi WA versi asli. Jadi, banyak orang yang memuji aplikasi yang satu ini,

Namun ada juga yang mengatakan bahwa aplikasi yang satu ini kurang aman dan juga beresiko banned. Namun, kelebihan jelas ada. Jadi, Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunduh aplikasi di bawah.

Jadi, beberapa dari mereka bahkan menolak menggunakan aplikasi ini karena alasan tertentu. Namun, tentunya para pengembang Aplikasi terbaru akan selalu mencoba berinovasi dengan warna baru.

Ia menawarkan beberapa keunggulan fitur yang lebih canggih dari aplikasi versi asli. Namun, setiap aplikasi memiliki kekurangannya. Maka, bagi yang penasaran dan ingin tahu tentang GB WhatsApp, Anda bisa simak ulasannya di bawah ini sampai selesai.

GB WhatsApp

 

Tentang download GB Whatsapp Apk

Apa perbedaan antara GB WhatsApp dan WhatsApp versi asli?. Jadi, GB WhatsApp adalah aplikasi yang orang ubah. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi WhatsApp Plus baru.

1. Lebih beresiko

Download GB Whatsapp Apk Situs Download GB WA
Download GB Whatsapp Apk Situs Download GB WA

Memang sebagian besar versi modern dari aplikasi ini merupakan duplikat dari aplikasi aslinya dan penggunaan aplikasi ini lebih berisiko. mengapa demikian? Karena aplikasi mod ini sudah menyediakan lebih banyak fitur di dalamnya, namun tetap saja aplikasi ini lebih berbahaya.

Yang pertama, WA tidak mengijinkan aplikasi modifikasi. Kedua, banyak fitur modifikasi yang bisa menimbulkan masalah bagi aplikasi asli. Misalnya, kemampuan mengirim file berkali – kali lebih besar. Tentunya, hal ini memberikan beban tambahan untuk server WA.

Selain itu, Anda tidak akan dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store karena ini bukan aplikasi resmi. Artinya, jika Anda ingin mengunduh aplikasi ini, Anda bisa mendapatkannya secara online, termasuk GB Whatsapp.

Penjelasan di atas adalah salah satu alasan mengapa GB WhatsApp memiliki begitu banyak kelebihan. Tetapi, tetap saja masih ada yang menolak untuk menggunakan aplikasi ini.

Jika WhatsApp Plus bisa WA asli blokir, maka mungkinkah GB WhatsApp akan bernasib sama? Tapi ini hanya pendapat. Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi apa pun yang Anda inginkan, tidak terkecuali aplikasi GB WhatsApp ini, yang pasti memiliki beberapa fitur hebat.

Bagi yang tertarik dengan aplikasi ini, akan kita pelajari terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini. Maka, kami akan membahas kelebihan dan kekurangan aplikasi GB WhatsApp di bawah ini sampai selesai.

 

2. Kelebihan GB Whatsapp

GBWA Apps
GBWA Apps

GB WhatsApp sangat menarik. Ini adalah aplikasi yang dapat pengguna instal pada satu perangkat dengan versi aslinya. Dengan demikian , Anda akan memiliki dua akun berbeda di perangkat yang sama.

Bagi yang punya bisnis, sangat penting untuk membedakan antara WA pribadi dan WA bisnis. Jadi, ada beberapa fitur yang di WA asli tidak ada. Misalnya pesan dapat Anda kirim secara otomatis. Pesan yang pengirim hapus dapat Anda baca. Kemudian, bisa ubah tema secara gratis.

Selain itu, koneksi internet dapat pengguna nonaktifkan. Bisa unduh cerita teman dan juga sembunyikan centang biru. Bisa juga sembunyikan status online. Anti banned, menurut pengembang. Dan, dapat juga mengubah gaya font agar lebih keren dan tidak membosankan

 

3. Defisiensi GB WhatsApp

Unduhan WA Mod
Unduhan WA Mod

Jadi, kekurangan GBWhatsApp adalah sebagai berikut, pertama tidak terdaftar di Play Store. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, maka Anda harus terhubung ke Internet untuk mengunduhnya.

Perlindungan privasi tidak terjamin. Juga, ada kemungkinan akan terblokir karena aplikasi ini adalah aplikasi tidak resmi atau ilegal. Satu lagi, faktanya, terlalu banyak fitur ternyata bisa membingungkan pengguna.

Namun, apakan GB WhatsApp sama sekali sulit kita pergunakan? Atau, selalu berpotensi kena banned? Tentunya, selalu ada kemungkinan tersebut. Tetapi, ada juga cara yang mungkin bisa lebih aman menghindari banned.

 

Tips untuk download GB Whatsapp Apk

GB WA
GB WA

Ada beberapa tips untuk menggunakan aplikasi ini lebih aman.Jadi, ada fitur yang mungkin “terlihat” oleh WA asli dan mungkin lebih sulit terlihat. Misalnya saja, fitur pengiriman file besar.

Jika Anda sering menggunakannya, barangkali akan lebih mudah untuk terdeteksi oleh WA asli. jadi, jangan sering – sering menggunakannya. Namun, jika Anda mendownload GB WA memang untuk bertukar file besar. silahkan Anda coba, mungkin bisa bertahan lama.

Untuk fitur yang lebih pasif, misalnya, centang biru, mungkin akan lebih sulit terlihat. Jadi, menggunakan GB Whatsapp untuk alasan privacy mungkin akan lebih ” aman” daripada fitur lainnya.

Kemudian, jangan terlalu sering juga menggunakannya. Atau, jangan terlalu lama menggunakannya. Jadi, hanya seperlunya saja untuk menggunakan aplikasi ini. Tujuannya, tentu jika kurang aktif maka akan lebih sulit terdeteksi.

Yang penting lagi, jangan menggunakan GB WhatsApp di nomor utama telepon Anda. Jika kena banned, maka nomor telepon ini juga kena banned. Jadi, tidak mungkin lagi Anda gunakan untuk WA.

Kemudian, dengan berpedoman kepada tips di atas, maka jangan menggunakan GB WhatsApp untuk keperluan bisnis Anda. Atau, keperluan untuk mencari uang sehari – hari. Keperluan kantor dan sebagainya.

Hal ini, menempatkan Anda di resiko yang sebenarnya tidak perlu Anda ambil. Jadi, silahkan mempergunakan GB WA untuk keperluan lain. Tetapi, bukan untuk hal yang menyangkut rejeki kita.

Nah, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan GB WhatsApp. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, maka tidak apa-apa selama Anda mengetahui aturan aplikasi ini dan selalu memperbarui aplikasi agar tidak terblokir.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …