Download Video Instagram Reels yang Mudah dan Terbaru

Download video Instagram Reels dengan mudah. Reels Instagram populer karena durasinya yang singkat dan sangat menarik dan menghibur. Video-video tersebut cenderung orang sukai dan sering orang bagikan karena menarik perhatian dan mempertahankan penonton.

Download video Instagram Reels

Download video Instagram Reels Simpan Cepat
Download video Instagram Reels Simpan Cepat

Apakah Anda ingin mengunduh Instagram Reels dan membagikannya ke jejaring sosial lain? jangan khawatir. Karena alat pengunduhan Instagram Reels sekarang tersedia untuk membantu Anda.

Bahkan, Anda tidak hanya dapat menyimpan video Instagram untuk Anda lihat secara offline, tetapi Anda juga dapat menghostingnya di platform apa pun yang Anda inginkan.

Jadi, pada artikel ini, Anda akan belajar cara menggunakan pengunggah Instagram Reels dan membuat reels yang menarik untuk memukau audiens Anda.

 

Aplikasi download video Instagram Reels untuk Android dan iPhone

Menemukan pengunduh Instagram Reels yang sempurna bisa menjadi tugas yang menakutkan. Jadi, kami telah menyusun beberapa aplikasi luar biasa untuk membantu Anda mengunduh Instagram Reels di Android atau iPhone dengan mudah.

1. Barosave (Android)

Barosave
Aplikasi Barosave

Barosave adalah aplikasi yang pengembang rancang khusus untuk mengunduh Instagram Reels di smartphone Android. Dengan Barosave, Anda dapat menyimpan video Instagram, serta video atau foto lainnya, tanpa batasan.

Selain itu, Barosave mudah digunakan berkat antarmukanya yang sederhana dan opsi mudah untuk memposting ke Instagram. Ini gratis untuk kita unduh. Kemudian, untuk menggunakan aplikasi ini, ada tips sebagai berikut. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / untuk mengunduh di bawah.

Pertama, buka video yang ingin Anda unduh. Kemudian klik tiga titik di pojok kanan atas reels dan klik Copy Link atau Share. Jadi, jika Anda mengklik:

Copy Link: maka buka Barosave , tempel tautan yang Anda salin dan klik “Unduh” untuk menyimpan video Instagram ke ponsel Anda.

Share: Di beberapa aplikasi yang tersedia, ketuk BaroSave . Maka ini akan segera mengunduh video Instagram ke perangkat Anda.

Barosave

 

2. Aplikasi Instagram resmi ( Android dan iPhone)

Download video Instagram Reels Instagram
Download video Instagram Reels Instagram

Untungnya, Anda dapat mengunduh Instagram Reels dengan mudah menggunakan aplikasi itu sendiri. Pengunduh Instagram Reels bawaan adalah cara cepat dan mudah untuk menyimpan video untuk ditonton atau dibagikan nanti.

Pertama, buka aplikasi Instagram dan ketuk ikon pencarian atau buka profil pengguna. Selanjutnya, pada tab Reels, klik video yang ingin Anda simpan. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / untuk mengunduh di bawah.

Klik pada tiga titik di bagian bawah dan klik “Save” untuk mengunduh video dari Instagram. Untuk melihat video yang Anda unduh, maka ketuk profil Anda dan ketuk ikon menu. Kemudian klik Save. Semua video yang Anda unduh akan tersimpan di sini.

Kunjungi Instagram

 

3. Insaver for Instagram (iPhone)

Download video Instagram Reels InSaver Repost for Instagram
Download video Instagram Reels InSaver Repost for Instagram

InSaver adalah pengunduh Instagram Reels yang cepat dan aman. Ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua jenis media dari Instagram dan menyimpannya di galeri ponsel.

Semua video yang disimpan dapat dihapus satu per satu atau dihapus sekaligus. Anda dapat mengunduh atau menyimpan video Instagram dan mengelolanya di perpustakaan InSaver .

Caranya adalah: Pertama buka InSaver dan klik ikon Instagram di pojok kiri atas. Kemudian gulir untuk menemukan video Instagram yang ingin Anda unduh. Selanjutnya klik pada tiga titik dan klik “Salin Tautan”.

Video sekarang dapat Anda lihat di aplikasi InSaver . Jika Anda ingin menyimpannya secara lokal, maka ketuk ikon panah ke bawah untuk mengunduh Instagram Reels ke perangkat Anda.

Insaver

 

4. AhaSave Video Downloader (Android)

AhaSave
Aplikasi AhaSave

AhaSave adalah salah satu Pengunduh Reels Instagram terbaik . Ini memungkinkan Anda untuk mengunggah reels Instagram serta IGTV. Setelah mengunduh Instagram Reels, Anda dapat membisukan, melihat dalam mode lanskap, atau berbagi di platform apa pun.

Pertama, buka AhaSave dan klik ikon Instagram. Di Instagram, temukan video yang ingin Anda unduh dan ketuk tiga titik. Anda sekarang dapat mengklik Salin Tautan atau Bagikan.

Salin Tautan: Tempel tautan yang Anda salin ke dalam aplikasi AhaSave dan klik “Unduh” untuk menyimpan video Instagram Anda. Kemudian bagikan ke: Pilih AhaSave di bawah Share dengan aplikasi. Video akan secara otomatis tersimpan ke ponsel Anda.

AhaSave

 

5. Eros Story Saver for Instagram (Android)

Eros Story Saver for Instagram (Android)
Aplikasi Eros Story Saver for Instagram (Android)

Eros Story Saver adalah pengunduh gratis untuk Instagram Reels. Antarmuka intuitif memungkinkan pengguna untuk memuat dan mengelola drum yang tak terhitung jumlahnya di pustaka bawaan.

Video atau foto yang disimpan di Instagram dapat dengan mudah diposkan ulang atau dibagikan di platform lain. Pengunduh Instagram Reels satu klik ini cepat dan aman untuk digunakan.

Pertama, buka Story Saver dan ketuk ikon Instagram untuk membuka aplikasi. Selanjutnya, pilih video Instagram dan klik tiga titik untuk menyalin tautan. Kemudian, tempel tautan di bilah alamat Story Saver dan klik Download.

Eros Story Saver for Instagram (Android)

 

6. ETM Video Downloader for Instagram (Android)

Download video Instagram Reels ETM Video Downloader for Instagram
Download video Instagram Reels ETM Video Downloader for Instagram

ETM Video Downloader memungkinkan pengguna mengunduh dan menyimpan video Instagram secara lokal. Anda dapat mengunduh Instagram Reels dan menontonnya secara offline. Pengunduh Instagram Reels ini tersedia dalam berbagai bahasa.

Buka Pengunduh Video ETM dan kemudian klik ikon Instagram. Selanjutnya, klik tiga titik pada reels Instagram dan klik “Copy Link” atau “Share”. Setelah itu, pilihannya ada 2.

Pertama, salin Tautan: Tempel tautan dan klik “Unduh” untuk menyimpan video Instagram. Yang kedua, pilihannya adalah Share: Pilih Pengunduh Video ETM di aplikasi. Video akan terunduh secara otomatis.

Video Downloader for Instagram

 

Download video Instagram Reels milik sendiri

Langsung Berbagi
Langsung Berbagi

Fitur terbaru Instagram Reels adalah cara yang menyenangkan untuk membagikan kenangan dan acara Anda. Sekarang, Anda harus tahu cara mengunduh Instagram Reels, tetapi mari manfaatkan sepenuhnya fitur ini dengan mempelajari cara membuatnya.

Membuat video Instagram semudah video Instagram lainnya, dengan beberapa manfaat pengeditan lainnya. Sama seperti Anda merekam cerita, Anda dapat mengetuk ikon kamera dan menggesek untuk memilih lembar.

Anda kemudian akan mendapatkan beberapa opsi untuk membuat reels Anda lebih menarik dan unik. Sebelum merekam reels, Anda dapat memilih kecepatan: super cepat atau lambat.

Selain itu, perpustakaan audio memungkinkan Anda memotong dan menambahkan bagian lagu favorit Anda ke video Anda. Tab Efek berisi filter keren dan efek khusus untuk membuat video profesional dalam satu klik.

Jika Anda ingin merekam klip berdurasi 15 detik dalam klip, Anda dapat mengeklik ikon Align untuk merekam beberapa klip tanpa masalah. Video Instagram dapat berdurasi antara 3 hingga 15 detik.

Anda juga dapat menggunakan Timer agar drum berhenti merekam secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Setelah mendaftar, Anda dapat mempratinjau dan membagikannya di profil Anda.

 

Kesimpulan tentang download video Instagram Reels

Simpan Stories
Simpan Stories

Akhirnya, sekarang Anda tahu semua yang perlu diketahui tentang Instagram Reels. Rahasia membuat video Instagram yang menarik telah terungkap. Dan dengan pengunduh Instagram Reels ini, Anda dapat dengan mudah menyimpan video favorit untuk ditonton nanti.

Selain itu, setelah video Instagram tersimpan secara lokal ke ponsel Anda, video tersebut dapat Anda bagikan di platform apa pun seperti Facebook, Twitter, atau bahkan WhatsApp .

Jadi, unduh Instagram Reels dan tonton secara offline. Unduh reels sebanyak yang Anda inginkan, tanpa batas. Video yang Anda unggah juga dapat Anda edit dan bagikan untuk membuat profil Anda menarik.

Sekarang giliran Anda untuk membuat atau mengunggah video Instagram dan ikut bersenang-senang.

Kunjungi juga

Download GB Whatsapp Apk

Download GB Whatsapp Apk dan Cara Menggunakannya

Download GB Whatsapp Apk  dan cara menggunakannya dengan aman dan supaya tidak kena bannned. Juga, …