Scrolling Text I Love You
Scrolling Text I Love You. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Scrolling Text I Love You Terbaik di HP Android

Scrolling text I love you terbaik untuk HP Android. Pada artikel ini, saya telah menyusun daftar 5 aplikasi spanduk scroller LED gratis untuk Android . Dengan aplikasi scroller spanduk LED ini, maka Anda dapat mensimulasikan spanduk LED yang menampilkan teks pengguliran.

Scrolling text I love you

Banner LED Text
Banner LED Text

Jadi, lain kali Anda berencana pergi ke konser atau jika Anda hanya ingin menarik perhatian seseorang, maka Anda dapat menggunakan salah satu dari 5 aplikasi gratis ini untuk membuat spanduk LED untuk menampilkan pesan.

Bagian terbaiknya adalah Anda dapat mengubah warna teks pesan dan warna latar belakang LED . Anda bahkan dapat menentukan arah pengguliran yang Anda inginkan agar pesan teks LED scroller secara otomatis.

Semuanya sangat mudah kita gunakan dan Anda dapat dengan cepat mengaturnya untuk meniru efek spanduk LED Android.

 

Aplikasi scrolling text I love you terbaik Android

1. LED Banner Scroller

Scrolling Text I Love You LED Banner Scroller
Scrolling Text I Love You LED Banner Scroller

LED Banner Scroller adalah aplikasi Android gratis yang memungkinkan Anda menampilkan spanduk LED besar yang dapat kita scroller. Aplikasi gratis ini dapat menampilkan beberapa baris teks yang dapat kita scroller atau bergeark ke samping.

Alat ini juga memungkinkan Anda untuk menampilkan gambar cermin dari pesan teks dengan scroller LED. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan properti font pesan teks spanduk scroller yaitu. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / untuk mengunduh di bawah.

Ukurannya , warna dan keselarasannya. Anda juga dapat mengubah kecepatan scroller dan arah teks. Anda dapat membuat aplikasi ini mengscroller teks spanduk LED dalam 4 arah yaitu atas ke bawah, bawah ke atas, kiri ke kanan dan kanan ke kiri.

Nah, ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah warna latar belakang spanduk LED. Namun, selain fitur-fitur ini, Anda juga dapat menyimpan hingga 20 pesan teks spanduk LED.

Saya juga menemukan fitur menarik di aplikasi ini untuk membagikan pesan teks yang kita tampilkan dengan ponsel Android. Tetapi sayangnya itu tidak berhasil untuk saya. Namun sangat mudah untuk memulai dengan aplikasi scroller spanduk LED ini.

Jadi, unduh dari tautan di atas, lalu berikan baris teks, konfigurasikan pengaturan spanduk LED yang saya sebutkan, lalu klik tombol mulai. Aplikasi ini kemudian akan menampilkan teks yang Anda pilih dalam beberapa baris sebagai spanduk LED.

LED Banner Scroller

 

2. LED Scrollers New 2016

Scrolling Text I Love You LED Scrollers NEW 2016
Scrolling Text I Love You LED Scrollers NEW 2016

LED Scrollers New 2016 adalah aplikasi spanduk scroller LED lainnya untuk Android. Jika kita bandingkan dengan aplikasi sebelumnya dalam daftar saya, aplikasi ini sangat mendasar dan menawarkan lebih sedikit fitur. Namun, itu hanya dapat menampilkan satu baris pesan seperti saja.

Ini tidak membuat sebagian besar layar Android Anda sebagai iklan spanduk LED. Yang paling saya sukai dari aplikasi ini adalah Anda dapat menampilkan pesan scroller yang berkedip, yang saya lewatkan dari aplikasi sebelumnya. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / untuk download di bawah.

Itu dapat menggeser pesan teks dari kiri ke kanan dan juga memungkinkan Anda untuk mengubah warna dan ukuran pesan teks LED. Anda juga dapat dengan cepat mulai menggunakan aplikasi spanduk LED ini.

Jadi, cukup unduh dari tautan di atas lalu pilih pesan yang ingin Anda tampilkan. Selanjutnya, pilih arah scroller , warna spanduk latar belakang LED, dan warna teks LED. Anda dapat mengubah kecepatan scroller teks menggunakan bilah scroller yang Anda lihat di antarmukanya.

Anda dapat memperbesar/memperkecil untuk memperbesar atau memperkecil ukuran teks spanduk LED. Terakhir, klik tombol mulai untuk mulai menampilkan teks spanduk LED.

LED Scrollers NEW 2016

 

3. LED Scrolling Text Display

Scrolling Text I Love You LED Scrolling Text Display
Scrolling Text I Love You LED Scrolling Text Display

Ini adalah aplikasi Android trendi lainnya untuk mengscroller signage LED. Menyediakan antarmuka seperti editor untuk mensimulasikan efek teks scroller dari logo LED. Namun, LED Banner Scroller yang hanya memungkinkan Anda menyimpan 20 pesan teks.

Tetapi, aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan sejumlah pesan teks yang dapat Anda jalankan dengan cepat sebagai spanduk LED dari antarmukanya. Aplikasi ini memiliki fitur scroller spanduk LED lainnya di daftar saya.

Jadi, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran , warna, dan arah scroller pesan spanduk LED Anda. Namun, tidak ada opsi untuk mengubah arah pesan teks logo LED saat menggulir.

Untuk memulai dengan aplikasi ini, unduh dari tautan di atas lalu kirim pesan teks. Untuk memilih pesan yang ingin Anda tampilkan pada tanda LED, maka tekan tombol Aa.

Kemudian, Anda dapat memilih arah scroller menggunakan tombol panah, yang dapat Anda lihat pada tangkapan layar di atas.

Jika Anda ingin menyimpan pesan agar dapat Anda lihat dengan cepat nanti, maka klik tombol Save. Setelah semua pengaturan Anda konfigurasi, maka tekan tombol full screen untuk menampilkan pesan teks sebagai pesan teks banner LED animasi.

LED Scrolling Text Display

 

4. Just LED Display

Just LED Display
Just LED Display

Aplikasi Just LED Display adalah aplikasi Android gratis lainnya untuk menampilkan spanduk LED dengan pesan teks scroller. Namun, ada fitur berbeda.

Apa yang membuatnya berbeda dari aplikasi spanduk LED scroller lainnya dalam artikel ini adalah memungkinkan Anda untuk menambah atau mengurangi ukuran titik yang Anda gunakan untuk membentuk teks spanduk LED.

Selain itu, Anda dapat menentukan arah spanduk LED dan arah scroller teks spanduk LED. Selain fitur ini, Anda juga dapat mengubah font pesan teks LED yang ditampilkan.

Unduh dari tautan di atas lalu pilih pesan untuk orang lihat. Selanjutnya, pilih arah teks LED dan arah scroller. Itu juga dapat membuat teks LED berkedip untuk Anda. Jika mau, Anda juga dapat mengubah warna latar belakang spanduk LED dan warna teks yang tampil di atasnya.

Seperti yang saya sebutkan, Anda juga dapat mengubah font pesan teks LED. Untuk melakukan ini, cukup klik tombol DEFAULT dan pilih barisnya. Terakhir, klik tombol “ON” untuk menampilkan pesan teks logo LED.

Just LED Display

 

5. Electric Signboard Pro

Electric Signboard Pro
Aplikasi Electric Signboard Pro

Electric Signboard Pro adalah aplikasi scrolling tanda LED lainnya untuk menampilkan signage LED seperti pesan di Android. Ini menampilkan pesan dalam antarmuka LED yang jelas, seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas.

Namun, ia hadir dengan opsi minimal untuk menyesuaikan spanduk LED Anda. Ini hanya memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna pesan LED, arah scroller dan kecepatan.

Setelah Anda mengunduh aplikasi ini dari tautan di atas, buka dan aplikasi akan meminta Anda untuk memasukkan opsi yang ada. Pertama, Anda akan perlu memilih warna untuk teks layar LED.

Selanjutnya, Anda akan perlu memilih arah scroller. Secara default, ini mengscroller teks dari kiri ke kanan dan tidak dapat Anda ubah. Kemudian memungkinkan Anda memilih pesan untuk Anda tampilkan sebagai teks scroller untuk logo LED.

Pada saat Anda memilih pesan, klik tombol kirim dan kemudian Anda akan aplikasi minta untuk memilih kecepatan scroller teks. Memungkinkan Anda menyetel kecepatan scroller dari 1 hingga 30.

Pilih angka yang lebih tinggi untuk kecepatan scroller yang lebih tinggi dan sebaliknya. Terakhir, klik tombol Kirim lagi untuk menampilkan teks sebagai teks scroller spanduk LED. Ini kemudian akan terus menampilkan teks spanduk LED.

Jadi, jika Anda ingin menampilkan pesan spanduk LED baru, ketuk layar dan ulangi langkahnya lagi.

Electric Signboard Pro

 

Kesimpulan scrolling text I love you

LED Text
LED Text

Pada artikel ini, saya telah memberi Anda 5 Aplikasi Scroller Spanduk LED Gratis. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat pesan teks muncul sebagai teks spanduk LED.

Jadi, lain kali Anda berencana untuk pergi ke konser atau pertandingan sepak bola, Anda dapat mencoba salah satu dari aplikasi ini untuk menampilkan pesan scroller spanduk LED dan menarik perhatian.

Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menyampaikan pesan di lingkungan yang sangat bising. Jika Anda bertanya kepada saya, maka yang paling saya sukai adalah LED Banner Scroller.

Kemudian, LED Text Display dan juga Electric Sign Pro terbaru di antara 5 Aplikasi LED Gratis untuk Scroller. Jadi, apa favorit Anda? Silahkan membaginya di komentar di bawah.

Kunjungi juga

Cara Agar Laptop Tidak Lemot

Cara Agar Laptop Tidak Lemot yang Bisa Kita Lakukan Sendiri

Cara agar laptop tidak lemot yang bisa kita lakukan sendiri. Baik Anda maupun perangkat Anda …