FF Advance Server
FF Advance Server. Sumber gambar: Google.com

FF Advance Server dan Kelebihannya Dibanding Server Biasa

FF Advance Server dan kelebihannya jika kita bandingkan dengan server biasa. Battle royale terkenal tersedia untuk pecinta game. Gim ini menampilkan grafik berkualitas tinggi dan permainan yang mengasyikkan seperti peta realistis, senjata, karakter, dan lainnya.

FF Advance Server

Regristasi
Regristasi. Sumber gambar: Google.com

Garena menyertakan mata uang dalam game khusus yang disebut Diamonds dalam judulnya. Mata uang sangat penting untuk membuka item premium seperti Elite Pass, skin senjata yang dapat kita upgrade, pakaian, dan banyak lagi.

Untuk itu para pemain selalu mencari cara untuk mendapatkan berlian gratis untuk pemain tukarkan dengan item yang mereka inginkan.

Advanced Server adalah cara mudah mendapatkan berlian gratis langsung ke akun utama Anda. Artikel ini akan membahas panduan bagi pemain untuk mendaftar Advance Server dan mendapatkan berlian gratis.

Advance Server adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan banyak berlian gratis di Free Fire. Pengembang merilis server private sebelum pembaruan resmi mereka rilis sehingga pemain dapat memperbaiki bug atau eksploit yang tersisa.

 

Apa itu FF Advance Server?

Bukan hal yang baru jika kita berbicara tentang game FF (Free Fire) karena game ini merupakan battle royale yang populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Game ini menawarkan pengalaman bertempur yang seru.

Faktanya, untuk mendapatkan Booyah kita harus bisa bertahan hingga akhir permainan. Namun, jika Anda temukan kesalahan saat bermain dengan server ini, maka Anda dapat segera melaporkannya ke FF (Free Fire).

1. Server Uji

FF Advance Server Pro Player
FF Advance Server Pro Player. Sumber gambar: Google.com

Jadi ketika konten Garena rilis pada klien utama Free Fire, bug yang pengguna temukan sebelumnya telah mereka perbaiki dan tidak akan pengguna temukan lagi di pembaruan game Free Fire terbaru.

Kabar baiknya adalah, server FF sudah pra-registrasi untuk Juli 2021 dan kemudian Garena buka kembali. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Untuk mengunjungi ServEr Advance FF di bawah.

Perbedaan lain, selain tidak tersedia di Play Store dan App Store, perbedaan FF Advanced Server jika kita bandingkan Free Fire di client kebanyakan adalah konten dan stabilitas.

Jadi, beberapa masalah cenderung terjadi di Free Fire Advance Server. Karena beberapa konten yang pengembang tampilkan di server Free Fire Advance masih dalam tahap uji coba atau belum final.

Daftar FF Advance Server

2. Manfaat bermain di FF Advance Server

FF Advance Server Cara Mendaftar
FF Advance Server Cara Mendaftar. Sumber gambar: Google.com

Ada keuntungan menarik jika ingin menggunakan server FF (Free Fire). Dengan melaporkan masalah seperti bug atau sejenisnya di game, Anda bisa mendapatkan berlian gratis.

Kontributor utama bisa mendapatkan hingga 3000 FF Free Fire Diamonds secara gratis. Berdasarkan kategorinya, maka berlian gratis untuk pengguna server FF (Free Fire) terbagi sebagai berikut:

Kontributor Utama → 3.000 berlian untuk 1 orang Kontributor utama → 2.000 berlian untuk dua orang. Juga, kontributor Utama → 1000 berlian untuk 3 orang

Pemburu bugs akan mendapatkan hingga 1000 berlian jika mereka menjadi yang pertama menemukan bugs. Selain diamond, masih banyak keuntungan lain jika kita menggunakannya di server, antara lain:

Mode Baru, jadi akan ada banyak mode seperti Gun King dan Bomb Squad yang Garena tawarkan di server. Kemudian, tampilan baru, tampilan baru dan perbedaan dari server utama juga akan terdeteksi sebelumnya pada server FF (Free Fire).

Misi dan profil adalah beberapa contoh perubahan saat ini. Biasanya bocoran karakter baru dan karakter baru yang akan tiba di server juga sudah ada di server FF (Free Fire) advance.

Hadiah Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, hadiah dapat Anda peroleh jika menyelesaikan tugas atau melaporkan masalah seperti bug atau sejenisnya di Garena . Hadiah yang Garena berikan bisa berupa ticket atau diamond tiket.

 

Cara mendaftar FF Advance Server

Pemain dapat mendaftar ke Advance Server dari situs web dan mendapatkan kode aktivasi untuk mengaksesnya. Kemudian, mereka dapat membuka klien game Server Advance di perangkat mereka dan memindai kesalahan.

Bug dapat pemain laporkan langsung ke pengembang dari situs web. Setelah laporan bug berhasil, pengembang menghadiahi pengguna dengan berlian gratis di akun Free Fire mereka.

1. Untuk pemain

APK Client FF
APK Client FF. Sumber gambar: Google.com

Berikut cara pemain dapat mendaftar ke Advance Server. Pertama, buka situs web resmi Free Fire Advance Server. Anda juga dapat mengeklik tautan ini untuk langsung membuka halaman beranda situs.

Kemudian buka tautan resmi dan daftar dengan akun Google atau Facebook Anda. Pemain pengembang dorong untuk mendaftar di situs dengan akun yang sama yang mereka gunakan untuk masuk ke Free Fire.

Setelah pendaftaran berhasil, maka pemain akan menerima formulir di mana mereka harus memberikan nama, nomor kontak, dan juga alamat email. Selanjutnya kirimkan formulir yang akan membawa pengguna ke layar baru.

Di layar berikutnya, pengguna akan melihat tombol “Join Now”, yang harus pengguna klik agar berhasil mendaftar di server lanjutan. Setelah mendaftar di situs resmi, maka pemain harus menunggu kode aktivasi.

Namun, orang harus ingat bahwa hanya ada beberapa slot yang tersedia untuk Advance Server dan keberuntungan adalah faktor besar dalam hal itu. Pemain yang telah menerima kode aktivasi dapat mulai mengunduh klien game resmi.

Daftar FF Advance Server

 

2. Untuk klien game

FF
FF. Sumber gambar: Google.com

Untuk klien game, pemain dapat mengunjungi kembali situs web Free Fire Advance Server. Di situs web, mereka akan melihat tautan “Unduh APK” baru yang dapat pemain unduh dengan kode aktivasi.

Selanjutnya, instal APK pada ponsel cerdas Anda dan berikan izin yang aplikasi perlukan untuk instalasi yang berhasil. Setelah terinstal, kemudian buka APK dan masukkan kode aktivasi di kolom.

Jika kode aktivasi valid, permainan akan dimulai dan pemain dapat menguji fitur baru dan tambahan lainnya. Namun, pemain harus ingat bahwa tidak ada cara lain untuk mendaftar di Advance Server dan mendapatkan kode aktivasi selain situs resmi.

Pemain harus menghindari penggunaan file APK dan kode aktivasi yang tersedia secara online. Sebagian besar situs ini adalah penipuan dan orang dapat membuang waktu dan data lain dengan mengunduh file APK palsu dari Advance Server.

Daftar FF Advance Server

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …