GB
GB. Sumber gambar: Google.com

Keunggulan GB WhatsApp dan Link Unduhan

GB WhatsApp, keunggulan dan link unduhannya yang aman. WhatsApp menyediakan banyak fitur yang nyaman dan berguna yang bekerja sama dengan mulus dan memberikan pengalaman pengguna yang mulus.

Dengan setiap pembaruan, WhatsApp terus menambahkan fitur-fitur ini dalam upaya untuk mempertahankan posisinya sebagai messenger paling populer di dunia.

GB WA

GBWhatsapp
GBWhatsapp

Meskipun WhatsApp memenuhi semua kriteria untuk menjadikannya utusan yang sempurna, ada beberapa fitur yang selalu pengguna minta. Tetapi kita tidak akan pernah melihatnya pengembang sertakan dalam aplikasi.

Untuk pengguna yang membutuhkan fitur tambahan ini, ada aplikasi WhatsApp yang pengembang modifikasi (atau modifikasi) yang mereka sebut “GB WhatsApp”.

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan apa itu GB WhatsApp, bagaimana itu dapat Anda gunakan di ponsel Android apa pun, dan apakah itu aman untuk Anda gunakan.

 

Apa itu GBWhatsApp?

GB WhatsApp adalah tiruan dari WhatsApp messenger, berdasarkan aplikasi asli dan menambahkan fitur keren baru ke dalamnya. Klon ini juga disebut sebagai aplikasi yang “dimodifikasi”.

Karena ini bukan aplikasi resmi, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store dan hanya dapat kita unduh dari toko aplikasi pihak ketiga. Ini adalah beberapa fitur yang GB WhatsApp tawarkan.

1. Fitur

Fitur
Fitur

Meningkatkan batas ukuran file. Salah satu kelemahan utama WhatsApp bagi kebanyakan orang adalah ketidakmampuan untuk mengirim file yang lebih besar dari 16MB.

Banyak pengguna lebih suka Telegram untuk berbagi file besar. Dengan WhatsApp GB, Anda dapat mengirim file hingga 100MB, yang merupakan peningkatan yang baik dari batas 16MB WhatsApp. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Selangkapnya dibawah.

Sembunyikan status online dan penulisan: GB WhatsApp memberi Anda kendali penuh atas privasi Anda dengan memungkinkan Anda menyembunyikan status online, status penulisan, dan status perekaman suara.

Jadwalkan pesan: Dengan GB WhatsApp, Anda dapat menjadwalkan pesan terlebih dahulu dan memilih kapan akan mengirimnya.

Jangan Ganggu: Jika Anda tidak ingin pesan teks mengganggu Anda saat menggunakan ponsel, Anda dapat menyetelnya ke Jangan Ganggu dan akses online aplikasi akan menjadi nonaktif.

Baca Pesan yang pengirim hapus: Tidak dapat membaca pesan karena telah dia hapus sebelum Anda melihatnya? Dalam versi modifikasi, maka Anda dapat membaca pesan apa pun yang telah pengirim hapus.

Peningkatan batas karakter untuk pembaruan status: Posting status apa pun yang Anda inginkan dengan peningkatan batas karakter.

Pengunduh Status: Unduh foto dan video yang diposting oleh pengguna lain sebagai status mereka dalam satu klik.

Kirim foto resolusi tinggi: Klon GB tidak mengurangi ukuran foto yang Anda kirim ke kontak Anda. Resolusi asli akan kembali ketika Anda mengirim foto melalui WhatsApp.

Ini adalah fitur utama yang Anda dapatkan dengan GB WhatsApp. Anda juga dapat menyembunyikan konten media dari kontak tertentu di galeri ponsel Anda dan mengakses sejumlah besar tema, emoji, dan stiker.

Unduh GB Whatsapp

 

2. Apakah aman?

Keamanan
Keamanan

Aplikasi mod umumnya tidak kita anggap aman untuk kita gunakan dan GB WhatsApp tidak terkecuali. WhatsApp memiliki kebijakan ketat untuk mencegah pengguna mengakses aplikasi mereka jika mereka menggunakan jenis mod apa pun.

Pesan Anda tidak terenkripsi ujung ke ujung dalam aplikasi modded dan data pribadi Anda selalu berisiko kena retas. Selain itu, aplikasi ini juga mempromosikan adware.

Secara umum, jika aplikasi tidak terdaftar di Google Play Store, sebaiknya tidak kita unduh. Namun, jika Anda masih ingin menggunakan aplikasi ini, maka Anda dapat melakukannya dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

 

3. Cara mendownload

GB WA
GB WA

Cara mendownload GBwhatsapp cukup mudah. Pertama buka Google dan cari “GB WhatsApp apk”. Temukan file dengan ulasan bagus dan versi terbaru.. Kemudian unduh apk ke perangkat Anda.

Kemudian ponsel Anda akan memperingatkan Anda bahwa sertifikat keamanan telah kedaluwarsa sebelum menginstal apk. Lanjutkan dengan proses instalasi. Selanjutnya setelah terinstal, masuk ke GB WhatsApp menggunakan nomor telepon Anda.

 

Pertanyaan tentang GB Whatsapp

GB WA Tampilan
GB WA Tampilan

Apakah GB WhatsApp aplikasi yang berbeda dari WhatsApp? Jadi, GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp berdasarkan kode sumber aplikasi. Setelah Anda menginstal GBWhatsApp, Anda akan dapat mengakses kontak Anda di dalamnya.

Apakah aman menggunakan GBWhatsApp? Jawab: Tidak, tidak aman menggunakan GBWhatsApp karena tidak memiliki enkripsi ujung ke ujung dan data pribadi Anda selalu berisiko terlanggar keamanannya.

Apakah saya akan terblokir dari WhatsApp karena menggunakan GBWhatsApp?. Faktanya, WhatsApp telah mengeluarkan larangan sementara dan permanen bagi pengguna untuk menggunakan aplikasi modifikasi.

Meskipun tidak perlu, namun Anda mungkin WhatsApp blokir jika mereka mendeteksi bahwa Anda menggunakan aplikasi modifikasi.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …