Game Gratis di Laptop
Game Gratis di Laptop

Game Gratis di Laptop Terbaru yang Seru Saat Ini

Game gratis di laptop terbaru yang seru saat ini. Apakah Anda mencari game PC gratis terbaik? Apakah Anda ingin hemat, layanan gratis adalah harga yang terjangkau oleh dompet siapa pun.

Jadi, kami telah mengumpulkan game PC gratis terbaik yang menjamin aliran hiburan tambahan yang hampir tak ada habisnya. Jadi, yang harus Anda habiskan hanyalah waktu Anda.

Game gratis di laptop

Game Gratis di Laptop World of Tanks
Game Gratis di Laptop World of Tanks

Untuk memulai perjalanan Anda ke dalam game PC gratis terbaik, lihat saja daftar lengkap yang telah kami kumpulkan ini. Menemukan game PC gratis ini menyebutkan seberapa jauh dunia telah datang.

Anda benar-benar bisa mendapatkan game berkualitas tinggi tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Dari game militer hingga sci-fi dan fantasi, dari MMO hingga block picker dan pertarungan kartu, ternyata gratis dapat membeli banyak hal di dunia game F2P.

Dan, beberapa game klasik ini juga tersedia dengan diskon setinggi mungkin. Dari fenomena budaya seperti Fortnite hingga klasik seperti Team Fortress 2, ada game gratis yang bagus untuk setiap jenis gamer PC.

Berikut adalah game PC gratis terbaik. Namun, daftar ini tanpa urutan tertentu!

Game gratis di laptop – Strategi

1. World of Warships

World of Warships
World of Warships

Jika Anda menyukai ide simulator perang berbasis laut, maka Anda membutuhkan World of Warships. Memperkenalkan konsep deathmatch ke angkatan laut, kontrolnya sederhana dan mengundang, namun memungkinkan taktik yang menarik.

World of Warships lebih menyenangkan daripada renungan angkatan laut di Total War, tentu lebih intuitif daripada Silent Hunter, dan jauh lebih dalam dari game Pirates. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Selengkapnya dibawah.

Sangat mendalam, jika Anda memaafkan humor kapal selam saya. Adegan esports di World of Warships ini faktanya jauh lebih menarik daripada yang seharusnya.

World of Warships

 

2. Forge of Empires

Forge of Empires
Forge of Empires

Jika Anda ingin mengasah keterampilan manajemen sambil mengejar rasa haus akan strategi sejarah, Forge of Empires yang membangun dunia berbasis browser mungkin tepat untuk Anda.

Dimulai dengan beberapa pondok Zaman Batu dan prajurit bersenjatakan tombak, Anda akan memimpin pemukiman kecil Anda melalui serangkaian periode waktu yang sudah dikenal. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Selengkapnya dibawah.

Kemudian, Anda juga mulai menaklukkan, memperluas, dan menempa jalan menuju kota modern. Pimpin pasukan Anda yang terus berkembang menuju kemenangan dalam urutan pertempuran berbasis giliran.

Juga, Anda bisa bergabung dengan pemain lain untuk membentuk serikat, dan jelajahi penemuan-penemuan inovatif yang membawa Anda dari abad ke abad.

Forge of Empires

 

Game gratis di laptop – Simulasi

1. World of Tanks

Game Tank 2
Game Tank 2

Game World of Tanks adalah salah satu game tank terkuat untuk PC. Ini adalah simulator tangk yang dapat Anda akses dan adiktif berdasarkan mekanisme permainan yang kompleks. Di sini, Anda mengadu dua tim tanker satu sama lain dalam skenario Deathmatch klasik.

Anda harus membuka ratusan kendaraan dalam sepuluh level berbeda, mulai dari pengintai cepat hingga kelas berat besar. Namun, Anda akan kagum dengan berapa banyak tank yang dapat Wargaming integrasikan.

World of Tanks

 

Game gratis di laptop – Game MMO

1. Genshin Impact

Game Gratis di Laptop Genshin Impact
Game Gratis di Laptop Genshin Impact

Genshin Impact sering pengguna bandingkan dengan Breath of the Wild dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Dunia terbukanya sangat besar dan sangat indah, tetapi juga memiliki banyak sumber daya untuk pengguna kumpulkan, buat, dan mereka masak.

Belum lagi teka-teki dan bos kecil yang dapat Anda kalahkan dengan menggunakan kekuatan unsur dengan lingkungan alih-alih memulai pertarungan. Cerita utamanya akan membuat Anda bertarung selama 30 jam pertama.

Tetapi itu sebagian besar karena dunia terbuka Teyvat yang luas akan terus memikat Anda ke segala arah dengan kamp yang harus Anda bersihkan, teka-teki yang harus Anda pecahkan, dan janji jarahan baru yang mengilap.

Ada beberapa bagian dari dunia terbuka yang tidak dapat berinteraksi dengan Anda tanpa akses ke beberapa karakter yang tersembunyi di balik mekanisme gacha, tetapi Anda dapat menikmati keseluruhan cerita utama dan banyak dunia terbuka yang relatif tidak terganggu.

Genshin Impact

 

2. The Lord of the Rings Online

The Lord of the Rings Online
The Lord of the Rings Online

Jadi, ini adalah game MMO gratis dari Standing Stone. Game ini akan membawa Anda ke tempat paling terkenal di dunia fantasi yang pernah ada.

Jelajahi Dunia Tengah Tolkien, dari Shire hingga Mordor, dan ciptakan karakter yang layak menghadapi Sauron sendiri 1 lawan 1. Ini adalah salah satu game terkenal dan juga menarik.

Toko online Lord of the Rings adalah tempat para gamer premium dapat membuang beberapa sen. Tetapi pemain gratis tetap bisa mendapatkan permainan yang amsih sangat layak.

The Lord of the Rings Online

 

Game gratis di laptop – Battle Royal

1. Call of Duty: Warzone

Call of Duty Warzone
Call of Duty Warzone

Jadi, ada cara gratis untuk memainkan Call of Duty, dan meskipun tidak memiliki kampanye, co-op, atau multipemain standar, battle royale 150 pemain Warzone masih merupakan salah satu tambahan CoD terbaik selama bertahun-tahun.

Infinity Ward telah menghapus banyak sistem jarahan kompleks dari judul BR lainnya dan menambahkan banyak mekanisme respawn untuk memastikan Anda selalu dapat kembali ke pertandingan.

Ini adalah formula yang jauh lebih sederhana, tetapi pada akhirnya itu berarti Anda hanya perlu fokus pada satu hal: memenangkan tembak-menembak. Kami telah membuat daftar pengaturan Warzone terbaik untuk PC.

Semua ini untuk membantu Anda mendapatkan keunggulan, serta opsi unduhan Warzone terbaik untuk skenario yang berbeda.

Call of Duty: Warzone

 

2. Apex Legends

Game Gratis di Laptop Apex Legends
Game Gratis di Laptop Apex Legends

Game ini meluncur ke arena dengan zipline yang pengembang tempatkan dengan baik, Apex Legends memiliki lebih dari sekadar mendapatkan tempatnya di antara game battle royale terbaik.

Dari pengembang Titanfall, Apex Legends mengambil formula BR dan menambahkan daftar karakter menarik Apex Legends yang mengisi setiap putaran dengan kemungkinan taktis baru tergantung pada susunan tim Anda.

Mereka juga telah mengguncang genre dengan menambahkan isyarat kontekstual intuitif untuk memudahkan berkomunikasi dengan tim Anda, dan dengan memperkenalkan kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan tim Anda.

Hal ini memastikan bahwa Anda dapat menyalahkan tim Anda atas kematian Anda sendiri setidaknya dua kali per game.

Jadi, seperti yang telah kami bahas dalam ulasan Apex Legends kami, gim ini memiliki aksi yang sangat memuaskan – Anda akan meluncur menuruni tebing, memanjat gedung, dan terbang melintasi langit untuk mengubah lokasi.

Dan, juga ada kemampuan karakter yang membuat Anda merasa memiliki kesempatan untuk mencuri keuntungan. dalam pertempuran, bahkan melawan sekelompok pahlawan.

Apex Legends

 

3. Fortnite

Game Gratis di Laptop Fortnite
Game Gratis di Laptop Fortnite

Jadi, apakah kami masih perlu memberi tahu Anda apa itu Fortnite? Anda mungkin sudah memainkannya karena Fortnite memiliki 250 juta pemain dan terus bertambah.

Diantara mereka adalah bintang terbesar Twitch, bintang olahraga, dan selebritas. Game battle royale Epic ini tidak perlu kami perkenalkan: ini adalah perubahan budaya terbesar dalam game sejak League of Legends.

Selain gratis, ada beberapa alasan mengapa Fortnite mengungguli kompetisi. Meskipun pengembang bundel bersama selama dua bulan dan mereka pasang di Fortnite asli.

Namun, Save the World, final man animasi yang selalu ada ini adalah fondasi yang terus berkembang untuk pembaruan mingguan, perubahan musim, dan sejumlah genre. Game ini mendefinisikan ide-ide baru.

Tidak peduli berapa kali Anda masuk, maka selalu ada tantangan baru untuk Anda selesaikan, dan Fortnite Battle Pass memberi penghargaan kepada pemain yang paling berdedikasi dengan banyak hadiah.

Namun, pemain biasa tidak perlu takut; Aturan dan regulasi sederhana membuatnya mudah pengguna akses, dan mekanisme bangunan memberikan kedalaman pengejaran.

Fortnite

 

Game gratis di laptop – MOBA

1. Dota 2

Game Gratis di Laptop Dota 2
Game Gratis di Laptop Dota 2

Dua tim dari lima pahlawan Dota 2 memilih dari ratusan opsi sebelum memasuki medan perang untuk menghancurkan basis musuh. Ini bukan prestasi kecil, karena basis kedua tim menelurkan gelombang makhluk dan mendapat perlindungan dari menara yang kuat.

Jadi, setiap pemain harus memaksimalkan kemampuan pahlawan mereka, tidak hanya dalam permainan, tetapi juga dalam olahraga.

Faktanya, game ini tangguh dan kompleks dan menanamkan fanatisme pada para penggemarnya. Ini adalah salah satu game paling populer di Steam hingga menarik ratusan ribu pemain setiap hari.

Dota 2

 

2. Heroes of the Storm

Heroes of the Storm
Heroes of the Storm

Game Heroes of the Storm adalah upaya Blizzard untuk bersaing dengan League of Legends dan kerumunan MOBA. Namun, 5v5 Arena bukan hanya versi lain dari Dota.

Alih-alih satu peta, Heroes of the Storm justru memiliki berbagai arena bertema di mana Anda tidak hanya harus mengalahkan musuh, tetapi juga menyelesaikan misi sampingan yang akan membantu Anda meningkatkan peluang Anda.

Jadi, ini tidak hanya memberikan variasi, tetapi juga banyak kesenangan. Tentunya, juga karena kombinasi dengan pendekatan All-Stars yang menggunakan peta dan karakter dari setiap game Blizzard – dari Warcraft hingga Overwatch.

Faktanya, Heroes of the Storm adalah MOBA yang paling berhasil, dan yang paling mudah untuk pengguna mainkan. Anda juga dapat mengharapkan aliran karakter baru yang konstan, seperti Deathwing naga besar dari dunia Warcraft.

Heroes of the Storm

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Aplikasi Download TikTok Mp4 Terbaik Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …