Aplikasi Maps Terbaik
Aplikasi Maps Terbaik. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Maps Terbaik

Aplikasi maps terbaik tahun 2022. Menavigasi tempat tertentu bisa jadi sulit dan tidak bisa kita tembus tanpa aplikasi pemetaan. Apakah Anda berada di kota asing atau mencoba kedai kopi baru di kota asal Anda, maka kita selalu perlu menavigasi untuk menunjukkan kepada kita rute terpendek dan tercepat.

Aplikasi maps terbaik

Dengan Google Maps yang memimpin, ada banyak aplikasi navigasi lain yang pabrik rancang khusus untuk memudahkan navigasi Anda.

Jadi, duduk dan telusuri artikel untuk menemukan apa yang sempurna untuk perjalanan Anda berikutnya:

Pilihan aplikasi maps terbaik tahun 2022

1. Google Maps

Google Maps
Google Maps

Aplikasi veteran, Google Maps, adalah aplikasi untuk semua orang dalam hal menemukan arah. Aplikasi ini tidak akan menipu Anda apakah Anda bepergian keliling kota atau ke negara lain. Fitur yang paling nyaman dari aplikasi ini adalah menunjukkan rute yang sesuai tergantung pada jenis kendaraan. Misalnya, Anda akan melihat jalur sepeda yang berbeda.

Aplikasi memperbarui rute, menunjukkan rute tercepat, dan menghindari kemacetan lalu lintas bila memungkinkan. Saran untuk tempat terdekat adalah fitur menarik lainnya dari aplikasi ini. Anda dapat menemukan semuanya melalui Google Maps, ATM, restoran, kafe, pompa bensin atau pasar. Pengguna juga dapat berkontribusi untuk meningkatkan Google Maps dengan menambahkan gambar tempat umum dan informasi yang hilang ke peta.

Cocok untuk: Semua jalan sisi jalan.

Ketersediaan: Android dan iOS

Google Maps Android Google Maps iOS

2. Waze

Aplikasi Waze
Aplikasi Waze

Dalam hal perkiraan lalu lintas yang akurat, Waze mengungguli semua aplikasi navigasi lainnya, termasuk aplikasi Google Maps veteran. Meskipun sekarang dimiliki oleh Google, ia berfungsi sebagai aplikasi yang berbeda. Jadi kartu pada dasarnya sama. Apa yang membuat aplikasi ini berbeda dari Google Maps adalah fitur-fiturnya .

Aplikasi menjelajah bahkan saat tidak digunakan dan menggunakan lokasi harian pengguna untuk memperbarui basis datanya. Jadi jika Anda terlambat dan ingin diberi tahu tentang masalah lalu lintas yang sebenarnya, ini adalah aplikasi yang Anda butuhkan. Aplikasi ini juga dapat mengingatkan Anda tentang kamera kecepatan, patroli polisi, dan bahaya lokal; Fitur-fitur ini unik untuk aplikasi dan Anda tidak akan menemukannya di aplikasi navigasi lain.

Terbaik untuk: Prediktabilitas lalu lintas.

Ketersediaan: Android dan iOS

Waze Android Waze iOS

3. AllTrails

Aplikasi maps terbaik AllTrails
Aplikasi maps terbaik AllTrails

Jika Anda adalah penggemar hiking dan selalu ingin menjelajahi tempat-tempat baru, maka AllTrails sangat cocok untuk Anda. Aplikasi ini dirancang untuk memandu penjelajah di sepanjang jalan. Sementara aplikasi navigasi lainnya menyertakan petunjuk arah, yang satu ini memiliki lebih banyak rute dan lebih berorientasi pada rute daripada yang lain.

Aplikasi ini menggunakan navigasi rute dengan gambar tangan yang biasanya para pengirim barang gunakan. Aplikasi ini menggunakan peta kertas yang selalu update dengan setiap gerakan yang Anda lakukan. Bagian terbaik tentang aplikasi ini adalah cocok untuk anjing dan anak-anak. Jika Anda memiliki anjing atau anak, aplikasi ini bisa menjadi penyelamat. Bahkan untuk pengendara sepeda gunung, aplikasi ini dapat menunjukkan kepada Anda rute mana yang harus dia ambil.

Terbaik untuk: Jalur dan jalur untuk anjing dan anak-anak.

Ketersediaan: Android dan iOS

Alltrails Android Alltrails iOS

4. Apple Maps

Aplikasi maps terbaik Apple Maps
Aplikasi maps terbaik Apple Maps

Apple Maps adalah aplikasi navigasi menarik lainnya yang akan membantu Anda dengan istilah pencarian tertentu. Aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Apple . Yang terbaik dari semuanya, ini berfungsi dan terintegrasi dengan semua perangkat Apple. Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan semua rute ke tempat-tempat yang dapat Anda pikirkan. Aplikasi ini kompatibel dengan Siri, sehingga Anda dapat meminta Siri untuk menunjukkan jalannya dan itu akan melakukannya untuk Anda menggunakan aplikasi.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari dapur dan toko tertentu; Aplikasi lain bisa membuat frustrasi jika Anda mencari restoran tertentu. Fitur tingkat tinggi lainnya yang dapat Anda nikmati di aplikasi ini adalah rendering dan kemiringan 3D; Anda dapat meningkatkan pengalaman menonton dan mencari tempat untuk mengenal kota yang akan Anda kunjungi.

Cocok untuk: Istilah pencarian tertentu

Ketersediaan: iOS

Apple Maps

5. CityMapper

Citymapper
Citymapper

Jika ada aplikasi yang mengkhususkan diri di jalan umum, itu harus Citymapper . Aplikasi ini pabrik rancang untuk menyediakan metode transportasi umum terbaik. Aplikasi ini berfokus pada kereta api/kereta bawah tanah dan memberi Anda rencana perjalanan lengkapnya sehingga Anda tidak ketinggalan perjalanan Anda. Selain itu, ini memudahkan untuk menunjukkan jalur cepat kepada Anda dengan menyarankan semua lokasi terdekat dan jenisnya untuk akses sekali sentuh.

Dari memprediksi waktu perjalanan hingga rute kereta yang akurat, aplikasi ini memiliki banyak hal. Anda bahkan dapat melihat perjalanan Anda dan mengikuti salah satu rencana perjalanan kuno Anda. Bagian Font dapat menunjukkan kepada Anda interupsi. Anda juga dapat mengakses peta pipa menggunakan aplikasi.

Terbaik untuk: Transportasi umum (kereta api)

Ketersediaan: Android dan iOS

City Mapper Android City Mapper iOS

Kesimpulan aplikasi maps terbaik

Berbeda dengan tahun 2000 an, maka kini peta digital sangat mudah kita jumpai. Kemudian, fasilitas dan akurasinya juga semakin baik.

Untuk tahun 2022 ini, Google Maps masih yang terbaik, namun begitu, jika Anda memiliki keperluan peta yang khusus, maka Anda bisa menggunakan pilihan lainnya.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …