Aplikasi Kamera Iphone

Aplikasi Kamera Iphone
Aplikasi Kamera Iphone, Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi kamera Iphone terbaik untuk pemula dan profefional. Dengan iPhone 12 Pro series, pengambilan foto ProRAW menjadi lebih efisien.

Tetapi Anda masih memerlukan aplikasi kamera pihak ketiga untuk banyak fitur lain seperti eksposur lebar, efek bokeh, dll.

Aplikasi kamera Iphone

Untuk meningkatkan pengalaman Anda. Maka, pada artikel ini, saya telah menyusun daftar aplikasi kamera iPhone terbaik di App Store untuk para profesional dan pemula. Mari kita periksa.

Aplikasi kamera Iphone terbaik saat ini

Halide Mark II ( Halide.com ) : Pilihan kami

Halide Mark II
Halide Mark II

Aplikasi Halide adalah aplikasi kamera terbaik di app store. Ini mencakup banyak fitur untuk menjadikannya kamera iPhone utama Anda. Antarmukanya sederhana dan mudah digunakan dan aplikasi ini dilengkapi dengan kontrol yang praktis. Anda juga dapat mengambil foto RAW di dalam aplikasi itu sendiri.

Desain elegan aplikasi ini mengingatkan pada kamera asli, dari aksen kuning yang digunakan untuk menonjolkan tipografi hingga latar belakang hitam. Aplikasi ini juga memanfaatkan sepenuhnya potongan iPhone untuk menampilkan kompensasi eksposur dan histogram.

Secara keseluruhan, ini adalah salah satu aplikasi kamera iPhone terbaik di App Store untuk para profesional. Aplikasi ini pasti ada harganya, tetapi itu sepadan dengan uangnya karena memberi Anda opsi untuk menggunakan kamera DSLR + iPhone.

Positif

Pengaturan manual (fokus, mengubah format file, dll.)

Mendukung format RAW

Menawarkan kursus fotografi dalam aplikasi

Menyimpan gambar terkompresi + RAW

Negatif

Tidak cocok untuk pemula

BACA JUGA:   Cara Download Video di FB Tanpa Aplikasi

Harga: Gratis (pembelian dalam aplikasi mulai dari $1,99)

Unduh

Halide Mark II

2. Focos: Terbaik untuk Pencitraan Komputer

Aplikasi Kamera Iphone Focos
Aplikasi Kamera Iphone Focos

Focos, aplikasi fotografi terkomputerisasi canggih, memungkinkan Anda mengambil foto seperti DSLR menggunakan iPhone. Dari antarmuka yang mengintimidasi (dalam cara yang baik) hingga fitur-fitur terbaik, aplikasi ini bisa sedikit rumit untuk dinavigasi bagi seorang pemula. Namun, ini memungkinkan Anda untuk membuat perubahan tak terbatas pada tangkapan. Dan, membuatnya menjadi salah satu aplikasi kamera Iphone terbaik pada saat ini.

Focos memiliki sejumlah fitur unik, mulai dari pencitraan 3D hingga pengambilan gambar pada kedalaman yang dangkal. Aplikasi ini juga mampu mencapai efek bokeh realistis yang hanya dapat kita capai dengan kamera DSLR.

Jika saya harus memilih satu fungsi dari aplikasi, maka saya pasti akan memilih untuk memfokuskan kembali selfie dengan satu klik. Jadi, fitur ini cukup membuat Focos menjadi salah satu aplikasi kamera selfie terbaik.

Aplikasi ini mudah kita gunakan dan juga memiliki tutorial video bawaan untuk membantu Anda mempelajari cara mengambil foto. Tampilkan setiap elemen foto Anda dengan Focos; maka Anda merasakan esensi dari ruangan yang tertata dengan baik.

Positif

AF dalam

visualisasi 3D

Daur ulang foto Anda

Tambahkan efek bokeh ke foto Anda

Negatif

Mendorong efek bokeh

Harga: Gratis (pembelian dalam aplikasi mulai dari $0,99)

Unduh

Focos

3. Camera + 2: Terbaik untuk Resolusi Kedalaman

Camera + 2
Camera + 2

Aplikasi Camera + 2 adalah versi terbaru dari Camera +. Dan juga merupakan salah satu aplikasi kamera Iphone paling populer di App Store. Meskipun begitu, aplikasi kamera yang tampak sederhana dengan banyak fitur tambahan.

Camera + 2 memiliki beberapa fitur hebat, termasuk kemampuan untuk mengubah kecepatan rana, keseimbangan putih, ISO, dan juga masih banyak lagi. Jadi, jangan lupa untuk mencoba mode rana; Ini pasti menyenangkan.

BACA JUGA:   Kenapa Kamera HP Tidak Bisa Memotret

Selain itu, Camera + 2 juga dilengkapi mode potret dan makro, serta preset bawaan, untuk menambah variasi pada aplikasi.

Jika Anda seorang fotografer profesional, maka mode manual akan menjadi rumah kedua Anda. Jika tidak, maka itu akan menjadi rasa yang didapat untuk Anda.

Positif

Alat bantu fotografi

Kedalaman menangkap orang dan objek ditingkatkan

Prasetel bawaan

Integrasi perpustakaan foto

Negatif

Titik buram yang tidak stabil dalam mode RAW

Harga: $7,99

Unduh

Camera + 2

4. Slow Shutter Cam: Terbaik untuk Motion Blur

Aplikasi Kamera Iphone Slow Shutter Cam
Aplikasi Kamera Iphone Slow Shutter Cam

Dan inilah aplikasi yang Apple sendiri nominasikan untuk aplikasi kamera Iphone terbaik. Slow Shutter Cam menghidupkan foto Anda dengan mengambil foto dengan efek rana lambat yang pada saat ini hanya tersedia dengan DSLR.

Berbicara tentang fitur aplikasi, maka ia hadir dengan kecepatan rana tak terbatas dan ISO manual. Juga kontrol inovatif untuk Freeze dan blur, gerakan kabur, jalur cahaya / light trail, dan juga cahaya redup yang bagus.

Semakin cepat kecepatan rana, maka semakin banyak cahaya yang dapat diserapnya. Bahkan, faktanya, Apple Watch meningkatkan kegunaan aplikasi di mana Anda dapat mengatur timer dan menggunakan jam tangan Anda sebagai remote control untuk menangkap klik yang sempurna. Jadi, apa lagi yang bisa Anda minta di aplikasi kamera pihak ketiga?

Aplikasi fotografi malam hari juga lumayan, dan foto-fotonya juga paling terang. Antarmuka pengguna aplikasi ini juga sangat menarik dan membuat Anda ketagihan.

Positif

Menciptakan gerakan kabur yang luar biasa

Semakin lama rana, maka semakin baik cahayanya

Kemampuan Freeze Control dan Light Trail

Juga terntegrasi Apple Watch

Negatif

Foto dengan cahaya rendah tidak terlalu bagus.

Harga: $1,99

Unduh

Slow Shutter Cam