Aplikasi Cek Suhu Tubuh
Aplikasi Cek Suhu Tubuh. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Cek Suhu Tubuh

Aplikasi cek suhu tubuh atau aplikasi termometer yang bagus akan membantu Anda mengukur suhu tubuh dan suhu ruangan dengan mudah. Pada saat ini, ada tempat mengharuskan kita untuk mengukur suhu sebelum memasuki gedung. Namun ketika pengukur suhu tidak ada yang tersedia, maka bisa menjadi masalah.

Aplikasi cek suhu tubuh

Untuk alasan ini, sangat berguna untuk membawa termometer bersama Anda setiap saat. Namun, tidak ada orang waras yang akan melakukan hal seperti ini dengan perangkat sungguhan.

Untungnya, dengan berkembangnya teknologi, termometer yang praktis kini bisa berada di saku atau dompet kita kapan saja dalam bentuk aplikasi mobile. Lihat daftar semua hal yang telah diganti oleh ponsel cerdas Anda sejauh ini.

Meskipun semua aplikasi termometer pada akhirnya melakukan fungsi dasar yang sama, yaitu mengukur suhu seseorang dalam Fahrenheit atau Celsius, beberapa di antaranya memiliki fitur tambahan yang mungkin berguna bagi pengguna. Semuanya akan tampil sedikit berbeda, membuat beberapa di antaranya lebih menarik bagi pengguna daripada yang lain.

Tentu saja, aplikasi termometer tidak akan seakurat termometer nyata karena keterbatasan yang jelas, tetapi banyak aplikasi yang hampir sepenuhnya dapat Anda andalkan.

Rekomendasi aplikasi cek suhu tubuh

Kami telah menyusun daftar aplikasi termometer terbaik untuk iOS dan Android sehingga Anda tidak akan pernah tanpa termometer saat Anda membutuhkannya lagi.

1. iThermonitor

Aplikasi Cek Suhu Tubuh iThermonitor
Aplikasi Cek Suhu Tubuh iThermonitor

Aplikasi iThermonitor adalah pilihan terbaik bagi orang yang mencari aplikasi termometer untuk ponsel cerdas mereka.

Setelah pembaruan baru-baru ini, antarmuka aplikasi telah mengalami perubahan signifikan, menampilkan layar yang mengesankan dan intuitif.

iThermonitor juga tidak terbatas pada pemeriksaan suhu langsung. Ini menampilkan dan mencatat pengukuran suhu berulang dan secara grafis menampilkan perkembangan demam. Hal ini memungkinkan pasien atau orang tua untuk berbagi informasi umum tentang demam dengan dokter.

Aplikasi dapat Anda konfigurasi untuk mengumpulkan suhu secara teratur dengan interval tidak lebih dari 4 detik di antara mereka.

link Download:

iThermonitor Android iThermonitor iOS

2. Finger Body Temperature

Finger Body Temperature
Finger Body Temperature

Aplikasi ini bekerja hanya dengan membukanya dan meletakkan jari Anda di ponsel untuk mendapatkan pembacaan suhu. Ini membuat penentuan suhu tubuh menjadi sederhana dan intuitif.

Namun, karena kesederhanaannya, aplikasi ini dapat Anda gunakan sebagai aplikasi lelucon yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi pembacaan suhu sehingga Anda bercanda meyakinkan teman Anda bahwa demam atau demam Anda melebihi batas.

link Download:

Versi Android

3. Real Thermometer

Aplikasi Cek Suhu Tubuh Real Thermometer
Aplikasi Cek Suhu Tubuh Real Thermometer

Siapa bilang termometer hanya kita gunakan untuk mengukur suhu tubuh? Mungkin Anda ingin mengetahui suhu di luar atau di rumah. Bagaimana dengan aplikasi yang bisa melakukan keduanya?

Real Thermometer adalah aplikasi sederhana yang memberi tahu Anda suhu sekitar dan suhu di sekitar Anda.

Aplikasi ini juga dapat membaca suhu tubuh Anda dan bahkan dapat Anda gunakan untuk memeriksa suhu di berbagai wilayah dengan memasukkan kode pos untuk mendapatkan ramalan cuaca setempat.

link Download:

Versi Android Versi iOS

4. Smart Thermometer

Smart Thermometer
Smart Thermometer

Sementara banyak aplikasi termometer fokus pada pembacaan suhu sekitar yang kasar, Smart Thermometer berfokus untuk mendapatkan pembacaan yang akurat dan intuitif di antarmuka pengguna.

Aplikasi ini dapat memeriksa suhu secara berkala dan dapat menampilkan riwayat suhu untuk membantu Anda atau dokter menganalisis tren suhu.

Perangkat tanpa sensor suhu masih dapat menggunakan aplikasi Smart Thermometer. Ini hanya membutuhkan akses internet dan pelacak yang Anda aktifkan untuk mengakses dan melaporkan suhu luar ruangan berdasarkan suhu area terdekat.

link Download:

Smart Thermometer Android

5. Vicks Smarttemp

Vicks Smarttemp
Vicks Smarttemp

Aplikasi Vicks Smarttemp adalah aplikasi suhu gratis lainnya yang memungkinkan pengguna mengukur suhu dengan mudah di berbagai perangkat pintar mereka.

Aplikasi ini memiliki fitur unik yang memungkinkan setiap anggota keluarga memiliki profil pelacakan suhu mereka sendiri, sehingga memudahkan untuk membedakan antara pembacaan suhu yang kita pantau.

Smarttemp juga memiliki fitur pengingat yang berguna jika pengguna memerlukan bantuan mengingat kapan harus mengukur suhu mereka selanjutnya.

link Download:

Vicks Smarttemp Android Vicks Smarttemp iOS

Kesimpulan aplikasi cek suhu tubuh

Aplikasi cek suhu tubuh memang terkadang kita butuhkan. Memang aplikasi ini tidak seakurat thermometer asli. Namun, bisa mendekati juga.

Tentunya, alasan untuk menggunakannya adalah kepraktisan. Juga, kita mungkin tidak sempat untuk membawa – bawa thermometer ke lokasi yang kita perlukan. Namun, HP biasanya selalu bersama kita.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …