Berita  

Aplikasi Mengetahui Nama Kontak

Aplikasi Mengetahui Nama Kontak
Aplikasi Mengetahui Nama Kontak. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi mengetahui nama kontak yang bagus 2022. Inilah satu pertanyaan yang menghantui kita: apa yang orang rasakan dan pikirkan tentang kita? Ketika kita tidak yakin tentang hal ini, maka kita selalu melewatkan sesuatu. Bagaimana dengan mengetahuinya sekarang?

Aplikasi mengetahui nama kontak

Ada cara yang sangat andal – untuk melihat bagaimana orang memanggil Anda di daftar kontak mereka.

Nah, cara ini juga bisa untuk melihat nomor baru yang masuk ke telepon kita. Karena, mungkin saja di database aplikasi tersebut, nomor itu sudah ada.

Jadfi, kita tinggal mencari saja nomor tersebut di aplikasi ini.

Sebagian besar aplikasi yang memungkinkan Anda melacak tag yang terkait dengan nomor Anda memiliki satu batasan penting. Biasanya mereka menampilkan daftar umum nama Anda, tanpa menunjukkan siapa yang secara khusus memanggil Anda dengan satu atau lain cara. Itu karena privasi.

Tapi ini bisa kita atasi. Berikan saja nomor Anda ke teman baru dan dalam waktu singkat namanya akan muncul di daftar tag Anda. Dengan cara ini Anda akan tahu apa yang orang ini akan memanggil Anda.

Hanya ada dua persyaratan untuk aplikasi tersebut: mereka harus benar-benar berfungsi dan tidak terlalu mengganggu dengan iklan. Dan sekarang kami akan memberi tahu Anda mana di antara mereka yang melakukan pekerjaan mereka dengan baik, dan opsi berguna tambahan apa yang mereka tawarkan.

Pilihan aplikasi mengetahui nama kontak

1. Getcontact.com by GETVERIFY LDA

GetContact
GetContact

Pemimpin yang tak terbantahkan, menggabungkan fungsionalitas yang luas, desain yang bagus, dan manajemen yang sangat baik. Tersedia di perangkat Android dan iOS.

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, tautkan akun Google atau Facebook Anda atau buat akun baru dengan memasukkan alamat email Anda. Kemudian masukkan nomor telepon Anda dan terima kode verifikasi melalui WhatsApp, Telegram atau SMS – pilih sendiri. Kirim kode yang diterima lagi dan Anda adalah pengguna Getcontakt baru.

Cara menggunakan

Di bagian atas layar utama, Anda melihat bidang untuk memasukkan nomor pencarian. Di bawah ini Anda dapat melihat panggilan terakhir, daftar orang dalam daftar kontak Anda yang juga menggunakan aplikasi, dan apa yang paling kami minati:

Bagian tag. Di sini Anda melihat nama-nama yang diberikan orang kepada Anda dalam daftar kontak mereka. Luaskan daftar untuk melihat semua tag. Sekali lagi, Anda hanya melihat apa yang mereka panggil Anda, bukan siapa yang menelepon Anda. Privasi dan etika, ya, sekali lagi. Kami telah menyebutkan ini di atas.

BACA JUGA:   Apa itu NPWP? Cara Membuat NPWP

Sekarang giliran Anda untuk belajar tentang reputasi orang-orang Anda. Gulir sedikit lebih tinggi ke bagian “Siapa di sini”. Di samping setiap kontak di daftar Anda, Anda akan melihat sejumlah tag yang menentukan berapa kali orang tersebut masuk ke telepon seseorang.

Beberapa lebih terkenal, beberapa kurang, dan ini benar-benar dapat membuat perbedaan, misalnya, jika Anda memilih spesialis untuk layanan dengan dia. Tapi yang lebih menarik adalah apa yang orang menyebutnya.

Apakah ada di antara mereka yang tidak jujur dalam pekerjaan atau upah? Anda dapat melihat 100 nomor per bulan secara gratis, cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Terkadang Anda perlu melihat iklan dan memasukkan nomor verifikasi. Namun, jika Anda kemudian klik tombol kembali, maka masalah iklan ini selesai.

Apa yang Getcontact tawarkan?

Manajer panggilan, perlindungan spam, identifikasi dan analisis penelepon, daftar hitam, statistik menarik, dan banyak pengaturan. Identifikasi, bahkan jika Anda dihubungi oleh seseorang yang bukan dari daftar kontak Anda.

Antarmuka yang indah dan jelas serta pengoperasian yang andal. Tanggapan dukungan teknis.

Ada lebih banyak fitur untuk akun Premium. Misalnya, kemampuan untuk melihat siapa yang melihat tag Anda.

Apakah kamu tertarik? Cobalah. Atau tunggu, ada sesuatu yang lain di daftar kami.

Link Download:

GetContact Android GetContact iOS

2. Me – Caller ID & Spam Blocker by NFO LTD

Me - Caller ID
Me – Caller ID

Aplikasi mengetahui nama kontak berikutnya dalam daftar kami populer dan banyak pengguna menghargainya. Itu benar-benar menunjukkan bagaimana orang memanggil Anda, apalagi, orang mana yang memberi nama apa. Benar, ada satu batasan – untuk mengetahui bahwa orang tertentu telah memberi Anda nama – orang itu juga harus menggunakan aplikasi ini.

Ini wajar karena aplikasi beroperasi secara etis dan tidak mengumpulkan data dari orang yang tidak memiliki izin tersebut.

Untungnya, ME sangat populer dan digunakan oleh banyak orang, jadi Anda pasti akan memiliki cukup banyak kontak di dalamnya.

Cara menggunakan

Setelah Anda mengunduh dan menginstal aplikasi dengan cepat, masukkan nomor telepon Anda di jendela pendaftaran. Kemudian pilih saluran untuk menerima kode verifikasi – WhatsApp atau SMS. Memasukkan kode.

Anda kemudian akan aplikasi minta untuk menautkan akun Google atau Facebook Anda. Atau , bisa juga membuat akun baru dengan memilih alamat email. Anda sekarang aplikasi bawa ke layar di mana Anda diberi informasi tentang izin yang aplikasi butuhkan untuk bekerja. Semua alasan izin aplikasi jelaskan dengan hormat.

Setelah memberikan izin, maka Anda akan aplikasi bawa ke layar utama. Di mana ada tiga tab di bagian atas: Favorit, Riwayat Panggilan, dan juga Kontak. Aplikasi ini menawarkan banyak opsi menarik dan berguna, tetapi kami terutama tertarik pada cara orang lain mendaftarkan kami. Jadi , kami membuka tab Kontak.

BACA JUGA:   Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Alis

Klik tombol “Nama” dan lihat daftar nama yang telah orang buat untuk nomor Anda. Dan selain itu, Anda juga dapat mengetahui siapa yang pernah mendaftarkan nomor Anda.

Selain itu, ME dapat sepenuhnya melakukan pekerjaan asisten telepon Anda. Dengan menyetelnya sebagai pengelola panggilan default, Anda dapat memanggil mereka alih-alih alat standar. Tentukan pendapatan terkait, blokir, dan filter spam.

Apakah Anda pernah perlu mengakhiri percakapan singkat status WhatsApp. Tetapi Anda tidak berniat untuk tidak pernah menghubungi orang itu lagi? Dan Anda harus menghabiskan waktu menambahkannya ke kontak Anda dan kemudian menghapus atau menyingkirkan daftar kontak Anda. Dan dengan ME by NFO LTD, maka Anda dapat mengirim pesan WhatsApp tanpa memasukkan orang tersebut sebagai kontak.

Secara keseluruhan, ME by NFO LTD adalah aplikasi yang sepenuhnya layak mendapatkan perhatian Anda dan mungkin berguna bagi Anda.

Link Download:

Me – Caller ID Android

3. MiCaller Spam Blocker by MiCallerid.com

Aplikasi Mengetahui Nama Kontak MiCaller
Aplikasi Mengetahui Nama Kontak MiCaller

Pesaing berikutnya untuk mendapatkan tempat di ponsel cerdas Anda terutama fokus untuk memeriksa apakah Anda menganggap diri Anda seorang spammer. Berkat basis datanya yang luas, aplikasi ini juga  memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah Anda telah mengganggu seseorang dengan panggilan dan pesan SMS saat Anda perlu melakukannya untuk bekerja. Namun, dari segi detail, databasenya agak kalah dengan kompetitor sebelumnya.

Eksekusinya semudah memasak telur dadar di pagi hari. Setelah Anda mengunduh dan menginstal alat dan memberi mereka izin yang diperlukan, masukkan nomor telepon yang Anda minati di layar utama – milik Anda atau orang lain. Kemudian klik tombol “Cari” di bawah ini.

Jika nomor tersebut sudah ada di database, maka Anda dapat mengetahui beberapa informasi tentang pemiliknya, siapa pun dia.

Versi berbayar memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengklik ikon mata di baris bawah.

MiCaller juga memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi setiap penelepon yang masuk. Tidak adanya itu dalam daftar kontak bukanlah halangan. Dan jika penelepon berasal darinya, Anda dapat mendengar bagaimana aplikasi memanggil kontak dengan suara selama panggilan individu.

Gunakan aplikasi untuk memblokir atau memfilter iklan dan panggilan lain yang tidak Anda inginkan.

Anda dapat mengakses kontak langsung dari MiCaller – atur sebagai pengelola panggilan Anda.

Tampilan aplikasi sangat indah, dan antarmuka sangat sederhana dan jelas. Aplikasi ini juga tidak akan menyiksa Anda dengan banyak iklan.

Link Download:

MiCaller ID Android