Download Free Fire MAX
Download Free Fire MAX. Sumber gambar: Google.com

Download Free Fire MAX Update 2022 Untuk Android

Download Free Fire Max update 2022 untuk Android terbaru. Garena telah mengumumkan rilis global dari game Free Fire yang baru dan menarik, Free Fire MAX.

Free Fire versi baru ini akan memberikan pemain berbagai peningkatan gameplay. Ini akan menjadi aplikasi seluler mandiri yang akan memberi pengguna gameplay “battle royale” yang sama dengan grafis dan gameplay yang mereka tingkatkan untuk orang-orang di seluruh dunia.

Download Free Fire MAX

Download Free Fire MAX Free Fire Max
Download Free Fire MAX Free Fire Max

Pemain dari seluruh dunia akan menikmati pengalaman Free Fire yang lebih sederhana dengan grafis dan fitur yang pengembang tingkatkan.

Artikel Free Fire vs Free Fire Max ini menganalisis perbedaan Free Fire Max dengan Free Fire dan mana yang lebih baik untuk pengguna mainkan. Kami akan melihat fitur dan aspek utama dari versi ini untuk mengetahui semua tentang mereka.

Link Unduh:

Garena Free Fire MAX

 

Apa bedanya download Free Fire Max dan Free Fire

1. Perubahan animasi

Game FF
Game FF

Weapon Reload: Setiap senjata di Free Fire Max memiliki animasi reload yang berbeda dari Free Fire, dengan animasi reload paling unik adalah M1887.

Dalam versi Max, karakter mengisi ulang senjata dengan satu tangan, tidak seperti Free Fire, di mana animasi untuk memuat ulang hampir sama untuk setiap senjata.

Bug reload sniper tunggal juga telah pengembang perbaiki di Free Fire Max. Saat pemain menembak penembak jitu, tombol bidik menjadi nonaktif selama beberapa detik (untuk memuat ulang animasi).

Selain itu, pemain tidak dapat memuat ulang penembak jitu saat gerakan pelepasan peluru sedang berlangsung.

Katana Animation: Seperti yang pemain ketahui, Garena telah berkolaborasi dengan anime dalam banyak kesempatan, dan sebagai bagian dari itu, mereka telah menambahkan ayunan katana khusus ke Free Fire Max.

Animasi baru ini mirip dengan game speed-o-sonic dari kolaborasi One Punch Man. Juga, katana yang berayun memiliki cahaya biru animasi pada saat katana itu berayun. Namun, katana legendaris akan memiliki animasi yang lebih baik.

Animasi Ban Mobil: Dari beberapa pembaruan terakhir, Free Fire juga mengubah kendaraan dengan menambahkan fitur yang sangat sederhana. Dan sekarang di versi Max, pengembang telah menambahkan jejak kelelahan ban di tanah saat pemain melambat di dalam mobil.

Namun, ini hanya akan terjadi ketika mobil selip atau berhenti. Selain itu, pengembang menambahkan efek asap ban saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi atau di jalan tanah.

Animasi Makanan: Free Fire telah pengguna kritik karena sepenuhnya menampilkan animasi makanan yang benar-benar tidak alami, tetapi di Free Fire Max, pengembang telah mengubah animasi makanan dan menambahkan momen tangan untuk memakan jamur.

 

2. Pengaturan permainan lanjutan

Download Free Fire MAX Garena Free Fire max
Download Free Fire MAX Garena Free Fire max

Free Fire Max akan memiliki bagian terpisah untuk pengaturan game. Pengaturan ini dapat pengguna hidupkan dan matikan. Menonaktifkan Pengaturan Maksimum akan mengembalikan pengaturan Anda ke default untuk Free Fire biasa.

Video login: Di Free Fire Max, pemain akan melihat video musik dari acara terakhir. Video musiknya mereka publikasikan di saluran resmi Youtube Free Fire dan kemudian mereka tampilkan dalam MAX di jendela login.

Gaya Lobi: Gaya lobi klasik di Free Fire Max sama dengan di Free Fire. Namun, gaya lobi yang dinamis membuat lobi tampak tiga dimensi, yang berarti pemain dapat memutar lobi dan menunjukkan atap. Pemain juga dapat melihat peringkat mereka dalam gaya lobi 3D.

 

3. Modus karakter

FF Max VS FF Biasa
FF Max VS FF Biasa

Dalam mode baru ini, pemain di Free Fire Max dapat membuat peta sendiri (hanya tersedia untuk Clash Squad). Setelah membuat peta sendiri, pemain dapat menambahkan temannya dan memainkan Clash Squad secara gratis.

Anda dapat menggunakan peta khusus untuk bermain dan juga perhatikan bahwa membuat peta membutuhkan 0 berlian. Pemain juga dapat menambahkan bukit (tinggi) dan kedalaman ke tanah. Peta ini Anda unduh dan kemudian dapat orang lain unduh atau gunakan.

 

Perbedaan singkat download Free Fire Max VS Free Fire

FF Biasa
FF Biasa

Dari segi gameplay, versi Free Fire Max jauh lebih baik daripada versi Free Fire asli. Versi Max memiliki bug dan lag paling sedikit dan memiliki performa terbaik.

Untuk lebih jelasnya, kami telah menyusun fitur untuk kedua game sehingga Anda dapat dengan mudah memilih di antara kedua game tersebut.

Bugs / Bugs: Di Max, pengembang telah mengurangi bug jendela yang paling mengganggu (ketidakmampuan untuk melompat keluar dari jendela) dan menurunkan jumlah bug lainnya (bug penembak jitu tunggal, pukulan kepala melompat, kerusakan palsu / tanda hit, dll.)

di Free Fire, ini berfungsi Pengembang perlahan mengurangi banyak bug sekaligus. Selain itu, semua bug masih berfungsi di dalam game, bahkan setelah banyak revisi.

Animasi dan grafis: Gim ini memiliki animasi dan grafis yang lebih realistis daripada versi gim aslinya. Mekanik isi ulang telah pengembang tingkatkan dan mekanik gerakan juga telah mereka tingkatkan.

Grafik dapat kita ubah menjadi gambar resolusi ultra tinggi dan resolusi ultra tinggi. Di Free Fire, gim ini selalu memiliki semacam animasi/grafik yang tidak realistis.

Tetapi gim ini berdasarkan pada imajinasi yang meningkatkan kreativitas pengembang untuk mencoba item/karakter baru/dll. Gim ini juga tidak memiliki grafis definisi super tinggi, tetapi ada bayangan dan resolusi tinggi.

Craftland / Creating Maps: Max memiliki kemampuan untuk membuat dan menjalankan peta unik Anda sendiri. Selain itu, pemain bebas membuat kartu unik.

Sayangnya, di Free Fire, pemain tidak memiliki akses ke Craftland, tetapi mereka dapat memainkan peta khusus yang dibuat oleh teman-teman mereka.

Jadi, apa pendapat Anda tentang artikel ini tentang Free Fire dan Free Fire Max versi? Tinggalkan pendapat Anda di bagian komentar di bawah!

Untuk lebih banyak berita, panduan, dan pembaruan game seluler, maka Ikuti juga kami di Google News, Instagram, dan Twitter untuk pembaruan cepat.

Link Unduh:

Garena Free Fire MAX

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …