Game Online Gratis
Game Online Gratis. Sumber gambar: Google.com

Game Online Gratis Terbaik dan Populer 2022, Apa Saja?

Game online gratis terbaik dan populer 2022. Jika Anda mencari game online gratis untuk Anda mainkan bersama teman, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Anda dapat memainkan game dua pemain ini secara online secara lokal, menggunakan komputer yang sama, atau bahkan dari kota yang sama sekali berbeda.

Game online gratis

Game
Aplikasi Game

Game multipemain daring ini membutuhkan lebih dari sekadar jendela peramban. Untuk kesenangan yang baik dan bersih, itu benar-benar tidak dapat dikalahkan.

Game browser dua pemain ini membuat Anda melawan teman saat menggunakan komputer yang sama. Apa yang lebih baik adalah bahwa banyak dari game PC ini dapat Anda mainkan di perangkat seluler Anda juga.

Semua game ini sangat ringan dan seharusnya tidak memberi banyak tekanan pada sistem Anda, tetapi untuk memastikannya, Anda mungkin ingin tahu cara mengoptimalkan PC Anda untuk bermain game dan kinerja.

Pilihan game online gratis

1. 8 Ball Billiards Classic

Game Online Gratis Bilyard
Game Online Gratis Bilyard

Ini mungkin pengembang sebut 8 Ball Billiards Classic (8BBC), tetapi game ini sebenarnya hanya virtual. Anda bermain secara bergiliran, dan Anda harus melakukan garis saku atau solid tergantung pada jenis yang Anda tenggelamkan terlebih dahulu ke dalam lubang.

Meskipun ini adalah game berbasis mouse, ternyata sangat mudah pengguna mainkan di touchpad laptop. Pertama, Anda harus mengatur bidikan menggunakan pointer indikatif.

Selanjutnya, gerakkan mouse ke pengukur gaya, dan seret tongkat ke jumlah gaya yang Anda inginkan atau yang ingin Anda capai. Ini adalah salah satu permainan biliar gratis terbaik untuk Anda mainkan bersama teman secara online.

Permainan ini tidak perlu berlangganan dengan 2 pemain maks. Pemain bergiliran bermain dan mainkan dengan teman online, tetapi di PC yang sama.

Kunjungi:

8 Ball Billiards Classic

 

2. Gunball

Gunball
Gunball

Memainkan Gunball itu seperti sepak bola, hanya saja pemain melakuannya dengan senjata. Dalam permainan pixelated ini, Anda dan teman Anda mengontrol dua karakter di layar.

Masing-masing memiliki senjata dan basis target untuk perlindungan, dan ada bola merah besar di tengahnya. Menembak bola ke gawang lawan untuk mencetak poin. Yang pertama mencetak lima poin menang.

Sejauh menyangkut game browser 1v1, game browser ini adalah contoh yang bagus dari kesederhanaan dalam desain game. Anda harus bergerak cepat di layar untuk menembak dan juga bertahan pada saat yang sama, dan bermain dengan teman akan sangat menarik.

Fitur yang ada antaralain: tidak perlu berlangganan dan bisa untuk 2 pemain maks. Pemain bermain secara bersamaan dan mainkan dengan teman online, tetapi di PC yang sama.

Kunjungi:

Gunball

 

3. Firefall

FireFall
FireFall

Bola api seperti komet jatuh dari langit. Anda bermain sebagai kotak biru atau merah yang tersenyum di lantai. Bergerak ke kiri dan ke kanan untuk menghindari terbakar dan hancur. Kedengarannya mudah, bukan? Anda mungkin terkejut. Pokoknya sangat menyenangkan.

Yang membuat sulit adalah persaingan antara dua pemain. Lawan Anda tidak bisa melewati Anda, jadi Anda harus menggunakan karakter Anda untuk mendorong atau menangkis lawan saat bola api menghujani mereka.

Jadi, jahat dan lezat, ini adalah salah satu game online dua pemain favorit kami untuk Anda mainkan saat Anda memiliki skor untuk memahkotainya.

Fitur yang ada adalah: tidak perlu berlangganan dan bisa pengguna mainkan hingga 2 pemain maks. Pemain bermain secara bersamaan. Juga, mainkan dengan teman online, tetapi di PC yang sama.

Kunjungi:

Firefall

 

4. GravShift

GravShift
GravShift

Sebagian besar game online dua pemain berfokus pada dinamika 1v1. Sebaliknya, GravShift adalah salah satu game browser 1v1 yang memaksa Anda untuk bekerja sama memecahkan teka-teki berbasis fisika.

Setiap pemain mengontrol karakter di layar, satu dengan tombol W, S, A, dan D, dan yang lainnya dengan tombol panah. Di setiap level, Anda harus memindahkan karakter sehingga semua tombol Anda tekan.

Ini akan membuka portal ke level berikutnya. Ada juga ubin gravitasi terbalik di mana Anda dapat mengubah gravitasi karakter Anda. Ini semua tentang koordinasi dan pemecahan teka-teki sebagai sebuah tim.

Game ini tidak perlu berlangganan dan bisa pengguna mainkan dengan 2 pemain maks. Pemain bermain secara bersamaan dan juga mainkan dengan teman online, tetapi di PC yang sama.

Kunjungi:

GravShift

 

5. Money Movers

Game Online Gratis Money Movers
Game Online Gratis Money Movers

Game Money Movers adalah permainan tim untuk 2 pemain untuk memainkan permainan browser dengan seorang teman di komputer yang sama. Namun, tidak semua game online dua pemain itu sederhana.

Di Money Movers, Anda bermain sebagai dua bersaudara yang harus melakukan jailbreak. Setiap level membawa Anda keluar dari penjara saat Anda menggunakan kemampuan masing-masing saudara untuk memecahkan teka-teki dan mencapai pintu keluar.

Kakak laki-laki kekar dapat mengambil dan melempar benda, tetapi kurang gesit daripada yang lebih kecil. Adik kecil cepat dan bisa melompat sangat tinggi.

Menggunakan kombinasi kemampuan mereka, Anda harus membalik sakelar, menghindari atau menghalangi penjaga, dan memikirkan cara cerdas untuk keluar dari berbagai hambatan.

Beberapa level sangat menantang, jadi Anda dan teman Anda akan bersenang-senang mencoba mencari tahu. Seperti yang orang katakan, dua kepala lebih baik dari satu.

Selain itu, setelah Anda menyelesaikan permainan, maka ada dua seri untuk Anda nikmati. Lihat Money Movers 2 dan Money Movers 3 jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup.

Game ini tidak perlu berlangganan dan bisa pengguna mainkan dengan 2 pemain maks. Pemain bermain secara bersamaan dan juga mainkan dengan teman online, tetapi di PC yang sama.

Kunjungi:

Money Movers

 

Kesimpulan tentang game online gratis

Game Online Gratis Bilyard
Game Online Gratis Bilyard

Cobalah semua game dan lihat mana yang paling Anda sukai untuk Anda mainkan bersama teman-teman Anda. Dan untuk saat-saat ketika Anda ingin melakukannya sendiri, Anda juga dapat melihat daftar game offline gratis terbaik di Android kami yang tidak memerlukan koneksi internet.

Jadi, itulah daftar solid game multipemain hebat yang dapat Anda mainkan online dengan teman-teman. Bahkan jika Anda melakukannya sendiri, Anda masih dapat menikmati banyak pilihan ini baik sendiri atau bersama orang asing.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …