Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi
Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi. Sumber gambar: Google.com

Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi

Cara mengecilkan ukuran video tanpa aplikasi online teratas. Pernahkah Anda mencoba mengunggah file secara online hanya untuk mendapatkan kesalahan yang terlalu besar?

Anda selalu dapat mencoba membagi file menjadi potongan-potongan yang lebih kecil atau mencari layanan unduhan sekunder dengan lebih banyak opsi penempatan file, tetapi bukankah lebih mudah untuk mengurangi ukuran file?

Cara mengecilkan ukuran video tanpa aplikasi

Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi FreeConvert
Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi FreeConvert

Di sinilah layanan web ini masuk. Anda dapat mengunggah file apa pun dan mendapatkan versi zip secara gratis, dan apa bagian terbaiknya? Tidak perlu mengunduh apa pun.

Pilihan cara mengecilkan ukuran video tanpa aplikasi  online

1. WeCompress

WeCompress
WeCompress

Yang pertama dalam daftar ini adalah WeCompress , alat analisis dan kompresi file online. WeCompress memungkinkan Anda untuk mengambil file apa pun yang ingin Anda kurangi, mengunggahnya dan itu akan kembali kepada Anda dengan salinan zip.

Menggunakan WeCompress adalah proses yang sangat sederhana dan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah file Anda ke situs web mereka – Anda dapat memilih file dari menu unggah file atau cukup seret dan lepas jika Anda mau.

Setelah Anda mengunggah file, WeCompress akan secara otomatis mendeteksi jenis file yang sesuai dan mengembalikan salinan terkompresi kepada Anda. Jenis file yang didukung WeCompress sangat beragam , tetapi perlu dicatat bahwa ada batasannya.

File PDF, PowerPoint, Word, Excel, JPEG, PNG, dan TIFF didukung, tetapi hanya itu. Jika Anda mencoba mengompres sesuatu secara esoteris, sayangnya WeCompress tidak dapat membantu Anda.

Keuntungannya, tentu saja, adalah apa yang dilakukan WeCompress , ia melakukannya dengan cepat, mudah, dan tanpa keributan. Sebagian besar file yang ingin Anda perkecil, Anda cukup menarik dan melepas ke situs web, dan hanya dalam beberapa menit Anda akan memiliki versi yang lebih kecil.

Link Unduh:

WeCompress

 

2. Compress2Go

Compress2Go
Aplikasi Compress2Go

Compress2Go adalah yang berikutnya dalam daftar ini. Jika Anda mencari sesuatu yang memberi Anda lebih banyak kontrol, Compress2Go adalah kandidat yang bagus. Jika Anda tidak begitu memahami cara kerja kompresi file, mungkin ini sedikit salah.

Compress2Go berjalan pada sistem yang sedikit berbeda dari beberapa entri lain dalam daftar ini. Halaman arahan memungkinkan Anda memilih dari banyak opsi kompresi yang berbeda daripada harus bekerja dengan sistem seret dan lepas.

Compress2Go mengatur opsi ini ke dalam kategori seperti Dokumen, Gambar, Video, dll. Misalnya, jika Anda mencoba mengompresi file PDF untuk mengurangi ukurannya, itu akan berada di bagian Dokumen.

Dengan memilih kategori, Anda dapat memilih file dari menu sistem atau menyeret dan melepaskannya. Anda juga memiliki kemampuan untuk menautkan ke file sebelumnya dan terhubung ke Dropbox atau Google Drive.

Alasan untuk perubahan ini adalah karena Compress2Go memungkinkan Anda untuk memilih bagaimana Anda ingin mengompresi file. Anda dapat memilih format di mana file Anda akan dikompres, ukuran dan tingkat kompresi, dan juga mengubah kualitas hasilnya.

Semua pengaturan ini berbeda untuk jenis file yang berbeda, yang berarti Anda selalu memiliki kontrol sebanyak mungkin atas kompresi.

Kunjungi:

Compress2Go

 

3. CloudPresso

CloudPresso
CloudPresso

Jika Anda hanya mencari cara untuk mengompres file besar dengan cepat dengan kehilangan kualitas minimal, atau jika Anda berharap menemukan layanan web yang bagus untuk mengompres banyak file sekaligus, CloudPresso adalah layanan yang hebat.

CloudPresso memiliki beberapa opsi mewah untuk dipilih atau pilihan opsi. Cukup pilih jenis kompresor yang Anda inginkan dan kemudian unggah file. CloudPresso secara otomatis mengompresi file dengan kehilangan kualitas minimal dan mengklaim pengurangan volume hingga 80%.

Hebatnya, Anda dapat dengan mudah mengunggah banyak file ke layanan kompresor daripada hanya mengunggah satu file dalam satu waktu. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih beberapa file sambil menyeret dan menjatuhkan dan CloudPresso melakukan sisanya untuk Anda.

Kisaran file yang diterima juga menarik. Jika Anda memiliki file GIF atau MP4 yang perlu dikompresi, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengunggahnya ke CloudPresso untuk mengurangi ukuran file.

Anda kemudian dapat mengunggah ulang file atau membagikannya langsung dengan orang lain melalui tautan email. Ini sangat berguna jika Anda benar-benar berencana mengirim email, karena secara efektif mengambil langkah keluar dari proses normal.

Kunjungi:

CloudPresso

 

4. Kompresor File Online Apowersoft

Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi Apowersoft
Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi Apowersoft. Sumber gambar: Google.com

Selanjutnya, kami memiliki kompresor file online dari Apowersoft . Jika Anda sedang mencari sesuatu yang menarik tangan Anda sementara masih memberi Anda banyak pilihan untuk dipilih, maka kompresor file ini adalah pilihan yang tepat.

Apowersoft beroperasi dalam format yang relatif sederhana. Anda dapat memilih dari tiga kategori: gambar, video, dan PDF.

Setelah Anda memilih kategori yang benar, Anda dapat mulai mengunggah file. Fitur menonjol dari Apowersoft Online Image Compressor adalah beragam jenis file yang didukung.

Sementara kompresor file lainnya mendukung empat atau lebih jenis yang berbeda di setiap kategori, Apowersoft mendukung tujuh untuk gambar dan lebih dari sembilan untuk video.

Ini berarti bahwa jika Anda bekerja dengan sesuatu yang sedikit diketahui atau tidak didukung oleh kompresor file online lainnya, semoga Apowersoft cocok untuk Anda,

Selain itu, Apowersoft Online File Compressor memungkinkan Anda memilih dari beberapa jenis kompresi. Tergantung pada kategori yang Anda pilih, akan ada dua atau tiga opsi kompresi yang berbeda.

Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol bagaimana Anda ingin mengompresi file. Misalnya, jika Anda ingin mempertahankan kualitas, Anda dapat memilih opsi ini, atau jika Anda benar-benar perlu membuat file sekecil mungkin, Anda dapat menggunakan kualitas yang sesuai.

Kunjungi:

Apowersoft

 

3. Kompresor Video Konversi Gratis

Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi FreeConvert
Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi FreeConvert

Akhirnya, kami memiliki Kompresor Video FreeConvert . Apa yang membuat kompresor ini berbeda adalah serangkaian opsi yang Anda dapatkan selama konversi untuk memilih video terkompresi Anda nantinya.

Seperti yang Anda duga dari namanya, maka FreeConvert Video Compressor hanya berfungsi dengan file video. Jika Anda ingin mengompres video dan mengurangi ukuran file, ini bagus. Namun, jika Anda mencari sesuatu untuk mengonversi foto atau dokumen, Anda beruntung.

Jika Anda mengunggah video ke layanan, maka Anda akan menemukan daftar panjang opsi untuk menyesuaikan keluaran video. Anda dapat mengatur codec yang kompressor gunakan, juga, metode kompresi, dll.

Kompresi adalah alat yang berguna

Kami berharap daftar ini akan membantu Anda menemukan alat yang tepat untuk apa yang ingin Anda kompres. Baik itu video MP4, dokumen, atau foto, alat yang terdaftar ini memberi Anda dasar yang kuat di mana Anda dapat mengompres apa saja.

Kunjungi:

Video Compressor

 

Kesimpulan cara mengecilkan ukuran video tanpa aplikasi

CloudPresso
CloudPresso

Mengecilkan ukuran video bisa kita lakukan untuk menghemat memori kita dari kehabisan. Mengecilkan ukuran video ini bisa berlaku untuk kita pergunakan jika kita hanya akan membukanya di HP saja. Untuk PC tentunya akan menjadi kurang tajam.

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …