Aplikasi Download Video Youtube
Aplikasi Download Video Youtube. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Download Video Youtube Terbaik 2022

Aplikasi download video Youtube terbaik 2022. Mengunduh video di web atau platform media sosial sangat sulit dan terkadang tidak mungkin karena kabijakan medsos tersebut.

Aplikasi download video Youtube

Aplikasi Download Video Youtube Video Toolbox
Aplikasi Download Video Youtube Video Toolbox

Tetapi dengan aplikasi pengunduhan video yang tepat untuk perangkat Android, maka Anda dapat dengan mudah mengunduh video favorit Anda ke situs web atau platform media sosial apa pun dan menyimpannya di ponsel cerdas Anda.

Ada banyak aplikasi pengunduh video yang tersedia untuk Anda gunakan, tetapi memilih yang tepat agak sulit dan karenanya saya akan mengatakan Anda berada di tempat yang tepat.

Alasannya, karena saya pasti akan membuat daftar pengunduh video terbaik untuk Android. Unduh aplikasi yang sepenuhnya mampu mengunduh video online apa pun.

Namun, jika memasang aplikasi di ponsel cerdas Anda tidak memuaskan Anda, Anda cukup mengunjungi situs seperti savefrom.net untuk mengunduh video YouTube hanya dengan menempelkan URL video ke bilah pencarian.

Pilihan aplikasi download video Youtube terbaik

Snaptube
Snaptube

Tanpa basa-basi lagi, mari kita selidiki tujuan artikel ini dan pelajari tentang aplikasi pengunduhan video terbaik untuk Anda gunakan di ponsel Android. Ini adalah aplikasi pihak ketiga yang tidak akan Anda temukan di Google Play Store, tetapi jangan khawatir karena aman Anda gunakan.

Sebelum kami memulai ulasan kami tentang aplikasi pengunduhan video untuk Android, kami ingin berbagi dengan Anda VideoProc Converter, pengunduh video yang aman dan andal untuk Windows dan Mac.

Aplikasi download video Youtube untuk Windows dan Mac

1. VideoProc Converter

VideoProc
Aplikasi VideoProc

VideoProc Converter memiliki mesin unduh yang kuat yang menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mengunduh video dengan aman dan cepat.

Jika kita bandingkan dengan aplikasi seluler, perangkat lunak desktop memiliki lebih banyak fitur dan kinerja yang lebih baik dengan bootloader yang terus pengembang perbarui dan akselerasi GPU penuh.

Selain itu, mudah bagi semua pengguna untuk mengunduh video hanya dari tautan video. Jadi, VideoProc Converter mengunduh video dan musik dari 1000+ situs seperti YouTube, Twitter, Facebook, TikTok, Vimeo, Dailymotion, SoundCloud, dll.

Konten yang dapat pengguna unduh mencakup film, video pendek, daftar putar YouTube, saluran, streaming video, dan MV. , dan lagu-lagu terbaru.

Fitur luar biasa adalah memungkinkan pengguna untuk menyimpan video 4K dan HD 1080p dan menyediakan berbagai format untuk berbagai kebutuhan seperti MP4, WebM , MP3, dan M4A. Setelah pengguna unduh, maka pengguna dapat mengedit dan mengonversi video dalam program yang sama.

Unduh VideoProc

VideoProc

 

2. TubeMate

Aplikasi Download Video Youtube TubeMate Video Downloader
Aplikasi Download Video Youtube TubeMate Video Downloader

TubeMate adalah aplikasi pengunduh video untuk pengguna Android, mungkin yang terbaik atau bisa saya katakan salah satu aplikasi pengunduh video terbaik untuk perangkat Android.

Dengan aplikasi TubeMate, maka Anda dapat dengan mudah menyimpan video dari Twitter, Facebook, Instagram, YouTube, dan situs berbagi video lainnya. Aplikasi pengunduh video ini memiliki banyak fitur hebat yang menjadikannya luar biasa.

TubeMate tidak memerlukan langkah rumit untuk mengunduh video. Aplikasi ini mudah pengguna gunakan dan bagian terbaik dari pengunduh video ini adalah kemampuannya untuk mengunduh banyak video secara bersamaan.

Dan, bahkan dengan kecepatan yang sangat cepat sehingga Anda tidak perlu tertidur saat menggunakannya. Juga, ada fitur untuk menonton video YouTube menggunakan aplikasi TubeMate .

TubeMate memiliki opsi yang mereka tetapkan untuk Anda yang memungkinkan Anda mengunduh banyak video secara bersamaan sambil mempertahankan kecepatan.

Aplikasi ini juga memiliki opsi menu hebat yang mencantumkan semua pengaturannya, jadi tidak akan sulit bagi Anda untuk menavigasi ke opsi yang Anda inginkan.

Unduh TubeMate

TubeMate

 

3. VidMate

Aplikasi Download Video Youtube Vidmate Web
Aplikasi Download Video Youtube Vidmate Web

Ini adalah aplikasi pengunduh video hebat lainnya yang membuat pengunduhan video menjadi menyenangkan. Ya, aplikasi VidMate juga merupakan salah satu aplikasi pengunduh video terbaik untuk smartphone Android.

Aplikasi ini memberi Anda kemampuan untuk mengunduh video berkualitas tinggi bahkan jika itu adalah video berkualitas rendah. VidMate mirip dengan TubeMate tetapi dengan antarmuka pengguna yang berbeda.

Pengunduh Video VidMate Unduh video dari YouTube, Facebook, dan Twitter. Berbicara tentang kecepatan unduh, VidMate akan mengunduh video Anda dalam hitungan menit, berapa pun ukurannya.

Anda juga dapat mengakses situs web yang menggunakannya untuk mengakses video yang dapat diunduh.

Ketika kita berbicara tentang antarmuka yang indah, VidMate adalah pilihan terbaik Anda karena lengkap dengan antarmuka pengguna yang pengembang rancang dengan tekstur, dan ini tentu saja membuat aplikasi ini sangat menarik.

VidMate memberi Anda semua yang Anda butuhkan dari aplikasi pengunduh video di ponsel pintar Android Anda. Anda harus mengunduh dan mencobanya.

Unduh VidMate

VidMate

 

4. Snaptube

Aplikasi Download Video Youtube Unduh Snaptube
Aplikasi Download Video Youtube Unduh Snaptube

SnapTube bisa kami katakan sebagai aplikasi pengunduh video terbaik untuk Android saat ini. Aplikasi ini memiliki fitur untuk membantu Anda mengunduh video apa pun dari internet.

Saya telah menggunakan SnapTube untuk waktu yang lama dan saya dapat membuktikan fakta bahwa Anda pasti akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan dari pengunduh video ini.

SnapTube adalah pilihan terbaik Anda untuk mengunduh video dan itu juga telah kami sebutkan dalam artikel aplikasi unduhan film, yang membuatnya bagus untuk pecinta film. Ini juga kami rekomendasikan sebagai aplikasi pengunduhan film Korea.

SnapTube memiliki peramban bawaannya sendiri yang memungkinkan Anda mengakses situs web tempat Anda dapat mengunduh video favorit dengan mudah. Jika Anda pernah mencari aplikasi yang dapat mengompresi file video tanpa kehilangan kualitas, maka SnapTube hadir untuk Anda karena ia juga menyediakan fitur ini.

Baiklah, saya akan mengatakan bahwa jika terlintas dalam pikiran saya untuk menyarankan aplikasi pengunduh video terbaik untuk digunakan di perangkat Android Anda, maka saya pasti akan merekomendasikan SnapTube.

Anda tidak memerlukan aplikasi pengunduh video lainnya jika aplikasi ini Anda instal pada ponsel pintar Android Anda. Snaptube adalah aplikasi yang dapat Anda unduh dan gunakan sekarang.

Unduh SnapTube

Snaptube

 

5. KeepVid

KeepVid
Situs web KeepVid

KeepVid juga merupakan aplikasi pengunduh video bagus yang harus Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Ini menawarkan beberapa fitur keren yang mungkin menarik bagi Anda.

KeepVid hadir dengan antarmuka pengguna unik yang membuat pengoperasian menjadi mudah dan nyaman. Faktanya, Anda dapat menggunakan aplikasi KeepVid tidak hanya untuk mengunduh video. Tetapi juga untuk mengunduh musik dari situs seperti SoundCloud dan lainnya.

KeepVid memberi pengguna kemampuan untuk mengunduh video dan musik dalam kualitas yang sama sekali berbeda. Saya dapat mengatakan bahwa ini sebenarnya adalah salah satu aplikasi pengunduh video terbaik untuk Android yang tidak akan pernah Anda bosan.

KeepVid membantu Anda mengunduh musik dan video dari platform apa pun di Internet. Jadi, meskipun tidak benar-benar memiliki template yang pengembang rancang dengan indah, KeepVid juga merupakan aplikasi pengunduh video yang bagus.

Tentu saja, jika Anda seorang pecinta musik dan ingin mengunduh lagu favorit di perangkat Android Anda, maka Anda harus mencoba aplikasi KeepVid . Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam tugas ini tanpa hambatan.

Unduh KeepVid

KeepVid

 

Kesimpulan aplikasi download video Youtube

VidMate
VidMate

Jadi, kami telah sampai di akhir artikel ini. Karena saya telah menunjukkan kepada Anda aplikasi pengunduh video terbaik untuk Android yang harus Anda dapatkan dan mulai gunakan.

Fitur yang aplikasi ini tawarkan serupa, tetapi juga berbeda. Jadi Anda harus memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan pengunduhan video Anda.

Bagi mereka yang lebih suka mengunduh video tanpa aplikasi, maka ada artikel yang membahas tentang situs pengunduhan video terbaik. Jadi, periksa apakah ini opsi pilihan Anda.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …