Instagram Story Saver
Instagram Story Saver. Sumber Gambar: Google.com

Instagram Story Saver yang Terbaik Kekinian

Instagram Story saver terbaik kekinian. Selama bertahun-tahun, Instagram telah menjadi salah satu platform sosial paling populer. Fiturnya yang memungkinkan Anda memposting aktivitas sehari-hari seperti perjalanan, makan, olahraga dan juga selera mode.

Dan, bahkan konten bisnis adalah tulang punggung hiburan Instagram Anda. Blogger, atau pakar media favorit Anda menerbitkan postingan mereka supaya semua orang melihatnya.

Instagram Story saver

Instagram Story Saver ownload IG Story
Instagram Story Saver ownload IG Story

Ironisnya, dengan jumlah konten yang tampaknya tak terbatas ini, IG hanya ada selama 24 jam. Ini berarti bahwa setelah periode ini, Anda tidak akan dapat menontonnya lagi.

Seringkali Anda tidak punya waktu untuk melihat semua konten ini, tetapi Anda tidak ingin melewatkannya. Jadi, kami memiliki solusi untuk Anda. Dengan solusi ini, maka Anda akan punya waktu untuk diri sendiri.

Dan, Anda juga tidak akan melewatkan salah satu dari posting ini. Anda cukup menyimpannya dan kemudian melihatnya dengan kecepatan Anda sendiri. Jika Anda sibuk, maka tak perlu tenggat waktu untuk melihatnya.

Singkatnya, memiliki salah satu aplikasi ini di perangkat Android atau iOS Anda akan menjadi cara dan cara terbaik untuk menyimpan Story dan konten menyenangkan yang andal di Instagram. Jadi, kami sekarang membagikan detail, fitur unik, dan cara menggunakan aplikasi ini.

Ringkasan Instagram Story saver terbaik

Instagram Story Saver IG Downloader
Instagram Story Saver IG Downloader

Storysaver +: Instagram saver terbaik – <Gratis> – Anda tidak perlu berurusan dengan captcha. AhaSave : Aplikasi Simpan Instagram Terbaik untuk Android – <Gratis> – Mendukung semua jenis konten di IG.

Instan Save: Screensaver Instagram Terbaik untuk iOS – <Gratis + Dengan Opsi Pembelian Dalam Aplikasi> – Antarmuka Pengguna yang Intuitif. QuickSave : Intro Online Terbaik untuk Instagram – <Gratis> – Kuat untuk IGTV dan Carousel

Inflact IG Saver: Terbaik untuk Pengguna Bot – <Gratis> – Ditawarkan oleh Inflact yang popluer. Mampu menyimpan story Instagram seperti halnya video dan foto biasa.

 

Pilihan Instagram Story saver

1. Storysaver+

Instagram Story Saver StorySaver+
Instagram Story Saver StorySaver+

Aplikasi ini pengembang buat terutama untuk tujuan ini. Oleh karena itu, mengunduh, memutar, dan berbagi konten di Instagram adalah fungsi utamanya. Aplikasi ini komprehensif.

Oleh karena itu, memudahkan untuk membagikan konten teman Anda secara anonim. Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah tidak perlu kita instal, cukup dengan memasukkan nama pengguna, ini kita lakukan dengan satu sentuhan. Data tidak mereka kumpulkan dan tidak mengandung CAPTCHA.

Dengan Storysaver +, Anda dapat mengunduh video, foto, dan gambar, memutar kiriman secara otomatis, serta mengunduh dan membagikan kiriman pengguna lain. Bahkan, Anda dapat mengunggah gambar tampilan pengguna dengan kualitas piksel yang terjamin.

Selain itu, ia juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk berbagi informasi secara langsung dengan platform media sosial lain seperti Facebook, Twitter, dll. Ini berarti Anda dapat berbagi tanpa mengunduh file. Anda tidak perlu khawatir jika memiliki aplikasi ini.

Link Unduh:

StorySaver

 

2. Story Assistant

Instagram Story Saver Story Assistant
Instagram Story Saver Story Assistant

Aplikasi hebat lainnya untuk menyimpan konten di Instagram adalah apk Story Assistant . Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan dan mendukung banyak akun.

Namun tidak hanya ini! Untuk memudahkan pencarian dan navigasi halaman Instagram favorit Anda , aplikasi ini memiliki fitur bookmark. Bukankah itu menarik?

Apps ini juga memiliki menu pencarian di mana Anda dapat membuat kueri cepat di daftar teman Anda dan memilih konten yang ingin Anda simpan, bagikan, atau publikasikan dalam serangkaian alur cerita.

Terlepas dari fitur-fiturnya yang kompleks, aplikasi ini sangat ringan dan memakan sedikit ruang di perangkat Anda. Artinya bobotnya tidak cukup untuk menunjukkan kemampuan aplikasi. Ringan, namun, sangat cepat dalam semua fitur yang ada.

Link Unduh:

Story Asistant

 

3. AhaSave

AhaSave
AhaSave

Aplikasi hebat lainnya untuk menyimpan cerita Instagram adalah Ahasave . Aplikasi ini terutama cocok untuk Android. Apa pun jenis konten yang ingin Anda simpan di Instagram, baik itu video, foto, gambar profil, atau bahkan akun Instagram TV, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat.

Sekali lagi, Anda dapat membagikan beberapa konten dengan teman-teman Anda di platform lain, Anda cukup menggunakan tombol share di aplikasi ini.  Sangat mudah.

Namun Anda mungkin bertanya-tanya apakah kualitas video atau foto akan menurun karena Anda bukan pemilik sebenarnya dari konten tersebut. Ini tidak masalah sama sekali. Aplikasi ini menjamin kualitas konten yang pengguna lihat, posting, atau unduh dari IG.

Saya tahu Anda mempertimbangkan biaya dengan semua fitur dan fungsi yang luar biasa ini. Faktanya aplikasi ini gratis untuk Anda gunakan. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi.

Kemudian, menyalin tautan konten favorit Anda dari cerita, sorotan, gulungan, atau Instagram TV dan menempelkannya ke dalam aplikasi dengan satu klik untuk membagikan atau mengunduh. Untuk memanfaatkan semua fitur ini, cukup unduh dari Playstore dan selesai.

Link Unduh:

AhaSave

 

4. Regrann

Regrann
Regrann

Aplikasi Regrann adalah aplikasi pengunduh Cerita Instagram yang mengharuskan Anda mengunduh aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan versi berkualitas tinggi dari konten yang mereka tonton di IG. tidak hanya ini!

Ini bekerja seperti sistem otomatis yang membantu Anda menyimpan draf postingan yang belum siap Anda publikasikan. Dengan kata lain, Anda dapat membuat konten yang Anda rencanakan untuk diterbitkan nanti.

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk memposting ulang posting pengguna lain tetapi juga memungkinkan Anda untuk menjaga kualitas posting asli. Ini mudah dilakukan! Cukup buka aplikasi Instagram, bagikan konten di Regrann dan klik Umpan untuk mempostingnya ke halaman Anda.

Salah satu cara untuk mendeteksi konten yang disalin adalah dengan menggunakan tanda air. Regrann mengunduh dan menerbitkan konten secara otomatis tanpa jejak tanda air di konten aslinya. Ini adalah fitur kedudukan tertinggi jika Anda bertanya kepada saya.

Link Unduh:

Regrann

 

5. Fastsave

Aplikasi Fastsave saat ini adalah aplikasi terbaik untuk menyimpan video dan foto Instagram. Ini memiliki berbagai kegunaan dan basis pengguna yang besar di seluruh dunia. Aplikasi ini pengguna gunakan lebih dari 10 juta orang.

Oleh karena itu, adalah umum dan aman untuk kita gunakan. Aplikasi ini langsung menyimpan video dan foto ke galeri ponsel Anda. Karena Instagram tidak memiliki fitur penyimpanan konten ini, ini menciptakan kekosongan besar di pasar untuk diisi dengan aplikasi ini.

Fastsave menyimpan lebih banyak foto dan video untuk kita lihat dan bagikan secara instan. Selain itu, ia memiliki bilah notifikasi di bagian atas layar beranda untuk tampilan cepat konten yang kita unduh.

Jika Anda bahkan ingin melihat data pengguna yang memposting konten, maka  penyimpanan cepat akan membantu.  Jadi, cukup klik lama pada video atau foto dan Anda memilikinya. Yang juga perlu kita perhatikan adalah kecepatan aplikasi ini. Sangat cepat dan mudah pengguna operasikan.

Link Unduh:

FastSave

 

Pertanyaan tentang Instagram Story saver

Search Video
Search Video

T: Apa itu Pengunduh Story Instagram?

Instagram Story Saver adalah aplikasi yang pengembang rancang untuk mengunduh cerita dari Instagram . Cerita Instagram seharusnya hanya tersedia untuk pengguna selama 24 jam, setelah itu mereka akan hilang.

Bahkan selama periode ketika mereka terlihat, Anda tidak dapat mengunduhnya menggunakan aplikasi Instagram resmi. Agar dapat mengunduh Cerita dari Instagram dan mengaksesnya secara lokal, maka Anda harus menggunakan pengunduh cerita seperti yang ada dalam artikel ini.

Meskipun beberapa aplikasi Story Downloaders tersedia sebagai aplikasi web yang dapat kita akses melalui browser web, namun beberapa aplikasi mengharuskan Anda untuk menginstal aplikasi mereka ke aplikasi lain untuk menggunakannya.

T: Apakah Instagram Story saver aman?

Sulit untuk menjawab pertanyaan ini secara umum karena ada beragam daftar pengunduh cerita di Instagram, dan masing-masing memiliki fitur. Namun, pada intinya, Pengunduh Instagram Story aman kita gunakan.

Terutama, yang tidak mengharuskan Anda masuk ke akun atau mengunduh dan menginstal perangkat lunak mereka. Tetapi untuk pengunduh cerita Instagram yang ada dalam artikel, mereka aman kita gunakan, dan tidak ada yang melaporkan masalah keamanan atau privasi.

 

Kesimpulan Instagram Story saver

Play Video To Download
Play Video To Download

Kesimpulannya, meskipun daftar di atas tidak lengkap untuk menyimpan cerita Instagram, itu benar-benar mencakup semua yang bisa Anda dapatkan. Jadi, ini bukan permainan trial and error.

Ini adalah daftar aplikasi yang kami coba dan uji. Kami menjamin bahwa salah satu aplikasi yang tercantum di sini akan meningkatkan hiburan Instagram dan arsip unduhan Anda ke tingkat yang lebih menarik.

Kunjungi juga

Unduhan Video Tik Tok

Aplikasi untuk Unduhan Video Tik Tok Tanpa Watermark

Unduhan video Tik Tok tanpa watermark dengan aplikasi terbaik. Mengapa Anda memerlukan pengunduh video TikTok? …