Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Download Video Instagram Gratis dan Cepat

Aplikasi download video Instagram gratis dan cepat. Beberapa video Instagram terlalu bagus untuk kita lihat sekali saja. Tetapi jika Anda ingin mengunduh video Instagram untuk Anda tonton nanti, Anda mungkin mengalami beberapa masalah.

Aplikasi download video Instagram

Aplikasi Download Video Instagram HP
Aplikasi Download Video Instagram HP. Sumber gambar: Google.com

Tentu saja, Anda dapat menyimpan video di aplikasi. Tapi itu tidak akan berhasil jika Anda ingin menggunakannya dalam grup pemasaran, menyematkannya di superframe, atau menontonnya secara offline.

Jadi, selama Anda menghormati penulis dan tidak menganggap karya mereka sebagai milik Anda, mengunggah dan berbagi video adalah praktik umum. Tetapi untuk melakukan itu juga sangat sulit.

Pilihan aplikasi download video Instagram

InsTake - for Instagram
InsTake – for Instagram

Untungnya, ada beberapa aplikasi tanpa iklan pop-up sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Teruslah membaca panduan kami tentang metode terbaik dan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video Instagram ke ponsel dan/atau komputer Anda.

 

Tips unduh video IG dengan dan tanpa aplikasi download video Instagram

Mari kita mulai dengan menyimpan video Instagram ke rol kamera ponsel Anda. Baik Anda menggunakan iPhone, Android, atau perangkat pintar modern lainnya, ada banyak cara berbeda untuk menyimpan video di Instagram.

Begitu mereka ada di sana, Anda bahkan dapat mengirimnya melalui udara atau mengirim email ke komputer Anda.

Metode 1: Secara manual

Rekam Layar
Rekam Layar. Sumber gambar: Google.com

Anda tidak dapat merekam video dari layar, tetapi kemungkinan besar ponsel cerdas Anda dapat merekam dari layar.

Anda harus menambahkan perekaman layar secara manual ke pengaturan cepat pada perangkat iPhone dan Android. Setelah muncul, Anda cukup pergi ke menu cepat dan klik Rekam dan biarkan video diputar.

Perekaman layar adalah salah satu cara untuk mengunduh video instagram

di iPhone, bilah merah di bagian atas layar menunjukkan bahwa perekaman layar sedang berlangsung.

Ini sangat sederhana, tetapi berikut adalah beberapa tip tentang cara memastikan tangkapan yang bersih:

Sesuaikan volumenya. Perekaman video berarti Anda harus memutar semuanya sambil merekam seluruh layar ponsel Anda. Ini berarti bahwa semua yang Anda lakukan di ponsel akan direkam dalam video.

Jika Anda tidak ingin menunjukkan bahwa Anda sedang memainkan lagu, naikkan volume sebelum menekan tombol rekam.

Jjangan ganggu. Bahkan jika Anda telah menguasai pengaturan Anda, tidak ada yang lebih buruk dari popup yang tidak terduga. Menerima pesan dari Ibu atau pemberitahuan marah dari DuoLingo akan menyebabkan sebagian klip tertutup.

Maka, untuk menjaga antarmuka Anda tetap bersih, masuk sebentar ke mode Jangan Ganggu, yang akan menjeda notifikasi.

Pangkas dan rapikan. Baik Anda menggunakannya dalam konteks yang lebih profesional atau menyimpannya untuk diri sendiri, lanjutkan dan hapus informasi yang tidak perlu.

Tidak ada yang menyukai video yang dimulai dengan layar perekaman popup dan diakhiri dengan beranda Instagram Anda. Dan percayalah pada kami, mereka tidak ingin tahu seperti apa baterai ponsel Anda atau operator apa yang Anda gunakan.

Namun, setelah Anda merekam video Anda, gunakan ponsel Anda untuk memotong dan memangkas file untuk fokus pada konten yang sebenarnya.

Tonton dan tinjau. Perekaman layar adalah metode yang tidak sempurna, jadi mungkin ada banyak hal lain yang bisa salah. Tonton video sebelum, selama, dan setelah perekaman untuk memastikan Anda merekamnya dengan benar.

 

Metode 2: Menggunakan situs web

Save Insta
Save Insta

Beberapa situs web memungkinkan Anda mengunduh video Instagram ke ponsel Anda tanpa menginstal perangkat lunak tambahan.

Kami merekomendasikan menggunakan situs seperti Save Insta. Cukup klik tiga titik di sudut kanan atas video Instagram yang ingin Anda simpan, lalu salin tautan posting dan tempel di situs web itu. Anda kemudian dapat mengisolasi video Anda dan menyimpannya ke perangkat Anda.

Instruksi penyimpanan Insta ditujukan untuk Safari di iOS, jadi hasilnya mungkin berbeda jika Anda mencobanya di browser atau perangkat yang berbeda. Anda juga perlu mewaspadai iklan pop-up yang menyamar sebagai tautan “unduh” palsu.

Save Insta

 

Metode 3: Menggunakan aplikasi

Unduh IG
Unduh IG.Sumber gambar: Google.com

Jika Anda tidak ingin mengacaukan perekaman layar atau situs web, App Store adalah pilihan terbaik Anda. Tetapi beberapa aplikasi lebih dapat kita andalkan daripada yang lain.

Jadi, kami telah menyusun daftar empat aplikasi terbaik untuk mengunduh video Instagram ke ponsel Anda.

 

Aplikasi download video Instagram terbaik

Jika Anda ingin mengunduh video Instagram melalui aplikasi pihak ketiga, Anda harus menggunakan salah satunya.

catatan Seperti biasa, sebelum mengunduh perangkat lunak ke ponsel Anda, pastikan Anda puas dengan kebijakan dan persyaratan keamanan aplikasi.

1. Repost: For Instagram

Aplikasi Download Video Instagram Repost for IG
Aplikasi Download Video Instagram Repost for IG

Biaya: Gratis, dengan peningkatan berbayar. Repost: For Instagram adalah salah satu pengunduh Instagram paling populer yang pernah ada. Ini dirancang untuk memudahkan memposting ulang foto atau video di Instagram dari satu akun ke akun lainnya.

Tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk menyimpan klip langsung ke perangkat Anda. Ini adalah aplikasi yang telah berjalan lama dan berperingkat tinggi yang memberikan pengalaman yang mudah pengguna gunakan.

Sayangnya, Anda tidak dapat menghapus watermark kecuali Anda membayar untuk versi premium. Ini mungkin hal yang baik – Anda tetap harus mengutip sumber Anda.

Kunjungi:

Repost for IG

 

3. Reposter for Instagram (khusus iOS)

Aplikasi Download Video Instagram Reposter for Instagram
Aplikasi Download Video Instagram Reposter for Instagram

Gratis, namun hanya unduh untuk iOS. Reposter untuk melihat pratinjau potensi kedatangan iklan Instagram di gulungan Instagram

Instagram Richer adalah aplikasi ringan yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram full HD tanpa tanda air yang mengganggu.

Namun, tidak ada opsi berbayar, yang bisa berarti pembaruan yang kurang andal. Beberapa pengguna melaporkan bahwa aplikasi terkadang rumit dan memiliki banyak iklan yang mengganggu. Namun, aplikasi ini berfungsi jika Anda ingin mengunduh video Instagram.

Kunjungi:

Reposter for Instagram

 

3. InsTake

InsTake - for Instagram
InsTake – for Instagram

Aplikasi InsTake mungkin kurang terkenal, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh video Instagram dengan mudah.

Aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video Instagram tanpa harus meningkatkan ke versi berbayar.

Namun, Anda harus masuk ke akun Instagram Anda melalui aplikasi sebelum dapat berfungsi, yang mungkin tampak seperti langkah yang tidak perlu bagi sebagian orang.

Kunjungi:

InsTake

 

4. InstaGet (khusus Android)

Aplikasi Download Video Instagram InstaGet Image Video Downlo
Aplikasi Download Video Instagram InstaGet Image Video Downlo

InstaGet adalah aplikasi sederhana dan mudah yang menyelesaikan pekerjaan saat Anda ingin mengunduh video dari IG.

Apa kekurangan aplikasi gratis dalam lonceng dan peluit, itu membuat kemudahan penggunaan. Namun, ini hanya tersedia di Android, jadi pengguna iPhone harus mencari di tempat lain.

Kunjungi:

InstaGet Image Video Downlo

 

Pertanyaan aplikasi download video Instagram

Aplikasi Download Video Instagram HP
Aplikasi Download Video Instagram HP. Sumber gambar: Google.com

Jenis video Instagram apa yang dapat Anda unduh?

Tergantung pada metode yang Anda pilih, Anda dapat mengunduh konten video apa pun dari Instagram. Ini termasuk Reel Instagram, Video Instagram, dan Cerita Instagram.

Anda bahkan dapat mengunduh video dari Instagram Live jika Anda memilih opsi perekaman layar.

Bagaimana cara mengunduh video dari Instagram ke komputer?

Mungkin lebih mudah untuk mengunduh video Instagram ke komputer. Anda cukup menyalin URL posting Instagram dan menghubungkannya ke situs pengunduhan video seperti AceThinker untuk mengakses video.

Namun, ada juga ekstensi browser yang bekerja dengan cara yang sama.

Jika Anda ahli teknologi, Anda bahkan dapat memeriksa kode sumber URL Instagram dan menemukan kode sumber MP4 untuk diunduh ke komputer Anda.

Apakah mengunduh video dari Instagram ilegal?

Mengunduh video Instagram untuk penggunaan pribadi tidak ilegal, tetapi menjadi area abu-abu ketika konten diteruskan. Tentu saja, Anda tidak dapat meneruskan karya orang lain sebagai milik Anda, serta memodifikasi atau mengubah konten dengan cara apa pun.

Selalu sertakan akun Instagram tempat Anda mengambil video dan jelaskan bahwa itu bukan konten asli Anda.

Kunjungi juga

Download GB Whatsapp Apk

Tips Download GB Whatsapp Apk dan Cara Menggunakannya

Download GB Whatsapp Apk  dan cara menggunakannya dengan aman dan supaya tidak kena bannned. Juga, …