Cara Mempercepat Video di Browser
Cara Mempercepat Video di Browser. Sumber Gambar: Google.com

Cara Mempercepat Video di Browser

Cara mempercepat video di browser mudah 2022. 5 editor kecepatan video teratas untuk mengubah kecepatan video secara online. Jadi, apakah Anda ingin editor kecepatan video mengubah kecepatan video dengan mudah?

Berhentilah mencari karena kami akan menunjukkan kepada Anda lima perangkat lunak pengeditan video online teratas. Kita semua menikmati menonton video lucu  yang pengguna percepat atau perlambat.

Cara mempercepat video di browser

Banyak influencer YouTube dan TikTok cenderung mempercepat atau memperlambat video mereka agar memiliki efek yang luar biasa dan menarik lebih banyak pemirsa dan penggemar.

Sangat mudah untuk mengubah kecepatan video dengan editor kecepatan video yang luar biasa. Di sini, di artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda lima pengubah kecepatan video online yang hebat untuk membantu Anda mempercepat atau memperlambat video Anda.

 

Pilihan cara mempercepat video di browser

Jadi, inilah 5 perangkat lunak pengeditan kecepatan video online teratas untuk mengubah kecepatan video dengan mudah. Juga, memiliki beberapa setting kecepatan yang berbeda.

1. FlexClip

FlexClip
FlexClip

Apakah Anda mencari editor kecepatan video online gratis tanpa watermark? Gunakan Konverter Online Video Speed Editor – FlexClip Sekarang ! Ini memiliki antarmuka yang mudah Anda gunakan.

Jadi, memungkinkan Anda untuk secara instan memperlambat atau meningkatkan kecepatan video. Selain itu, FlexClip mendukung semua format video populer seperti MP4, MOV, dan M4V.

Editor video ini berfungsi dengan hampir semua video! Selain itu, gratis untuk pengguna gunakan dan video sumber bebas dari watermark saat Anda mengubah kecepatan video.

Apa yang kami sukai:

Gratis dan mudah pengguna gunakan. Tidak ada watermark dan bisa ubah kecepatan video dari 0,2x hingga 8x. Juga mendukung format video populer. terdapat alat pengeditan video tambahan. Built in sumber daya dan juga efek video.

Juga memiliki fitur sebagai berikut: Potong video, kompres video dan juga edit video. Yang paling penting, bahwa FlexClip gratis dan juga tanpa Watermark.

Kunjungi:

FlexClip

 

2. EZGIF

Cara Mempercepat Video di Browser EZGIF
Cara Mempercepat Video di Browser EZGIF

EZGIF adalah editor kecepatan video online yang mengesankan yang dapat mempercepat atau mempercepat video online tanpa mengunduh aplikasi apa pun atau mendaftarkan akun.

Dengan alat ini, maka Anda dapat menyesuaikan kecepatan video apa pun yang Anda inginkan, seperti 1,2x, 1,5x, 1,8x, atau 2x. Dan Anda juga dapat mempertahankan kecepatan trek audio asli, mengubah kecepatan audio dengan video, atau mematikan suara. audio.

Kelebihan:

Dukungan untuk format yang berbeda dan tidak ada watermark. Ini juga memungkinkan Anda untuk menempelkan URL video untuk Anda edit. Namun, ada beberapa iklan di halaman web. Kemudian, ukuran file maksimum adalah 100 MB.

Kunjungi:

EZGIF

 

3. Kapwing

Kapwing
Kapwing

Editor Video Kapwing benar-benar gratis dan kompatibel secara online dan kompatibel dengan iPhone, Android, PC, atau tablet apa pun. Alat sederhana ini akan membantu Anda mempercepat dan memperlambat video Anda dalam hitungan detik.

Anda dapat memilih dari 0,25x untuk video gerakan lambat hingga 4x untuk video gerakan cepat. Alat online ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh video tanpa watermark, Anda hanya perlu masuk dengan akun Kapwing Anda !

Kelebihan:

Sesuaikan kecepatan video dari 0,25x ke 4x, Mudah dan gratis untuk pengguna gunakan. Kompatibel dengan iPhone, Android dan juga PC atau Tablet. Namun, perlu masuk untuk menghapus watermark. Selain itu, memuat dan memproses mungkin memakan waktu lama

Kunjungi:

Kapwing

 

4. Fastreel

Cara Mempercepat Video di Browser Fastreel
Cara Mempercepat Video di Browser Fastreel

Alat online lain yang dapat Anda coba untuk mengubah kecepatan video adalah Fastreel Video Speed Changer . Muncul dengan pengaturan fleksibel yang memungkinkan Anda memilih dari beberapa preset kecepatan untuk membuat kecepatan video normal Anda lebih lambat atau lebih cepat.

Dengan Fastreel video speed Converter, maka tidak perlu mengunduh atau menginstal editor video desktop atau konverter untuk mempercepat video atau membuat video gerakan lambat.

Kelebihan:

Sesuaikan kecepatan video dari 0,25x hingga 4x. Mudah dan gratis untuk kita gunakan. Juga, memiliki perlindungan tinggi. Namun, ada watermark di video Anda

Kunjungi:

FastReel

 

5. Clideo

Clideo
Clideo

Sebagai editor video online profesional, Clideo juga memberi Anda editor kecepatan video online yang memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan video agar lebih cepat atau lebih lambat dalam hitungan detik! Aplikasi ini juga menawarkan enam kecepatan paling populer.

Atau, Anda dapat menggunakan penggeser untuk memilih kecepatan yang Anda inginkan. Anda dapat mengunggah video dari komputer, perangkat seluler, Google Drive, atau Dropbox. Anda juga dapat menambahkan URL video untuk memulai pemutaran.

Kelebihan:

Pilih kecepatan dari 0,5x hingga 4x dengan bebas dan juga unduh video Anda dari alamat yang berbeda. Terdapat dukungan untuk sebagian besar format video. Namun, ada watermark di video Anda dan juga kurang fitur pengeditan video lanjutan.

Kunjungi:

Clideo

 

Kesimpulan cara mempercepat video di browser

Itu dia untuk 5 software pengubah kecepatan video online terbaik. Berdasarkan pengujian saya, EZGIF dan FlexClip sempurna karena Anda dapat mengatur kecepatan video apa pun yang Anda inginkan. Sedangkan, Kapwing hanya memungkinkan Anda memilih kecepatan preset.

Hasilnya, Kapwing membuat saya merasa bahwa video saya perlu satu abad untuk loading.  Padahal hanya 20 detik. Dan FlexClip jelas merupakan pembuat dan editor video hebat yang mampu membuat video luar biasa dalam hitungan menit!

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …