Apk Edit Video Tanpa Watermark
Apk Edit Video Tanpa Watermark. Sumber gambar: Google.com

Apk Edit Video Tanpa Watermark untuk Android dan PC

Apk edit video tanpa watermark untuk Android dan PC. Industri pengeditan video berubah dengan cepat. Pada saat ini, pembuat dan editor video dapat membuat video luar biasa langsung dari ponsel dan tablet Android.

Apk edit video tanpa watermark

Namun, menemukan aplikasi pengeditan video untuk Android tanpa watermark bisa menjadi tantangan yang tidak terduga. Itu karena sebagian besar editor video Android merilis video dengan watermark yang tidak pengguna inginkan, terutama untuk pengguna gratis.

Jadi, tanpa cerita lain, pilih Editor Video Tanpa Watermark Gratis untuk Android dari daftar di bawah ini.

Pilihan apk edit video tanpa watermark

1. InShot

Apk Edit Video Tanpa Watermark InShot
Apk Edit Video Tanpa Watermark InShot

Anda tidak perlu pengetahuan khusus untuk mengetahui bahwa InShot adalah salah satu editor video Android terbaik tanpa watermark di Google Play Store. Itu karena aplikasi ini memiliki lebih dari 100 juta unduhan dan diberi peringkat 4,8 bintang.

Namun, InShot adalah editor ringan namun kuat yang mengekspor video dalam kualitas 4K atau 1080p. Selain menawarkan alat dasar untuk memangkas, memotong, memutar, dan lainnya, InShot juga menyediakan lebih dari 60 efek transisi dan 1000+ stiker untuk menyesuaikan foto dan video Anda.

Selain itu, pengguna InShot dapat langsung mengekspor konten ke media sosial.  Merupakan aplikasi pengeditan video untuk Android. Telah dipercaya oleh jutaan pengguna Android. Juga memiliki semua fungsi pengeditan video dasar. Namun, fitur zoom tidak mulus.

Link Unduh:

InShot

 

2. YouCut

YouCut
YouCut

Aplikasi YouCut adalah editor video Android berperingkat tinggi lainnya yang tidak akan Anda bayar sepeser pun untuk menggunakannya. Dengan YouCut,

Anda akan menikmati antarmuka pengguna yang sederhana untuk membagi dan memotong video sebelum bergabung dengan mereka untuk membuat satu video yang indah.

Selain fitur tersebut, YouCut juga memungkinkan pengguna untuk mengatur kecepatan video dengan menambahkan efek gerakan. Anda juga akan mendapatkan pembuat slideshow foto untuk membuat kolase foto yang berkesan. Dan ya, YouCut tidak menambahkan watermark yang mengganggu ke hasil akhir Anda.

Aplikasi video tanpa watermark ini memiliki pemangkas video yang intuitif. Ada juga beberapa pilihan untuk efek animasi. Namun. tidak ada fitur blur latar belakang.

Link Unduh:

YouCut

 

3. Filmr

Apk Edit Video Tanpa Watermark InVideo(Filmr) - Video Editor
InVideo(Filmr) – Video Editor

Ketiga dalam daftar adalah Filmr, yang juga sangat pengguna hormati di Play Store. Editor video gratis ini lengkap dengan alat canggih untuk menerapkan filter, musik latar, efek gerakan, dan banyak lagi.

Seperti yang kita harapkan, ini menampilkan fitur pengeditan dasar lainnya seperti pemangkasan, pemotongan, pemisahan, dan juga memutar video. Anda juga dapat mengekspresikan kreativitas Anda dalam video dan foto dengan font.

Lebih baik lagi, Anda juga dapat mengekspor video tanpa watermark apa pun hanya dengan menonton iklan. Merupakan aplikasi pengeditan video untuk Android yang profesaional dan bisa ekspor file video ke berbagai format. Namun, pengguna harus menonton iklan untuk menghapus watermark.

Link Unduh:

Filmr

 

4. Filmorago

FilmoraGo
FilmoraGo

Wondershare FilmoraGo adalah salah satu aplikasi yang tidak akan pernah Anda sesali untuk Anda unduh. Aplikasi pengeditan video berfitur lengkap untuk Android tanpa watermark ini mudah pengguna gunakan dan mendukung format video atau gambar apa pun yang mungkin Anda miliki.

Membuat video di FilmoraGo sangat mudah karena dilengkapi dengan banyak templat video gratis untuk diunduh dan disesuaikan. Pengguna kemudian dapat memperbaiki video dengan stiker, filter, efek gerakan, teks, dan banyak lagi. Setelah itu, Anda dapat langsung berbagi dengan teman di aplikasi sosial.

Aplikasi edit video untuk android filmorago ini memiliki puluhan alat pengeditan video canggih. Bisa juga membagikan video langsung di aplikasi sosial. Namun, kualitas video rendah untuk pengguna gratis.

Link Unduh:

FilmoraGo

 

5. VN Video Editor

VN Video Editor
VN Video Editor

Terakhir, gunakan editor video ini tanpa watermark untuk Android untuk menangani tugas pengeditan video apa pun yang mungkin Anda miliki.

Meskipun antarmuka pengguna sangat mudah, ia menyembunyikan kemampuan pengeditan yang kuat yang akan membuat pengguna profesional tetap berada di tepi kursi mereka.

Di sini, pembuat konten dapat mengetuk untuk membagi, memotong, menerapkan efek, dan menambahkan animasi bingkai utama ke video di garis waktu multi-lapisan.

Selain itu, pengguna juga dapat menerapkan slide judul dan hamparan teks berwarna ke video mereka. Selain itu, mendukung berbagi instan di Twitter, Facebook, YouTube dan banyak lagi.

Link Unduh:

VN Video Editor

 

Apk edit video tanpa watermark untuk Windows/Mac?

Ya, ada banyak editor video tanpa watermark untuk macOS dan Windows. Jika Anda memiliki pertanyaan yang sama, inilah beberapa berita bagus. Ini adalah opsi yang paling bagus.

1. Wondershare UniConverter

Apk Edit Video Tanpa Watermark Uniconverter
Apk Edit Video Tanpa Watermark Uniconverter

Jika Anda seorang editor video berpengalaman, Anda pasti tahu beberapa hal tentang aplikasi komprehensif ini. Namun, jika tidak, UniConverter adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik jika Anda menginginkan sesuatu yang sederhana namun efektif.

Muncul dengan seperangkat alat pengeditan video untuk memotong, menerapkan filter, mengubah kecepatan pemutaran, dan banyak lagi. Juga, UniConverter memiliki DVD burner dengan lebih dari 35 template yang indah dan perekam layar untuk menangkap layar komputer lossless. Belum lagi mendukung lebih dari 1000 format file.

Jika Anda ingin mengedit video tanpa watermark di perangkat seluler atau komputer Anda, gunakan UniConverter. Aplikasi ini berfitur lengkap dan lebih mudah pengguna gunakan bahkan daripada sebagian besar aplikasi seluler.

Namun, aplikasi Android khusus akan berguna jika Anda ingin mengedit video pendek dari TikTok, Likee, dan platform media sosial lainnya.

Wondershare Uniconverter

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …