Aplikasi Untuk Membuat Video
Aplikasi Untuk Membuat Video. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Untuk Membuat Video untuk Android 2022

Aplikasi untuk membuat video untuk Android 2022. Telepon dan Internet semakin menjadi bagian dari kehidupan kita. Orang dapat memproduksi konten dengan teknologi yang semakin meningkat.

Aplikasi untuk membuat video

Filter Effect
Filter Effect

Dengan peningkatan kekuatan pemrosesan telepon, cukup menggunakan telepon daripada membeli peralatan untuk fungsi ini. Mengedit video dengan ponsel Android Anda menjadi mungkin dengan alat pengeditan video Android yang pengembang sempurnakan.

Jadi, apa saja alat edit video terbaik untuk Android? Memproduksi konten dan mengedit video dari ponsel tidak sesulit dulu. Pengembangan teknologi dan perangkat lunak memungkinkan Anda mengedit video dengan mudah dari telepon.

Aplikasi pengeditan video apa pun yang dapat Anda unduh dari Google Play akan membantu Anda mengedit video dengan mudah.

Dengan demikian, Anda dapat mengedit dan streaming video Anda dari ponsel tanpa memerlukan komputer profesional. Apa saja alat edit video untuk Android yang akan membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah?

 

Aplikasi untuk membuat video untuk Android

Aplikasi pengeditan video dalam daftar ini terdaftar berdasarkan unduhan dan rating Google Play. Jadi, inilah daftar alat untuk membuat video untuk HP Android.

1. Editor Video CapCut

CapCut - Video Editor
CapCut – Video Editor

Aplikasi CapCut adalah alat yang sangat populer saat ini. Efek dan template video siap pakainya membantu Anda mempelajari tren terbaru dan menyempurnakan video Anda. Lebih fokus pada video pendek, tool ini bisa menjadi salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk produsen video pendek.

Mempertimbangkan lebih dari 3 juta unduhan dan sebagian besar pengguna, Tools ini bekerja dengan sukses dan stabil. Anda dapat mengikuti tautan ini untuk mengunduh.

Link Unduh:

CapCut

 

2. VN Video Editor Maker VlogNow

Aplikasi Untuk Membuat Video VN Video Editor
Aplikasi Untuk Membuat Video VN Video Editor

VN Video Editor, sebuah aplikasi yang akan lebih menarik bagi para vlogger, membantu Anda untuk mengedit video panjang Anda. Ini memiliki penyesuaian warna, efek, banyak alat pengeditan video dan vlogger. VN Video Editor membantu Anda membuat vlog Anda siap untuk diposkan dan mengedit video dari ponsel.

Tambahkan animasi, sesuaikan warna, dan tambahkan efek. VN Video Editor membantu mereka semua. Klik di sini untuk mengunduh aplikasi pengeditan video ini, yang sangat dihargai oleh pengguna. Anda juga dapat menemukan ponsel terbaik untuk vlogging dengan mengklik di sini.

Link Unduh:

VN Video Editor

 

3. GoPro Quik

GoPro Quick
GoPro Quick

Aplikasi GoPro Quik adalah salah satu alat pengeditan video root terbaik di dunia Android. Ini adalah alat pengeditan video tempat Anda dapat menyesuaikan kecepatan video dan juga menyimpan video Anda di satu tempat.

Dan, juga memungkinkan pencadangan server, dan bekerja cukup berhasil dengan kompatibilitas GoPro. Aplikasi ini, yang sempurna untuk mengedit video panjang atau pendek, juga membentuk video Anda dengan efek dan animasi.

Tambahan lagi, Anda juga dapat membagikan video yang telah diedit dalam satu klik di mana pun Anda inginkan. Klik di sini untuk mengakses tautan unduhan.

Link Unduh:

GoPro Quik

 

4. Alight Motion

Alight Motion
Alight Motion

Faktanya, Alight Motion adalah alat pengeditan video Android yang sangat detail. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit video panjang Anda dengan banyak alat.

Anda dapat membuat animasi, menyesuaikan pengaturan warna, menambahkan teks dan juga template. Kemudian, Anda juga dapat menyesuaikan volume video dan menambahkan musik latar.

Bahkan Anda juga dapat menyimpan video yang Anda buat sebagai video atau GIF. Alat pengeditan video ini mengungguli sebagian besar alat pengeditan video karena kemudahan penggunaannya dan lebih banyak alat daripada apps lain. Anda dapat mengakses Alight Motion dengan mengklik di sini.

Link Unduh:

Alight Motion

 

5. InShot

Aplikasi Untuk Membuat Video Video Editing InShot
Aplikasi Untuk Membuat Video Video Editing InShot

InShot menempati peringkat sebagai alat pengeditan video paling populer dibandingkan dengan apps pengeditan video lainnya untuk Android. Dengan lebih dari 14 juta pengguna, InShot juga menawarkan opsi pengeditan video gratis dan berbayar.

Dengan pengalaman pengguna yang canggih dan template serta efek yang sudah jadi, ia menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna. Untuk menggunakan alat sederhana dan mudah kita gunakan ini secara lebih rinci, maka Anda harus mendapatkan versi berbayar.

Dalam versi gratis, ia memberi watermark dan juga menghilangkan banyak fitur. Namun untuk pekerjaan pengeditan video sederhana Anda, Anda dapat menggunakan alat ini. Klik di bawah untuk mengakses alat ini.

Link Unduh:

InShot

 

Kesimpulan aplikasi untuk membuat video

Alat ini pengguna pilih sendiri dari apps pengeditan video terbaik untuk Android. Dengan aplikasi ini, maka Anda dapat mengedit video dan membuatnya siap untuk dibagikan di media sosial tanpa memerlukan komputer apa pun.

Apps edit video untuk Android yang bisa kita sebut sebagai yang terbaik ini bisa berbayar atau juga secara gratis. Anda dapat menginstalnya dengan memilih apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan kemudian mulai mengedit video Anda di Android.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …