Cara Mudah Memperbaiki FB yang Diblokir Sementara
Cara Mudah Memperbaiki FB yang Diblokir Sementara. Sumber gambar: Google.com

Cara Mudah Memperbaiki FB yang Diblokir Sementara

Cara mudah memperbaiki FB yang diblokir sementara. Akun Facebook saya telah FB tangguhkan. Bagaimana cara mendapatkannya kembali? Pemecahan Masalah » Facebook » Panduan Komprehensif untuk Memulihkan Akun Facebook yang FB tangguhkan

Cara mudah memperbaiki FB yang diblokir sementara

Panduan lengkap untuk memulihkan akun Facebook yang FB tangguhkan. Dengan meningkatnya aktivitas ilegal dan upaya peretasan, Facebook telah mengambil langkah maju untuk memperketat keamanan penggunanya.

Jadi, mereka tidak harus menghadapi segala bentuk penyalahgunaan atau pelanggaran privasi. Facebook memiliki pusat bantuan sendiri di mana pengguna dapat meminta panduan dalam bentuk apa pun yang terkait dengan Facebook.

Pusat Bantuan Facebook memiliki banyak koleksi artikel bantuan yang mereka tujukan untuk membantu pengguna dengan setiap gangguan kecil atau besar yang mereka temui dengan raksasa media sosial itu.

Seiring waktu, ada peningkatan nyata dalam penangguhan akun Facebook; Alasan curiga dan FB larang melakukan aktivitas. Jika Anda menanggung beban komentar Facebook dan mencari panduan, saya di sini untuk membantu.

Tetapi sebelum saya memberi tahu Anda cara mengembalikan akun Facebook yang mereka tangguhkan, saya ingin Anda tahu apa semua yang Anda lakukan dengan sengaja atau tidak sengaja yang memaksa tim FB untuk menangguhkan akun Anda.

 

Ditangguhkan, dinonaktifkan, atau dilarang sementara

Facebook tidak hanya menangguhkan akun Anda, tetapi juga dapat memblokir atau menonaktifkannya untuk sementara. Jika Anda belum pernah mendengar istilah-istilah ini sebelumnya, izinkan saya memberikan gambaran singkat tentang hal – hal ini.

Sehingga,  Anda dapat memastikan apakah akun FB Anda telah mereka tangguhkan atau yang lainnya.

1. Facebook menangguhkan akun

FB Penangguhan
FB Penangguhan

Facebook menangguhkan akun Anda ketika menemukan sesuatu yang mencurigakan. Istilah ‘perampasan’ itu luas dan mencakup segala hal mulai dari upaya peretasan dan kecurigaan pelecehan hingga pencemaran nama baik citra seseorang.

Jadi Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda atau orang lain yang menangguhkan akun Anda. Namun, ketika Anda mencoba mengakses akun Anda, Anda akan mendapat pemberitahuan tentang penangguhan akun dan langkah-langkah pemulihan yang tersedia.

Menangguhkan akun adalah tindakan pencegahan keamanan yang Facebook lakukan agar tidak menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada akun Anda.

 

2. Suspend

Cara Mudah Memperbaiki FB yang Diblokir Sementara Facebook Jail
Cara Mudah Memperbaiki FB yang Diblokir Sementara Facebook Jail

Larangan sementara sering pengguna kenal dengan Facebook Jail, larangan sementara berarti Anda tidak boleh melakukan tindakan tertentu seperti memposting, berkomentar, menyukai foto atau status di Facebook karena perilaku Anda yang tidak pantas.

Anda akan menerima pesan dari Facebook yang terlihat mirip dengan pesan sebelumnya. Maka, Anda dapat dengan mudah menghapus kunci sementara akun Facebook Anda dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Selain itu, Anda juga sementara FB larang memposting tentang minoritas.

 

3. FB menonaktifkan akun / banned

Facebook Banned
Facebook Banned

Jika Anda telah melakukan pelanggaran signifikan terhadap Standar Komunitas Facebook, akun Anda dapat mereka nonaktifkan. Sekali lagi, Facebook dapat menonaktifkan akun Anda untuk waktu yang singkat atau permanen tergantung pada tingkat pelanggarannya.

Ada berbagai forum yang tersedia yang dapat membantu Anda memulihkan akun Facebook yang FB nonaktifkan. Anda bahkan bisa mendapatkan bantuan dari teman FB Anda untuk mendapatkan kembali akun FB Anda yang FB nonaktifkan.

 

Cara mudah memperbaiki FB yang diblokir sementara dan alasannya

Karena peraturan Facebook yang telah Anda langgar baik besar maupun minor. Beberapa alasan umum Anda mungkin mengalami akun FB yang FB tangguhkan tercantum di bawah ini untuk referensi Anda:

Menggunakan Identitas Palsu – Tidak Menggunakan Nama Asli Anda. Lokasi Tidak bisa mereka tentukan – Masuk ke akun Anda dari lokasi baru. Jika seseorang melaporkan akun Anda di Facebook

Upaya Masuk Ilegal – Upaya Masuk Mencurigakan ke Akun Anda. Kemudian, posting konten yang menyinggung – Posting sesuatu yang penuh kebencian atau ilegal

Namun, sebenarnya masih ada banyak alasan lain mengapa Anda mungkin mengalami penangguhan oleh Facebook.

 

Cara mudah memperbaiki FB yang diblokir sementara dan identifikasinya

Itu tergantung pada alasan akun Anda FB tangguhkan sehingga Anda mungkin atau mungkin tidak menerima pemberitahuan dari Facebook. Namun, Anda akan segera menyadari bahwa Facebook menangguhkan akun Anda dengan upaya login yang gagal.

Selain itu, Anda mungkin mereka beri tahu tentang langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk membatalkan penangguhan dan mengapa hal itu terjadi.

Misalnya, akun Anda mungkin mereka tangguhkan karena tidak menggunakan nama asli Anda. Dan Anda bisa mendapatkannya kembali dengan memperbarui profil Anda dengan nama depan dan belakang asli Anda.

 

Proses verifikasi nama Facebook

Jika tidak berhasil, coba solusi lain yang kami jelaskan lebih lanjut. Jadi, bagaimana memulihkan akun Facebook yang mereka tangguhkan. Untungnya, ada berbagai cara Anda dapat memulihkan akun FB Anda setelah mereka tangguhkan.

Anda dapat mengajukan banding ke Facebook tentang komentar tersebut dan meminta mereka untuk memberikan akses. Jadi, berikut adalah metode pemulihan yang dapat Anda coba:

1. Verifikasi identitas Anda

Verifikasi FB
Verifikasi FB

Ini harus Anda lakukan dengan cara apa pun apakah akun Anda telah mereka nonaktifkan atau mereka tangguhkan. Anda mungkin perlu memasukkan nomor telepon dan tanggal lahir Anda dan memperbarui profil Anda.

Tujuannya adalah untuk mengonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik akun yang sebenarnya. Juga, dalam beberapa kasus, pengenalan gambar adalah wajib.

Untuk verifikasi, maka Anda mungkin FB minta untuk mengunggah foto tanda pengenal yang pemerintah keluarkan sehingga Facebook dapat memverifikasi nama asli dan tanggal lahir Anda.

Dokumen yang dapat Anda unggah untuk keperluan verifikasi termasuk tagihan listrik, catatan medis, kartu perpustakaan, laporan mutasi bank, atau apa pun yang resmi dengan nama dan tanggal lahir Anda.

 

2. Ajukan banding

Cara Mudah Memperbaiki FB yang Diblokir Sementara Banding
Cara Mudah Memperbaiki FB yang Diblokir Sementara Banding

Cara lain untuk mengatasinya adalah dengan mengajukan banding ke Facebook bahwa akun Anda telah mereka nonaktifkan atau mereka tangguhkan karena kesalahan

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengajukan banding komentar Facebook, maka Anda dapat pergi ke Pusat Bantuan Facebook dan mengisi formulir yang ada. Jadi, berikut adalah tautan ke formulir yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan banding:

1: https://www.facebook.com/help/contact/260749603972907

Akun pribadi saya telah nonaktif.

2: https://www.facebook.com/help/contact/317389574998690

Formulir akun Facebook nonaktif / tidak memenuhi syarat

3: https://www.facebook.com/help/contact/313733425335072

templat akun facebook yang FB nonaktifkan

Anda juga dapat mengunjungi halaman bantuan Facebook untuk informasi lebih lanjut tentang akun yang mereka nonaktifkan dan mereka tangguhkan.

 

3. Foto teman

facebook friends photo
facebook friends photo

Facebook juga menjalankan pemeriksaan keamanan gambar di mana gambar tertentu dari unggahan Anda mereka tampilkan. Dan, mereka juga akan mereka minta untuk mengidentifikasi siapa yang ada di gambar tersebut.

Jika Anda memilih semua foto dengan benar, maka Anda akan dapat mengakses akun Anda kembali dengan mudah. Namun jika Anda tidak dapat lulus pemeriksaan keamanan gambar pada percobaan pertama, tunggu beberapa jam sebelum Anda mencoba lagi.

 

Pertanyaan tentang cara mudah memperbaiki FB yang diblokir sementara

facebook friends photo
facebook friends photo 

Facebook juga menawarkan kemampuan untuk membuat dan menjawab pertanyaan keamanan sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkannya kembali dengan memberikan jawaban yang akurat setiap kali Anda kehilangan akses ke akun Anda.

Jika Anda tidak ingat jawaban yang benar untuk pertanyaan keamanan Anda, jangan khawatir, Anda dapat meminta kontak tepercaya untuk membantu Anda.

Tetapi untuk menggunakan opsi ini, Anda perlu mengatur kontak tepercaya untuk akun Facebook Anda sebelum terkunci. Untuk kembali ke akun Facebook Anda, Anda cukup menghubungi kontak tepercaya Anda dan meminta mereka untuk memberi Anda kode pemulihan.

Untuk menghindari jatuh ke dalam situasi tragis seperti ulasan di atas, maka Anda harus mematuhi aturan dan peraturan Facebook; beberapa dari mereka: Gunakan nama asli dan tanggal lahir Anda untuk membuat akun Facebook.

Kemudian, buat halaman Facebook jika Anda ingin mempromosikan merek atau produk apa pun. Juga, jangan memposting konten ilegal atau menyinggung di mana pun di Facebook.

Jangan menandai siapa pun di foto Anda tanpa persetujuan mereka. Anak-anak di bawah usia 13 tahun tidak boleh memiliki akun Facebook. Dam, terus perbarui kata sandi Facebook Anda agar tetap aman.

Perbarui nomor telepon Anda saat ini di profil Anda karena ini akan membantu Anda dalam pemulihan yang mudah.

Pertanyaan dan jawaban

Cara Mudah Memperbaiki FB yang Diblokir Sementara Facebook Jail
Cara Mudah Memperbaiki FB yang Diblokir Sementara Facebook Jail

Apa yang terjadi jika akun FB Anda mereka tangguhkan?

Akun Facebook ditangguhkan sebagai tindakan keamanan ketika ada kecurigaan aktivitas yang mencurigakan karena Anda tidak akan dapat mengakses akun Anda sampai waktu verifikasi identitas Anda.

Bagaimana cara menghubungi Facebook tentang akun yang mereka tangguhkan?

Meskipun Anda mendapat instruksi dari Facebook tentang mendapatkan kembali akun yang FB tangguhkan, jika tidak, Anda dapat mencoba mengirim email ke Facebook.

Berapa lama penangguhan Facebook?

Penangguhan Facebook dapat berlangsung dari satu hingga 90 hari tergantung pada beratnya pelanggaran. Jika Anda dapat memverifikasi identitas Anda, maka Anda mungkin dapat kembali ke akun Anda dalam waktu 24 jam.

Namun, mungkin juga Anda tidak akan menerima tanggapan apa pun dari Facebook yang akan menyebabkan akun Anda terblokir selamanya.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …