Game Gratis untuk Laptop
Game Gratis untuk Laptop. Sumber gambar: Google.com

Game Gratis untuk Laptop Terbaik Tahun Ini

Game gratis untuk laptop terbaik tahun ini. Awalnya game gratis dulunya terkenal jelek di game PC, tetapi game gratis terbaik telah jauh lebih matang jika kita bandingkan dengan game yang muncul dalam beberapa tahun sebelumnya.

Game gratis untuk laptop

Game Gratis untuk Laptop Free game
Game Gratis untuk Laptop Free game

Memang. game seperti itu masih ada, tentu saja, tetapi tidak hanya itu, dan beberapa game PC terbaik yang dapat Anda mainkan saat ini juga gratis, dan mereka telah banyak mengubah lanskap.

Baik itu MMORPG seperti Final Fantasy XIV dan EVE Online, game kartu adiktif seperti Gwent: The Witcher Card Game, atau game battle royale seperti Apex Legends, ada lebih banyak game gratis berkualitas tinggi dari sebelumnya.

 

Jika bukan game gratis untuk laptop

League of Legends Info
League of Legends Info

Dan sementara banyak game baru memiliki beberapa persyaratan sistem yang tinggi, tidak semuanya dan dapat dengan mudah pengguna jalankan pada perangkat keras yang jauh lebih kuat daripada yang Anda perlukan untuk sesuatu seperti Cyberpunk 2077.

Beberapa dari mereka telah berada di daftar game PC terbaik dan game Mac terbaik untuk beberapa waktu sekarang, dan kami senang bahwa kami dapat menikmati beberapa game PC terbaik tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Banyak dari permainan gratis ini pengembang tawarkan untuk mendorong Anda mendaftar untuk pengalaman penuh, tetapi tidak ada yang mengatakan Anda harus melakukannya, dan permainannya cukup bagus sehingga Anda mungkin tidak akan keberatan jika Anda melakukan upgrade.

 

Pilihan game gratis untuk laptop

1. Lost Ark

Game Gratis untuk Laptop Lost Ark
Game Gratis untuk Laptop Lost Ark

Game Gratis Baru Terbaik tahun 2022: Lost Ark. Lost Ark hybrid RPG / MMORPG.  Jadi, adalah momen saat ini di mana puluhan ribu pemain online di Amerika Utara dan Eropa tiba-tiba menemukan permata Korea Selatan ini. Yang, telah mendapatkan banyak pengikut sejak launching pada Desember 2019. Negara ini.

Dalam lingkungan fantasi yang tinggi, para petualang terlibat dalam perjuangan beradab melawan iblis yang menyerang dunia bawah, dan tujuh kapal misterius memiliki kekuatan untuk mengubah gelombang perang demi kepentingan umat manusia.

Struktur misinya bisa sedikit berulang dan ceritanya sedikit campur aduk , tetapi variasi kelas dan nilai produksi yang luar biasa membuat game free-to-play ini benar-benar istimewa.

Ini adalah kombinasi dari permainan gratis dan layanan berlangganan, seperti banyak game MMO akhir-akhir ini, tetapi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk memulai, jadi tidak ada salahnya Anda mencobanya sendiri.

Mainkan Lost Ark gratis sekarang:

Lost Ark

 

2. Final Fantasy XIV Endwalker Old Sharlayan

Game Gratis untuk Laptop Final Fantasy XIV
Game Gratis untuk Laptop Final Fantasy XIV

Anda pernah mendengar meme ini, tetapi sekarang saatnya untuk menyelami salah satu game PC terbaik sepanjang masa, titik.

Gim itu sendiri mungkin tidak sepenuhnya “baru” seperti yang awalnya rilis beberapa tahun yang lalu, tetapi gim ini telah mendapat kesempatan baru untuk hidup baru-baru ini berkat komunitas khusus yang menghindari banyak faktor beracun yang dapat Anda temukan di gim daring lainnya.

Mengingat lingkungan Internet saat ini, tidak mengherankan bahwa Final Fantasy XIV telah mengumpulkan begitu banyak pengikut setia. Tidak seperti banyak MMORPG gratis lainnya,

Anda dapat meningkatkan karakter Anda ke level 60 (hingga beberapa kali) dan menikmati ekspansi Heavensward pemenang penghargaan secara gratis tanpa batas waktu untuk bermain.

Apakah Anda seorang meme atau bukan, Anda dapat menikmati yang terbaik dari apa yang Eorzea tawarkan dan lebih banyak lagi secara gratis. Jadi naiklah chocobo Anda, telusuri daftar pekerjaan yang mengesankan dan kisah yang menarik, dan lihat apa itu semua.

Mainkan Final Fantasy XIV gratis sekarang:

Final Fantasy XIV

 

3. Fortnite Battle Royale

Fortnite
Fortnite

Genre battle royale sangat besar saat ini, dan Epic Games telah menguasainya dengan sempurna dengan Fortnite Battle Royale. Awalnya dikembangkan sebagai semacam add-on untuk Fortnite.

Battle Royale faktanyatelah meledak dengan cara yang tidak terduga. Dan, dengan cepat menjadi salah satu game gratis terbaik yang tersedia untuk pengguna mainkan.

Fortnite Battle Royale berdasarkan pada skenario sederhana: Anda memasuki peta dengan 99 pemain lain dalam pertarungan satu lawan satu. Dan, kemudian pemain terakhir selalu menang.

Dan, dengan kesuksesan besar, maka Epic Games telah bekerja keras untuk mengintegrasikan mode permainan baru dan fitur baru.

Ambil contoh mode Playground. Mode ini melemparkan Anda ke dalam peta. Dan , kemudian memungkinkan Anda untuk membangun struktur untuk jangka waktu tertentu sebelum gerbang terbuka dan pembantaian dimulai.

Yang sangat keren adalah bahwa di Fortnite Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda. Jadi, apa pun platformnya bisa bermain bersama. Baik Anda bermain di PC, Xbox One, Switch, Android, atau PS4, maka Anda akan dapat bersaing dengan jutaan pemain lain di berbagai platform ini.

Mainkan Fortnite Battle Royale Gratis:

Fortnite

 

3. Dota2

Dota 2
Dota 2

Dunia Dota mungkin telah berevolusi dari mod WarCraft 3, tetapi Dota 2 cukup banyak dan masih pengguna anggap sebagai salah satu game gratis terbaik di luar sana saat ini.

Dengan persyaratan sistem yang cukup rendah, permainan arena top-down berjalan cepat dan tidak memerlukan PC gaming terbaik atau laptop gaming terbaik.

Sementara gim ini menarik kumpulan hadiah jutaan dolar untuk pemain turnamen yang serius, Dota 2 tidak hanya untuk pemain yang lebih menarik. Panduan cepat akan menunjukkan cara bermain, dan komunitas Steam menyediakan panduan untuk MOBA asli.

Namun, jangan mengharapkan sambutan hangat atau kurva belajar yang mudah dari mekanisme permainan yang kompleks. Jadi, bawalah beberapa teman dan Dota 2 akan menghubungkan Anda ke salah satu kegilaan terbesar dalam sejarah PC.

Mainkan Dota 2 Gratis

Dota 2

 

4. League of Legends

League of Legends
League of Legends

Pilih pahlawan Anda dan mainkan game gratis yang inovatif ini dari orang-orang yang membawakan Anda mod Warcraft III, Dota. Matching otomatis League of Legends, beragam karakter, dan peta hebat selama beberapa tahun terakhir telah mengubahnya menjadi raksasa multipemain.

Jadi, ini adalah salah satu game gratis terbaik tahun 2022 yang benar-benar akan bertahan dalam ujian waktu. Tentu, ini adalah permainan yang agresif, tetapi ini menghargai kerja tim yang hebat dan taktik yang tepat.

Ada juga sedikit kurva belajar, tetapi segera setelah Anda menekan tombol putar, Anda akan berada dalam perjalanan yang mengasyikkan. Jadi, seperti Dota 2, League of Legends menarik banyak pemain premium, dengan jackpot turnamen lebih dari $1 juta. Dunia esports yang aneh, bukan?

Mainkan League of Legends gratis:

League of Legends

 

5. Star Wars: The Old Republic

Star Wars Old Republic
Star Wars Old Republic

Mengambil jubah Star Wars MMORPG setelah Star Wars Galaxies (Semoga Anda beristirahat dalam damai) berakhir. jadi,  Star Wars: The Old Republic tidak seharusnya bebas saat mereka rilis.

Namun, sejak itu, seperti banyak game MMO lainnya, ia telah mengadopsi model free-to-play. Jika Anda ingin menyenangkan Seth di dalam diri Anda, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya, dan melakukannya secara gratis.

Berlangganan tersedia untuk konten yang lebih berpotensi Anda mainkan dan permainan akhir. Tetapi permainan gratis terbaik masih benar-benar pengguna mainkan. Jadi, semua misi cerita masih tersedia secara gratis. Meskipun mungkin butuh sedikit lebih lama sekarang.

Ini sepadan dengan waktu Anda, hanya untuk melihat dunia Star Wars dari perspektif yang berbeda. Jadi, seperti agen kekaisaran dan pemburu hadiah yang sangat profesional. Namun, jika Anda menginginkan opsi yang membosankan dan hanya memiliki Jedi Knight, Anda juga bisa melakukannya.

Mainkan Star Wars: The Old Republic secara gratis:

Star Wars The Old Republic

 

Bagaimana cara melihat game gratis untuk laptop bagus atau tidak

Pilihan Game Gratis untuk Laptop
Pilihan Game Gratis untuk Laptop

Meskipun buruk adalah istilah yang relatif, namun ada beberapa permainan gratis yang sangat menipu dan harus dihindari. Anda biasanya melihat iklan untuk game ini di situs web dengan judul seperti “Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan game ini!”. Atau, “Jika Anda memiliki komputer, game ini wajib!”

Ini sering merupakan game berbayar karena mereka mengambil batasan khas dari sebagian besar game gratis. Misalnya seperti level ekstrem atau pengembangan keterampilan yang lebih lambat dan mendorongnya hingga batasnya.

Sehingga, hampir tidak mungkin memainkan game tanpa menggunakan transaksi. Supaya kita bisa mempercepat gameplay ke tingkat yang wajar.

Anda mungkin memainkan game yang mengharuskan Anda membangun struktur atau menyelesaikan tugas untuk maju. Tetapi sayangnya membuat Anda menunggu berjam-jam atau bahkan berhari-hari sebelum Anda benar-benar dapat melakukannya.

Atau meminta Anda menyelesaikan tugas dalam 5 menit untuk X jumlah uang / token. Jadi, ini adalah permainan yang faktanya tidak layak satu menit dari waktu Anda.

Jadi, Ada banyak permainan gratis yang lebih baik di luar sana yang tidak memberi Anda satu sen atau satu rupiah pun di setiap langkahnya. Jika Anda ingin mengeluarkan uang nyata untuk bermain, maka lihat game PC terbaik untuk menemukan apa yang Anda cari .

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …