Edit Latar Belakang Foto Online
Edit Latar Belakang Foto Online.Sumber gambar: Google.com

Edit Latar Belakang Foto Online Terbaik tahun Ini

Edit latar belakang foto online terbaik tahun ini. Ada banyak jenis perangkat lunak dan aplikasi yang tersedia di internet untuk memodifikasi dan mengubah latar belakang gambar.

Edit latar belakang foto online

Dimungkinkan untuk mengganti latar belakang yang buruk dengan yang sempurna dan baru dengan program ini, tetapi Anda mungkin terkejut bahwa Anda juga dapat melakukannya melalui situs web di Internet.

Pengubah latar belakang online bekerja langsung di browser pengguna karena pengguna tidak perlu menginstal apa pun untuk menggunakan aplikasi pengubah latar belakang foto online.

Bagian keren lainnya adalah alat pengubah gambar latar online sebagian besar tersedia secara gratis, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan apa pun untuk tugas-tugas kecil. Pada artikel ini, kita akan membahas pengubah latar belakang online.

 

Pilihan edit latar belakang foto online

1. inPixio

Edit Latar Belakang Foto Online inPixio
Edit Latar Belakang Foto Online inPixio

inPixio Remove Background memungkinkan Anda untuk menghapus latar belakang apa pun dari foto Anda hanya dengan beberapa klik. Yang harus Anda lakukan adalah menyorot area yang ingin Anda hapus dan area yang ingin Anda pertahankan dengan spidol berwarna,.

Kemudian, rileks dan biarkan aplikasi melakukan sisanya. Anda dapat menggunakan alat gratis ini untuk membuat clip art foto dengan latar belakang transparan, ideal untuk montase dan foto produk.

Aplikasi inPixio Remove Background 100% gratis dan sepenuhnya online, jadi Anda tidak perlu mengunduh atau mendaftarkan apa pun.

link Unduh:

inPixio

 

1. Photo Scissors

PhotoScissors
PhotoScissors

Gunting Foto adalah pengubah latar belakang foto online lain yang mengubah latar belakang foto sepenuhnya tanpa menginstal perangkat lunak atau aplikasi apa pun. Pengubah latar belakang online gratis dapat memilih area yang ingin Anda hapus di foto.

Pengubah latar belakang foto otomatis online secara otomatis menghapus latar belakang lama setelah memilih area yang akan dihapus. Kemudian Anda dapat menggunakan latar belakang foto baru Anda.

Editor foto online ini dengan cepat memisahkan gambar asli dan gambar latar belakang, sehingga Anda juga dapat memiliki gambar tanpa latar belakang.

link Unduh:

PhotoScissors

 

3. Adobe Express

Adobe Express
Adobe Expres

Situs Adobe Express adalah pengubah latar belakang gambar web gratis seperti penghapus latar belakang online lainnya, tetapi juga menawarkan solusi berbayar untuk penggunaan desktop.

Anda hanya perlu mendaftarkan akun gratis di situs web untuk menghapus latar belakang gambar dan menggantinya dengan yang baru. Pengubah latar belakang online gratis membantu orang mengambil gambar secara gratis atau memposting secara gratis di Amazon, Ebay, dan Amazon.

Untuk menambahkan gambar pengubah latar belakang di pengubah latar belakang online ini, Anda juga dapat menarik dan melepas atau mengunggah dari komputer Anda.

link Unduh:

Adobe Express

 

4. Fotor

Fotor
Fotor

Situs Fotor adalah aplikasi pengubah latar belakang foto online sempurna yang dikembangkan oleh tim editor foto profesional untuk mengedit foto. Pengubah latar belakang foto online yang sempurna ini juga menawarkan versi pro kepada pengguna

Versi pro ini lengkap dengan ribuan stiker gratis, antarmuka bebas iklan, dan juga konten baru yang pengembang perbarui secara berkala. Editor latar belakang online gratis ini juga memungkinkan Anda mengedit foto dengan mudah. Selain itu, juga tersedia banyak pilihan tekstur, dan banyak lagi.

link Unduh:

Fotor

 

5. Clipping Magic

Edit Latar Belakang Foto Online Clipping Magic
Edit Latar Belakang Foto Online Clipping Magic

Clipping Magic adalah pengubah latar belakang otomatis online hebat yang membantu Anda menghapus latar belakang dari foto lama secara otomatis.

Untuk menghapus latar belakang, cukup tarik garis pada gambar, maka secara otomatis akan mendeteksi warna latar belakang dan menghapusnya.

Clipping Magic online automatic background changer juga adalah cara mudah untuk membuat foto produk Anda tampil dengan background yang rapi dan bersih. Aplikasi web ini dapat memberi Anda latar belakang yang sepenuhnya transparan untuk gambar produk.

Kunjungi:

Clipping Magic

 

Kesimpulan edit latar belakang foto online

Setelah mencoba beberapa, maka kami bisa mengakatan bahwa mereka adalah yang terbaik karena kemudahan penggunaan dan kualitas outputnya. Perangkat lunak ini juga lengkap dengan alat pengeditan foto.

Kita bisa mendapat alat yang hebat seperti memotong, memiringkan dan juga mengubah latar belakang. Plus, bisa menghapus elemen yang tidak kita inginkan dari foto, dll.

Hal lain adalah bahwa setiap orang dapat menggunakan perangkat lunak ini bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan teknis tentang pengeditan foto.

Untuk beberapa alat, maka dukungan untuk perangkat lunak ini sangat baik, yang menyediakan tutorial yang tepat untuk mengenal lebih banyak tentang perangkat lunak tersebut.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …