Aplikasi Mencari Kucing Hilang
Aplikasi Mencari Kucing Hilang. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Mencari Kucing Hilang Terbaik Saat Ini

Aplikasi mencari kucing hilang terbaik saat ini. Setelah meneliti pasar, membaca ulasan produk, menjelajahi ulasan pelanggan, dan menguji pelacak hewan peliharaan terbaik, kami memilih Traactive GPS Cat LTE + Tracker sebagai pelacak GPS terbaik.

Aplikasi mencari kucing hilang

Tractive for Cats
Tractive for Cats

Tractive LTE GPS Cat Tracker memiliki semua yang kami inginkan dalam GPS cat tracker. Ini ringan, ramping dan nyaman di leher kucing Anda. Terlepas dari ukurannya, unit kecil ini mengemas banyak teknologi canggih.

Dilengkapi dengan pagar virtual, pelacakan langsung, riwayat lokasi, dan “mode pencarian” yang memungkinkan Anda menemukan kucing Anda, aplikasi Traactive memiliki semua yang Anda butuhkan untuk melacak kucing Anda ke mana pun mereka pergi.

Ingin melihat sekilas produk yang kami ulas dalam artikel ini? Pada ulasan singkat di bawah ini, kami telah menyoroti beberapa fitur terpenting dari setiap produk. Anda akan menemukan informasi lebih rinci tentang setiap produk nanti di artikel.

Apa yang penting untuk aplikasi mencari kucing hilang

Eureka Marco Polo
Eureka Marco Polo

Pelacakan yang andal dan akurat sangat penting. Meskipun mereka bukan pengganti microchip dan pengawasan ketat, pelacak kucing dapat membantu Anda mengawasi kucing Anda saat ia tidak terlihat.

Dengan pelacak yang akurat dan andal, maka Anda akan tahu kapan kucing Anda jauh dari rumah, ke mana ia pergi, dan arah mana yang harus Anda tuju untuk menemukannya.

Alat pelacak kucing terbaik memiliki masa pakai baterai yang lama dan juga koneksi yang andal. Serta, jangkauan yang cukup besar untuk membantu Anda menemukan kucing Anda. Apakah sedang bersantai di teras atau menjelajahi blok yang jauh.

Pelacak terbaik memiliki aplikasi atau penerima yang praktis dan juga intuitif. Pelacak keren memudahkan Anda untuk mengawasi kucing Anda. Baik dalam bentuk aplikasi telepon atau unit genggam yang berdiri sendiri, receiver harus lugas dan mudah Anda gunakan.

Pelacak yang kami uji memperoleh poin bonus untuk sistem yang mencakup lampu malam, peringatan perubahan perilaku, dan fitur menyenangkan lainnya, tetapi beberapa fitur dalam aplikasi sangat kita perlukan.

Misalnya, aplikasi pelacakan GPS membutuhkan pagar virtual atau area aman. Ini mengingatkan Anda ketika kucing Anda berkeliaran terlalu jauh dari rumah atau keluar dari area tertentu.

Idealnya, pagar ini dapat kita sesuaikan, memungkinkan Anda membuat zona aman yang mengikuti garis halaman belakang Anda atau area lain. Ini kecil dan ringan dan dapat dengan mudah kita pasang ke kerah atau ikat pinggang kucing Anda.

Namun, sebagian besar pelacak kucing pabrik buat dengan mempertimbangkan anjing. Sehingga sering kali berukuran besar, berat, atau terpasang di kerah yang tidak memiliki gesper pelepas cepat.

Terlepas dari apakah mereka pabrik rancang khusus untuk kucing atau tidak, pelacak terbaik cukup ringan untuk kenyamanan kucing Anda dan kompatibel dengan kerah atau tali kekangnya.

Sebagai alat transmisi, secara umum Pelacak Kucing menggunakan salah satu dari tiga teknologi pelacakan: GPS, frekuensi radio, atau Bluetooth.

 

GPS Kucing

Aplikasi Mencari Kucing Hilang GPS Kucing
Aplikasi Mencari Kucing Hilang GPS Kucing. Sumber Gambar: Google.com

GPS adalah sistem navigasi global yang menggunakan satelit untuk menyediakan data lokasi ke penerima di seluruh planet ini.

Di antara jenis pelacak kucing yang tersedia, pelacak GPS menyediakan data lokasi visual yang paling kuat – mereka menampilkan lokasi umum kucing Anda di peta dan memiliki jangkauan deteksi terpanjang dari semua produk di pasar. Banyak pelacak GPS dapat mengirim sinyal ke ponsel Anda dari jarak bermil-mil.

Pelacak ini terhubung ke aplikasi di ponsel Anda yang dapat Anda gunakan untuk membuat zona aman, memantau aktivitas kucing Anda dari waktu ke waktu, melihat lokasi waktu nyata kucing Anda di peta.

Dan dengan beberapa pelacak, Anda bisa mendapatkan wawasan tentang kesehatan kucing Anda. Beberapa pelacak bekerja seperti pelacak kebugaran, memberi Anda laporan tentang pembakaran kalori harian kucing Anda, jam istirahat per hari, dan banyak lagi.

Sama menariknya dengan pelacak GPS, mereka tidak sempurna dalam segala hal. Karena mereka bergantung pada transmisi satelit, mereka tidak berfungsi jika ada sesuatu yang menghalangi koneksi mereka ke langit.

Pelacak GPS tidak berfungsi di dalam ruangan, dan mungkin tidak dapat kita andalkan di bawah semak belukar yang lebat, pepohonan, atau bahkan awan tebal.

Pelacak GPS juga cenderung lebih besar dan lebih berat daripada pelacak lainnya, sehingga mungkin tidak nyaman bagi beberapa kucing. Sebagian besar pengguna nilai hanya cocok  untuk kucing dengan berat 3,5 kg atau lebih.

Selain itu, pelacak GPS adalah salah satu jenis pelacak hewan peliharaan termahal yang dapat Anda beli, dengan biaya paling banyak antara $70 dan $200. Selain itu, sebagian besar dari mereka memerlukan paket data, yang akan menelan biaya hingga $10 per bulan.

 

Pelacak Kucing Frekuensi Radio (RF)

Pelacak Radio
Alat Pelacak Radio. Sumber Gambar: Google.com

Pelacak RF menampilkan pemancar nirkabel yang menempel pada kucing Anda dan penerima yang Anda bawa. Ketika penerima mendeteksi transmisi nirkabel kucing Anda, ia akan mulai berbunyi bip dan menyala, memberi tahu Anda bahwa pemancar berada dalam jangkauan.

Pada saat Anda semakin dekat dengan kucing Anda, maka tanda berubah untuk memberi tahu Anda bahwa Anda menuju ke arah yang benar. Jadi, sementara pelacak GPS dapat memperkirakan lokasi kucing dalam beberapa meter, pelacak frekuensi radio akan menemukan kucing Anda hingga beberapa sentimeter.

Pelacak ini bekerja baik di dalam maupun di luar ruangan dan tidak kesulitan bergerak melalui semak-semak tebal, papan lantai, atau dinding. Ringan, ramping, dan memiliki baterai tahan lama yang dapat kita gunakan selama berbulan-bulan.

Namun terlepas dari semua kekuatan GPS langsung ini, pelacak RF tampak seperti alat primitif jika kita bandingkan dengan pelacak GPS. Namun, mereka tidak akan memberi tahu Anda jika kucing Anda hilang.

Ini tidak akan memberi Anda tampilan visual dari lokasi kucing Anda di peta. Yang terburuk, mereka jarang mendeteksi apa pun di atas ketinggian 450 meter. membutuhkan pendekatan coba-coba yang lambat dan mantap untuk menemukan kucing yang hilang.

Kebanyakan pelacak RF untuk kucing berharga sekitar $100.

 

3. Pelacak Kucing Bluetooth

Aplikasi Mencari Kucing Hilang Pelacak Bluetooth
Aplikasi Mencari Kucing Hilang Pelacak Bluetooth. Sumber Gambar: Google.com

Alat Pelacak kucing Bluetooth memiliki beberapa kualitas hebat. Ini murah, ringan, dan mengukur masa pakai baterai dalam hitungan bulan, bukan jam. Tapi itu adalah satu-satunya hal yang mereka lakukan untuk mereka.

Pelacak Bluetooth adalah opsi terlemah yang tersedia. Dengan jangkauan tidak lebih dari 90 meter, pelacak Bluetooth akan membantu Anda menemukan kucing Anda saat bersembunyi di bawah tempat tidur atau bermain di atap.

Tetapi jika kucing Anda tersesat, maka pelacak bluetooth biasanya tidak lebih berguna daripada mata Anda.

 

Pilihan aplikasi mencari kucing hilang

1. Pelacak GPS Keseluruhan Terbaik: Tractive GPS LTE + Tracker

Aplikasi Mencari Kucing Hilang Tractive
Aplikasi Mencari Kucing Hilang Tractive

Pelacak Traactive GPS Cat LTE+ yang baru pabrik tingkatkan menggunakan teknologi seluler LTE untuk melacak lokasi kucing Anda melalui GPS. Ia memiliki semua fitur yang kami cari dalam pelacak GPS yang baik.

Misalnya, seperti kemampuan untuk membuat pagar khusus dan menerima peringatan melalui aplikasi seluler saat kucing Anda jauh dari rumah. Traactive adalah aplikasi yang praktis, intuitif, dan mudah pengguna baca.

Salah satu fungsi perangkat yang paling menarik adalah lampu LED yang pengguna aktifkan dari jarak jauh. Saat Anda menekan tombol di aplikasi, lampu akan menyala di pelacak. Fungsi ini berguna ketika Anda mencari kucing Anda dalam gelap.

Traactive disegarkan sekali setiap dua hingga 60 menit dalam mode pelacakan default dan setiap dua hingga tiga detik dalam mode langsung. Jika Anda mencoba menemukan kucing Anda,

Anda juga dapat menggunakan pelacakan langsung untuk mempersempit lokasinya, lalu aktifkan mode pencarian. Semakin dekat Anda dengan kucing Anda, semakin banyak cincin yang akan muncul di layar. Anda juga dapat mengaktifkan lampu LED liontin atau indikator suara dari sini.

Trackernya sendiri telah pabrik desain ulang dengan bentuk melengkung agar lebih nyaman untuk kucing Anda. Perangkat ringan (hanya 1,2 ons) mudah Anda pasang ke kerah kucing Anda. Atau Anda dapat membelinya dengan Rogers Adjustable Weight Collar.

Meskipun model baru menawarkan fitur yang berguna seperti penghemat daya Wi-Fi (menggunakan lebih sedikit baterai pada Wi-Fi). Namun, model ini tidak memiliki dengan cadangan baterai seperti model sebelumnya.

Model baru menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari, namun, ini merupakan peningkatan yang sangat signifikan daripada masa pakai model sebelumnya yang hanya 2-3 hari.

Link Unduh:

Tractive

 

2. Runner-up: Jiobit GPS Pet Tracker

Aplikasi Mencari Kucing Hilang Jiobit Cat
Aplikasi Mencari Kucing Hilang Jiobit Cat

Pelacak GPS Jiobit awalnya mereka kembangkan untuk anak-anak, dan sekarang pabrik pasarkan untuk hewan peliharaan. Aplikasi pelacak ini menawarkan serangkaian fitur luar biasa dengan kinerja andal dalam paket yang ringan.

Fitur lain, pelacak kucing ini juga menggunakan teknologi GPS untuk menawarkan pelacakan langkah demi langkah secara real-time dalam mode langsung. Dalam pengujian langsung saya, saya menemukan itu sangat akurat.

Bahkan, berpotensi lebih akurat daripada pelacak Traactive. Fitur pagar default bekerja terus-menerus juga. Saya menerima pemberitahuan segera ketika pelacak bergerak di luar batas yang saya tentukan.

Fitur berguna lainnya yang tersedia di pelacak ini adalah koneksi Bluetooth. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan pelacak dengan andal di rumah Anda. Anda juga dapat mengaktifkan indikator audio untuk mendeteksi lokasi kucing Anda.

Dari segi tampilan, pelacak ini berukuran kecil dan sederhana. Ini klip ke kerah kucing Anda yang ada, dan karena beratnya hanya 0,6 ons, seharusnya tidak terlalu menonjol. Pelacaknya tahan air, dan Anda dapat membeli selongsong kain jika Anda ingin memakainya sedikit.

Pelacak Jiobit memiliki baterai yang bertahan lebih lama daripada banyak pelacak lain yang telah saya uji. Jiobit menyarankan bahwa butuh sekitar 2,5 jam untuk mengisi daya, dan unit dapat beroperasi selama satu minggu penuh dengan sekali pengisian daya dalam kondisi terbaik.

Dengan harga $129,99, pelacak Jiobit sedikit lebih mahal daripada yang lain dalam daftar ini. Selain unit itu sendiri, Anda juga harus membayar lebih dari $8,99 per bulan untuk berlangganan.

Link Unduh:

Jiobit Cats

 

3. Pelacak RF Terbaik: Eureka Marco Polo

Marco Polo
Marco Polo

Salah satu opsi paling unik yang pernah kami ulas adalah Eureka Marco Polo Tracker. Pelacak hewan peliharaan ini berbeda karena merupakan sistem mandiri yang tidak memerlukan penggunaan GPS atau jaringan seluler.

Ini berarti tidak ada kontrak bulanan, dan ini bekerja dengan baik untuk bepergian dengan hewan peliharaan Anda. Pelacak hewan peliharaan ini hadir dalam sistem tunggal atau multi-hewan

Dan, Anda juga selalu dapat menambahkan lebih banyak hewan peliharaan hanya dengan membeli tag pelacakan baru. Tanda-tanda ini dibangun secara permanen, dan dirancang untuk menahan medan yang berat dan tenggelam dalam air.

Keunggulan

Ini menempel pada kerah kucing Anda menggunakan dudukan nilon balistik tahan lama yang melindungi perangkat dan menjaganya tetap di tempatnya. Masa pakai baterai sekitar 45 hari.

Dengan Eureka Marco Polo Tracker, Anda dapat memantau lokasi hewan peliharaan Anda dengan merujuk ke empat zona aman yang dapat Anda program.

Atau, mengaktifkan fitur Hewan Peliharaan yang Hilang untuk melacak kucing Anda menggunakan informasi jarak dan arah waktu nyata.

Tidak seperti banyak pelacak GPS yang menggunakan aplikasi smartphone, Eureka Marco Polo Tracker menggunakan pencari lokasi telepon yang bertindak sebagai sistem radar pribadi, dengan jangkauan hingga dua mil dalam kondisi terbuka.

Ini berarti bahwa jika kucing Anda hilang, maka Anda harus berjalan atau berkendara untuk menemukannya, tetapi itu berfungsi dengan baik jika kucing Anda tidak cenderung berkeliaran terlalu jauh.

Secara keseluruhan, Eureka Marco Polo Tracker adalah pilihan yang baik jika Anda ingin mengawasi lokasi kucing Anda yang cukup dekat dengan rumah. Karena sistem ini tidak menggunakan GPS atau teknologi seluler, kucing Anda harus berada dalam jarak dua mil dari pencari lokasi untuk menemukannya.

Dan, medan atau cuaca yang buruk dapat membatasi jangkauan ini. Apa yang membuat sistem ini unik adalah Anda dapat bepergian dengannya dan membuat zona aman baru ke mana pun Anda pergi. Plus, Anda akan menghemat uang untuk biaya berlangganan bulanan.

Link Unduh:

Eureka Marco Polo

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …