Buat Nada Dering Sendiri
Buat Nada Dering Sendiri. Sumber Gambar: Google.com

Buat Nada Dering Sendiri Mudah di HP Android

Buat nada dering sendiri mudah di HP Android. Ponsel cerdas Anda benar-benar pendamping terbaik Anda dan Anda dapat membuatnya lebih baik dengan menyesuaikan nada dering Anda.

Buat nada dering sendiri

Z Ringtones Premium 2022
Z Ringtones Premium 2022

Anda dapat menambahkan yang baru, memotong beberapa lagu favorit Anda dan mengaturnya sebagai nada dering, nada alarm, suara notifikasi atau dengan menggabungkan dua atau lebih suara. Dalam satu file, membuat tambahan baru ke daftar putar musik Anda.

Aplikasi nada dering gratis ini menawarkan lebih dari sekadar nada dering, Jadi, aplikasi – aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan wallpaper dan tema mereka sendiri.

 

Buat nada dering sendiri gratis untuk Android

1. Zedge

ZEDGE™ Wallpapers Ringtones
ZEDGE™ Wallpapers Ringtones

Nada dering terbaik untuk android zedge. Dengan peringkat 4,6 di Google Play Store dan lebih dari seratus juta pemasangan, Zedge menduduki puncak daftar nada dering Android terbaik. Ini memiliki koleksi nada dering gratis terbesar yang cocok untuk nada dering, alarm, notifikasi, dan aplikasi lain.

Ini adalah aplikasi di mana Anda dapat mengatur nada dering Anda sendiri. Ini adalah solusi lengkap untuk mempersonalisasi ponsel Anda karena juga memungkinkan pengguna untuk memilih wallpaper, tema, dan stiker untuk ponsel cerdas Anda.

Zedge memungkinkan pengguna untuk mengatur nada dering yang berbeda untuk kontak mereka, serta mengatur nada alarm, nada dering lucu, efek musik, dan banyak lagi.

Ini juga berfungsi sebagai pembuat nada dering untuk smartphone Android dan memungkinkan pengguna untuk mengubah lagu favorit mereka menjadi nada dering.

Klik di sini untuk mengunduh secara gratis

ZEDGE™ Wallpapers & Ringtones

 

2. MTP

Buat Nada Dering Sendiri - MTP - Ringtones Wallpapers
Buat Nada Dering Sendiri – MTP – Ringtones Wallpapers

Nada dering dan juga wallpaper terbaik untuk android. Aplikasi Nada Dering MTP adalah solusi lengkap lainnya untuk mempersonalisasi ponsel Anda. Ini adalah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna untuk membuat klip audio kecil dari klip besar dan mengaturnya sebagai nada dering.

Dimungkinkan juga untuk mengatur wallpaper dari gambar apa pun yang tersedia di smartphone dan menginstal game gratis dari perpustakaan MTP. MTP adalah singkatan dari My Tiny Phone dan merupakan salah satu nada dering gratis terbaik untuk smartphone Android.

Klik di sini untuk mengunduh secara gratis.

MTP - Ringtones Wallpapers

 

3. Ringdroid

Ringdroid
Ringdroid

Aplikasi Ringtone Maker app. Aplikasi nada dering terbaik untuk android ringdroid. Ringdroid adalah aplikasi Android open source yang menjadikannya salah satu aplikasi nada dering terbaik untuk Android.

Pengguna dapat memilih bagian terbaik dari klip audio apa pun dan menyimpan bagian yang mereka inginkan sebagai klip terpisah. Klip ini dapat pengguna gunakan sebagai nada dering, nada alarm, nada notifikasi atau hanya sebagai file musik.

Aplikasi ini mendukung berbagai format file seperti MP3, WAV, AAC, AMR, dan banyak lagi. Ringdroid juga memiliki perekam suara yang dapat merekam audio langsung dan mengubahnya menjadi nada dering.

Klik di sini untuk mengunduh secara gratis

Ringdroid

 

4. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Buat Nada Dering Sendiri - MP3 Cutter and Ringtone Maker
Buat Nada Dering Sendiri – MP3 Cutter and Ringtone Maker

Aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker dari Atomic Infoapps adalah pembuat nada dering untuk ponsel pintar Android yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah memotong berkas audio menjadi berkas baru pilihan Anda.

File-file ini dapat digunakan untuk berbagai kustomisasi smartphone Android Anda. Ini juga memiliki opsi lanjutan yang memungkinkan pengguna untuk melihat representasi bentuk gelombang yang dapat digulir dari file audio apa pun dengan 4 tingkat perbesaran.

Pengguna dapat mengklik di mana saja pada gelombang dan musik akan mulai diputar dari posisi itu, pilih posisi akhir, simpan klip yang diinginkan dan ganti namanya. Semua fitur ini tersedia secara gratis, dan ini menjadikan MP3 Cutter and Ringtone maker sebagai salah satu aplikasi Android gratis terbaik.

Klik di sini untuk mengunduh secara gratis

MP3 Cutter and Ringtone Maker

 

5. Audiko

Audiko ringtones, notificatio
Audiko ringtones, notificatio

Aplikasi Audiko adalah pembuat nada dering hebat lainnya untuk Android dengan antarmuka yang mudah digunakan. Jadi, aplikasi ini mencakup database besar termasuk jutaan nada dering gratis.

Ini memiliki pemotong dan editor audio bawaan untuk membuat file audio khusus. Selain nada dering, ia juga memiliki lebih dari 10.000 wallpaper menakjubkan yang dapat Anda atur sebagai layar beranda atau wallpaper kunci di ponsel pintar Android Anda.

Salah satu alasan peringkat 4,7 di Google Play Store adalah karena belum ada iklan. Jadi, ini yang menjadikannya salah satu aplikasi nada dering terbaik untuk Android.

Klik di sini untuk mengunduh secara gratis

https://www.klikdetik.com/go/6aj9

 

6. Ringtone Maker – MP3 Cutter

Buat Nada Dering Sendiri - Ringtone Maker - MP3 Cutter
Buat Nada Dering Sendiri – Ringtone Maker – MP3 Cutter

Pembuat Nada Dering oleh MeiHillMan adalah salah satu aplikasi nada dering gratis untuk ponsel pintar Android yang menyediakan fitur yang sangat kuat bagi pengguna.

Aplikasi ini dapat memangkas file musik dengan akurasi milidetik dan mendukung berbagai format file seperti MP3, WAV, AAC, AMR, 3GPP, 3GP, dan M4A. Itu dapat membuat dan menghapus nada dering baru dan memiliki browser file untuk memilih, mengedit, dan mendengarkan file audio yang tersimpan di ponsel cerdas Anda.

Ringtone Maker juga menampilkan file audio dalam bentuk gelombang yang dapat digunakan untuk menandai lokasi awal dan akhir hanya dengan mengetuk layar, menjadikannya pembuat ringtone yang sangat berguna untuk Android.

Klik di sini untuk mengunduh secara gratis

Ringtone Maker – MeiHillMan

 

7. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Buat Nada Dering Sendiri - MP3 Cutter and Ringtone Maker by Smart App
Buat Nada Dering Sendiri – MP3 Cutter and Ringtone Maker by Smart App

MP3 Cutter and Ringtone Maker dari Recorder & Smart Apps memiliki peringkat teratas 4,8 di Google Play Store, menjadikannya pesaing kuat untuk aplikasi nada dering terbaik untuk ponsel pintar Android.

Ini memiliki semua fitur biasa dari pembuat nada dering android dan mendukung beberapa fitur khusus yang tidak dimiliki aplikasi lain. Misalnya, editor bawaan memungkinkan Anda merekam audio langsung, memangkas bagian terbaik, dan menggabungkannya menjadi satu file.

Anda dapat menggunakan fitur ini tidak hanya untuk membuat nada dering, tetapi juga untuk menikmati musik di telinga Anda. Ini mendukung semua format audio utama termasuk FLAC dan AMR. Anda dapat menetapkan nada dering yang berbeda ke kontak yang berbeda dan membagikan hasilnya dengan teman-teman Anda.

Klik di sini untuk mengunduh secara gratis

MP3 Cutter and Ringtone Maker

 

8. Z Ringtones PREMIUM 2022

Z Ringtones Premium 2022
Z Ringtones Premium 2022

Meskipun tertulis “Premium” dalam namanya, Z Ringtones adalah aplikasi gratis 100% tanpa pembelian dalam aplikasi. Ini memiliki perpustakaan nada dering yang luas dari berbagai kategori seperti klasik, country, hip-hop, jazz, dan genre musik lainnya.

Jelajahi perpustakaan dan pastikan juga untuk menemukan banyak yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pengembang menyediakan pembaruan rutin untuk aplikasi ini dan juga terus menambahkan nada dering baru ke perpustakaan mereka.

Aplikasi ini memiliki alat pencarian yang kuat dan juga semua nada dering dapat kita unduh secara gratis, yang menjadikan aplikasi ini salah satu nada dering gratis terbaik untuk Android.

Klik di sini untuk mengunduh secara gratis.

Z Ringtones Premium 2022

 

Bagaimana cara buat nada dering sendiri di ponsel pintar Android?

ZEDGE™ Wallpapers Ringtones
ZEDGE™ Wallpapers Ringtones

Jika Anda memiliki klip audio sempurna yang tersimpan di memori ponsel dan ingin menjadikannya sebagai nada dering, Anda tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga untuk itu. Ikuti langkah-langkah di bawah ini dan Anda akan dapat melakukannya dengan cepat dan mudah.

Pertama, ketuk ikon Pengaturan pada ponsel cerdas Android Anda dan cari “Suara”. Kedua, ketuk “Suara” dan gulir ke bawah opsi hingga Anda mencapai “Nada Dering”.

Ketiga, temukan opsi untuk mengatur nada dering dari memori internal. Kemudian, cari file Anda untuk file yang Anda cari dan atur sebagai nada dering Anda. Selanjutnya, ini akan terdaftar dengan daftar nada dering default yang telah Anda tentukan sebelumnya.

tetapi, ada catatan. Label opsi yang tepat dapat bervariasi tergantung pada telepon, tetapi metode untuk mengatur file audio apa pun sebagai nada dering akan tetap sama.

 

Buat nada dering sendiri untuk Android? Bagaimana menurut anda?

Buat Nada Dering Sendiri - MP3 Cutter and Ringtone Maker
Buat Nada Dering Sendiri – MP3 Cutter and Ringtone Maker

Saya menemukan bahwa menggunakan pengaturan default yang produsen perangkat keras sediakan sering membuat hidup menjadi monoton dan juga membosankan. Menjadi berbeda secara otomatis membuat seseorang menonjol dan meningkatkan sikap positif dan kepercayaan diri.

Mengubah nada dering memerlukan pra-pemilihan musik dan kemudian memuat editor audio untuk memproses hasil akhir. Dengan munculnya pembuat nada dering gratis untuk Android, maka itu menjadi lebih mudah dan dapat kita lakukan hanya dengan beberapa klik dalam waktu singkat.

Jadi, lihat aplikasi ini dan beri tahu saya mana yang menurut Anda terbaik di bagian komentar di bawah. Setelah menggunakan semua aplikasi ini di saya pikir Pemotong MP3 dan Pembuat Nada Dering dari Atomic Infoapps adalah yang terbaik. Tapi ini pendapat saya, bagaimana dengan pendapat Anda?

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …