Mp3 Youtube
Mp3 Youtube. Sumber Gambar: Google.com

Mp3 Youtube dan Cara Download yang Gratis

Mp3 Youtube dan cara download yang gratis. YT bukan hanya platform berbagi video, tetapi juga gudang musik, efek suara, dan trek yang sangat besar dengan saluran khusus.

Mp3 Youtube

Jadi , apakah Anda pembuat musik dan efek suara bebas royalti atau ingin mengunduh trek meditasi terpandu yang menarik untuk diputar secara offline di waktu luang Anda, berikut adalah panduan termudah tentang cara mengunduh audio YouTube secara gratis.

Dalam panduan ini, kami akan membagikan: Cara mengunduh audio dari video YT apa pun secara gratis di Mac dan juga Windows. Kedua, cara mengunduh audio YouTube secara massal secara gratis di Windows dan Mac. Juga, Apakah mengunduh audio dari YT itu ilegal ?

Tidak hanya itu, tetapi jika Anda membaca sampai akhir, kami memberi tahu Anda di mana menemukan musik komersial gratis! Jadi , tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai bisnis!

 

Mp3 Youtube gratis di Mac, Windows dan HP

Cara engunduh di HP bisa kita lakukan jika Anda membuka situs – situs berikut dengan browser di HP. Meskipun, Anda akan lebih mudah mengunduhnya melalui PC atau komputer karena layrnya lebih lebar.

Cara termudah untuk mengunduh audio YouTube dari video adalah dengan mengonversinya ke Mp3 (format optimal untuk file audio) menggunakan konverter online. Berikut adalah daftar 5 alat online untuk mengunduh Audio YT secara online gratis:

1. Dengan Converto

Jika Anda mencari alat web yang andal untuk mengonversi video YT Anda ke Mp3, terutama untuk penggunaan jangka panjang, Converto adalah salah satu opsi terbaik yang Anda miliki. Anda dapat mengonversi video musik YouTube dan podcast ke file MP3.

Cukup ikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh audio dari YouTube: Pertama pergi ke Converto . Salin dan tempel URL Youtube dari video atau lagu yang ingin Anda konversi ke mp3 dan klik tombol unduh di kotak. Converto akan secara otomatis mulai mencari video Anda.

Kedua, pastikan bahwa MP3 dipilih dalam daftar drop-down dan klik tombol “Konversi”. Catatan, mengonversi video ke MP3 mungkin memerlukan waktu, tergantung pada ukuran file dan kecepatan internet.

Ketiga, setelah file MP3 siap Anda unduh, maka Anda akan melihat pemberitahuan di layar. Sekarang klik pada bagian “Klik di sini” yang tersorot untuk mengunduh audio ke desktop Anda.

Link Unduh:

Converto.re

 

2. Dengan Savefrom.net

Opsi 1

Savefrom adalah pengonversi YouTube yang mudah kita gunakan yang dapat kita gunakan untuk mengunduh file audio YouTube dengan kualitas sempurna. Anda dapat menggunakan YouTube MP3 Downloader dengan dua cara.

Pertama, unduh dari YouTube ke Mp3 langsung melalui Youtube. Jadi, cukup masukkan “SS” di URL video Youtube yang ingin Anda unduh sebelum “youtube.com/watch?v= ” seperti yang ditunjukkan pada contoh di bawah ini.

Kedua, Anda akan situs arahkan ke halaman Savefrom. Klik tombol “Unduh MP3” untuk mengunduh file audio. Unduh Audio dari Video YouTube dengan Savefrom.net – Opsi 1 – Langkah 2

Opsi 2

Unduh YouTube ke Mp3 melalui situs web Savefrom.net. Pertama buka situs web Savefrom.com. Salin dan tempel URL Youtube dari video atau lagu yang ingin Anda konversi ke MP3 di dalam kotak. Klik tombol “Konversi”.

Opsi kedua ini membuka situsnya lebih dulu baru download. Kemudian, ini akan menunjukkan kepada Anda video yang ingin Anda unduh, di sisi kiri, klik tombol “Download” dan pilih format Mp3 untuk mengonversi video YouTube ke file audio.

Link Unduh:

Savefrom.net

 

3. Menggunakan Mp3dL.cc

YtMp3.LTD
YtMp3.LTD

Pengunduh MP3 memungkinkan Anda mengunduh audio YouTube dengan cepat dan mudah dalam format MP3 dari video YouTube. Ini eksklusif untuk YouTube dan tidak akan berfungsi dengan URL dari platform lain mana pun.

Ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh Audio YouTube menggunakan Mp3Download.to. Paetama, buka situs web Mp3Download.to. Rekatkan URL video YouTube yang ingin Anda konversi ke MP3 di kotak putih dan klik tombol “Search”.

Kedua, situs web ini memungkinkan Anda mengonversi file ke sejumlah format audio lain seperti WAV atau FLAC. Untuk melakukan ini, cukup buka tab “Audio”, pilih format file tempat Anda ingin menyimpan audio, dan klik tombol “Unduh” di sebelahnya.

Ketiga, setelah file Anda siap, maka Anda akan melihat popup di layar yang menanyakan apakah Anda ingin mengunggah file audio ke YouTube. Cukup klik tombol Unduh Sekarang untuk menyimpan file ke sistem Anda.

Catatan, file mungkin memerlukan beberapa waktu untuk Anda unduh, tergantung pada ukuran dan kecepatan Internet Anda. Jadi, Anda tinggal menunggu saja.

Link Unduh:

Mp3DL.cc

 

4. Dengan YTmp3

YTMP3
YTMP3

YTMp3, salah satu konverter MP3 online yang paling mudah kita gunakan, memiliki antarmuka yang jelas dan sederhana. Anda dapat mengonversi video berdurasi 90 menit secara gratis dengan pengonversi MP3 ini.

Pertama, buka YTMp3. Pastikan untuk memilih opsi MP3 di bilah biru di bawah. Salin dan tempel URL YouTube yang ingin Anda konversi ke MP3 di kotak putih. Sekarang klik tombol “Konversi”.

Kedua, klik tombol Download untuk mengunduh file MP3 yang situs konversi. Setelah ini, maka Anda tinggal menunggu saja hingga unduhan selesai. Da, file akan siap di HP atau komputer Anda.

Link Unduh:

YtMp3.cc

 

5. Dengan YouTube To Mp3 Converter

YouTube To Mp3 Converter adalah pengonversi online yang mudah pengguna gunakan untuk mengunduh audio YouTube untuk video apa pun. Berikut adalah cara mengunduh Audio YouTube menggunakan Konverter YouTube ke Mp3:

Pertama, buka Konverter YouTube ke Mp3. Anda perlu menyalin dan menempelkan URL video YouTube yang ingin Anda ubah ke bilah pencarian dan klik Buka. Unduh Audio dari Video YT dengan Konverter YouTube ke Mp3 – Langkah Pertama

Kedua, kemudian klik menu drop-down dan pilih format yang akan Anda konversi, seperti MP3 atau M4A. Untuk MP3, Anda juga dapat memilih tingkat kompresi, yaitu dari 64 kbps hingga 320 kbps.

Semakin rendah kbps, semakin kecil ukuran file dan semakin tinggi kualitasnya. Oleh karena itu , jika Anda tidak perlu menghemat ruang, Anda dapat memilih opsi dengan nilai Kbps yang lebih tinggi. Setelah itu, klik tombol “Konversi”.

Juga, unduhan 320 kbps akan memakan waktu lebih lama dari file 64 kbps. Kemudian, setelah mengonversi file, klik tombol Unduh untuk menyimpan musik ke komputer Anda. Namun, karena semua alat ini gratis, kemungkinan situs ini berisi adware.

Terkadang Anda mungkin melihat iklan pop-up atau dalam beberapa kasus dialihkan ke situs mitra. Jika Anda ingin menghindarinya, Anda dapat menginstal YouTube Audio and Video Downloader di komputer Anda.

Link Unduh:

YouTube To Mp3 Converter

 

Mp3 Youtube secara massal

Mp3 youtube

Jika Anda mencari alat untuk mengunduh audio YouTube secara massal ke komputer Anda, yang terbaik adalah menginstal salah satu konverter dan mengunduh file MP3 atau video ke sistem Anda.

Ini adalah alat yang cepat dan fleksibel untuk mengonversi video YouTube ke file audio MP3. Dan berikut cara mengonversi video YouTube ke MP3 dengan konverter YouTube ke MP3 gratis:

Pertama, buka Konverter YouTube ke Mp3 Gratis dan klik tombol Unduh. Alat ini tersedia untuk sistem Windows dan Mac OS. kemudian, instal konverter di sistem Anda dan luncurkan. Kemudian salin URL YouTube yang ingin Anda konversi ke MP3 dan cukup klik tombol “Tempel” pada konverter.

Anda akan melihat video Anda di ruang kerja. Anda juga dapat melalui proses ini dan menambahkan beberapa video yang ingin Anda unduh dari YouTube.  Kemudian, video YT Anda akan aplikasi konversi ke file MP3.

Anda dapat mengklik tombol Download biru untuk mengunduh audio YouTube dari file. Jika Anda ingin mengunggah satu file, maka cukup klik panah bawah di samping setiap file di paling kanan.

Mengunduh file video yang dikonversi dari YT ke Mp3 mungkin memerlukan waktu tergantung pada panjang video dan ukurannya, tetapi ini adalah cara cepat dan mudah untuk mengunduh file audio dari YouTube secara massal.

 

Apakah mengunduh audio dari YouTube itu ilegal ?

Mp3 youtube YTMP3
YTMP3

Tidak ada keraguan bahwa Anda dapat secara legal mengunduh video YouTube pribadi, video publik, dan video tanpa hak cipta. Tetapi Anda tidak dapat mengunduh video berhak cipta secara legal tanpa izin pemiliknya.

Menurut Dukungan YouTube: “Anda dapat mengunduh video yang telah Anda upload. Jika Anda tidak mengunduh video itu sendiri, maka Anda tidak akan dapat menyimpannya ke komputer Anda. Anda hanya dapat mengunduh video dari aplikasi YouTube di perangkat seluler Anda.”

Beberapa hal yang perlu kita ingat saat mengunduh audio dari video YouTube: Pertama, mengunduh dan mengonversi video tanpa izin pembuatnya bertentangan dengan Persyaratan Layanan YT.

Pengunduhan video juga tunduk pada undang-undang hak cipta lokal atau nasional. Jadi, baik itu film, lagu, atau podcast, ada baiknya untuk memeriksa apakah pemilik hak cipta mengizinkan pengunduhan dari YT.

Masuk akal juga untuk menunjukkan asal atau sumber jika Anda menggunakan kembali audio ini untuk tujuan komersial. Jadi, ini memberi penghargaan kepada pembuatnya.

Namun, untuk menghindari melanggar semua undang-undang hak cipta ini, yang terbaik adalah mengunduh musik bebas royalti dari situs download lagu terbaik ini untuk semua kebutuhan video Anda.

 

Ringkasan tentang Mp3 Youtube

Mp3 youtube ytMP3.Bz
ytMP3.Bz

Kami telah memberi Anda semua alat yang kami tahu cara mengunduh audio dari YT, tetapi selalu waspadai masalah hak cipta dan izin apa pun setiap kali Anda menggunakan file ini, terutama untuk tujuan komersial.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mengikuti percakapan, Jangal lupa untuk menulis di kolom komentar dan juga mengikuti Facebook kami. Sampai jumpa kembali.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …