Aplikasi Parafrase
Aplikasi Parafrase. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Parafrase Terbaik Online

Aplikasi parafrase teks online terbaik. Baik Anda menulis artikel, email, atau posting media sosial, Anda mungkin memerlukan bantuan untuk menulis ulang konten Anda atau mengekspresikan diri Anda dengan cara lain.

Aplikasi parafrase

Anda juga dapat melakukan ini secara manual untuk memastikan kualitas terbaik. Tetapi jika Anda kekurangan waktu, maka alat pengerjaan ulang dapat membantu Anda supaya tidak bingung.

Alat parafrase tidak hanya membantu Anda meningkatkan keseluruhan gaya tulisan Anda dan menghindari pengulangan, tetapi juga membantu Anda menghindari plagiarisme, terutama jika Anda ingin menggunakan informasi yang sama secara online.

Jadi, kami telah menyusun daftar alat parafrase gratis terbaik yang memungkinkan Anda menempel dan kemudian memformat ulang konten. Hasilnya, adalah cara praktis mendapatkan teks baru.

 

Aplikasi parafrase teks terbaik

1. QuillBot

Quillbot
Quillbot

Situs QuillBot adalah alat modern yang dapat memparafrasekan sebagian teks atau seluruh artikel. Segera setelah Anda memasukkan kalimat atau teks dan menekan tombol Parafrase, QuillBot akan memparafrasekan konten Anda sambil mempertahankan makna aslinya.

Salah satu kekuatan utama alat ini adalah menggunakan pembelajaran mesin untuk memahami parafrase, refactoring, restrukturisasi, dan optimasi. Tidak mengherankan, QuillBot adalah salah satu pilihan terbaik tidak hanya untuk individu, tetapi juga untuk institusi pendidikan dan bisnis.

Selain memparafrasekan dan mengurangi waktu mengetik, QuillBot juga menawarkan fitur tesaurus bawaan untuk membantu Anda menemukan kata yang sempurna setiap saat dan mengubah setiap kata.

Mode pengetikan pengembang sertakan untuk membantu Anda meningkatkan kejelasan dan makna, serta Word Flipper untuk membantu Anda mengubah teks secara instan.

Jika Anda tidak ingin berpindah jendela setiap kali Anda ingin memparafrase, maka QuillBot adalah alat parafrase terbaik. Ini karena terhubung ke alat tulis yang sudah Anda gunakan, seperti Microsoft Office, Google Docs, dan Google Chrome.

Versi gratisnya dapat mengerjakan ulang hingga 700 karakter, tetapi Anda dapat membeli akun premium dan mengerjakan ulang hingga 10.000 karakter. Artinya, untuk teks yang lumayan panjang.

Paket Premium juga memparafrase lebih cepat, memiliki lebih banyak mode pengetikan, dan menampilkan kalimat yang sama dalam beberapa mode sehingga Anda dapat membandingkan hasil.

Quillbot

 

2. Spinbot

Spinbot
Spinbot

Website Spinbot adalah alat parafrase gratis yang memutar konten yang Anda tempel atau ketik ke editor Anda. Alat ini memiliki antarmuka yang bersih, sederhana, dan mudah digunakan, meskipun berisi iklan. Namun, setelah Anda melewatkan iklan, parafrase menjadi cukup mudah.

Setelah permintaan Anda ajukan, sistem Spinbot secara otomatis mengetik ulang teks. Namun, Anda dapat menggunakan tab Ignore Any untuk menyetel kata kunci mana yang harus Spinbot abaikan.

Secara default, Spinbot tidak menggunakan huruf besar untuk kata-kata, yang membantu mempertahankan kata-kata dengan huruf besar seperti judul, nama diri, dan kata pertama dari setiap kalimat.

Anda dapat memilih kotak centang Putar Kata Kapitalisasi untuk mengubah pengaturan ini dan mengizinkan alat untuk memparafrasekan dan mengevaluasi semua kata dalam teks Anda.

Versi gratis dari alat parafrase ini memungkinkan Anda memparafrasekan hingga 10.000 karakter, tetapi memiliki iklan dan editor captcha. Versi premium tidak menawarkan fitur kinerja tambahan, tetapi Anda mendapatkan editor bebas iklan dan tanpa captcha.

Spinbot

 

3. Paraphrasing Tool

Aplikasi Parafrase Paraphrasing Tool
Aplikasi Parafrase Paraphrasing Tool

Alat parafrase secara cerdas mengidentifikasi cara yang paling tepat untuk memparafrasekan atau memformat ulang konten Anda. Perangkat lunak di balik alat ini mempertimbangkan beberapa faktor.

Jadi, pertimbangannya termasuk konteks setiap kata, frasa, dan kalimat, sebelum memutuskan cara terbaik untuk memparafrase konten Anda. Anda juga dapat menggunakan alat parafrase online ini.

Aplikasi ini kuat dan efektif untuk memparafrasekan hingga 10.000 karakter. Namun, bukan hanya banyak. tetapi juga membuat konten Anda jelas, dapat pembaca mengerti, dan juga cerdas.

Proses dimulai setelah konten Anda tempelkan ke editor parafrase dan kemudian konten yang aplikasi tulis ulang muncul di kotak teks yang berdekatan. Paraphrasing Tool gratis dan Anda tidak perlu mendaftar atau memasukkan informasi pribadi apa pun untuk menggunakannya.

Paraphrasing-Tool

 

4. Grammarly

Aplikasi Parafrase Grammarly
Aplikasi Parafrase Grammarly

Grammarly adalah alat bantu penulisan digital populer yang memeriksa tulisan Anda untuk kesalahan tata bahasa, plagiarisme, kesalahan ejaan, kesalahan struktur kalimat, dan banyak lagi.

Namun, tidak semua orang akrab dengan Saran Pengulangan Tata Bahasa. Fitur ini muncul di daftar saran persisten Grammarly. Saat Anda mengklik label parafrase, kalimat asli akan Gramarly ubah menjadi dua kalimat.

Alat ini juga dapat menulis ulang kalimat Anda dengan kata-kata yang lebih sedikit dan lebih pendek sehingga pesannya lebih jelas dan lebih langsung dari sebelumnya.

Grammarly juga memiliki ekstensi browser yang dapat Anda gunakan saat menulis di situs web tanpa harus khawatir apakah konten Anda masuk akal atau tidak bagi audiens Anda.

Pintasan Rephraser tersedia dalam paket gratis Grammarly. Jika Anda membutuhkan lebih banyak fitur, maka Anda dapat membayar Grammarly Premium.

Aplikasi versi premium ini memungkinkan Anda memiliki akses ke pemeriksa plagiarisme. Dan, juga sumber daya untuk membantu Anda mengutip dan mengutip konten dengan benar.

Grammarly

 

5. Duplichecker

DupliChecker
DupliChecker

Situs web Duplichecker populer untuk alat pengecekan tata bahasa dan plagiarisme. Anda dapat menyalin dan menempel teks atau langsung mengunggah file dan kemudian klik tombol Rewrite Article untuk memulai proses parafrase.

Menggunakan Kecerdasan Buatan (AI) canggih untuk memproses teks dan artikel dalam jumlah besar, setiap pemindaian cepat dan efisien, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil hampir seketika.

Alat parafrase gratis juga lengkapi dengan perpustakaan kata-kata yang luas dan sinonimnya, opsi pemeriksa tata bahasa, dan alat plagiarisme sehingga Anda dapat melakukan semuanya di bawah satu atap.

Kelemahan dari Duplichecker adalah membatasi Anda untuk memparafrasekan hingga 2000 karakter, dan Anda perlu memeriksa dengan cermat konten yang tertulis ulang sebelum menggunakannya.

 

Mengapa aplikasi parafrase online

Jika Anda mencari alat parafrase online, Anda tidak akan salah dengan parafrase online. Baik itu artikel atau dokumen, alat ini memiliki generator parafrase bawaan untuk membantu Anda memparafrasekan teks apa pun secara otomatis dan akurat secara gratis.

Seperti alat parafrase gratis lainnya, Paraphrase Online hadir dengan iklan dan tidak ada peningkatan kinerja. Selain itu, teks yang ditulis ulang mungkin memerlukan pemeriksaan tambahan untuk memastikan bahwa artinya tidak berubah dan tidak ada kesalahan tata bahasa.

Buat tulisan Anda lebih jelas dan ringkas

Quillbot
Quillbot

Alih-alih mengambil risiko, gunakan alat penulisan ulang online gratis untuk memeriksa pekerjaan Anda sebelum Anda mempublikasikannya atau mengubahnya menjadi mentor.

Alat parafrase online ini ideal untuk tujuan ini, tetapi ingat bahwa mereka tidak 100% akurat dan mungkin tidak selalu menyediakan konten berkualitas tinggi yang Anda butuhkan.

Anda perlu meninjau versi yang tertulis ulang dengan hati-hati untuk memastikan bahwa teks yang Anda baca mencerminkan makna aslinya. Juga, beberapa alat menawarkan fitur tambahan seperti pemeriksa tata bahasa dan plagiarisme secara gratis.

Tetapi dalam kebanyakan kasus, Anda harus membayar untuk mengakses alat canggih. Jadi, apa alat parafrase favorit Anda? Bagikan dengan kami di komentar.

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …