Aplikasi Youtube Downloader
Aplikasi Youtube Downloader. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Youtube Downloader Gratis Teratas Saat Ini

Aplikasi Youtube downloader gratis teratas saat ini dan bisa unduh video HD. Sayangnya, Internet tidak selalu menyertai kita. Jadi, bagi YouTuber, editor, dan lainnya, kemampuan untuk mengunduh video YouTube sangat berharga.

Aplikasi Youtube downloader

Baik Anda mengedit, mengatur, atau mencadangkan file video, Anda memerlukan pengonversi perangkat lunak yang andal. Pada artikel ini, saya akan membagikan beberapa pengunduh YouTube Gratis Teratas Tahun 2022!

Tetapi sebelum kita masuk, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin mengunduh video YouTube. Internet lambat, ingin melihat offline atau bisa juga untuk mencadangkan konten Anda

Apakah aplikasi Youtube downloader ilegal?

Aplikasi Youtube Downloader - NotMP3 Free Video Downloader
Aplikasi Youtube Downloader – NotMP3 Free Video Downloader

Saat menggunakan pengunduh YouTube gratis, Anda harus berhati-hati dengan jenis konten yang Anda unduh. Meskipun sepenuhnya legal, aman, dan normal untuk menonton atau streaming video dan konten dari platform populer ini, namun mengunduh dari situs tersebut bertentangan dengan persyaratan layanan mereka.

Ini karena sebagian besar konten siaran atau video terlindungi oleh hak cipta. Mengunduh konten video YouTube untuk tujuan penjualan kembali, mengunggah ke saluran lain, atau merealokasi untuk membuat konten baru lainnya juga ilegal.

Anda hanya boleh mengunduh video jika Anda mendapatkan izin dari pemilik hak cipta konten tersebut. Saat membaca Persyaratan Layanan YouTube, mereka menyebutkan bahwa mengunduh konten tanpa izin secara tegas terlarang.

 

Aplikasi Youtube downloader gratis terbaik

1. Wondershare UniConverter

Wondershare UniConverter
Wondershare UniConverter

Konverter yang dapat Anda unduh ini ada dalam daftar pengonversi YouTube ke MP3 terbaik saya karena antarmuka yang halus dan fungsionalitas yang kaya. Pada tahun 2022, Anda memerlukan pengunduh YouTube yang bagus untuk menyiapkan file untuk pengeditan terprogram dengan cepat dan mudah.

Jadi, ini adalah opsi andal yang akan bertahan lama bagi Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengonversi dan mengompres video ke lebih dari 1000 format termasuk MP4, MOV, dan banyak lagi. Saya selalu menggunakan ini ketika saya sedang mengedit sehingga saya dapat memproses file dalam program pengeditan saya.

Fitur utama:

Sangat mudah kita gunakan unduhan satu klik. Kecepatan konversi sangat cepat (30 kali lebih cepat tanpa kehilangan kualitas), dan Anda dapat memilih banyak format audio dan video untuk Anda sendiri.

Aplikasi ini juga mendukung lusinan situs berbagi video lainnya, sehingga akan membantu Anda selamanya. Anda juga dapat mengedit video di aplikasi. Namun, versi gratisnya memiliki beberapa batasan perangkat lunak.

Versi berbayar memungkinkan Anda akses penuh. Namun, pada akhirnya, produk ini adalah solusi hebat untuk mengunduh video YouTube. Jadi, jika Anda ingin downloader Youtube bagus, maka Anda bisa memulai dari aplikasi ini.

Kunjungi:

Wondershare UniConverter

 

2. VideoProc

Aplikasi Youtube Downloader - VideoProc
Aplikasi Youtube Downloader – VideoProc

Pengunduh video terintegrasi yang sederhana namun kuat, VideoProc dapat memenuhi hampir semua kebutuhan pengunduhan video Anda dari YouTube, Facebook, Twitch, dll. Ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang membutuhkan pengunduh, pengonversi, dan editor video yang mudah, cepat dan stabil.

Video 4k/besar apa saja. Menjadi pengunduh video, ia memiliki beberapa fitur berikut. Unduh video, musik, daftar putar, dan juga saluran online dari 1000+ situs. Memungkinkan Anda memilih kualitas dan juga mengunduh video AVI 4K/1080P/720P/terbaru.

Dukungan unduhan batch; Cari dan juga simpan video dengan subtitle. Bisa unduh, konversi, dan edit video di satu tempat. Rekaman video langsung di YouTube. Ini adalah kepraktisan yang cukup tinggi bagi Pembuat konten.

Nilai positif

Mudah gunakan, kecepatan tinggi dan juga ringan. Memungkinkan server proxy untuk mengunduh video dan musik di mana saja. Sepenuhnya gratis saat mengunduh video. Satu set lengkap alat video dengan akselerasi GPU untuk mengedit, mengonversi, mengunggah, menyalin, dan lainnya.

Jadi, ada dukungan untuk berbagai situs web di Internet. Namun, hanya bekerja dengan Windows dan Mac, tetapi tidak dengan versi seluler. Jadi, untuk pengunduh versi HP, Anda terpaksa mencari aplikasi lainnya.

Kunjungi:

VideoProc

 

3. CleverGet

CleverGet
CleverGet

Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk mengetahui apa yang dilakukan program ini! Nama berbicara untuk dirinya sendiri. CleverGet adalah cara cepat untuk mengunduh video YouTube dengan cepat.

Itu dapat mengunduh video, subtitle dan file musik dari YouTube, Vimeo, Spotify, Soundcloud, Udemy, Twitter, Facebook, Dailymotion, dll. Ini mendukung unduhan langsung ke MP4, MP3, AVI, WAV, MOV, dll. bentuk. .

CleverGet mendukung penambahan beberapa URL video, serta mengunduh dan mengonversi beberapa video secara bersamaan. Selain itu, juga memungkinkan pengguna untuk memilih kualitas video. Dan, juga mengkonversikan video ke format lain jika Anda mau.

Secara keseluruhan, ini adalah pilihan video YouTube yang bagus untuk unduhan MP4/MP3. Sangat mudah untuk menggunakan dan mengunduh video YouTube. Bahkan, CleverGet juga memiliki pemutar video bawaan untuk melihat dan memutar file video yang pengguna unduh.

Positif

Unduhan batch tersedia dan juga antarmuka yang sederhana. Secara total adalah pengunduh YouTube yang sederhana tetapi bisa unduh video 8K. Namun, versi gratisnya ternyata hanya  memiliki fitur  yang terbatas.

Kunjungi:

CleverGet

 

4. NotMP3 Free Video Downloader

Aplikasi Youtube Downloader - NotMP3 Free Video Downloader
Aplikasi Youtube Downloader – NotMP3 Free Video Downloader

NotMP3 Free Video Downloader adalah salah satu pengunduh YouTube gratis terbaik. Ini benar-benar gratis, mudah digunakan dan tidak mengandung spam, iklan, atau penawaran massal. Anda dapat mengunduh video dalam jumlah tak terbatas dari 1000 situs dan melakukannya secara massal.

Jadi, aplikasi ini mampu untuk mengunduh video dan audio. Bahkan, seluruh daftar putar YouTube dapat pengguna unduh dan juga melakukan unduhan tidak terbatas. Jadi, gratis, unduhan batch dan tak terbatas.

Pengunduh video ini memungkinkan Anda mengunduh video dan mengonversi file MP4 ke file MP3 dari YouTube. Program ini memungkinkan Anda mengunduh video 8K dengan mudah. Program ini sepenuhnya gratis dan memiliki kecepatan unduh yang sangat baik.

Namun, Pengunduh ini sekarang hanya tersedia untuk Windows. Pengguna Mac tidak akan dapat menggunakan perangkat lunak ini pada saat ini. Untuk pengguna Mac, bisa mencoba alternatif lain pilihan yang ada.

Kunjungi:

NotMp3.com

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …