Aplikasi Perubah Wajah
Aplikasi Perubah Wajah.Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Perubah Wajah Android dan iOS yang Populer

Aplikasi perubah wajah terbaik di Android dan iOS yang paling populer. Anda mungkin pernah melihat gambar di mana wajah orang telah dia tukar atau dia ubah dengan muka hewan, misalnya, saat menjelajahi situs web lucu atau bahkan platform media sosial.

Aplikasi perubah wajah

Contohnya termasuk ayah di wajah anaknya dan sebaliknya, dan bahkan semua orang dalam kelompok memiliki wajah yang sama. Jika Anda ingin tahu cara melakukannya, lihat di sini aplikasi pertukaran wajah terbaik dan bersenang-senanglah!

Aplikasi perubah wajah khusus Android

1. Photo Face Swap

Aplikasi Perubah Wajah - Face Swap - Photo Face Swap
Aplikasi Perubah Wajah – Face Swap – Photo Face Swap

Photo Face Swap, aplikasi eksklusif Android, memungkinkan Anda menukar wajah dengan mudah di foto Anda. Mudah Anda gunakan dan bekerja dengan hingga 2 gambar dan hingga 6 wajah dalam versinya.

Aplikasi ini bekerja dengan foto yang Anda ambil saat Anda menggunakannya dan dengan foto yang berasal dari galeri Anda. Ini benar-benar gratis untuk Anda gunakan, dan seperti kebanyakan opsi lainnya, ini memungkinkan Anda untuk berbagi foto Anda di Instagram, Facebook, dan platform media sosial lainnya. Ikuti tautan ini untuk mengunduhnya untuk Android.

Photo Face Swap

 

Aplikasi perubah wajah khusus iOS

1. iSwap Faces

iSwap Faces
iSwap Faces

Pernahkah Anda ingin menukar wajah di foto Anda? Nah, aplikasi ini membuatnya sangat mudah bagi Anda sehingga Anda dapat melakukannya dalam waktu kurang dari satu menit! Anda tidak perlu memilih mata, mulut, atau hidung, karena aplikasi ini melakukan semuanya secara otomatis untuk Anda, yang membuatnya lebih mudah.

Yang harus Anda lakukan adalah mengambil gambar di aplikasi atau membuka salah satu dari galeri Anda dan kemudian bertukar wajah atau memilih salah satu dari banyak topeng yang berbeda!

Anda dapat membagikan semua yang Anda lakukan langsung di platform media sosial favorit Anda. Ini adalah aplikasi iOS eksklusif yang dapat Anda unduh dengan mengikuti tautan ini.

Link Unduh:

iSwap Faces

 

Aplikasi perubah wajah Android dan iOS

1. Face Swap Live

Aplikasi Perubah Wajah - Face Swap Live
Aplikasi Perubah Wajah – Face Swap Live

Face Swap Live jelas merupakan alternatif hebat lainnya bagi mereka yang ingin menukar wajah mereka. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan ini pada foto dan bahkan pada video yang Anda rekam di aplikasi.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan banyak stiker dan topeng, serta kemampuan untuk mencari wajah selebriti agar pengguna dapat bersenang-senang sebanyak mungkin. Versi resminya berbayar, meskipun murah, dan tersedia di App Store dan Play Store.

Link Unduh:

Face Swap Live Android Face Swap Live iOS

 

2. Instagram

Instagram
Instagram

Jelas, kita harus memasukkan Instagram di antara aplikasi pertukaran wajah terbaik. Lagi pula, siapa yang belum pernah mendengarnya akhir-akhir ini? Bagian dari apa yang membuat platform ini begitu sukses adalah banyaknya dan beragamnya filter dan efek wajah bagi Anda untuk bertukar wajah.

Anda juga dapat menyertakan stiker, gif, dan topeng yang tak terhitung jumlahnya di foto dan video Anda. Ini menyediakan ratusan filter berbeda untuk Anda pilih untuk membuat cerita luar biasa untuk dibagikan dengan pengikut Anda.

Jika Anda masih tidak menggunakannya, maka lanjutkan ke Play Store atau App Store untuk mengunduh salah satu aplikasi Android gratis terbaik yang ada di daftar selanjutnya!

Link Unduh:

Instagram Android Instagram iOS

 

3. Face Swap Booth

Aplikasi Perubah Wajah - Face Swap Booth - Face Changer
Aplikasi Perubah Wajah – Face Swap Booth – Face Changer

Aplikasi Face Swap Booth juga merupakan salah satu aplikasi pertukaran wajah terbaik. Ini memungkinkan Anda untuk memilih setiap bagian wajah Anda yang ingin Anda tukar, seperti mata, mulut, hidung, dan banyak lagi. Selain itu, Anda juga dapat menukar wajah dari foto yang berbeda!

Tukar wajah Anda dengan selebriti atau bahkan simpan wajah yang dapat Anda gunakan nanti di pengeditan mendatang! Face Swap Booth sudah diinstal sebelumnya dengan banyak gambar orang terkenal untuk Anda bersenang-senang. Unduh untuk iOS atau Android sekarang!

Link Unduh:

Face Swap Booth - Face Changer Face Swap Booth iOS

 

4. Mixbooth

MixBooth
MixBooth

Aplikasi MixBooth adalah aplikasi pertukaran wajah hebat yang juga memungkinkan Anda membuat banyak montase menyenangkan. Dengan lebih dari 5 juta unduhan di Google Play saja, aplikasi ini memungkinkan Anda menggabungkan berbagai fitur wajah dari beberapa foto sekaligus dan juga membuat beberapa foto lucu .

Sangat mudah Anda gunakan, dan semua yang Anda buat saat menggunakan aplikasi ini dapat dibagikan langsung melalui email, Facebook, dan Twitter. Ini gratis untuk Anda unduh, dan Anda dapat menemukannya di Play Store dan di App Store.

Link Unduh:

MixBooth Android MixBooth iOS

 

5. Face Swap

Face Swap
Face Swap

Aplikasi Face Swap adalah salah satu aplikasi pertukaran wajah terbaik. Jadi, tidak hanya memungkinkan Anda menggabungkan wajah orang yang berbeda tetapi juga memungkinkan Anda menambahkan banyak stiker berbeda.

Hasilnya,  Anda dapat mengedit foto sesuka Anda, termasuk degan menambahkan telinga anjing, kacamata hitam, emoji, dan juga banyak lagi. Face Swap juga memiliki fitur video di mana Anda dapat menukar wajah orang-orang di dalamnya!

Dan seolah-olah itu belum cukup, juga Anda dapat membagikan foto yang Anda buat di sini di Instagram, Facebook, dan platform media sosial lainnya. Unduh secara gratis untuk Android!

Link Unduh:

Face Swap - Photo Face Swap

 

6. Cupace

Aplikasi Perubah Wajah - Cupace - Cut Paste Face Photo
Aplikasi Perubah Wajah – Cupace – Cut Paste Face Photo

Cupace memungkinkan Anda memotong dan menempelkan wajah pada foto secara manual, tanpa batasan apa pun pada jumlah orang atau foto. Faktanya, aplikasi ini sangat mudah pengguna gunakan.

Dan, juga memungkinkan Anda untuk menyimpan wajah yang telah Anda potong di galeri aplikasi sehingga Anda dapat menggunakannya nanti di montase Anda di masa mendatang. Unduh secara gratis untuk Android!

Link Unduh:

Cupace - Cut Paste Face Photo

 

7. Face Changer

Aplikasi Perubah Wajah - Face Changer
Aplikasi Perubah Wajah – Face Changer

Aplikasi pertukaran wajah terbaik lainnya. Jadi, dengan Face Changer Anda dapat bersenang-senang mengedit wajah teman Anda dengan filter, topeng, dan stiker yang tidak biasa dan tidak terduga.

Dengan pencahayaan yang tepat dan posisi yang tepat, aplikasi dapat langsung menukar wajah untuk Anda. Anda juga dapat membuat video pendek di mana Anda dapat bertukar wajah dan membagikannya di platform media sosial favorit Anda! Unduh secara gratis untuk Android.

Link Unduh:

Face Changer Android

 

Kesimpulan aplikasi perubah wajah

Apakah Anda sudah mengetahui atau menggunakan salah satunya? Beri tahu kami di komentar dan juga jangan lupa untuk melihat cara mendapatkan Animoji di Android, aplikasi pengeditan video terbaik, dan perangkat lunak PC terbaik!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …